Cafe di Kebumen menjadi tempat yang asyik untuk digunakan nongkrong ataupun nugas bagi siapapun, baik anak muda atau orang tua. Menemukan cafe yang recommended di Kebumen sangatlah mudah karena hampir setiap sudut kotanya ada banyak tempat nongkrong.

Meski Kebumen sendiri bukanlah kota yang metropolitan seperti Jakarta ataupun Semarang, namun kabupaten di provinsi Jawa Tengah ini punya cafe. Tentu saja ada beragam cafe menarik yang bisa untuk Anda jadikan pilihan untuk nongkrong seru bersama teman-teman.

Selain untuk nongkrong, rekomendasi cafe yang ada di bawah ini juga bisa untuk destinasi kuliner atau makan. Banyak beberapa tempat menawarkan menu makan yang lengkap sekaligus untuk hangout seru yang menyenangkan, penasaran?

1. Malindo Corner

Malindo Corner
Foto : Google Maps/Andy’s Channel

Malindo Corner menjadi cafe yang sedang hits di Kebumen dan sangat digemari oleh banyak kalangan terutama muda. Cafe satu ini tidak hanya banyak dikunjungi oleh kalangan muda, namun dewasa hingga anak-anak juga sering mengunjunginya.

Anda bisa datang ke Malindo Corner ini dari hari Senin sampai dengan Minggu. Cafe Malindo Corner sendiri buka sejak pukul 9 sampai dengan 2 pagi.

Adapun lokasi tempat nongkrong yang seru ini berada di Jalan S. Parman, Keposan, kabupaten Kebumen. Jalan menuju Malindo Corner sendiri mudah ditemukan sebab berada di sekitar alun-alun Kota Kebumen.

Jadi, kalau kebetulan Anda sedang berada di daerah kota Kebumen, maka bisa mengunjungi cafe yang seru ini. Malindo Corner sendiri menyediakan beragam menu minuman yang enak, utamanya adalah aneka jenis kopi.

Selain kopi, di sini juga menyediakan berbagai macam varian makanan ringan hingga berat yang rasanya enak. Semenjak dahulu, Malindo Corner menjadi kafe yang hits di Kebumen karena memang suasananya nyaman.

2. Amor Cafe Resto

Amor Cafe Resto
Foto : Google Maps/AJM Kebumen

Menjadi salah satu cafe di Kebumen terbaru, Amor Kafe Resto adalah tempat nongkrong yang menggabungkan restoran sekaligus. Jadi, di sini Anda bisa makan sekaligus nongkrong sampai lama-lama dengan teman.

Amor Cafe Resto sendiri punya tempat yang sangat luas sehingga bisa dijadikan tempat untuk gathering juga. Banyak pililhan spot untuk nongkrong bersama teman kalau Anda kebetulan sedang berada di Amor Cafe Resto ini.

Adapun untuk lokasi dari Amor Cafe Resto sendiri ada di Jalan Ampera, kabuparen Kebumen, Jawa Tengah. Nah, seperti kebanyakan cafe lainnya nih, maka tempat nongkrong andalan anak muda Kebumen ini juga menyediakan banyak menu kopi.

Beberapa varian kopi yang disediakan di Amor Cafe Resto sendiri cukup enak dan nikmat, cocok untuk Anda si pecandu caffein. Selain itu, Amor Cafe Resto juga memiliki tempat yang bisa dibilang cozy dan luas.

Jika Anda sedang di Kebumen, jangan lupa untuk berkunjung ke Amor Cafe Resto ini. Menu-menunya pun lengkap dan dibanderol dengan harga terjangkau.

3. OXZY

oxzy
Foto : Google Maps/Oxzy Office

Apakah Anda sedang mencari cafe outdoor di Kebumen yang cocok untuk para pecinta minuman berkafein? Coba deh pergi ke Cafe OXZY Kebumen yang memiliki interior menarik dan masih berkesan sangat tradisional.

