Ingin liburan ke Depok bersama teman ataupun keluarga? Beberapa rekomendasi tempat wisata di Depok terbaik berikut ini sangat recommended untuk dikunjungi karena bagus dan juga menarik.

Seperti yang diketahui, Depok menjadi salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki sejuta pesona yang sayang untuk dilewatkan. Bahkan banyak sekali orang yang menyebut Depok sebagai tempat dengan keindahan panorama alamnya yang dijamin dapat memanjakan mata.

Berikut daftar tempat wisata di Depok terbaru dan hits yang wajib dikunjungi bersama keluarga saat akhir pekan tiba:

1. Taman Bunga Wiladatika

Tempat Wisata di Depok
Foto : https://www.instagram.com/iwfy_ira09/

Taman Bunga Wiladatika merupakan salah satu wisata terbaru di Depok yang cocok sebagai tempat piknik bersama keluarga tercinta. Wiladatika sendiri merupakan sebuah taman bunga yang lokasinya berada di Jalan Jambore Nomor 1 Harjamukti Kecamatan Cimanggis Depok, Jawa Barat.

Beberapa fasilitas yang bisa Anda jumpai saat berkunjung yaitu kolam air mancur, taman bermain anak, dan masih banyak lagi. Untuk bisa masuk ke lokasi wisata, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis.

Perlu diketahui, objek wisata ini buka setiap hari mulai dari pagi hingga pukul 5 sore. Bagi yang sedang liburan ke Bumi Perkemahan Cibubur jangan lupa untuk mampir ke Taman Bunga terpopuler di Depok ini ya!

2. Alun Alun Depok

Wisata Depok
Foto : https://www.instagram.com/onepointouw_/

Alun Alun Depok menjadi salah satu wisata Depok hits berikutnya yang resmi dibuka sejak tahun 2020 oleh Pemerintah Kota Depok. Daya tarik dari wisata di Depok ini yaitu adanya menara pandang yang berbentuk sayap kupu-kupu, cocok digunakan untuk berfoto.

Selain itu, di area sekitar alun-alun juga banyak dijumpai fasilitas diantaranya greenhouse, lapangan futsal, jalur sepeda, dan masih banyak lagi. Nah, bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata murah meriah di daerah Depok, tempat ini sangat cocok dijadikan pilihan.

Tempat wisata yang memiliki luas 3.9 hektare ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan khususnya pada saat akhir pekan. Halaman parkirnya yang luas tentu akan membuat Anda nyaman membawa kendaraan saat berkunjung ke sana.

3. D’Kandang Amazing Farm

Wisata di Depok
Foto : https://www.instagram.com/papmellaa_/

Sesuai dengan namanya, D’Kandang Amazing Farm merupakan tempat wisata di Depok terbaru yang berkonsep wisata edukasi di bidang peternakan. Untuk lokasinya sendiri yaitu berada di Jalan penarikan Pasir Putih Sawangan Depok yang mana memiliki luas sekitar 8 ha.

Tahukah Anda tempat wisata Depok dekat stasiun ini tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan apalagi saat akhir pekan. D’Kandang Amazing Farm sangat cocok dijadikan tujuan wisata sekaligus edukasi karena banyaknya fasilitas yang tersedia.

Berkunjung ke tempat ini dijamin puas karena di sana tersedia banyak kegiatan yang bisa diikuti oleh para pengunjung. Seperti berkuda, menaiki delman kuda, menaiki delman domba hingga kegiatan outbond yang dijamin seru dan menyenangkan.

4. Kolam Renang Ceria Depok

Objek Wisata di Depok
Foto : https://www.instagram.com/natasya_aprilia025/

Dari banyaknya kolam renang yang ada di Depok, objek wisata di Depok yang bisa dikatakan cukup populer adalah Waterpark Ceria. Para pengunjung bebas untuk berenang di kolam Indoor yang tersedia tanpa takut kepanasan dan juga air kolam yang terjamin bersih.

Lokasi dari kolam renang di Depok ini yaitu sangat dekat dengan Universitas Indonesia. Wisata air yang satu ini sangat didominasi dengan wahana permainan air seperti perosotan yang dijamin membuat pengunjung betah.

Tersedia juga wahana ember tumpah dan juga kolam arus yang semakin menambah keceriaan si kecil saat liburan ke sana. Harga tiket masuk yang perlu Anda siapkan untuk mengunjungi destinasi wisata ini yaitu Rp 30.000 per orangnya.

