Cafe di Boyolali menjadi referensi tempat seru yang bisa dikunjungi bersama teman di kala merasa suntuk dan cari hiburan. Boyolali sendiri menjadi salah satu kabupaten yang lokasinya ada di bagian selatan Jawa Tengah.

Lokasi Boyolali sendiri sangat berdekatan dengan Klaten dan sering dijadikan tujuan untuk berwisata. Sebenarnya Boyolali sendiri lebih dikenal dengan hasil produk susu sapinya yang enak dan banyak diburu oleh orang-orang.

Namun, Anda juga bisa mengunjungi cafe yang ada di Boyolali jika ingin menikmati wisata kulinernya atau sekedar nongkrong bersama teman. Café yang ada di kabupaten Boyolali sendiri memiliki suasana menarik dengan harga yang terbilang sangat terjangkau.

1. Opallet Cafe

cafe boyolali
Foto : Google Maps/aguspoors

Termasuk salah satu cafe instagramable di Boyolali, maka Anda jangan coba melewatkan tempat satu ini sebagai tujuan Anda. Opallet Cafe sendiri sering dijadikan rujukan tempat nongkrong anak-anak muda Boyolali karena memang menawarkan interior menarik.

Tidak heran jika anak muda yang datang ke sini bukan hanya sekedar nongkrong saja. Melainkan juga berburu foto di spot-spot yang ada pada Opallet Cafe. Nah, selain menyediakan tempat yang seru dan nyaman, menu dari Opallet Cafe sendiri juga lengkap.

Di Opallet Cafe ini, Anda bisa menikmati berbagai masakan Asia hingga menu-menu ala western. Adapun menu wajib yang bisa Anda coba kalau sedang café ini adalah ice cappucino.

Harga untuk bisa menikmati ice capucinnonya sendiri sangat murah, yakni 12 ribu rupiah saja, terjangkau sekali bukan? Nah, untuk menu makanan yang direkomendasikan dari Opallet Café sendiri adalah nasi oreng.

Nasi goreng spesial o pallet di sini memiliki isian yang melimpah dan dijamin akan sangat mengenyangkan. Selain itu, Opallet Cafe juga menyediakan fasilitas free WiFi sehingga Anda bisa bebas nongkrong, makan ataupun nugas.

Opallet Cafe cocok untuk Anda kunjungi sembari menikmati kopi, cemilan, ataupun berbagi cerita dengan teman. Bahkan, Opallet Cafe sendiri juga menyediakan tempat untuk nobar sepak bola juga, seru sekali bukan?

Opallet Cafe sendiri buka setiap hari dan bisa dikunjungi mulai pukul 9 pagi hingga 12 malam. Opallet Café berlokasi di Jalan Nanas No.1, Driyan, Siswodipuran, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

2. Pendopo Alit Boyolali

kuliner boyolali
Foto : Google Maps/Mirza Syahviyar

Pendopo Alit menjadi salah satu cafe di Boyolali yang murah dan menarik sekali Anda kunjungi dengan teman jika ingin irit. Anda yang mungkin sedang tidak memiliki banyak uang di akhir bulan, maka bisa kunjungi Pendopo Alit Boyolali ini.

Pendopo Alit Boyolali sendiri menyediakan banyak sekali menu dengan harga murah mulai dari kudapan, dessert sampai dengan hidangan berat sekalipun. Selain menyediakan aneka macam menu makanan, Pendopo Alit Boyolali juga menyediakan minuman khas.

Kalau Anda sedang berada disini, maka bisa menikmati kopi susunya. Karena minuman satu ini memiliki rasa yang sangat enak dan khas. Kalau Anda pecinta kopi, dijamin akan suka dengan berbagai macam pilihan yang disediakan.

Apalagi harga menu-menu di café ini juga tidak akan membuat kantong Anda menjerit. Tidak hanya itu saja, Pendopo Alit Boyolali juga memiliki tempat yang terbilang sangat nyaman.

Kalau Anda datang ke Pendopo Alit Boyolali, dijamin akan betah mengobrol lama dengan teman-teman yang sefrekuensi. Penasaran ya dengan menu-menu di Pendopo Alit Boyolali dan bagaimana suasana cafenya?