Di OXZY Kebumen sendiri memang menyediakan banyak sekali aneka macam pilihan kopi yang enak. Di sini, Anda bisa pesan milk coffe ice, cappuccino, latte, moccacino sampai dengan espresso. Tempatnya juga sangat nyaman dan luas kok untuk nongkrong.

di Coffee shop di Kebumen ini, Anda dapat menikmati sajian kopi dengan melihat pemandangan yang indah. Mengobrol asyik dengan teman akan semakin menyenangkan dengan suasana yang ditawarkan oleh cafe satu ini.

Apalagi selain menyediakan menu kopi, cafe inipun juga banyak sekali aneka macam hidangan enak dan lengkap untuk dipesan. Kalau Anda tertarik, datanglah ke Jl. Mayjend Soetoyo No.49A, Keposan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

4. Baen Cafe

Baen Cafe
Foto : https://www.instagram.com/baencafe/?hl=id

Baen Cafe merupakan salah satu tempat nongkrong andalan anak muda Kebumen dan hampir selalu ramai. Cafe di Kebumen instagenic ini memiliki desain yang menarik dan bisa dibilang lumayan estetik untuk digunakan berfoto-foto.

Baen cafe sendiri berada di Jalan Pahlawan Ruko Pasar Tumenggungan nomor A10, kabupaten Kebumen. Sementara untuk jam buka Baen Cafe sendiri adalah pukul 9 pagi sampai dengan 11 malam dari hari Senin sampai Minggu.

Nah, selain menyediakan tempat yang estetik untuk nongkrong bersama teman, ternyata menu yang cafe ini sediakan juga sangat lengkap. Di sini, Anda tidak hanya bisa memesan kopi saja, lho!

Masih banyak menu lainnya yang tidak kalah menarik untuk dicoba, terutama hidangan beratnya. Nah, untuk makanan berat yang enak di Baen Cafe sendiri adalah nasi gilanya. Coba deh kalau sedang di sini mencoba menu tersebut.

Adapun untuk harga yang ditawarkan di Baen Cafe sendiri cukup beragam dan tentu saja terjangkau. Cocok kok mengunjungi Baen Cafe saat tanggal tua karena tidak akan menguras kantong Anda.

5. Beranda Eatery

cafe jepang
Foto : Google Maps/Beranda Eatery

Salah satu cafe di kota Kebumen dengan tempat estetik dan instagenic untuk dikunjungi adalah Beranda Eatery. Cafe di kota Kebumen ini memiliki konsep desain bangunan ala modern heritage.

Cafe satu ini merupakan tempat nongkrong dengan kelas premium sehingga cocoknya untuk Anda yang memang cari spot eksklusif. Bukan hanya karena tempatnya saja yang terlihat mewah, modern dan berkelas, namun sajian kopi yang disediakan juga premium.

Kalau Anda ingin mencoba kopi premium ala Beranda Eatery datanglah ke Jalan Pemuda nomor 87, kabupaten Kebumen. Beranda Eatery memiliki lokasi tepat di sebelah Studio Kebumen, sehingga mudah sekali untuk ditemukan.

Tidak hanya menawarkan kopi rasa premium yang nikmat, Beranda Eatery juga memiliki banyak sekali pilihan menu lainnya. Dari mulai camilan dengan berbagai rasa manis dan gurih, sampai dengan aneka hidangan Western.

Sementara untuk non kopinya sendiri ada milk based, berbagai macam teh, softdrink, jus, smoothie, dan masih banyak lagi.

6. Jack’s Cafe

Jack’s Cafe
Foto : https://www.google.com/maps/place/Jack’s+Cafe/

Jack’s Cafe menjadi tempat nongkrong yang hampir tidak pernah sepi oleh pengunjung. Banyak anak muda Kebumen yang sering mengunjungi Jack’s Cafe ini karena memang tempatnya nyaman dan menyenangkan.

Lokasi dari Jack’s Cafe sendiri sangat luas sehingga mudah untuk ditemukan, apalagi aksesnya juga tidak begitu sulit. Nah, Jack’s Cafe punya menu andalan kopinya yang sayang untuk dilewatkan, yakni Arabica.

