Cafe di Klaten menjadi tempat favorit anak muda untuk nongkrong sambil ngobrol santai dengan temannya atau sekedar nugas. Mengunjungi cafe sekedar untuk nongkrong dan bersantai bisa menjadi pilihan tepat yang bisa Anda coba ketika sedang berada di Klaten.

Kota ini satu ini menawarkan banyak sekali tempat yang nyaman dengan berbagai macam fasilitas yang dimilikinya. Tidak heran jika banyak anak muda yang sering nongkrong di beberapa cafe Klaten karena memang suasana yang disediakan nyaman.

Setiap cafenya juga menyediakan menu yang lengkap sehingga bisa menemani waktu santai Anda saat sedang bersama teman untuk nongkrong. Kira-kira tempat mana saja nih yang menarik dikunjungi kalau Anda kebetulan sedang berada di Klaten?

1. Linchak Coffee n Chocolate

cafe di klaten kota
Foto : Google Maps/Raiyan Iskandaru

Linchak Coffee n Chocolate menjadi cafe di Klaten yang instagramable dan sayang sekali jika Anda lewatkan begitu saja. Café satu ini sudah cukup populer di Klaten dan hampir selalu dikunjungi oleh anak muda lokal karena tempatnya yang nyaman.

Linchak Coffee n Chocolate sendiri berada di Jalan Wijayakusuma No. 9, Mlinjon, Tonggalan, KKabupaten Klaten, Jawa Tengah. Menariknya di café ini adalah, Anda bisa bebas memilih untuk duduk di area indoor maupun outdoor.

Selain itu, Linchak Coffee n Chocolate juga menyediakan aneka macam menu yang dijamin bisa menggugah selera Anda. Semua menu yang disediakan di Linchak Coffee n Chocolate sangatlah menarik untuk Anda coba.

Nah, beberapa menu yang ditawarkan di Linchak Coffee n Chocolate sendiri di ada minuman kopi, non coffe, snack dst. Ada juga nih berbagai makanan berat seperti nasi, mie instan dan aneka pasta yang disediakan di Linchak Coffee n Chocolate.

Sesuai dengan nama tempatnya, maka jelas bahwa Linchak Coffee n Chocolate menyediakan aneka macam jenis kopi dan cokelat enak. Anda bisa mencoba berbagai minuman kopi dan coklat yang disediakan di Linchak Coffee n Chocolate.

Beberapa kopi yang enak untuk Anda coba adalah, Single Origin, Vietnam Drip Cold Brew, ice coffee latte, mochacino dan sebagainya. Café ini juga memberikan suasana nyaman yang dijamin akan membuat Anda semakin betah untuk nongkrong dan menghabiskan waktu lama-lama.

2. Little Bali Klaten

Little Bali Klaten
Foto : Google Maps/Rebi Astuti

Little Bali menjadi salah satu cafe instagramable di Klaten yang tentu saja sesuai dengan namanya memiliki suasana ala Pulau Dewata. Kalau Anda memang merindukan suasana di Bali, namun tidak ada biaya ke sana, maka bisa datang ke Little Bali ini.

Suasana yang dimiliki oleh Little Bali Klaten sendiri dibuat mirip dengan café-café yang ada di Pulau Dewata itu. Mulai dari payung-payung dan kain-kain khas Bali, suasana yang dimiliki benar-benar mengingatkan Anda dengan keindahan pulau tersebut.

Little Bali sendiri ada di kawasan Bramen, tepatnya Jalan Mayor Kusmanto nomor 37, Klaten, provinsi Jawa Tengah. Bagi Anda yang mungkin rindu dengan suasana Bali, maka cobalah untuk mengunjungi cafe satu ini.

Desain interior cafenya benar-benar akan mengingatkan Anda dengan konsep budaya Bali. Tidak hanya itu saja, menu sajian yang cafe ini tawarkan juga rata-rata khas Bali.