5. Pasir Putih Depok

obyek wisata di depok
Foto : https://www.instagram.com/waterparkpasirputih/

Pasir Putih Depok merupakan salah satu tempat wisata keluarga di Depok yang terbilang pas karena banyak tersedia permainan anak disana. Wisata yang berada di Jalan Raya Pasir Putih Sawangan, Depok ini menghadirkan banyak sekali wahana seru yang dijamin memanjakan pengunjung.

Untuk Anda yang berencana untuk mengajak keluarga liburan ke sana pastikan untuk menyiapkan bujet yang lumayan besar. Pasalnya sebelum memasuki ke lokasi wisata setiap pengunjung akan dikenai tiket masuk sebesar Rp 20.000.

Di sana tersedia tiga jenis waterpark dengan kedalaman dan bentuk yang berbeda-beda sehingga bisa disesuaikan dengan usia anak. Tempat wisata yang satu ini juga cocok digunakan sebagai tempat untuk acara ulang tahun, arisan keluarga dan lain sebagainya.

6. Masjid Kubah Emas

tempat wisata di depok terbaru
Foto : https://www.instagram.com/maul_mindset05/

Selanjutnya ada Masjid Kubah Emas yang resmi dibuka sebagai tempat wisata religi pada tahun 2006. Masjid yang berlokasi di daerah Maruyung ini masuk ke dalam salah satu masjid termegah yang ada di kawasan Asia Tenggara.

Lokasi dari Masjid Kubah Emas ini sendiri yaitu berada di daerah Merayung Kecamatan Limo Depok Jawa Barat. Tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh jamaah baik dari warga sekitaran atau pengunjung yang berasal dari luar Depok.

Saat ini, Masjid Kubah Emas menjadi salah satu masjid menawan di depok yang tidak hanya digunakan untuk melaksanakan ibadah saja. Tetapi juga untuk sekadar melihat bangunannya yang begitu megah.

7. Pemancingan Cinangka Indah

Pemancingan Cinangka Indah
Foto : https://www.instagram.com/bamz_beckenbauer/

Pemancingan Cinangkan Indah adalah satu wisata di daerah Depok yang cukup populer dan selalu ramai dikunjungi apalagi saat akhir pekan. Untuk bisa masuk ke lokasi wisata, para pengunjung akan dikenakan tarif tiket masuk sebesar Rp 3.000 per orang saat weekday.

Kolam pemancingan ini sendiri berada di Jalan Abdul Wahab Nomor 18 Kedaung Sawangan Jawa Barat. Untuk Anda yang berencana untuk memancing di sana, pemancingan Cinangka Indah ini buka dari pukul 10.30 – 16.00 wib.

8. Kolam Renang Paragon

wisata terbaru di depok
Foto : https://www.instagram.com/ades1234/

Kolam Renang Paragon merupakan tempat wisata anak di Depok yang secara ukuran kolamnya memang tidak seluas area waterboom. Meski begitu, terdapat tiga kolam renang memiliki kedalaman berbeda-beda dan yang paling dalam hampir 2 meteran khusus untuk orang dewasa.

Meski kolam renang yang dihadirkan tidak seluas area waterboom, tempat wisata ini sering dijadikan tujuan untuk menghabiskan liburan. Apalagi fasilitas yang disediakan terbilang lumayan lengkap sebanding dengan harga tiket masuk yang harus dikeluarkan.

Bagi yang belum tahu dimana lokasinya, Kolam Renang Paragon ini berlokasi di daerah Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok. Nantinya setiap pengunjung akan dikenai tarif tiket masuk sebesar Rp 25.000 saja per orang yang sangat terjangkau sekali, bukan?

9. Godong Ijo

tempat wisata alam di depok
Foto : https://www.instagram.com/godongijoofficial/

Objek wisata di Depok selanjutnya yang tidak kalah bagus dan menarik untuk dikunjungi adalah wisata Godong Ijo Depok. Di tempat wisata ini, para pengunjung bisa melihat proses pembibitan tanaman, tentu saja dengan fasilitas lapangan yang luas.

Ditambah dengan banyaknya fasilitas mainan yang tersedia di sana tentunya akan membuat anak-anak betah liburan ke sana. Bagi Anda yang belum tahu dimana lokasinya, wisata Godong Ijo ini berada di Jalan Ciangka Raya KM 10 Bojongsari, Depok.