Kalau Anda pecinta kopi, sebaiknya sih tidak melewatkan minuman coffe yang disediakan di Jack’s Cafe ini. Semua kopi yang ada di Jack’s Cafe tentu saja diolah dari biji terbaik.

Nah, tidak sepeti cafe biasanya nih, Jack’s Cafe sendiri juga menjadi tempat karaoke keluarga. Seru sekali bukan jika mengajak keluarga untuk nongkrong dan karaokean di Jack’s Cafe?

Jadi penasaran ya dengan lokasi dari Jack’s Cafe ini dan ingin mengajak keluarga berkunjung? Datanglah ke Jatisari, Kecamatan Kebumen, Jawa Tengah.

Jack’s Cafe sendiri buka setiap harinya dari pukul 1 siang sampai dengan 3 pagi! Cafe ini punya tempat yang sangat luas untuk nongkrong dan karaoke.

7. Omah Susu Cafe

cafe di kebumen murah
Foto : https://www.instagram.com/omahsusucafe/?hl=id

Salah satu cafe instagramable di Kebumen yang menyajikan susu enak dan segar adalah Omah Susu Kafe. Kalau Anda merupakan seorang pecinta susu, maka bisa mengunjungi cafe satu ini.

Walau Omah Susu Cafe ini memiliki lokasi yang cukup sederhana, hanya saja tempatnya menyediakan beragam produk racikan susu masih fresh. Jadi, semua susu yang disediakan di sini tentu saja dipasok dari sapi.

Ada banyak varian rasa susu sapi segar yang bisa Anda coba kalau sedang di Omah Susu Cafe ini. Tidak hanya itu saja, Omah Susu Cafe juga menyediakan susu dengan aneka macam topping yang enak dan tentu saja kekinian.

Selain susu, masih ada menu-menu lainnya yang tidak kalah enaknya kok untuk Anda pesan. Jika Anda penasaran, maka bisa datang ke Wonoyoso, Bumirejo, kabupaten Kebumen.

Omah Susu Cafe punya lokasi yang strategis dan akan sangat mudah untuk Anda temukan. Tempat satu ini buka setiap hari mulai pukul 8 pagi sampai dengan 11 malam.

Datang juga ke — Cafe di Purwodadi dengan daya tarik melimpah.

8. Juice ku Kebumen

cafe di kebumen kota
Foto : Google Maps/detachedanxt

Apakah Anda ingin mencari cafe di Kebumen yang murah dan menjual aneka macam jus buah? Ya, cobalah untuk datang ke Juice ku Kebumen ini!

Jus menjadi minuman yang sangat disukai oleh kebanyakan orang-orang karena manfaat yang diberikan dari buah-buahan. Tidak heran, jika ada banyak rumah makan dan cafe yang tidak ketinggalan menyediakan menu minuman satu ini.

Nah, salah satunya ya Juiceku Kebumen ini, cafe yang berlokasi di Jalan HM Sarbini 106 Bumirejo, kabupaten Kebumen. Di sini, Anda bisa menemukan banyak sekali jus buah dengan berbagai macam pilihan yang sehat dan menyegarkan.

Namun, tenang saja karena di sini juga tidak hanya menyediakan minuman jus saja, kok! Juice ku Kebumen memiliki beragam menu makanan yang enak dan mengenyangkan.

Ya, mulai dari makanan ringan sampai dengan berat, semua bisa Anda temukan di cafe ini. Penasaran dan ingin menikmati jus buah segar dari Juice ku Kebumen.

Anda bisa mengunjungi Juice ku Kebumen setiap hari, cafe juga buka dari pukul 10 pagi sampai dengan 10 malam.

9. Ahola Tropical Drink

Ahola Tropical Drink
Foto : Google Maps/Zaqqia Nikma

Ahola Tropical Drink menjadi rekomendasi cafe di Kebumen yang bisa Anda coba bersama teman karena menyajikan banyak sajian minuman. Cafe satu ini punya desain menarik karena bernuansa ala tropis dengan pemandangan alam yang indah.