Sebagai pecinta kopi, sepertinya Anda jangan pernah melewatkan untuk pesan coffe Kintamaninya yang sangat khas. Cita rasa yang dihasilkan dari kopi Kintamani Bali sayang sekali jika Anda lewatkan begitu saja.

Selain itu, ada juga nih sate lilit dan nasi campur Bali. Yang tidak kalah enaknya untuk Anda pesan kalau sedang nongkrong di sini. Dijamin, nongkrong di Little Bali Klaten akan membuat rasa rindu Anda terbayarkan, deh!

3. Kopi Keboen Klaten

cafe klaten
Foto : Google Maps/https://www.instagram.com/kopi_keboen/?hl=id

Salah satu cafe yang sedang hits di Klaten ini juga tidak kalah menariknya nih. Untuk Anda kunjungi bersama teman ataupun keluarga dalam rangka isi waktu senggang. Kopi Keboen ini bisa Anda temukan di Jalan Srigading, Tonggalan, Kecamatan Klaten Tengah, provinsi Jawa Tengah.

Kopi Keboen Klaten sendiri menawarkan kepada para pengunjungnya suasana cafe yang nyaman dan sangat romantis. Cafe ini sepertinya akan sangat cocok jika Anda kunjungi bersama orang tersayang, apalagi kalau sudah punya pasangan.

Sesuai dengan namanya, Kopi Keboen Klaten ini menawarkan konsep outdoor dan Anda akan menyaksikan banyak rerumputan dan pepohonan. Cafe outdoor di Klaten ini memang punya konsep ala kebun, sehingga nilai plusnya adalah Anda bisa menyaksikan view alam.

Anda bisa mengunjungi Kopi Keboen Klaten ini mulai pukul 6 sore sampai dengan 11 malam setiap harinya. Nah, karena konsepnya ini bertema alam atau kebun, Anda tidak perlu khawatir jika malam hari akan gelap.

Saat malam hari, Kopi Keboen Klaten ini akan menyediakan banyak lampu-lampu yang membuatnya semakin indah ketika malam hari. Kopi Keboen Klaten sendiri bukan hanya nyaman dan menarik untuk dikunjungi karena view alamnya, namun juga menu-menunya.

Menu Kopi Keboen Klaten

Beberapa menu yang bisa Anda coba kalau sedang di Kopi Keboen Klaten sendiri adalah aneka macam coffe, teh, susu, softdrink. Menariknya, di Kopi Keboen Klaten juga menyediakan aneka macam minuman tradisional yang menarik untuk dicoba.

Beberapa minuman tradisional itu adalah kopi jahe, wedang uwuh, beras kencur dan sebagainya. Sementara untuk hidangan lezat yang bisa dipesan di Kopi Keboen Klaten sendiri beragam. Antara lain adalah roti bakar, kentang goreng, otak otak, dan sebagainya.

4. Sinaran Coffee Klaten

cafe di klaten yang instagramable
Foto : https://www.instagram.com/sinaran.coffee/

Rekomendasi cafe di Klaten yang nyaman dan kekinian untuk bisa Anda kunjungi adalah Sinaran Coffee. Cafe satu ini dikenal dengan desainnya yang menarik dan sangat instagramble, cocok sekali untuk Anda dengan hobi hunting foto.

Sinaran Coffee Klaten sendiri cocok sekali dikunjungi untuk Anda yang memang pecinta foto. Desain yang dimiliki Sinaran Coffee Klaten nyaman dan juga kekinian sehingga membuat siapapun menjadi betah untuk berlama-lama.

Kalau Anda sedang mencari tempat nongkrong yang tepat, maka bisa mengunjungi Sinaran Coffee Klaten yang estetik ini. Selain desain tempatnya yang nyaman dan desainnya kece, Sinaran Coffee juga menjadi lokasi yang tepat untuk menikmati kopi.