Anda bisa mengunjungi café ini Jalan Merbabu No.45, Surowedana, Pulisen, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

3. Hekya

daftar cafe di boyolali
Foto : Google Maps/Hekya Cafe

Rekomendasi cafe di Boyolali selanjutnya yang bisa Anda jelajahi adalah Hekya. Mungkin mendengar namanya saja Anda sudah merasa tergelitik karena memang terdengar unik.

Namun memang café satu ini tidak hanya unik dari namanya saja, melainkan tempatnya juga. Hekya sepertinya menjadi salah satu cafe Boyolali yang memang wajib ada dalam daftar Anda.

Hekya menjadi tempat yang sangat direkomendasikan untuk nongkrong bersama kawan dikarenakan suasananya nyaman. Adapun untuk menu-menu yang disediakan sendiri sangatlah terjangkau dan dijamin tidak akan menguras kantong Anda.

Kalau Anda sedang irit, maka datang ke Hekya Café tidak akan menguras kantong Anda. Nah, menu yang wajib Anda coba kalau sedang di Hekya Café sendiri adalah i roti bakar dan ice greentea.

Kedua menu wajib Anda coba kalau sedang di Hekya karena rasanya tiada duanya di Boyolali. Namun selain dua menu tersebut, masih ada beragam jenis makanan dan menu lainnya yang bisa dicoba.

Pilihan menu minuman yang ada di Hekya Café sendirti uga cukup banyak mulai dari kopi sampai dengan susu. Nah, untuk jam buka dari Hekya sendiri adalah 24 jam.

Ya, kalau Anda cari cafe di Boyolali yang buka 24 jam, Hekya adalah rekomendasinya. Tempat nongkrong ini berada di Madumulyo, Pulisen,, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

4. T-Co Caffe

T-Co Caffe
Foto : Google Maps/asnansck rakatsimi

T-Co Caffe menjadi tempat ngopi di Boyolali yang cocok sekali untuk mengerjakan tugas sekolah ataupun WFH. Cafe T-Co Caffe memang punya tempat yang nyaman dan juga sudah difasilitasi dengan Wifi yang sangat lancar.

Tidak heran jika banyak sekali anak muda baik itu pelajar ataupun mahasiswa yang mengunjungi T-Co Caffe. Nah, selain menjadi tempat nugas para pelajar, ternyata ada juga orang-orang kantoran yang sering mengunjungi T-Co Caffe selepas bekerja.

Jadi, kalau memang Anda cari café yang bisa melepas kepenatan Anda selepas bekerja, T-Co Caffe adalah pilihannya. Apalagi café satu ini juga punya lokasi yang strategis dengan menu makanan dan minuman yang lengkap.

Menu di T-Co Caffe juga dibanderol dengan harga yang tidak terbilang mahal. Lokasi tempat nongkrong satu ini bisa Anda temukan di Pulisen, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Datang juga ke –> Cafe di Cilegon yang menyimpan daya tarik.

5. Clear Up Eatery & Mixology

cafe di boyolali kota
Foto : Google Maps/ibranesa nissreyasa

Bagi Anda yang sedang mencari café di Boyolali hits dan rekomended dengan suasana sangat nyaman, cobalah ke Clear Up Eatery & Mixology.

Café satu ini memiliki menu dengan harga terjangkau dan ramah sekali untuk kantong anak kuliahan maupun pelajar. Jadi tidak mengherankan kalau cafe satu ini hampir selalu dipadati oleh pengunjung setiap harinya.

Tidak hanya itu saja, Clear Up Eatery & Mixology juga menyediakan berbagai macam menu yang terkenal lezat. Untuk menu andalan dan best seller dari cafe ini adalah pizza dan spaghettinya. Jadi kalau Anda lapar, maka bisa pesan hidangan tersebut, dan rasakan citarasa khasnya.

Sementara untuk menu minumannya sendiri ada ice coffe latte dan Vietnam drip yang sangat khas dan enak. Clear Up Eatery & Mixology juga memiliki penataan interior yang estetik dan cantik, banyak pengunjung yang menggunakannya untuk berfoto-foto ria.

Tempat hangout di Boyolali ini buka setiap hari. Dan bisa Anda kunjungi bersama teman-teman mulai pukul 9 pagi hingga 12 malam. Adapun lokasi cafenya berada di Jalan Jambu No.18, Driyan, Siswodipuran, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

6. Daipilong LabaLaba

Daipilong LabaLaba
Foto : Google Maps/Kopi Ndomblong

Tempat nongkrong di Boyolali ini memiliki nama yang bisa dibilang sangat unik, yakni Daipilong LabaLaba. Tidak hanya namanya saja nih yang unik, namun suasana yang dimiliki juga begitu nyaman, sehingga banyak juga pengunjungnya.