Kalau Anda suka dengan model cafe yang menawarkan pemandangan alam, maka cobalah untuk berkunjung ke Ahola Tropical Drink ini. Ada berbagai macam sajian makanan dan minuman juga yang bisa untuk Anda coba.

Rata-rata menu yang ditawarkan di Ahola Tropical Drink sendiri adalah Western, namun ada juga menu hidangan nusantara. Desain cafe satu ini sangat menarik untuk anak muda karena interiornya cukup kece.

Jika penasaran, Anda bisa mengunjungu Ahola Tropical Drink di Jalan Ronggowarsito Pejagon, kabupaten Kebumen. Ahola Tropical Drink sendiri beroperasi setiap hari mulai jam 11 pagi hingga 9 malam.

10. Wilders Garage

Wilders Garage
Foto : Google Maps/Rahmat Wibowo

Sesuai dengan namanya nih, maja Wilders Garage memang merupakan sebuah tempat nongkrong yang konsepnya sama dengan garasi. Nah, oleh pemilik garasi yang luas tersebut sengaja disulap menjadi sebuah cafe.

Wilders Garage sendiri menjadi salah satu cafe di Kebumen yang buka 24 jam. Di cafe ini menyediakan banyak sekali makanan enak yang bisa untuk Anda coba cicipi.

Namun, yang menjadi menu andalan dari Wilders Garage sendiri adalah Arabica dan Americanonya. Jika Anda adalah seorang pecandu kopi, maka jangan skip sajian coffe yang Wilders Garage sediakan, ya!

Nah, kalau malam tiba, Wilders Garage juga memiliki fasilitas berupa live musik yang bisa Anda dan teman nikmati sembari makan. Anda pasti akan menyukai suasana yang dimiliki oleh Wilders Garage ini.

Cafe yang buka setiap hari ini berada di Gunungmujil, Bumirejo, kabupaten Kebumen, provinsi Jawa Tengah.

11. Warung Kendil

Warung Kendil
Foto : https://www.instagram.com/warungkendil/?hl=id

Salah satu cafe murah di Kebumen yang jangan sampai terlewatkan untuk Anda kunjungi saat bersama teman adalah Warung Kendil. Meskipun bukan cafe baru di Kebumen, namun kedai kopi bernsama Warung Kendil ini berhasil memikat hati para pengunjungnya.

Pasalnya, Warung Kendil menyediakan beragam sajian menu yang lengkap. Mulai kopi, teh, softdrink sampai dengan jahe atau jeruk. Sementara untuk makanannya sendiri rata-rata adalah hidangan keluarga, cocok juga untuk destinasi kuliner.

Warung Kendil sendiri menjadi spot terfavorit anak muda di Kebumen dikarenakan menunya lengkap dan murah. Selain itu, cafe ini juga memberikan sensasi nongkrong yang asyik.

Anda bisa menemukan Warung Kendil ini di Jalan Pemuda nomor 118 C, Pasarpari, Kebumen. Warung Kendil sendiri buka setiap hari mulai 10 pagi sampai 9 malam.

12. Coffee Ngapak

Coffee Ngapak
Foto : Google Maps/Akhmad Fadjer

Coffee Ngapak merupakan salah satu cafe kopi di Kebumen yang lokasinya sangat jauh dari kebisingan kota. Sehingga bisa dijadikan tempat merenung, Coffe Ngapak sendiri bisa Anda temukan di Jalan Krakatau. Masuk area Kelurahan Bumirejo, Kebumen, Jawa Tengah.

Menariknya dari kedai kopi satu ini adalah karena menawarkan berbagai macam sajian kopi yang unik untuk Anda coba. Cafe ini menyediakan kopi dengan metode seduh menggunakan manual brewing, sehingga sangat menarik untuk dicoba.

Sementara untuk desain dari cafenya sendiri mengusung tema monokrom yang unik sebab didominasi dengan warna hitam dan putih. Bisa dibilang sih Coffee Ngapak ini sangat recommended untuk dicoba kalau Anda mengaku pecinta minuman kopi.