Beberapa jenis kopi yang ditawarkan di Sinaran Coffee Klaten sendiri ada piccolo, cappuccino, espresso, Americano dan lain lain. Kalau Anda tidak suka kopi, tenang saja karena Sinaran Coffee Klaten juga menyajikan minuman yang non coffe.

Mulai susu, teh, softdrink dan bahkan minuman kekinian juga ada nih di cafe satu ini. Ada juga banyak makanan mulai snack sampai dengan makanan berat.

Sinaran Coffee Klaten sendiri bisa Anda kunjungi di Jalan K.A. Gringsing 3, Pondok, Gergunung, Klaten Utara, provinsi Jawa Tengah. Anda bisa nongkrong dan mengunjungi cafe yang indah ini mulai pukul 9.15 pagi setiap harinya sampai dengan 22.00 WIB.

Datang juga ke –> Cafe di Karanganyar cocok untuk mengisi waktu senggang.

5. Cat Women Cafe

Cat Women Cafe
Foto : Google Maps/suryadi

Apakah Anda sedang mencari cafe di Klaten yang murah dan tidak menguras kantong? Coba deh pergi ke Cat Women Cafe yang berada di Jalan Pramuka nomor 48, Klaten Utara, provinsi Jawa Tengah.

Cafe yang berada di Klaten Utara ini hampir selalu ramai dikunjungi oleh anak muda dan digunakan untuk mengerjakan tugas. Cafe ini memang dilengkapi dengan jaringan wifi yang stabil sehingga membuat siapapun menjadi nyaman dan betah.

Tidak jarang juga ada banyak anak muda yang hanya sekedar nongkrong bersama teman-temannya di Cat Women Cafe. Suasana yang dimiliki oleh Cat Women Cafe memang nyaman, jadi tidak heran jika kebanyakan yang nongkrong bisa sampai malam hari.

Terlebih, Cat Women Cafe juga menawarkan makanan enak dengan harga terjangkau. Anda bisa bebas nongkrong tanpa perlu khawatir akan menguras kantong Anda.

Kalau Anda memang sedang ingin berhemat di akhir bulan, maka Cat Women Cafe ini bisa menjadi pilihannya. Menu-menunya yang murah disertai dengan fasilitas cafe membuat tempat nongkrong satu ini hampir selalu ramai oleh pengunjung.

6. Omah Mojok Klaten

cafe di klaten selatan
Foto : https://www.instagram.com/omahmojok/?hl=id

Cafe sekaligus tempat makan di Klaten yang sangat menarik untuk Anda kunjungi selanjutnya kalau sedang di sini adalah Omah Mojok. Kalau Anda sedang di Klaten, maka tidak perlu bingung menentukan tujuan mana cafe yang tepat karena ada Omah Mojok ini.

Cafe dan tempat makan di Klaten ini memiliki pemandangan yang indah sehingga membuat siapapun menjadi merasa betah. Anda sendiri bisa menemukan Omah Mojok Klaten di Jalan Werkudoro 105, Karanganom, Klaten Utara, Jawa Tengah.

Meski lumayan jauh dari area kota Klaten, namun cafe satu ini hampir selalu ramai kok oleh pengunjung. Baik itu anak muda lokal atau wisatawan yang kebetulan sedang lewat di daerah Klaten Utara.

Berkunjung ke Omah Mojok Klaten akan membuat Anda merasa betah karena dimanjakan dengan suasananya yang nyaman dan tenang.

Apalagi Omah Mojok Klaten sendiri memiliki desain yang terbilang sangat menarik dan instagramable. Selain itu, Omah Mojok Klaten juga memiliki banyak sekali tanaman di sekitarnya sehingga membuat suasana menjadi lebih sejuk dan asri.

Menu Omah Mojok Klaten

Nah, untuk menu yang disediakan di Omah Mojok Klaten sendiri sangat beragam dan bisa dibilang cukup lengkap. Anda bisa mencoba aneka kopi, milkshake, berbagai varian teh, es gosrok dan sebagainya.

