Arina Waterpark merupakan taman wisata air yang sangat rekomended untuk coba anda explore saat musim liburan telah tiba. Aktivitas utama yang dapat di lalukan tentu menyelam, berenang dan bermain di ragam wahana yang di sediakan.

Wisata Depok terbaru satu ini memilki tiga jenis kolam yang diantaranya dua untuk anak-anak dan satu bagi orang dewasa. Dengan aneka seluncuran menantang yang dimiliki, Arina Waterpark Depok siap membuat momen liburan anda kali ini lebih berkesan.

Beberapa fasilitas telah tersedia guna memberikan kenyamanan lebih kepada para pengunjung kolam renang Arina Depok. Buat anda yang sedang berencana untuk rekreasi ke Arina Waterpark Jawa Barat, yuk simak dulu informasi berikut ini.

Harga Tiket Masuk Arina Waterpark

harga tiket masuk Arina Waterpark
Foto : https://www.instagram.com/arinawaterpark/

Memilih bermain air bersama orang tercinta di Waterpark Arina merupakan sebuah keputusan yang tepat. Setelah keseharian di sibukan dengan berbagai macam aktivitas yang menguras tenaga dan pikiran maka di perlukan ketenangan.

Mencicipi kesegaran air yang dimiliki Arina Waterpark maka anda tidak perlu khawatir soal biaya, di jamin ekonomis. Harga tiket masuk Arina Waterpark di bedakan dengan waktu kunjungan dari para wisatawan.

  • Rp15.000 / orang di hari Senin – jum’at
  • Rp20.000 / orang di akhir pekan dan hari libur

Biaya yang cukup terjangkau ini menjadi salah satu alasan mengapa taman wisata air Depok ini tak pernah sepi dari pengunjung. Saat akhir pekan maupun musim liburan, Arina Waterpark selalu dipadati wisatawan yang berkunjung dari berbagai penjuru.

Anda bisa berkunjung ke Arina Waterpark pada jam operasional yang berlaku. Beroperasi setiap hari dari senin hingga minggu di jam 08.00-17.30 WIB.

Kami sarankan untuk sebaiknya berkunjung pada saat pagi atau sore hari saja. Sebab saat siang hari, matahari di Waterpark Arina cukup terik dan mungkin akan sedikit membuat kurang nyaman.

Rute Lokasi dan Alamat

rute lokasi dan alamat arina waterpark
Foto : https://www.google.com/maps/place/Arina+Waterpark/

Satu hal yang menjadi keunikan tempat ini adalah bahwa lokasi Arina Waterpark berada di dalam area perumahan. Ditambah dengan udara sejuk serta bersihnya kondisi disekitar yang akan bikin betah main lama-lama.

Alamat Arina Waterpark berada di Pondok Petir, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat. Jika di jangkau dari pusat kota Depok maka jaraknya mencapai 24 km dengan menempuh perjalanan selama 60 menit berkendara.

Akses jalan yang harus di lalui tergolong baik dan mudah di lintasi oleh berbagai jenis kendaraan wisatawan. Bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum yang tersedia untuk memudahkan perjalanan liburan.

Jika dalam perjalanan mengalami kesulitan, anda bisa menggunakan maps dibawah ini untuk membuat perjalanan terasa lebih mudah. Petunjuk akurat yang ada di peta akan membawa anda langsung menuju kolam renang Arina Waterpark.

Datang juga ke –> Setu Cilodong wisata danau yang rekomeded untuk habiskan waktu liburan.

Fasilitas

fasilitas arina waterpark
Foto : https://www.google.com/maps/place/Arina+Waterpark/

Tempat wisata satu ini sangat cocok sekali untuk anda jadikan tempat berlibur dan rekreasi bersama keluarga dan buah hati. Selain karena bikin betah, Arina Waterpark memiliki beberapa fasilitas cukup lengkap untuk menunjang semua kegiatan.

Fasilitas Arina Waterpark di antaranya adalah :

  • Tempat parkir memadai
  • Toilet umum
  • Pusat informasi wisata
  • Kolam anak-anak
  • Kolam dewasa
  • Kamar ganti
  • Ruang bilas
  • Loker
  • Penyewaan perlengkapan renang
  • Gazebo
  • Kantin
  • Aneka perosotan
  • Food Court
  • Spot wisata menarik

Nikmati liburan seru dan menyenangkan dengan bermain dan menyelam di kolam Arina Waterpark yang mengesankan. Berbagai wahana dan permainan di dalamnya siap memanjakan anda yang menginginkan momen berlibur yang tak akan terlupakan.

Kunjungi juga –> Kolam Renang Tirtasari Depok yang asyik untuk bermain, liburan dan rekreasi bareng orang tercinta.

Spot Terbaik di Arina Waterpark

spot terbaik di arina waterpark
Foto : https://www.google.com/maps/place/Arina+Waterpark/

Dalam mengisi hari libur tentu ada banyak sekali pilihan kegiatan yang bisa di lakukan. Mulai dari mendaki gunung, menyusuri pantai hingga berenang di waterpark yang pastinya menyenangkan.

Berkunjung ke Arina Waterpark maka anda juga bisa berburu foto sesuka hati pada spot-spot yang dimiliki. Ada beberapa spot yang menjadi favorit pengunjung yakni foto-foto di wahana-wahana yang nampak megah dan warna warni.

Tak hanya itu saja, beberapa patung yang menjadi ikon dari Arina Waterpark begitu memikat dan disukai anak – anak. Bila perlu bawalah kamera yang anti air lalu abadikan momen ketika anda menggunakan wahana waterboom disini.

Temukan spot terbaik di Arina Waterpark untuk menghasilkan foto yang menarik dan pastinya instagenic. Dan abadikan momen sebanyak-banyaknya untuk merangkum semua perjalanan liburan seru di Arina Waterpark.

Review sebelumnya –> Pemancingan Cinangka Indah tempat yang pas untuk bersantai sambil memancing.

Tips Berkunjung

tips berkunjung arina waterpark
Foto : https://www.google.com/maps/place/Arina+Waterpark/

Berikut ini ada beberapa tips untuk tambahan informasi atau menjadikannya referensi saat akan berkunjung ke Arina Waterpark.

  • Atur waktu kunjungan anda dengan sebaik mungkin agar liburan lebih maskimal.
  • Jika berkunjung di siang hari, sebaiknya gunakan sunscreen sebelum menyelam.
  • Apabila tidak mahir berenang agar sebaiknya tidak memasuki kolam yang dalam.
  • Gunakan pakaian untuk berenang yang aman dan nyaman dipakai.
  • Sedia baju ganti untuk di gunakan setelah bermain air.
  • Sebaiknya tidak bermain perosotan apabila memiliki riwayat penyakit jantung.
  • Orang tua wajib mengawasi anak-anaknya yang sedang bermain di air dan wahana.
  • Selalu hati-hati dan waspada saat bermain, menyelam dan berenang.

Demikian tadi ulasan singkat seputar Arina Waterpark yang wajib untuk anda eksplorasi saat rekreasi bersama sang buah hati.

Siapkan fisik dengan baik, pemanansan dulu sebelum berenang agar liburan berjalan dengan tenang dan pastinya menyenangkan.

Review Jasa Foto Dieng Wisata Dieng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 2 =