Beberapa opsi menu sajian kopi yang bisa untuk Anda pesan di Coffee Ngapak sendiri sangatlah banyak. Di antaranya adalah ice coffe milk, Americano, cappuccino, latte, moccacino, latte, matchiatto dan espresso.

Selain itu, Coffee Ngapak juga menyediakan beragam menu lainnya untuk menemani Anda nongkrong bersama teman. Semua menu yang disediakan di Coffee Ngapak sendiri memiliki harga yang relatif murah.

13. Martabak Jet

martabak jet kebumen
Foto : Google Maps/Indra Budi Rachmadi

Mungkin mendengar nama cafe ini Anda sedikit merasa bingung. Namun Martabak Jet adalah salah satu spot cafe enak yang bisa Anda coba. Ya, kalau Anda kebetulan sedang berada di Kebumen, maka wajib untuk mencoba berkunjung ke cafe satu ini.

Martabak Jet sendiri menyediakan menu utama berupa martabak dengan aneka rasa dan juga topping untuk Anda pilih. Nah, untuk masalah harga yang ditawarkan sendiri cukup murah sehingga tidak akan menguras kantong,kok!

Selain itu, Martabak Jet juga punya tempat yang lumayan luas untuk dijadikan lokasi nongkrong bersama teman-teman. Anda bisa mengajak teman untuk nongkrong di sini sebab Martabak Jet juga punya fasilitas wifi yang lancar tanpa hambatan.

Anda bisa mengunjungi Martabak Jet ini di Keposan, kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Lokasi Martabak Jet sendiri terbilang sangatlah strategis karena dekat sekali dengan alun-alun kota.

Cafe satu ini buka setiap hari dan bisa Anda kunjungi kapan saja. Hanya saja untuk jam operasi dari Martabek Jet sendiri adalah pukul 3 pagi sampai 11 malam saja.

14. Kopi Nostalgia

Kopi Nostalgia
Foto : Google Maps/Nn. Ros

Salah satu tempat ngopi di Kebumen yang recommended untuk Anda coba adalah Kopi Nostalgia. Lokasi dari Kopi Nostalgia sendiri berada di Jalan Mayjend Soetoyo, Keposan, Kebumen, Jawa Tengah.

Nah, Kopi Nostalgia sendiri adalah salah satu cafe Kebumen yang menyediakan menu utama berupa coffe. Anda yang memang pecinta kopi, maka jangan lewatkan deh untuk berkunjung ke Kopi Nostalgia ini.

Beberapa menu kopi enak yang bisa Anda coba kalau sedang berada di Kopi Nostalgia sendiri ada banyak. Di antaranya adalah latte, robusta, arabica, Americano, cappuccino dan sebagainya.

Nah, selain menu-menu coffe di atas, Anda juga bisa mencoba menu lainnya yang tidak kalah enak di Kopi Nostalgia. Mulai dari pisang goreng, mendoan, tahu isi, french fries, dan lain sebagainya.

Ada juga menu hidangan berat yang juga bisa dipesan seperti kwetiaw, pecel, nasi ayam bakar, steak, dan sebagainya. Cafe di Kebumen 24 jam ini juga menyediakan co working space jika Anda ingin nugas dengan tenang.

15. Rumah Makan Bu Nanang

seafood kebumen
Foto : Google Maps/isnaini romadhani

Anda yang mencari cafe dan tempat makan di Kebumen recommended untuk dijadikan destinasi kuliner adalah Rumah Makan Bu Nanang. Jika Anda mencari makanan olahan hasil laut yang enak di Kebumen, cobalah berkunjung ke rumah makan satu ini.

Beberapa menu yang tersedia sangat menggugah selera Anda dan semua menu diolah dari hasil laut segar. Setiap menu juga menyajikan sambal yang enak untuk Anda coba mulai dari terasi, bawang, matah dan tomat.

Untuk menu andalan dari Rumah Makan Bu Nanang sendiri adalah aneka macam olahan udang ikan,kepiting, cumi dan sebagainya. Selain itu, ada juga menu kopi yang bisa menemani nongkrong dan wisata kuliner Anda.

Anda bisa menemukan Rumah Makan Bu Nanang ini di Jl. Ayah – Karangbolong, Logending, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Rumah makan recommended ini memiliki jam operasional 09.00 – 20.00 WIB.

Kunjungi juga –> Cafe di Jepara dengan view alam mempesona.

16. Restoran Candisari

rumah makan di kebumen
Foto : Google Maps/Candisari Hotel & Resto

Tempat nongkrong di Kebumen sekaligus cafe menarik yang bisa dicoba bersama keluarga atau teman adalah Restoran Candisari. Menariknya, tempat makan satu ini buka sampai dengan 24 jam dan punya akses yang sangat mudah.

Anda bisa menemukan Restoran Candisari ini Jl. Raya Timur No.KM. 2, Ketugon, Purwodeso, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Adapun yang membuat cafe ini menarik adalah menyediakan berbagai macam makanan khas Indonesia. Hampir semua menu yang disediakan di restoran dan cafe Candisari ini membuat para pengunjungnya ketagihan.

Ya, makanan yang disediakan sangat enak dan sedap, Anda wajib untuk mencobanya. Beberapa menu untuk bisa Anda pesan adalah olahan ayam, sayur, ikan, garang asem, mie nyemek dan sebagainya.

17. Teratai Blambangan

resto kebumen
Foto : Google Maps/Muhammad Iqbal

Teratai Blambangan menjadi salah satu tempat hangout di Kebumen menarik yang bisa dicoba untuk nongkrong bersama teman atau pasangan. Cafe satu ini berada di Jl. Pemuda Gang Teratai No.61, Kebumen Kidul, Jawa Tengah.

Menariknya dari cafe dan restoran ini adalah punya nuansa Bali yang sangat unik dan recommended sekali untuk Anda kunjungi. Bahkan, Teratai Blambangan menjadi satu-satunya tempat nongkrong dengan konsep ala Bali di Kebumen.

Apalagi Teratai Blambangan juga punya tempat yang sangat luas dan nyaman, sehingga punya banyak spot untuk nongkrong. Selain itu, Teratai Blambangan juga punya banyak opsi menu enak dan menarik yang ditawarkan.

Kalau Anda berkunjung ke Teratai Blambangan, dijamin pasti akan merasa ketagihan dengan sajian yang dimilikinya. Ditambah lagi cafe ini juga punya nuansa yang sangat menarik ala Bali.

18. Waroeng Djoglo Dalem Kidul

rumah makan kebumen
Foto : Google Maps/Heru Purnama

Cafe dan tempat makan selanjutnya yang bisa dikunjungi saat sedang di Kebumen adalah Waroeng Djoglo Dalem Kidul. Lokasi dari Waroeng Djoglo Dalem Kidul sendiri berada di Karangnongko, Sidomulyo, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Waroeng Djoglo Dalem Kidul sendiri bisa Anda kunjungi setiap hari mulai dari 06.00 – 21.00 WIB. Menariknya dari Waroeng Djoglo Dalem Kidul sendiri adalah menyediakan aneka macam makanan khas Kebumen yang nikmat.

Selain menyediakan makanan Kebumen, tempat hangout andalan anak muda ini juga punya lokasi menarik, yakni di tengah sawah. Dengan lokasinya tersebut, maka cafe ini punya pemandangan yang bisa dibilang menawan karena menyajikan lanskap pegunungan yang begitu indah.

Mengajak keluarga ke tempat makan dan cafe satu ini dijamin akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan untuk dicoba. Waroeng Djoglo Dalem Kidul juga punya banyak sekali variasi menu makanan yang enak.

Beberapa di antaranya ada sop buntut, iga bakar, ayam penyet, gurame, dan tentu banyak menu lainnya. Sementara untuk menu minumannya sendiri ada yang menarik untuk dicoba yaitu kopi bakar gula merah, teh poci, Purwaceng dst.

19. Ulam Sari

tempat makan di kebumen
Foto : Google Maps/diyan poerwoko

Ulam Sari menjadi tempat nongkrong sekaligus destinasi kuliner lainnya yang bisa Anda coba kalau sedang berada di Kebumen. Maka yang berikutnya di daerah Kebumen yaitu Ulam Sari.

Lokasi dari Ulam Sari sendiri ada di Kedung Tawon, Kuwarisan, Kec. Kutowinangun, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Ulam Sari sendiri memang menyediakan aneka macam masakan ala Kebumen yang nikmat dan cocok sekali dikunjungi bersama keluarga.

Beberapa menu makanan yang disediakan rata-rata adalah kuliner khas Indonesia seperti ayam, olahan daging hingga aneka kuliner ikan.

Tempat makan satu ini punya jam operasional antara 09.00 – 21.00 WIB dan buka setiap hari. Jadi, jangan lewatkan untuk mengunjunginya bersama keluarga.

20. Satu Cangkir Coffee Bistro

cafe kebumen
Foto : https://www.instagram.com/satucangkir.id/

Cafe di Kebumen hits dan rekomended yang bisa dikunjungi selanjutnya adalah Satu Cangkir Coffee Bistro. Tempat satu ini memiliki desain cafe yang ala modern dan kekinian sehingga cocok sekali dijadikan spot nongkrong anak muda.

Ketika malam hari tiba, Satu Cangkir Coffee Bistro ini bisa ramai oleh para pengunjung, tidak hanya anak muda saja, lho! Bahkan ada juga keluarga yang mengajak anaknya untuk nongkrong di Satu Cangkir Coffee Bistro.

Menu kopi andalan yang bisa Anda pesan kalau sedang di Satu Cangkir Coffee Bistro sendiri adalah Americano, robusta dan sebagainya. Jika Anda merupakan pecinta kopi, maka jangan lewatkan pesan menu coffe andalan dari Satu Cangkir Coffee Bistro.

Selain menyediakan kopi, Satu Cangkir Coffee Bistro sendiri juga punya banyak menu lainnya yang tidak kalah enak untuk dicoba. Jika Anda kebetulan sedang mencari tempat nyaman untuk nongkrong, jangan lewatkan Satu Cangkir Coffee Bistro, ya!

Jika penasaran, maka Anda bisa langsung datang ke Jl. Ahmad Yani No.34, Dukuh, Kebumen, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Satu Cangkir Coffee Bistro punya lokasi yang mudah sekali diakses.

21. Temanhati Coffee

tempat nongkrong di kebumen
Foto : Google Maps/Bagus Setyo H

Temanhati coffee menjadi cafe di Kebumen yang instagramable dan seru sekali untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman.

Cafe Temanhati coffee sendiri memang tidak begitu luas tempatnya, namun suasana yang disediakan sangat nyaman.

Banyak mahasiswa dan pelajar yang mengunjungi Temanhati Coffee karena vibesnya sangat nyaman untuk nongkrong.

Kalaupun Anda ingin nugas atau WFH, Temanhati Coffee juga sangat mendukung karena banyak fasilitas memadai di dalamnya.

Temanhati Coffee sendiri berada di Jl. Ronggowarsito, Legok Lor, Kec. Pejagoan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Cafe satu ini buka setiap hari kok dengan jam operasionalnya sendiri mulai 9 pagi hingga 10 malam.

22. Kedai Kopi Mexolie

tempat nongkrong kebumen
Foto : Google Maps/Kedai Kopi Mexolie

Anda ingin sekali mencoba kopi enak di Kebumen yang diolah dari biji berkualitas dan asli dari berbagai wilayah Indonesia? Mungkin Anda perlu berkunjung ke Kedai Kopi Mexolie yang berada di Jl. Stasiun No.8, Panjer, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah ini.

Kedai kopinya menawarkan coffe yang sangat enak dan sedap, dijamin sangat menggoda indra penciuman Anda. Tentu saja hal ini tidak mengherankan karena memang Kedai Kopi Mexolie ini mengolahnya dari biji berkualitas.

Anda bisa menemukan kopi Papua, