Rumah Kabeda adalah tempat pemancingan yang paling oke dan rekomended di kota Depok Jawa Barat. Disini anda bisa menyalurkan hobi olahraga memancing guna terus mengasah skil dan mengisi hari libur di akhir pekan.

Tak hanya memancing, di Rumah Kabeda Depok juga cocok untuk melakukan berbagai aktivitas outdoor seru saat wisata di alam. Seperti camping, gathering komunitas, outing kantor, pesta pernikahan, acara ulang tahun, outbound dan arena bermain anak-anak.

Lingkungannya sangat menyatu dengan alam, pepohonan hijau tumbuh begitu rindangnya serta udara sejuk yang menghiasi lokasi ini. Wisata Rumah Kabeda Kukusan siap memanjakan momen liburan anda bersama orang tercinta, dengan memancing, bersantai, dan bermain di alam.

Harga Tiket Masuk Rumah Kabeda

harga tiket masuk rumah kabeda
Foto : https://www.google.com/maps/place/Rumah+Kabeda/

Datang berkunjung ke Rumah Kabeda tidak akan membuat anda merogoh kantong terlalu dalam. Sebab wisata Rumah Kabeda tidak menerapkan biaya untuk harga tiket masuk, alias gratis.

Sehingga siapapun bisa masuk untuk memancing, duduk santai dan jalan-jalan di area pemancingan. Pengunjung hanya akan di kenakan biaya sesuai dengan jumlah ikan yang di dapat saat memancing.

Dan bagi anda yang hendak mengadakan sebuah acara di Rumah Kabeda harus membayar biaya sewa tempat dengan harga yang terjangkau. Pokoknya di jamin, berwisata ke Rumah Kabeda Depok tidak akan menguras dompet anda.

Ada baiknya sediakan uang lebih saat akan berkunjung, karena kami rekomendasikan untuk anda mencicipi berbagai sajian kuliner lezat. Sembari duduk santai atau setelah lelah memancing cobalah aneka makanan lezat dan minuman segar yang ada disini.

Anda dapat berkunjung ke Rumah Kabeda sesuai dengan ketentuan jam operasional wisata yang di tetapkan. Rumah Kabeda buka setiap hari dari senin hingga minggu pada pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Rute Lokasi dan Alamat

rute dan alamat lokasi rumah kabeda
Foto : https://www.google.com/maps/place/Rumah+Kabeda/

Lokasi Rumah Kabeda di didominasi oleh pepohonan tinggi yang rindang dan aneka tumbuhan berwarna hijau yang begitu menyejukkan. Jauh dari hiruk pikuk perkotaan yang membuat siapapun pasti akan merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama disini.

Alamat Rumah Kabeda berada di Jl. K. H. Usman, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat. Dari pusat kota Depok / taman hutan raya jaraknya mencapai 13 km dengan harus menempuh perjalanan selama 30 menit berkendara.

Sudah dipasang beberapa plang penunjuk arah di berbagi sudut jalan yang memudahkan untuk wisatawan yang baru pertama kali akan berkunjung. Jika anda masih mengalami kesulitan dalam perjalanan, silahkan untuk menggunakan maps dibawah ini.

Akses peta navigasi dengan petunjuk akurat yang akan memudahkan perjalanan anda menuju wisata kolam pemancingan Rumah Kabeda di Depok.

Datang juga ke –> Kampung 99 Pepohonan dengan nuansa hutan hijau yang berada di tengah kota.

Fasilitas

fasilitas rumah kabeda
Foto : https://www.google.com/maps/place/Rumah+Kabeda/

Menjadi salah satu tempat pemancingan paling populer di Depok, Rumah Kabeda selalu dipadati oleh pengunjung yang hobi memancing. Dan juga ramai oleh wisatawan yang bikin acara meriah di lokasi ini seperti yang telah di singgung diawal.

Di dukung fasilitas yang cukup guna menunjang berbagai kegiatan yang wisatawan lakukan disini saat rekreasi. Fasilitas Rumah Kabeda di antaranya adalah :

  • Area parkir memadai
  • Pusat informasi wisata
  • Toilet umum
  • Mushola
  • Resto & cafe
  • Gazebo
  • Aula pertemuan
  • Kolam pemancingan
  • Empang
  • Penyewaan alat pancing
  • Area bermain anak
  • Taman yang asri
  • Penyewaan alat-alat memancing
  • Lokasi yang bersih dan sejuk
  • Spot foto menarik

Bagi anda yang berada di sekitaran kota Depok tentu sudah tidak asing dengan tempat yang memikat satu ini. Bikin acara spesial di Rumah Kabeda di jamin akan membuat momen anda lebih berkesan dan pastinya tak akan terlupakan.

Kunjungi juga –> Green Lake View Waterpark pesona indah taman wisata air yang menyenangkan.

Spot Terbaik di Rumah Kabeda

spot terbaik di rumah kabeda
Foto : https://www.google.com/maps/place/Rumah+Kabeda/

Saat memancing, ber rekreasi atau sedang dalam acara spesial di Rumah Kabeda jangan sampai anda melewatkan aktivitas fotografi ya. Tiap sudutnya kaya akan sepot-spot menarik untuk anda manfaatkan sebagai background merekam video atau berfoto.

Abadikan momen menyenangkan anda disini dengan spot terbaik di Rumah Kabeda yang akan membuat hasil foto semakin instagenic. Dengan selfie, foto rame-rame hingga merekam beberapa video untuk merangkum semua kegiatan menarik disini.

Kawasan yang kaya akan tumbuhan hijau terasa begitu teduh, sejuk, dan bikin ingin kembali lagi kesini suatu hari nanti. Berfoto ria bersama keluarga dan orang tercinta tentu akan menambah kesan yang lebih istimewa dan sulit terlupa.

Review sebelumnya –> Taman Lembah Gurame memiliki nuansa alam asri dan sangat bersih.

Tips Berkunjung

tips berkunjung rumah kabeda
Foto : https://www.google.com/maps/place/Rumah+Kabeda/

Berikut ini beberapa tips yang bisa anda jadikan tambahan informasi sekaligus referensi saat akan singgah di Rumah Kabeda Depok.

  • Atur waktu kunjungan anda dengan sebaiknya-baiknya.
  • Hindari camping dan melakukan kegiatan di alam saat musim hujan.
  • Cuaca yang cerah adalah saat terbaik untuk rekreasi.
  • Dibutuhkan rasa sabar ekstra untuk anda pemancing pemula.
  • Meski tak punya alat memancing anda bisa menyewanya disini.
  • Jika dirasa hari mulai gelap, segeralah kembali pulang.
  • Selalu hati-hati dan waspada dengan semua kemungkinan yang bisa terjadi.
  • Jaga keasrian. kerapihan serta ke elokan alam agar tetap indah dan mempesona.
  • Anak-anak yang sedang bermain wajib dalam pengawasan orang dewasa/orang tuanya.

Demikian ulasan singkat tentang wisata alam kolam pemancingan Rumah Kabeda dengan suguhan keindahan alam yang anti mainstream.

Jadi tunggu apalagi, jika anda berniat menggelar sebuah acara maka kami rekomendasikan Rumah Kabeda sebagai venue utamanya.

Travel Vlog Jeep Adventure Dieng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here