Bagi Anda yang mengaku penikmat kopi, maka wajib datang ke Daipilong LabaLaba karena memang cafe ini menyajikan menu yang komplit.

Anda bisa menikmati waktu senggang yang dimiliki dengan mencicipi berbagai macam sajian kopi terbaik yang diracik oleh cafe ini. Nah, menu kopi yang disediakan di café ini terkenal enak karena memang diolah dari biji asli dari seluruh penjuru nusantara.

Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir mengenai harganya karena dijamin menu-menu di café ini rtidak akan menguras kantong. Semua menu dipatok dengan harga cukup terjangkau, apalagi dilengkapi dengan fasilitas WiFi.

Kalau Anda sedang di Boyolali, maka cobalah mengajak teman-teman untuk datang ke Daipilong LabaLaba. Café satu ini berada di Jalan Pandanaran, Bayanan, Siswodipuran, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Café satu ini memiliki lokasi yang sangatlah strategis karena ada di simpang 5 Boyolali. Jadi, akses cafe kopi di Boyolali ini mudah dan dekat dengan pusat kota Boyolali.

7. Social Garden

social garden
Foto : Google Maps/Nabila Handarbeni

Salah satu cafe di Boyolali terbaru yang sering dijadikan sebagai lokasi untuk nongkrong adalah Social Garden. Café satu ini sering dijadikan sebagai tempat anak-anak berkumpul, terutama mereka yang berstatus pelajar di Boyolali.

Coffee shop di Boyolali ini memang sudah dibekali dengan fasilitas WiFi yang sangat stabil. Dan tentu saja gratis selama pesan menu di cafen Social Garden. Setiap tempat duduk yang disediakan juga sudah mendapatkan colokan listrik sehingga bisa digunakan untuk charge perangkat apapun.

Jadi, tidak heran deh kalau banyak pelajar yang menjadikan Social Garden ini sebagai tempat nongkrong sekaligus nugas bersama teman-teman. Biasanya mereka akan datang saat malam atau kadang juga sore hari selepas sekolah.

Tidak jarang banyak pekerja kantoran juga sering mengunjungi café ini selepas mereka bekerja untuk melepas penat. Ya, karena memang Social Garden ini tempatnya luas dan nyaman sehingga banyak dikunjungi oleh berbagai macam kalangan.

Daya tarik Social Garden

Selain karena memang tempat dan fasilitasnya memadai, menu makanan dan minuman di Social Garden juga terbilang lengkap, lho! Mau menu camilan manis, gurih atau bahkan makanan berat yang mengenyangkan juga bisa.

Adapun nasi sayur Social Garden sendiri adalah menu yang sering sekali menjadi andalan orang-orang ketika nongkrong di café ini. Bukan hanya makanan saja nih yang lengkap di café ini, minumannya juga ada banyak untuk bisa dipesan.

Jadi, kalau Anda haus dan butuh minuman, akan ada banyak sekali pilihannya. Mulai dari es teh, jeruk, milkshake, jus mangga sampai kopi. Buat Anda si pecinta kopi, jangan lewatkan pesan kopi di Social Garden ini.

Cafe di kota Boyolali ini bisa Anda temukan di kawasan Tegalarum, Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Jawa Tengah. Aksesnya sangat mudah untuk Anda temukan dari alun-alun Boyolali!

8. W-dangan Kandang Sapi

W-dangan Kandang Sapi
Foto : Google Maps/Noviansyah Abdul Arif

Sedang mencari sebuah cafe murah di Boyolali dengan harga terjangkau dan tidak menguras kantong saat tanggal tua? Tenang saja, karena ada W-dangan Kandang Sapi yang bisa dijadikan tujuan Anda ketika ingin nongkrong dengan anggaran terbatas.

Konsep dari W-dangan Kandang Sapi sendiri memang menyediakan tempat seperti angkringan dengan aneka macam minuman wedang. Orang Jawa pasti akan paham dengan minuman wedang atau segala jenis minuman hangat.