Setiap pengunjung yang memasuki lokasi wisata Godong Ijo Depok ini wajib membayar tiket masuk seharga Rp 65 ribuan. Memang terlihat lumayan mahal namun jangan khawatir karena harga tersebut sebanding dengan kepuasan yang Anda dapatkan saat berkunjung ke sana.

Datang juga ke –> Tempat Wisata di Purwakarta yang menyajikan beragam destinasi menarik untuk anda explore.

10. Rumah Kabeda

Rumah Kabeda
Foto : https://www.instagram.com/agundijeh.075/

Destinasi wisata hits di Depok selanjutnya yang wajib untuk Anda kunjungi adalah Rumah Kabeda. Rumah Kabeda sendiri merupakan tempat pemancingan yang sangat hits di daerah Depok.

Bagi Anda yang belum tahu dimana lokasinya tidak perlu khawatir karena posisinya yang lumayan strategis. Tempat wisata yang terletak di Jalan Kyai H.Usman Nomor 18 Depok ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan yang hobi memancing.

Berbeda dengan kolam pemancingan lainnya di Depok, lokasi dari Rumah Kabeda ini terbilang sangat rindang. Sehingga tidak heran sangat nyaman meski digunakan untuk memancing selama berjam-jam.

11. Kampung 99 Pepohonan

tempat wisata keluarga di depok
Foto : https://www.instagram.com/fellyha/

Kampung 99 Pepohonan merupakan wisata alam Depok yang terbilang cukup unik jika dibanding dengan wisata yang sudah disebutkan di atas. Tempat wisata ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari suasana damai, tenang dan sejuk dari padatnya perkotaan.

Tempat wisata Depok malam hari ini juga dikenal dengan Kampung Rusa yang mana lokasinya dekat dengan Masjid Kubah Emas. Destinasi wisata ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tujuan wisata keluarga karena banyak permainan anak yang dijamin mereka menyukainya.

Kampung 99 Pepohonan sendiri merupakan hunian sekaligus tempat rekreasi yang lokasinya berada di Jl KH Muhasan Meruyung Limo, Depok. Untuk yang masih bingung dengan lokasinya bisa menggunakan aplikasi Google Maps yang ada di smartphone kesayangan.

12. Kolam Renang Gema Pesona Depok

tempat wisata anak di depok
Foto : http://wikimapia.org/8523735/id/Kolam-Renang-Gema-Pesona

Masih dengan wisata air yang ada di Depok, Kolam Renang Gema Pesona Depok bisa jadi pilihan yang paling tepat. Salah satu kelebihan dari kolam renang yaitu memiliki ukuran yang lumayan besar dengan kedalaman sekitar 1-2 meter.

Meski begitu, tidak perlu khawatir karena tempat ini juga menyediakan kolam renang dengan ukuran kecil memiliki kedalaman sekitar 80 cm. Lokasi dari Gema Pesona Depok ini yaitu berada di Jl Tole Iskandar No 45 Sukmajaya Depok Jawa Barat.

13. Taman Lembah Gurame

tempat instagramable di depok
Foto : https://www.instagram.com/ruangmi/

Jika Anda mencari tempat wisata di Depok yang gratis, Taman Lembah Gurame bisa jadi pilihan yang paling cocok. Seperti yang diketahui, Taman Lembah Gurame merupakan taman umum yang sering digunakan sebagai tempat berolahraga untuk warga sekitar.

Tempat wisata ini bisa Anda kunjungi mulai dari 06.00 – 18.00 wib, dan tidak dikenakan biaya alias free. Tersedia beragam fasilitas yang bisa Anda manfaatkan seperti gazebo, fitness, dan masih banyak lagi

Bagi Anda yang ingin mengunjungi destinasi ini saat akhir pekan, Taman Lembah Gurame berada di daerah Pancoran, Depok Jawa Barat. Lokasinya yang cukup strategis akan memudahkan Anda untuk menemukannya.

14. Kolam Renang Tirta Sari Depok

Tempat Wisata di Depok
Foto : https://www.instagram.com/heriyanto.ade/

Pernah mendengar tentang kolam renang Tirta Sari Depok yang sangat populer itu? Bagi Anda yang tinggal di daerah Depok dan sekitarnya tentu sudah tidak asing dengan tempat wisata Depok murah meriah ini.

