Rumah Keramik F Widayanto merupakan salah satu tempat untuk menyaksikan banyak karya seni menakjubkan dari seorang seniman yang luar biasa. Sesuai dengan namanya, tempat ini milik seorang seniman keramik Indonesia kenamaan yakni Bapak F Widayanto.

Di tempat ini pengunjung bisa menyaksikan aneka ragam hasil pahatan keramik mengagumkan yang mungkin belum pernah anda lihat sebelumnya. Selain itu ada juga beberapa hasil karya beliau yaitu lukisan di atas arang yang luar biasa indahnya.

Tempat ini seolah menjadi saksi atas kreasi seni Bapak F Widayanto dan menjadi salah satu wisata edukasi Depok yang rekomended. Tak hanya untuk wisata, Rumah Keramik F Widayanto Depok juga kerap dijadikan tempat untuk acara pernikahan, gathering dan lain-lain.

Harga Tiket Masuk Rumah Keramik F Widayanto

harga tiket masuk Rumah Keramik F Widayanto
Foto : https://www.google.com/maps/place/Rumah+Keramik+F+Widayanto/

Tempat berkumpulnya mahakarya dari Bapak F Widayanto ini berada di atas lahan seluas 11.300 meter persegi. Dengan dihiasi aneka tumbuhan hijau dan pohon besar yang tumbuh dan di kelola dengan sangat baik.

Untuk bisa explore tempat eksotis ini, para pengunjung tak perlu mengeluarkan uang banyak banyak. Harga tiket masuk Rumah Keramik F Widayanto hanya sebesar Rp10.000 saja per orangnya.

Yang lebih uniknya lagi, rumah keramik ini juga menyediakan penginapan yang bisa wisatawan sewa saat berkunjung. Dengan harga yang cukup terjangkau, mulai kisaran lima ratus ribu hingga satu juta rupiah per malamnya.

Atau jika anda ingin membeli salah satu karya terbaik dari Bapak F Widayanto, seperti patung, keramik atau lukisan juga bisa. Di perkirakan harga dari karya-karya masterpiece satu ini mulai pada angka 300ribuan hingga ratusan juta rupiah.

Harga yang dipatok masing-masing karya seni tergantung dari jenis, ukuran dan tingkat kesulitan untuk membuatnya. Sebaiknya siapkan uang lebih jika anda berniat ingin memiliki salah satu hasil terbaik yang ada di Rumah Keramik F Widayanto.

Tarif tiket masuk, harga lukisan, dan biaya sewa tempat bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu.

Jam Buka

jam buka rumah keramik f widayanto
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104221655477194820512

Tujuan menarik satu ini bisa anda kunjungi kapan saja sesuai dengan waktu yang dimiliki. Berikut jam operasional dari Rumah Keramik F Widayanto Depok adalah pukul 08.00-16.00 di setiap harinya, dari senin sampai minggu.

Anda bisa berkunjung mulai dari pagi sampai dengan sore hari. Datang lebih awal agar anda dapat menelusuri setiap sudut-sudut menakjubkan yang dipenuhi oleh banyak karya seni menawan.

Banyaknya pepohonan yang mendominasi rumah seni ini akan memberkan keteduhan pada saat siang hari. Begitupun ketika sore hari, suasana Rumah Keramik F Widayanto lumayan sejuk dan bikin siapapun merasa lebih nyaman.

Bagi anda yang hendak mengadakan acar-acara disini, sebaiknya perkirakan cuaca akhir-akhir ini. Karena sebagian areanya adalah outdoor, maka musim panas jadi waktu yang pas untuk melakukan acara.

Suasana alam serba hijau akan terlihat lebih ciamik pada saat hari benar-benar cerah. Tidak disarankan datang pada saat cuaca tidak bersahabat seperti awan mendung atau bahkan turun hujan.

Rute Lokasi dan Alamat

rute lokasi dan alamat rumah keramik f widayanto
Foto : https://www.google.com/maps/place/Rumah+Keramik+F+Widayanto/

Lokasi wisata Rumah Keramik F Widayanto sangatlah sejuk asri, nyaman dan tentram, pokokknya bikin betah deh. Situasi semacam ini tentu di minati oleh banyak orang yang berlibur untuk mencari kesenangan dan ketenangan.

Alamat Rumah Keramik F Widayanto berada di Jl. Curug Agung No.1, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.

Dari pusat kota Depok untuk sampai ke Rumah Keramik F Widayanto jarak yang harus di tempuh kurang lebih 12 km. Dengan lama waktu perjalanan sekitar 36 menit berkendara.