Menu W-dangan Kandang Sapi

Kalau Anda carinya tempat nongkrong dengan sajian minuman hangat, maka W-dangan Kandang Sapi ini bisa jadi pilihannya. Beberapa minuman hangat yang W-dangan Kandang Sapi sediakan adalah aneka jenis kopi, wedang jahe, jeruk, teh dst.

Ada juga minuman jamu lainnya yang menarik dipesan seperti jamu beras kencur, kunir asem sampai dengan bajigur. Meski konsepnya ini berupa cafe model angkringan, namun tempatnya dibalut dengan tema modern.

Jadi, rasanya Anda seperti nongkrong di sebuah cafe namun ala angkringan dengan menu-menu murah yang jadi andalan kala tanggal tua. Oh ya, cafe ini juga menyediakan minuman susu segar dari sapi langsung.

Kalau Anda sangat suka dengan susu, pastinya wajib berkunjung ke W-dangan Kandang Sapi ini. Tempatnya yang nyaman dan menunya lengkap membuat W-dangan Kandang Sapi selalu ramai dikunjungi.

W-dangan Kandang Sapi sendiri bisa Anda temukan di Jalan Pandanaran No.243, Pusung, Banaran, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah

9. Vappiano Resto & Cafe

Vappiano Resto & Cafe
Foto : Google Maps/Kelvin Habibi

Cafe di Boyolali yang instagramable dan sering menjadi tujuan anak muda lokal sebenarnya ada banyak sekali. Bisnis cafe memang sedang menjamur di mana-mana, termasuk kota Boyolali ini.

Nah, kalau Anda sedang mencari tempat seru dengan spot foto keren, maka berkunjung saja ke Vappiano Resto & Cafe. Menariknya dari cafe satu ini adalah bukan hanya menyediakan spot foto estetik dan keren, melainkana ada pertunjukan live music.

Tentu saja pertunjukan music di Vappiano Resto & Cafe ini semakin menambah kenyamanan orang-orang yang datang. Jadi, Anda bisa nongkrong sambil mendengarkan alunan musik merdu dari para musisi lokal.

Menu Vappiano Resto & Cafe

Apalagi menu makanan dan minuman yang disediakan di Vappiano Resto & Cafe juga lengkap dan dibanderol dengan harga murah. Beberapa menu yang bisa Anda pesan kalau sedang di cafe Boyolali ini beragam. Antara lain adalah ayam geprek, nasi goreng, sosis bakar, kentang goreng sampai mi instan.

Sementara untuk menu minumannya sendiri ada berbagai macam seperti kopi hitam, coffe latte, kopasus, teh, sampai jus buah. Dengan fasilitas dan tempatnya yang estetik, tidak heran jika Vappiano Resto & Cafe selalu dijadikan rujukan nongkrong.

Banyak anak muda menjadikan cafe satu ini sebagai pilihan untuk berkumpul dengan teman-teman bersantai atau bahkan berdiskusi.

Vappiano Resto & Cafe adalah salah satu tempat yang sepertinya harus ada dalam daftar kunjungan Anda. Nah, cafe satu ini bisa Anda temukan di Jalan Pandanaran, Sidoharjo, Banaran, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Kunjungi juga –> Cafe di Batang dengan menu serta view estetik.

10. Pim n Pom Chicken Boyolali

chicken boyolali
Foto : Google Maps/dimas raka

Tempat satu ini juga bisa menjadi rekomendasi untuk Anda nongkrong bersama keluarga ataupun teman sekaligus makan siang atau malam enak. Jadi, konsep dari cafe satu ini adalah cafe sekaligus tempat makan sehingga jangan heran jika menu yang disediakan sangat banyak.

Nah, meskipun nama tempatnya ini ada unsur ‘chicken’, namun restorannya tidak hanya menyediakan menu ayam saja. Tentu saja ada banyak sekali menu makanan dan minuman enak lainnya yang bisa Anda pilih kalau sedang nongkrong di sini.

Menu Pim n Pom Chicken Boyolali

Beberapa menu yang disediakan ini tidak terbatas pada menu olahan ayam saja, bahkan ada juga lho dessert yang bisa dipesan. Jadi, kalau Anda datang ke Pim n Pom Chicken Boyolali, maka akan ada banyak pilihan seperti nasi goreng, pasta dst.