Hampir sama dengan objek wisata air lainnya di Depok, kolam renang ini juga menyediakan kolam untuk dewasa dan anak-anak. Tidak perlu khawatir karena kedalam dari kolamnya sudah menyesuaikan dengan usia ya!

Untuk bisa masuk ke lokasi kolam renang, para pengunjung wajib membayar tiket masuk sebesar Rp 10 ribuan saja. Bagi yang belum tahu dimana lokasinya, kolam renang Tirta Sari Depok ini berada di Jalan Bambon Raya, Beji Tim Depok.

15. Hutan Kota Depok

tempat wisata di depok jawa barat
Foto : https://www.idntimes.com/

Untuk Anda yang tinggal di daerah Depok dan sekitarnya tidak perlu pergi jauh-jauh untuk menikmati kesegaran alam kota Depok. Mengapa demikian? Para wisatawan bisa berkunjung ke tempat wisata alam di Depok yaitu Hutan Kota Depok.

Lokasi dari Hutan Kota Depok ini sendiri yaitu di Kelurahan Srengseng Sawah Kecamatan Jagakarsa Depok. Kawasan ini sendiri sampai sekarang difungsikan sebagai konservasi satwa dan aneka vegetasi yang akan membuat liburan Anda menjadi menyenangkan.

Salah satu daya tarik dari Hutan Kota Depok ini yaitu adanya sebuah danau yang sering digunakan untuk memancing. Selain itu, terdapat bangku-bangku yang bisa digunakan untuk beristirahat sambil menikmati pemandangan alam yang begitu indah.

16. Arina Waterpark

Arina Waterpark
Foto : https://www.instagram.com/arinawaterpark/

Destinasi selanjutnya yang masih tidak jauh-jauh dari konsep waterpark adalah Arina Waterpark. Hampir sama dengan waterpark pada umumnya, Arina Waterpark ini juga menyediakan banyak fasilitas permainan untuk anak-anak.

Selain terkenal karena fasilitasnya yang lengkap, Arina Waterpark ini juga menyediakan banyak spot-spot foto yang dijamin keren dan cantik. Untuk Anda yang mencari tempat instagramable di Depok, Arina Waterpark bisa jadi pilihan yang paling tepat.

Untuk lokasi dari Arina Waterpark ini sendiri yaitu terletak di Pondok Petik Bojongsari Depok, Jawa Barat. Setiap pengunjung wajib membayar tiket masuk sebesar Rp 10 ribu sebelum masuk ke lokasi kolam renang.

17. Setu Cilodong

wisata alam depok
Foto : https://www.instagram.com/nuarnuarnuar/

Tahukah Anda ternyata Setu Cilodong merupakan salah satu tempat wisata di Depok yang lebih terkenal sebagai kawasan pemancingan. Meski begitu, danau ini tergolong ramai dikunjungi oleh wisatawan apalagi saat akhir pekan tiba.

Selain memancing, salah satu aktivitas yang sangat seru dan wajib Anda lakukan saat berkunjung ke Setu Cilodong yaitu balon airnya. Wahana tersebut sangat mendapatkan respon yang baik dari para pengunjung karena begitu menghibur.

Setu Cilodong sendiri berlokasi dari Jl Abdul Ghani Kalibaur Kecamatan Cilodong Depok. Jika Anda sedang mencari tempat wisata keluarga yang murah meriah, Setu Cilodong adalah pilihan yang tepat karena tidak dipungut biaya.

18. Green Lake View Waterpark

tempat wisata romantis di depok
Foto : https://www.instagram.com/mhmdlutfi.r/

Bagi Anda yang bosan dengan hiruk pikuk kota yang padat, berkunjung ke Green Lake View adalah pilihan yang paling tepat. Tempat wisata di Depok yang murah ini menyediakan beragam rekreasi air dengan pemandangan yang indah dan menyejukkan mata.

Wahana Permainan yang tersedia di Green Lake View Waterpark ini tidak hanya dimainkan oleh orang dewasa saja tetapi juga anak-anak. Menariknya lagi, terdapat kolam dan permainan khusus yang didesain secara sempurna untuk membuat anak nyaman bermain di sana.

