Kolam Renang Ceria merupakan taman rekreasi air yang asyik untuk bermain saat liburan dan akhir pekan dengan banyak pilihan wahana. Menjadi salah satu dari banyaknya waterpark Depok yang rekomended dan wajib untuk anda telusuri berbagai keseruannya.

Bagi anda pecinta aktivitas berenang dan menyelam pasti sudah tidak asing dengan kolam renang di Depok berikut ini. Ada banyak sekali wahana permainan air menyenangkan seperti kolam arus, ember tumpah, tebing pancuran dan seluncuran yang menakjubkan.

Waterpark Ceria menyuguhkan Tempat wisata anak di Depok yang di jamin membuat buah hati anda tercinta betah berlama-lama disini. Di dominasi dengan varian kolam yang memang dikhususkan untuk anak-anak, sehingga aman dan tidak terlalu ekstrim.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Ceria

harga tiket masuk kolam renang ceria
Foto : https://www.google.com/maps/place/Kolam+Renang+Ceria/

Tak hanya untuk anak-anak saja, Kolam Renang Ceria Depok juga memiliki kolam yang di peruntukkan untuk dewasa. Sehingga para orang tua dan anak, semua bisa bermain sampai puas di Waterpark Ceria Depok.

Untuk bisa rekreasi disini, anda tidak perlu khawatir dengan biaya yang dibutuhkan. Sebab wisata Depok terbaru satu ini sangatlah ekonomis dan ramah di kantong para wisatawan.

Harga tiket masuk Kolam Renang Ceria sangat terjangkau, yakni Rp25.000 (senin-jumat) dan Rp30.000 saat akhir pekan dan musim liburan. Biaya harga tiket berlaku per satu orang ya bukan rame-rame.

Biaya tersebut belum termasuk dengan wahana berbayar dan penyewaan pelampung ataupun ban yang ada disini. Namun tenang saja, biaya sewa pelampung atau ban di Kolam Renang Ceria ini sangat terjangkau.

Meskipun sewaktu-waktu tarif tiket masuk dan wahana berbayar disini dapat mengalami perubahan harga. Sebaiknya anda membawa uang lebih agar setiap keseruan dapat anda coba lebih leluasa.

Jam Buka

jam buka kolam renang ceria depok
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111497015180426186507

Anda bisa berkunjung ke Kolam Renang di Depok ini sesuai dengan aturan jam operasional wisata yang berlaku. Kolam Renang Ceria beroperasi pada pukul 07.00 – 17.00 WIB dan buka setiap hari mulai senin hingga minggu.

Namun kami sarankan bagi anda yang ingin mencicipi berbagai keseruan yang ada dengan maksimal, maka hindari berkunjung saat musim liburan. Karena pada waktu tersebut tentu Kolam Renang Ceria cukup ramai di padati wisatawan.

Disamping itu anda juga musti memperhatikan cuaca sebelum bersenang-senang disini. Seperti wisata kolam renang pada umumnya, destinasi yang tengah kita bahas kali ini berbasis outdoor.

Sehingga wajib datang kesini ketika hari cerah dan cuaca bersahabat. Hindari datang ketika awan mendung atau bahkan sedang turun hujan.

Selain itu anda juga bisa berkunjung pada jam-jam tertentu, seperti misalnya datang ketika pagi hari. Ketika pagi hari, suasana kolam renangnya masih cukup sepi dan airnya cenderung bersih.

Begitu pula pada saat sore hari, nuansa kolam renang Depok ini cenderung teduh dan enak untuk bermain. Namun jangan datang terlalu mendekati jam tutup.

Rute Lokasi dan Alamat

rute lokasi dan alamat kolam renang ceria
Foto : https://www.google.com/maps/place/Kolam+Renang+Ceria/

Lokasi Kolam Renang Ceria cukup mudah untuk di jangkau dari berbagai arah wisatawan yang hendak berkunjung. Alamat Kolam Renang Ceria berada di Jl. K.H.M. Usman No.110, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.

Didukung akses jalan yang sangat baik untuk di lalui berbagai jenis kendaraan yang di gunakan oleh para pengunjung. Mulai dari sepeda motor hingga kendaraan roda empat sekalipun.

Atau anda juga bisa menggunakan jasa transportasi umum yang tersedia. Seperti misalnya angkutan ataupun ojek online yang akan membawa anda sampai dengan aman di Kolam Renang Ceria.

Dari pusat kota Depok cukup dekat, jarkanya hanya 11 km dengan menempuh perjalanan kurang lebih 27 menit berkendara. Terdapat beberapa plang penunjuk arah yang terpasang guna memudahkan para pengunjung.