Sementara minumannya sendiri ada aneka macam kopi, soft drink, sampai dengan jus buah. Nah, untuk minuman yang sering sekali dipesan dan menjadi menu favorit adalah dawet durian.

Jika Anda penyuka buah duren, maka sangat disarankan untuk pesan dawet duren di Pim n Pom Chicken Boyolali ini. Rasa esnya sangatlah manis dan segar sehingga enak sekali dicoba.

Dijamin tidak ada dawet durian seenak yang ada di Pim n Pom Chicken Boyolali. Usahakan Anda tidak melewatkan menu satu ini ya jika sedang nongkrong di Pim n Pom Chicken Boyolali.

Selain itu, cafe plus tempat makan ini juga tempat yang enak dan sangat nyaman sekali dijadikan lokasi nongkrong dengan teman. Hanya saja memang lokasinya tidak begitu luas, jadi kalau Anda bersama banyak rombongan, memang harus siap-siap berburu space.

Adapun untuk jam buka dari Pim n Pom Chicken Boyolali sendiri mulai 10 pagi hingga 22.00 WIB. Lokasi Pim n Pom Chicken berada di Jalan Pandanaran No.175, Pambraman, Banaran, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

11. Omah Bakar on The Street

omah bakar
Foto : Google Maps/Wachid Henry

Salah satu tempat makan di Boyolali dan menjadi cafe yang menarik dikunjungi bersama teman adalah Omah Bakar on The Street. Jika Anda ingin kongkow asyik dan seru dengan teman-teman, datang saja ke Omah Bakar on The Street ini.

Nama cafe satu ini sudah sangat populer di seantero Boyolali karena memang tempatnya enak dan nyaman dijadikan lokasi nongkrong. Jadi jangan heran kalau Anda berkunjung ke cafe ini dan ada banyak yang nongkrong di sini.

Banyak anak muda yang menjadikan cafe ini sebagai tempat santai untuk berkumpul dengan teman, pasangan atapun keluarga. Tempatnya juga luas sekali dengan dua pilihan lokasi nongkrong yaitu indoor dan juga outdoor.

Untuk ruangan yang outdoornya sendiri Anda akan nongkrong dengan ditemani semilir angin sejuk dari pepohonan sekitar. Kalau Anda suka sekali dengan alam, maka bisa pilih lokasi nongkrong yang outdoor karena memang suasananya lebih seru.

Namun, kalau Anda inginnya di ruangan indoor, maka akan difasilitasi dengan AC. Baik mau memilih ruangan yang di dalam atau luar, keduanya masih difasilitas colokan listrik dan akses wifi.

Menu Omah Bakar on The Street

Nah, sesuai dengan namanya nih, maka Omah Bakar on The Street ini menyediakan beberapa menu bakaran yang enak. Mulai dari ayam, gurami, bandeng, bawal dan aneka macam seafood lainnya bisa dipesan di sini.

Namun, tidak hanya menu bakaran saja yang bisa dipesan karena ada beberapa hidangan lainnya seperti kopi, teh, jus dan camilan. Jadi, Anda yang ingin nongkrong seru sambil makan enak, berkunjunglah ke Omah Bakar on The Street.

Omah Bakar on The Street sendiri bisa Anda temukan di Jalan Pandanaran No.220, Recosari, Banaran, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

12. Gerobak Seduh Horock Coffee

Gerobak Seduh Horock Coffee
Foto : Google Maps/Yudha P D

Gerobak Seduh Horock Coffee menjadi salah satu cafe yang sedang hits di Boyolali dan sering menjadi rujukan anak muda. Cafe satu ini sangat memanjakan mereka yang merupakan pencinta kopi karena hampir setiap cangkirnya diolah dari biji asli.

Jadi, kopinya sendiri diolah dari biji asli dari berbagai daerah nusantara sehingga dijamin menciptakan rasa yang sangat khas dan nikmat. Jika Anda adalah pecinta kopi, maka Gerobak Seduh Horock Coffee bisa menjadi solusi nongkrong.

Menu Gerobak Seduh Horock Coffee

Anda bisa mencicipi aneka macam kopi khas Nusantara dengan harga yang relatif terjangkau. Adapun untuk menu kopi yang recommended untuk dicoba di Gerobak Seduh Horock Coffee adalah Gayonya.

Namun, selain kopi, masih ada banyak kok menu lainnya yang tidak kalah enak. Pastinya untuk Anda coba kalau sedang di Gerobak Seduh Horock Coffee.