Green Lake View Waterpark ini sendiri berada di Jalan Rajabrana, Curug Tapos Cimanggis Depok, Jawa Barat. Untuk bisa masuk ke sana, para pengunjung wajib untuk membayar Rp 40.000 untuk weekday dan Rp 60.000 saat Weekend.

Kunjungi juga –> Tempat Wisata di Karawang dengan sajian alam indah nan mempesona.

19. Taman Mekarsari Depok

wisata depok dekat stasiun
Foto : https://jakarta.tribunnews.com/

Taman Mekarsari menjadi rekomendasi destinasi wisata selanjutnya yang wajib dikunjungi setelah beberapa taman yang sudah disebutkan di atas. Perlu diketahui, sekitar kawasan Taman Mekarsari ini merupakan lokasi strategis yang cocok jika dipakai untuk membangun proyek perumahan.

Hal tersebut karena lokasinya yang berdekatan dengan jalan tol bisa melewati berbagai penjuru. Menariknya, di sepanjang jalan tersebut terdapat jembatan yang menjadi salah spot yang ramai dikunjungi.

Tidak jauh dari jalan utama, di lokasi ini terdapat banyak sekali pilihan wisata yang bisa Anda kunjungi sesuai dengan kebutuhan. Alamat dari Taman Mekarsari ini yaitu Jalan Lereng Indah Kecamatan Cinere Kota Depok, Jawa Barat.

20. Studio Alam TVRI

wisata depok hits
Foto : https://www.instagram.com/adiminanpusaka/

Studio Alam TVRI Depok menjadi salah satu destinasi wisata yang sudah sangat terkenal bagi masyarakat Jawa Barat. Luas dari lokasi wisata ini yaitu sekitar 30 ha dilengkapi dengan 19 rumah adat.

Tempat wisata di Depok ini tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan yang ingin merasakan liburan seru dan menyenangkan. Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan saat Anda liburan ke Studio Alam TVRI yaitu piknik dan berkuda.

Bagi Anda yang belum tahu dimana lokasinya, Studio Alam TVRI berada di Jalan Raden Saleh 90 Sukmajaya Depok, Jawa Barat. Nantinya setiap pengunjung akan ditarik tiket masuk dengan tarif yang masih terbilang murah yakni Rp 5 ribu saja.

21. Saung Talaga

tempat wisata di depok yang gratis
Foto : https://www.instagram.com/cioroncod/

Selain destinasi wisata alam yang melimpah, ternyata Kota Depok juga tidak luput dari wisata kulinernya yang begitu beragam. Salah satu tempat kuliner yang terkenal di Depok adalah Saung Talaga, pengunjung tidak hanya sekadar berkuliner saja tetapi juga rekreasi.

Umumnya menu yang disediakan di tempat ini yaitu masakan Sunda yang terkenal akan cita rasanya yang khas dan menggugah selera. Selain menyediakan menu beragam khas Depok, salah satu kelebihan dari tempat kuliner ini yaitu memiliki halaman parkir yang luas.

Meski bentuknya seperti restoran mahal, ternyata harga menu-menu yang tersedia di sana masih terbilang murah meriah. Nah, bagi yang ingin ke sana bisa langsung lewat ke Jalan Raya Sawangan Nomor 1 Pancoran Mas, Depok.

22. Rumah Keramik F Widayanto

Rumah Keramik F Widayanto
Foto : https://www.instagram.com/shofiaahmad_wedding/

Liburan akhir pekan tidak harus mengunjungi destinasi pesona alam atau waterpark karena Anda juga bisa berkunjung ke wisata edukatif. Salah satu wisata Depok terbaru yang cukup menyita perhatian masyarakat adalah Rumah Keramik F Widayanto.

Untuk menemukan lokasi dari tempat wisata ini terbilang cukup mudah karena posisinya yang lumayan strategis. Alamat dari Rumah Keramik F Widayanto sendiri berada di Jl Curug Agung Nomor 1 Beji, Kota Depok.

Sesuai dengan namanya, di sana Anda bisa melihat beragam koleksi keramik di setiap sudut dinding ruangan. Selain melihat koleksi keramik, para pengunjung juga bisa mengikuti pelatihan bagaimana cara membuat ukiran dan juga pahatan tanah.

23. Kampung 3D Depok

wisata depaok murah meriah
Foto : https://www.instagram.com/bikinkerenindonesia/

Liburan ke Depok kurang lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke wisata Kampung 3D yang ada di daerah Sukmajaya. Objek wisata yang satu ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga saat akhir pekan tiba.