Anda juga bisa beberapa camilannya yang khas dan enak di Cafe Klaten ini. Seperti nugget, jamur crispy, sosis bakar, pisang goreng dan masih banyak lagi. Selain itu, Omah Mojok Klaten juga menyediakan menu makanan berat seperti aneka steak sampai olahan ayam dan gongso.

Wah, lengkap sekali bukan yang ditawarkan oleh Omah Mojok Klaten? Saat nongkrong di sini, Anda tidak perlu khawatir masalah harganya karena Omah Mojok Klaten menawarkan harga relatif terjangkau alias murah.

7. Garasi Kopi Klaten

Garasi Kopi Klaten
Foto : https://www.instagram.com/garasikopi.klaten/?hl=id

Tempat nongkrong di Klaten selanjutnya yang bisa menjadi referensi Anda untuk nongkrong bersama teman adalah Garasi Kopi. Garasi Kopi Klaten ini bisa menjadi tujuan yang tepat untuk Anda yang ingin nongkrong seru bersama teman.

Apalagi suasana yang dimiliki oleh cafe ini sangatlah nyaman dan menenangkan. Anda bisa datang ke Garasi Kopi di Jalan Wijayakusuma, Gayamprit, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Nah, salah satu hal yang menarik dari cafe ini dan membuat pengunjung datang ke Garasi Kopi adalah karena punya rooftop. Ya, area rooftop yang dimiliki oleh Garasi Kopi ini sangat keren dan sayang jika Anda lewatkan.

Bagian rooftop dari cafe ini memiliki desain yang instagramable dan juga punya suasana romantic. Cocok deh jika Anda mengajak pasangan untuk nongkrong atau dinner romantis di Garasi Kopi.

Selain menyediakan area rooftop untuk nongkrong, Garasi Kopi sendiri juga memiliki area lantai 1 dan l2 yang tidak kalah menariknya. Anda bebas untuk memilih nongkrong di mana karena semuanya menyediakan tempat yang seru dan asyik.

Menu Garasi Kopi Klaten

Garasi Kopi juga menawarkan aneka macam menu yang lezat dan pastinya dibanderol dengan harga terjangkau. Aneka macam kopi yang disuguhkan dan bisa Anda pesan kalau sedang di Garasi Kopi adalah piccolo, vietnam drip, americano dst.

Semua menu kopi yang disediakan di Garasi Kopi dikenal enak dan khas sehingga sangat seru untuk Anda coba. Apalagi kalau memang Anda ini adalah seorang pecinta kopi.

Selain itu, Garasi Kopi juga menyediakan fasilitas yang lengkap seperti wifi, musholla, parkir luas dan toilet. Kalau kebetulan Anda sedang berada di Klaten, tidak ada salahnya jika memutuskan untuk mampir dan nongkrong ke Garasi Kopi.

8. Peridot Coffee & Eatery

coffee shop klaten
Foto : Google Maps/Peridot Coffee & Eatery

Salah satu tempat hangout di Klaten yang jangan sampai Anda lewatkan adalah Peridot Coffee & Eatery. Jika Anda ingin menghabiskan waktu di Klaten dengan mengunjungi salah satu cafenya, maka jangan lewatkan Peridot Coffee & Eatery ini.

Peridot Coffee & Eatery sendiri dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong yang terbilang populer di Klaten. Banyak anak muda yang datang ke Peridot Coffee & Eatery sekedar untuk nongkrong atau bisa juga nugas bersama teman.

Peridot Coffee & Eatery sendiri berokasi di kawasan Jalan Wijayakusuma nomor 29, Gayamprit, Klaten Selatan, Jawa Tengah. Menariknya dari Peridot Coffee & Eatery sendiri adalah Anda akan dimanjakan dengan berbagai macam pilihan tempat duduk.