Beberapa menu andalan yang bisa dipesan di Gerobak Seduh Horock Coffee sangat bervariatif. Seperti nasi goreng, ayam bakar, tahu isi dan mi instan.

Untuk minumannya sendiri juga beragam seperti teh, jus, susu dan bahkan ada juga boba. Kalau Anda sedang di Boyolali, maka sempatkanlah untuk mampir ke Gerobak Seduh Horock Coffee.

Cafe di Boyolali instagenic ini memiliki lokasi yang strategis. Anda bisa menemukannya di Jalan Merbabu nomor 72, Surowedana, Pulisen, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

13. DeSeloKaton Boyolali

tempat nongkrong di boyolali
Foto : Google Maps/Adi

Suka sekali dengan konsep cafe outdoor di Boyolali untuk menikmati kopi dengan pasangan ataupun teman-teman? Mungkin Anda bisa bisa berkunjung ke DeSeloKaton Boyolali, tempat seru untuk hangout bersama teman.

Mungkin mendengar nama cafenya sedikit aneh, namun memang tempatnya sendiri terinspirasi dari lokasinya yang seolah berada di antara dua gunung.

Ya, nongkrong di cafe ini akan memberikan Anda sebuah pemandangan indah berupa gunung Merapi dan Merbabu yang begitu megah. DeSeloKaton Boyolali sendiri memiliki dua bangunan lantai yang mengambil konsep industrialis.

Hampir setiap dinding sampai dengan langit-langit DeSeloKaton Boyolali dipenuhi dengan kaca. Selain itu interior cafe DeSeloKaton Boyolali juga unik sebab menggunakan aneka macam barang daur ulang, untuk memanfaatkan limbah.

Selain punya interior yang sangat menarik, di cafe ini Anda juga bisa menikmati berbagai macam menu favorit andalan DeSeloKaton Boyolali. Banyak sekali pilihan kopi dan minuman lainnya di cafe ini yang cocok menemani aktivitas nongkrong Anda.

Menu DeSeloKaton Boyolali

Selain itu, cafe ini juga menyediakan menu camilan yang beraneka ragam disertai dengan hidangan berat, cocok untuk melepaskan penat. Nah, untuk menu-menunya yang disediakan di cafe DeSeloKaton Boyolali sendiri memadukan citarasa modern yang dikemas dengan selera lokal.

Menu andalan dari cafe DeSeloKaton Boyolali adalah steak, bakso, spaghetti, bakso, gado-gado, sop buntut, mie, nasi goreng dan sebagainya. Sementata untuk minuman yang bisa dipesan di cafe DeSeloKaton Boyolali adalah caffelate, espresso, capucinno dst.

Nah, kalau Anda ingin berkunjung ke cafe DeSeloKaton Boyolali, tempatnya buka setiap hari. Hanya saja untuk jam bukanya hanya dari 16.00 sampai dengan 19.00 malam saja,

Kalau Anda ingin makan enak sambil menikmati pemandangan indah. Mulai dari dua gunung sampai dengan persawahan, maka kunjungi saja cafe DeSeloKaton Boyolali.

Anda bisa mengunjungi cafe DeSeloKaton Boyolali ini di Jalan Blabak – Boyolali, Dusun IV, Lencoh, Kec. Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah

14. Breakout Tea & Coffee

Breakout Tea & Coffee
Foto : Google Maps/Dyna Syntya Sari

Cafe sekaligus menjadi tempat makan berikutnya yang bisa dijadikan rekomendasi dan Anda kunjungi ketika adalah Breakout Tea & Coffee. Lokasi cafe hits Boyolali ini punya tempat yang terbilang sangat luas dan begitu nyaman untuk dijadikan tongkrongan.

Tempatnya yang luas dengan fasilitas memadai ini membuat anak muda Boyolali sering datang mengunjunginya. Kebanyakan yang datang ke Breakout Tea & Coffee ini rata-rata anak muda yang ingin sekedar nongkrong atau mencari wifi untuk nugas.

Jadi di setiap kursi dan meja yang disediakan di Breakout Tea & Coffee sudah ada fasilitas stop kontaknya. Jadi, kalau Anda ingin mengerjakan tugas di Breakout Tea & Coffee, maka bisa melakukannya dengan nyaman.