Jika anda masih mengalami kesulitan saat dalam perjalanan menuju Kolam Renang Ceria, gunakan maps dibawah ini. Dengan peta navigasi akurat yang akan memudahkan anda menuju Waterpark Ceria.

Datang juga ke –> Studio Alam TVRI menyuguhkan nuansa taman hijau di tengah-tengah kota.

Fasilitas

fasilitas kolam renang ceria
Foto : https://www.google.com/maps/place/Kolam+Renang+Ceria/

Di Kolam Renang Ceria memiliki beberapa fasilitas pendukung yang cukup lengkap guna menunjang berbagai aktivitas wisatawan disini. Fasilitas Kolam Renang Ceria di antaranya adalah :

  • Tempat parkir memadai
  • Toilet
  • Mushola
  • Kamar bilas
  • Ruang ganti
  • Food court
  • Aneka seluncuran
  • Ember tumpah
  • Kolam arus
  • Kebun binatang mini
  • Tebing pancuran
  • Mandi bola
  • Area outdoor
  • Kolam castil
  • Spot foto instagenic

Sesuai dengan namanya, waterpark satu ini memang memiliki nuansa yang ceria sehingga siapapun yang berkunjung pasti akan bahagia. Dengan berenang di berbagai pilihan kolam yang tersaji untuk menemukan keseruan di tiap kolamnya.

Tak hanya bermain air, pengunjung juga bisa memasuki kawasan kebun binatang mini yang ada di Kolam Renang Ceria. Yang di dalamnya terdapat beberapa jenis satwa lucu dengan bentuk yang unik dan eksotis.

Kunjungi juga –> Pasir Putih Depok merupakan taman rekreasi air yang rekomended untuk liburan.

Spot Terbaik di Kolam Renang Ceria

spot terbaik di kolam renang ceria
Foto : https://www.google.com/maps/place/Kolam+Renang+Ceria/

Aktivitas liburan dengan suguhan permainan mengasyikan memanglah menyenangkan, apalagi di lakukan bersama orang tersayang. Saat rekreasi tentu akan semakin lengkap jika turut serta mengabadikan momen dengan berfoto ria.

Ada banyak sekali spot-spot menarik untuk anda jadikan latar belakang berswafoto untuk hasilkan foto instagenic. Taman rekreasi air tentu memiliki ciri khas tersendiri yang dimana semua sudutnya kaya bangunan unik dengan corak warna-warni.

Temukan spot terbaik di tiap sudut Kolam Renang Ceria yang wajib untuk anda manfaatkan sebagai background selfie dan foto. Jangan sampai anda melewatkan aktivitas fotografi guna merangkum liburan seru di Waterpark Ceria yang istimewa.

Perlu bagi anda membawa kamera atau paling tidak smartphone kesayangan untuk digunakan berfoto-foto ria. Mengabadikan setiap keseruan pada foto ataupun video dengan latar belakang kerennya.

Review sebelumnya –> Taman Pemuda Pratama yang asyik untuk liburan bersama keluarga agar lebih bahagia.

Tips Berkunjung

tips berkunjung kolam renang ceria
Foto : https://www.google.com/maps/place/Kolam+Renang+Ceria/

Berikut ini beberapa tips yang bisa anda jadikan referensi ketika hendak berlibur dan rekreasi di Kolam Renang Ceria Depok.

  • Berkunjunglah saat hari cerah dan tidak turun hujan.
  • Jika dirasa hari mulai gelap karena akan turun hujan segeralah kembali pulang.
  • Gunakan pakaian untuk berenang dan bermain air yang nyaman di pakai.
  • Ada baiknya tidak menggunakan pakaian berbahan jeans ketika akan menyelam.
  • Pastikan kondisi tubuh dalam keadaan sehat total agar liburan terasa maksimal.
  • Anak-anak yang bermain dan berenang wajib dalam pemantauan orang dewasa.
  • Apabila tidak pandai berenang sebaiknya untuk tidak memasuki kolam yang dalam.
  • Hindari bermain di seluncuran bagi anda yang memiliki riwayat penyakit jantung.
  • Dilarang keras membuat kotor area kolam dengan sampah dan sejenisnya.

Itulah tadi ulasan singkat tentang Kolam Renang Ceria dengan suguhan wahana air anti mainstreamnya yang wajib anda coba. Jadikan liburan di Waterpark Ceria kali ini lebih berkualitas dengan explore semua keseruan yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × five =