Ya, Peridot Coffee & Eatery memang menyediakan ruangan indoor maupun outdoor yang asyik untuk dijadikan spot nongkrong. Apalagi cafe ini juga memiliki suasana yang bersih dengan suasana terbilang nyaman.

Menu Peridot Coffee & Eatery

Tidak heran jika Peridot Coffee & Eatery memang sering dikunjungi oleh anak muda lokal dan tentu akan sangat direkomendasikan. Adapun menu-menu yang Peridot Coffee & Eatery sendiri ada banyak sekali, rata-rata adalah kopi dan teh.

Namun, Peridot Coffee & Eatery juga menyediakan beberapa pilihan snack dan juga hidangan berat khas nusantara. Ya, seperti olahan ayam, seafood dan nasi goreng Jowo dengan rasanya yang enak.

Selain hidangan nusantara, ada juga nih menu Western yang tentunya bisa Anda coba kalau sedang di Peridot Coffee & Eatery. Beberapa di antaranya ada pasta, steak sampai dengan pizza.

Wah, lengkap sekali bukan hidangan yang Peridot Coffee & Eatery sediakan ini, apalagi menunya juga lezat dan menggugah selera. Nah, untuk masalah harganya sendiri ternang saja karena semua yang ditawarkan memiliki harga terjangkau.

9. Miss Philo Bakery & Cafe

kafe klaten
Foto : Google Maps/Prasetyo Nugroho

Tempat ngopi di Klaten dengan sajian kopi dan juga bakery enak yang bisa Anda coba adalah Miss Philo Bakery & Cafe. Cafe satu ini punya berbagai macam menu bakery enak yang bisa Anda pesan dan cicipi atau bisa juga dibawa pulang.

Miss Philo Bakery & Cafe sendiri bisa Anda temukan di Jalan HOS Cokroaminoto No 3, Tegalmulyo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Nah, di Miss Philo Bakery & Cafe ini, Anda akan dimanjakan dengan berbagai menu khas Indonesia, Asia hingga Western.

Beberapa pilihan menu yang Miss Philo Bakery & Cafe sendiri ada hotdog, olahan beef, ayam, burger sampai dengan pasta. Nah, selain menyediakan menu yang beragam, harga yang ditawarkan oleh Miss Philo Bakery & Cafe juga sangat terjangkau.

Anda bisa nongkrong di tempat bagus dengan menu enak tanpa harus khawatir kantong Anda terkuras. Selain itu, Miss Philo Bakery & Cafe juga menyediakan tempat yang nyaman dengan aneka macam pilihan tempat nongkrong.

Anda bisa memilih untuk nongkrong di ruangan indoor maupun outdoor. Keduanya nyaman sekali kok untuk menemani Anda nongkrong bersama teman.

Nah, kalau Anda sedang berada di Klaten, tidak ada salahnya jika memutuskan untuk datang dan nongkrong di Miss Philo Bakery & Cafe. Ya, Miss Philo Bakery & Kafe adalah cafe di Klaten instagenic yang sayang jika dilewatkan.

Kunjungi juga –> Cafe di Kebumen dengan suguhan tempat estetik.

10. Nggone Mbahmu

kopi klaten
Foto : Google Maps/Tommy Tjahjono

Nggone Mbahmu menjadi salah satu coffee shop di Klaten yang populer dan menarik untuk Anda kunjungi bersama teman. Kalau melihat sekilas dari namanya saja, cafe yang satu ini memang unik karena lumayan anti mainstream.

Namun, kalau Anda sudah mengunjunginya, pasti Anda akan dibuat kagum, apalagi suasana yang disediakan juga unik. Nggone Mbahmu sendiri berlokasi di Jalan Bayangkara No. 93, Pondok, Klaten Tengah, Jawa Tengah.

Nggone Mbahmu sendiri merupakan tempat nongkrong yang sangat tepat untuk menikmati kopi karena semuanya diolah dari biji yang khas. Bahkan, Anda juga bisa lho membeli kopinya dalam bentuk kemasan sebagai oleh-oleh.