Selain itu, Breakout Tea & Coffee juga punya kamar mandi yang sangat bersih nih, dan sudah disediakan pula musholanya. Kalau Anda ingin nongkrong lama-lama namun tidak ingin meninggalkan sholat, maka bisa beribadah di mushollanya juga.

Meski sering sekali dikunjungi oleh anak muda, namun tidak jarang juga pengunjung lainnya. Banyak keluarga yang berkunjung ke cafe ini untuk bersantai dan makan. Hal ini dikarenakan cafenya sendiri memiliki menu yang variatif sehingga banyak sekali pilihan untuk dipesan.

Menu Breakout Tea & Coffee

Untuk menu makanan yang bisa Anda pesan di Breakout Tea & Coffee adalah nasi ayam, sop iga, steak mie dll. Sama halnya dengan makanan nih, minuman yang ada di Breakout Tea & Coffee juga lebih variatif lagi.

Kalau Anda suka sekali kopi, tenang saja karena cafe ini menyediakan banyak sekali aneka pilihan yang bisa diseduh. Mulai dari vietnam drip, espresso, americano sampai dengan kopi-kopi dari daerah nusantara.

Tidak hanya menyediakan menu yang lengkap saja nih, semua hidangan di cafe ini juga murah-murah, kok! Jadi, untuk soal harga yang ditawarkan di Breakout Tea & Coffee ini masih terbilang aman sekali di kantong Anda.

Di Breakout Tea & Coffee sendiri tersedia berbagai macam pilihan tempat nongkrong yakni bagian indoor dan outdoor. Anda bisa pilih sendiri mana yang sekiranya nyaman untuk Anda jadikan pilihan tempat nongkrong.

Nah, untuk jam buka dari Breakout Tea & Coffee sendiri adalah setiap hari mulai pukul 9 pagi dan tutup 12 malam. Anda bisa menemukan Breakout Tea & Coffee ini di Madumulyo, Pulisen, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Review sebelumnya –> Cafe di Blora yang memikat.

15. Clear Up Cafe

coffee shop boyolali
Foto : Google Maps/Waterheater Solo

Tempat nongkrong yang bisa menjadi rujukan jika sedang bosan di rumah dan ingin bersantai dengan teman adalah Clear Up Cafe. Tempat satu ini sering sekali menjadi rujukan anak muda Boyolali karena memiliki suasana yang sangat menenangkan untuk nongkrong.

Ambience yang dimiliki oleh cafe satu ini membuat siapapun yang berkunjung merasakan damai dan enggan beranjak. Kalau Anda kebetulan sedang merasa penat dan butuh suasana baru untuk nongkrong atau bersantai, Clear Up Cafe bisa jadi pilihannya.

Clear Up Cafe memiliki interior yang sangat estetik dan bisa menjadi spot foto kekinian anak muda. Setiap dindingnya diisi dengan mural yang menarik, jadi kalau Anda suka berburu spot foto instagenic, cafe ini bisa menjadi pilihannya.

Daya tarik Clear Up Cafe

Selain itu, cafe ini juga memiliki fasilitas yang bisa dibilang sangatlah lengkap mulai dari toilet, musholla sampai dengan wifi. Kalau Anda kebetulan cari tempat untuk nugas dengan suasana tenang dan wifi selalu lancar, Clear Up Cafe bisa menjadi pilihannya.

Tidak jarang mahasiswa dan pelajar mengunjungi Clear Up Cafe untuk mengerjakan tugas dari pagi bahkan sampai malam. Ya, hal ini dikarenakan Clear Up Cafe memiliki tempat yang bisa dibilang sangatlah nyaman.

Selain menyediakan tempat nyaman untuk nongkrong atau nugas, menu-menu di Clear Up Cafe ini juga lengkap. Anda bisa pesan camilan, dessert sampai dengan hidangan berat. Menu kopi di Clear Up Cafe juga lengkap.

Penasaran dengan Clear Up Cafe? Datanglah ke Jalan Jambu No.58, Koplak, Siswodipuran, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Anda yang mungkin sedang merasa penat dan mencari hiburan saat sedang di Boyolali cafe adalah pilihannnya. Cafe di Boyolali bisa menjadi tempat yang sangat tepat untuk Anda melepaskan segala penat dengan menyeduh kopi dan bersantai sejenak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + two =