Area dari kampung 3D Depok ini tidak begitu luas sehingga Anda tak membutuhkan waktu yang lama saat berada di sana. Sesuai dengan namanya, keunikan dari destinasi wisata ini yaitu adanya lukisan yang menghasilkan gambar 3D.

Saking menariknya, beberapa lukisan yang ada di Kampung 3D Depok ini diburu oleh para pengunjung untuk dijadikan spot foto. Jika titik ambil gambar bisa Anda arahkan dengan tepat, foto yang dihasilkan terlihat begitu keren dan estetik.

24. Taman Pemuda Pratama

wisata di daerah depok
Foto : https://www.instagram.com/yulianrahma.n/

Taman Pemuda Pratama merupakan salah satu tempat rekreasi keluarga yang cukup populer di Kota Depok. Berbeda dengan taman-taman lainnya di Depok, konsep yang dihadirkan oleh Taman Pemuda Pratama ini yaitu keseruan permainannya.

Selain bermain, anak-anak juga bisa melatih motorik kasarnya karena banyak juga tersedia permainan yang mengedukasi. Taman yang memiliki luas 6.000 m2 ini diresmikan sejak tahun 2018 dan terus mengalami perkembangan.

Untuk bisa menikmati beragam wahana yang tersedia di sana, para pengunjung wajib membayar mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 90.000. Bagi yang tertarik untuk mengajak keluarga liburan ke Taman Pemuda Pratama ini bisa berkunjung ke daerah Beji, Kota Depok.

25. Pondok Zidane

Pondok Zidane
Foto : https://www.instagram.com/the_manzil/

Akhir pekan memang menjadi waktu yang paling pas untuk memanjakan si kecil dari padatnya aktivitas belajar selama sepekan. Nah, untuk para orang tua yang ingin memanjakan buah hatinya di arena bermain yang luas dan menyenangkan. Pondok Zidane bisa jadi pilihan yang sangat tepat.

Di Pondok Zinade si kecil tidak hanya bisa bermain saja tetapi juga belajar dari beberapa fasilitas yang tersedia di sana. Selain permainan anak kecil, orang dewasa juga dijamin betah berlama-lama di tempat ini karena ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan.

Beberapa kegiatan yang dimaksud seperti memancing, naik rakit, flying fox, menangkap ikan dan masih banyak lagi. Lokasi dari objek wisata Pondok Zidane ini berada di Jalan Kekupu Blok Porek, Bedahan, Kecamatan Sawangan Depok.

Agar bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia, para pengunjung wajib membeli tiket terlebih dahulu. Untuk harga tiketnya yaitu sekitar Rp 40.000 per orang, memang cukup mahal namun sebanding dengan fasilitas yang didapatkan.

26. Situ Citayam

Tempat Wisata di Depok
Foto : https://www.instagram.com/wiwitby/

Tempat wisata romantis di Depok yang juga tidak kalah keren dari yang sudah disebutkan di atas adalah Situ Citayam. Jadi perlu diketahui bahwa Situ Citayam sendiri merupakan kawasan resapan air yang terletak di daerah Bojong.

Pemandangan alamnya yang begitu menarik menjadi salah satu tujuan wisata untuk Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Sampai sekarang ini banyak sekali pengunjung yang menghabiskan waktunya dengan memancing di tepi danau.

Tidak hanya wisata air saja yang tersedia di sana, Situ Citayam juga dilengkapi dengan beragam fasilitas permainan. Beberapa permainan tersebut seperti perahu bebek, sepeda air dan masih banyak lainnya.

Itulah ke-26 tempat wisata di Depok yang recommended untuk dikunjungi selain karena terjangkau tetapi juga tempatnya yang menarik. Bahkan menariknya, beberapa tempat wisata yang sudah disebutkan di atas bisa Anda nikmati secara gratis alias tidak bayar.

Review Sebelumnya –> Tempat Wisata di Bekasi terbaru dengan sajian destinasi kekinian.

Jadi, pastikan untuk segera membuat rencana liburan bersama keluarga akhir pekan nanti. Tetap patuhi protokol kesehatan agar liburan yang Anda lakukan bersama keluarga tetap aman dan juga nyaman. Semoga liburan Anda menyenangkan!

Travel Vlog Romatic Trip Negeri Atas Awan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here