Banyak juga kok pengunjung yang membeli kopi dari Nggone Mbahmu untuk dibawa pulang saking enaknya rasa. Di cafe ini juga ada banyak pilihan kopi yang bisa Anda coba mulai dari robusta sampai dengan arabica.

Daya Tarik Nggone Mbahmu

Di Nggone Mbahmu, Anda bukan hanya bisa menikmati lezatnya kopi yang disediakan, namun juga merasakan suasana nyaman. Nggone Mbahmu memang menyediakan tempat yang sangat sejuk dengan berbagai macam pepohonan.

Kalau Anda adalah pecinta foto, nantinya Anda akan dimanjakan dengan berbagai macam spot menarik dan pastinya juga instagramable. Nggone Mbahmu memiliki desain interior bangunan yang bisa dibilang sangat khas dan tidak bisa dibandingkan dengan cafe lainnya.

Jika Anda kebetulan sedang berada di Klaten, sepertinya jangan melewatkan Nggone Mbahmu ini, deh. Kalau Anda tertarik untuk nongkrong di Nggone Mbahmu saat mengunjungi Klaten, cafe ini buka setiap hari mulai 09.00 – 22.00.

11. Calya Coffee and Eatery

es klaten
Foto : https://www.instagram.com/calyacoffee/?hl=id

Calya Coffee and Eatery menjadi sebuah cafe kopi di Klaten yang tidak kalah menariknya untuk dikunjungi dari tempat nongkrong lainnya. Cafe Calya Coffee and Eatery bisa menjadi salah satu rekomendasi. Sebagai cafe menarik di Klaten yang tepat untuk Anda jadikan spot nongkrong.

Kafe Calya Coffee and Eatery sendiri berlokasi di Jalan Andalas No. 28, Pandanrejo, Klaten Tengah, provinsi Jawa Tengah. Cafe satu ini sangat cocok dikunjungi untuk Anda yang memang sangat suka dengan kopi.

Ya, bagaimana tidak, cafe di Klaten satu ini menyediakan berbagai macam jenis kopi enak. Yang bisa Anda coba selama berada di Calya Cafe dan dijamin akan nagih. Beberapa kopi yang tersedia di Calya Coffee and Eatery sendiri adalah Vietnam drip, cappucino, arabica, caramel latte, americano, dst.

Namun, kalau Anda tidak suka kopi, tentu saja masih ada banyak menu lainnya untuk Anda pesan kalau sedang di sini. Beberapa minuman non kopi yang bisa Anda pesan adalah aneka macam teh, strawberry mojito, lemon tea, sampai dengan choco mint.

Daya Tarik Calya Coffee and Eatery

Menariknya dari Calya Coffee and Eatery sendiri adalah menyediakan suasana yang sangat nyaman dan tentu saja menenangkan. Cafe satu ini sangat cocok untuk Anda kunjungi sebagai tempat nongkrong bersama kerabat, teman maupun keluarga.

Mengajak pasangan untuk nongkrong ke Calya Coffee and Eatery sendiri juga sangat direkomendasikan karena tempatnya nyaman. Jika Anda tertarik untuk datang ke Calya Coffee and Eatery, maka cafe ini buka setiap hari kok.

Klaten Calya Coffee and Eatery buka mulai dari 10 pagi sampai dengan 10 malam setiap harinya. Bahkan, hari Minggu sekalipun Calya Coffee and Eatery juga tetap buka.

12. Eonia House & Eatery

tempat makan di klaten yang instagramable
Foto : Google Maps/U Dasih Pramudya

Salah satu cafe murah di Klaten dengan suasana nyaman dan menu lengkap untuk Anda kunjungi selanjutnya adalah Eonia House & Eatery. Cafe satu ini memiliki tempat yang luas untuk dijadikan spot nongkrong bersama teman.