Akses jalan yang dilalui sangatlah baik dan dapat dilintasi berbagai jenis kendaraan wisatawan dengan mudah dan tanpa hambatan. Terdapat beberapa plang petunjuk sesaat sebelum mendekati area Rumah Keramik F Widayanto yang mempesona.

Bagi anda yang baru pertama kali akan berkunjung dan mengalami kesulitan karena mungkin belum menguasai areanya. Tak perlu khawatir, silahkan gunakan maps dibawah ini untuk mempermudah perjalanan anda dalam mencari rute terbaik menuju rumah keramik.

Datang juga ke –> Pemancingan Cinangka Indah bisa jadi pilihan anda yang ingin meluangkan waktu di hari libur bareng keluarga.

Fasilitas

fasilitas rumah keramik f widayanto
Foto : https://www.google.com/maps/place/Rumah+Keramik+F+Widayanto/

Disini para pengunjung bisa melihat ke aneka ragaman koleksi dengan bermacam-macam pahatan serta ukiran yang luar biasa. Berkunjung ke Rumah Keramik F Widayanto akan membawa anda seolah-olah sedang berada di pameran seni internasional.

Telah di dukung dengan sarana prasarana dan fasilitas yang cukup memadai sebagai penunjang aktivitas pengunjung disini. Fasilitas Rumah Keramik F Widayanto di antaranya adalah :

  • Area parkir memadai
  • Pusat informasi wisata
  • Toilet umum
  • Kawasan yang sejuk
  • Penginapan
  • Pelatihan mengukir
  • Toko keramik
  • Pemandu wisata
  • Restoran mini
  • Workshop memahat
  • Spot foto instagramable

Yang menarik, disini para pengunjung juga bisa menimba ilmu dengan mengikuti workshop atau pelatihan untuk memahat dan mengukir. Cukup dengan biaya sebesar seratus ribu rupiah dan nantinya anda mendapatkan 400 gram tanah lempung untuk di olah.

Berkunjung ke Rumah Keramik F Widayanto anda akan di manjakan dengan aneka hasil seni menakjubkan dan kegiatan menarik yang berkesan. Memilih Rumah Keramik F Widayanto sebagai tujuan liburan selanjutnya di jamin akan menciptakan momen tak terlupakan.

Kunjungi juga –> Arina Waterpark yang kerap jadi tujuan berlibur oleh banyak orang di musim liburan.

Spot Terbaik di Rumah Keramik F Widayanto

spot terbaik di rumah keramik f widayanto
Foto : https://www.google.com/maps/place/Rumah+Keramik+F+Widayanto/

Berlibur ke tempat wisata Depok satu ini terasa kurang lengkap jika anda tidak merangkumnya dalam bentuk foto maupun video. Ada banyak sekali sudut yang bisa anda manfaatkan sebagai latar belakang mengabadikan momen disini.

Kawasan Rumah Keramik F Widayanto kaya akan spot-spot estetik dengan gaya bangunan arsitektur yang sangatlah unik. Itu semua bisa menghasilkan foto instagenic yang pastinya akan terasa lebih menarik.

Jadikan spot terbaik di Rumah Keramik F Widayanto sebagai background saat selfie, foto rame-rame dan juga merekam video bersama. Maka dari itu sedia kamera sebelum berkunjung dan nantinya anda gunakan untuk kegiatan fotografi.

Review sebelumnya –> Taman Mekarsari Depok destinasi ramah keluarga dan juga gratis untuk semua pengunjung.

Tips Berkunjung

tips berkunjung rumah keramik f widayanto
Foto : https://www.google.com/maps/place/Rumah+Keramik+F+Widayanto/

Berikut dibawah ini ada beberapa tips yang bisa anda simak dan menjadikannya referensi sebelum berkunjung ke Rumah Keramik F Widayanto.

  • Atur dan perkirakan dengan baik waktu kunjungan anda.
  • Ada baiknya untuk tidak datang saat sedang turun hujan.
  • Pastikan kondisi tubuh dan kendaraan yang digunakan dalam keadaan sehat.
  • Dilarang keras merusak atau mengambil koleksi hasil seni yang ada disini.
  • Selalu jaga kebersihan lingkungan agar terus nampak indah dan rapi.

Demikianlah ulasan singkat tentang tempat dengan koleksi seni terbaik di Rumah Keramik F Widayanto Depok Jawa Barat. Selain bisa berlibur dan rekreasi, disini para pengunjung juga bisa menciptakan kreasi hasil dari diri sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × two =