Cafe satu ini berada di Jalan Nusa Indah nomor 15, Tonggalan, Kecamatan Klaten Tengah, provinsi Jawa Tengah. Kalau Anda berkunjung ke Eonia House & Eatery, ada dua spot nih yang bisa dipilih, yaitu indoor atau outdoor.

Baik Anda nantinya duduk di area indoor maupun outdoor, keduanya sama-sama menawarkan vibes yang seru untuk nongkrong. Anda bisa mengajak pasangan ataupun teman-teman saat datang ke Eonia House & Eatery ini.

Apalagi Eonia House & Eatery juga menyediakan berbagai macam spot menarik yang bisa Anda manfaatkan untuk berfoto. Kalau Anda suka hunting foto sih pasti akan merasa senang dengan desain yang Eonia House & Eatery miliki karena sangat instagrammable.

Di sini, Anda akan dimanjakan dengan suasana cafenya yang nyaman dan juga tenang, jadi selain nongkrong, Anda juga bisa nugas. Banyak anak muda atau mahasiswa yang datang ke Eonia House & Eatery untuk sekedar nugas karena memang tempatnya tenang.

Selain tenang, tentu saja Eonia House & Eatery juga sudah dilengkapi dengan fasilitas wifi yang lancar. Tidak heran jika banyak yang datang mengunjungi cafe ini.

Menu Eonia House & Eatery

Eonia House & Eatery juga menyediakan aneka macam pilihan menu yang enak dan menarik untuk Anda coba cicipi. Anda dapat mencoba aneka macam pilihan kopi, minuman non coffe, sampai dengan beragam snack.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menikmati berbagai macam makanan berat yang rata-rata didominasi menu Western. Beberapa di antaranya seperti succulent chicken wings, french fries, classic chicken schnitzel sampai dengan fried chicken wonton,

Jadi tertarik ya untuk mengunjungi Eonia House & Eatery ketika sedang di Klaten? Cafe satu ini buka setia hari, kok, datang saja ke House & Eatery!

13. Ningratan Kopi Klaten

Ningratan Kopi Klaten
Foto : Google Maps/Wisnu Paradhita

Meskipun bukan cafe di Klaten yang buka 24 jam, namun Ningratan Kopi adalah salah satu rekomendasi tempat seru untuk nongkrong. Ningratan Kopi adalah salah satu cafe di Klaten yang menarik untuk Anda kunjungi, terutama saat bersama teman.

Ningratan Kopi menyediakan suasana yang nyaman dan menenangkan sehingga tidak mengherankan jika banyak yang datang. Kalau malam hari, cafe ini sering sekali ramai oleh pengunjung nih, terutama anak muda.

Jika Anda mencari tempat nongkrong seru yang tenang datanglah ke Ningratan Kopi Klaten ini. Adapun lokasi dari Ningratan Kopi Klaten sendiri berada di daerah Gayamprit, Kecamatan Klaten Selatan, provinsi Jawa Tengah.

Di Ningratan Kopi Klaten ini, Anda akan dimanjakan dengan bangunannya yang bergaya arsitektur tradisional. Selain konsep bangunannya masih tradisional, cafe ini juga memiliki konsep yang keren.

Ningratan Kopi Klaten memiliki area yang semi outdoor sehingga membuat siapapun jadi merasakan santai. Jika sedang nongkrong di Ningratan Kopi Klaten, Anda tidak perlu khawatir mengenai fasilitas. Sebab cafe ini sudah disediakan toilet bersih sampai dengan akses internet gratis.

Anda bisa mencoba sensasi nongkrong santai dengan kerabat atau teman di Ningratan Kopi Klaten. Ada banyak pilihan menu menarik yang tentu saja dapat Anda coba saat ke Ningratan Kopi Klaten.

Menu Ningratan Kopi Klaten

Beberapa pilihan yang tersedia di Ningratan Kopi Klaten adalah aneka macam kopi, softdrink, teh bahkan snack. Nah, untuk snacknya sendiri ada beragam mulai dari pisang goreng, mendoan, tahu walik, sosis bakar dan masih banyak lagi.

Sementara untuk Anda yang ingin mencoba menu makanan berat, maka bisa coba cicipi nasi goreng, mie, pasta, olahan ayam dst.

14. Nyawiji Coffee & Space

kafe di klaten
Foto : https://www.instagram.com/nyawijispace/?hl=id

Nyawiji Coffee & Space menjadi cafe di Klaten hits dan rekomended dan bisa menjadi tujuan yang tepat untuk Anda nongkrong. Kalau Anda kebetulan ingin nongkrong dengan teman dan cari tempat seru dan asyik, datanglah ke Nyawiji Coffee & Space ini.

Cafe hits dan sering dikunjungi anak muda ini berlokasi di daerah Sendangan, Mojayan, Kecamatan Klaten Tengah, Jawa Tengah. Nyawiji Coffee & Space sendiri buka setiap hari nih mulai pukul 2 siang sampai dengan 11 malam.

Ada dua area yang ditawarkan oleh Nyawiji Coffee & Space untuk menjadi tempat Anda nongkrong bersama teman. Pilihan itu adalah area indoor dan outdoor dan keduanya merupakan spot yang nyaman untuk nongkrong.

Dijamin suasana yang Nyawiji Coffee & Space membuat para pengunjung semakin betah. Selain itu, Nyawiji Coffee & Space juga punya banyak spot menarik dan instagramable.

Tidak heran deh apabila Nyawiji Coffee & Space sering dikunjungi oleh anak muda yang suka foto. Nyawiji Coffee & Space juga nyaman sekali untuk nugas atau sekedar WFH.

Cafe di kota Klaten ini menyediakan berbagai macam pilihan menu yang bisa Anda nikmati mulai kopi, camilan sampai makanan berat. Selain itu, pelayanan yang Nyawiji Coffee & Space juga bagus karena staffnya sangat ramah.

Jadi, jangan heran jika Nyawiji Coffee & Space ini selalu ramai oleh pengunjung. Kalau Anda sedang berada di Klaten, maka tidak ada salahnya memutuskan untuk menghabiskan waktu ke Nyawiji Coffee & Space.

Review sebelumnya –> Cafe di Kendal yang menarik tuk ditelusuri.

15. Keneway Angkringan & Coffeeshop

tempat makan instagramable di klaten
Foto : Google Maps/A K

Cafe di Klaten terbaru yang bisa Anda datangi dan jangan sampai terlewatkan adalah Keneway Angkringan & Coffeeshop. Nah, sesuai dengan namanya, cafe satu ini memang menawarkan sebuah kopi yang enak dengan racikan luar biasa nikmat.

Keneway Angkringan & Coffeeshop sendiri memiliki konsep cafe ala kekinian yang dijamin membuat Anda merasa betah. Keneway Angkringan & Coffeeshop sendiri berada di Jalan Ki Hajar Dewantara, Macanan, Karanganom, Klaten Utara, Jawa Tengah.

Nah, di Keneway Angkringan & Coffeeshop sendiri memiliki banyak sekali pilihan menu untuk bisa dipilih sesuai selera. Ada beberapa menu kopi, teh, softdrink, ice blended, dan banyak pilihan lainnya.

Keneway Angkringan & Coffeeshop juga menyediakan aneka macam makanan berat seperti nasi ayam sambel ijo, mie dst.

Keneway Angkringan & Coffeeshop punya suasana yang nyaman dan sangat tepat untuk dikunjungi oleh siapapun yang sedang berada di Klaten.

Cafe di Klaten memang ada banyak sekali yang bisa dikunjungi dengan fasilitas yang lengkap. Jadi, jangan lewatkan untuk nongkrong ke cafe –cafe di Klaten, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 1 =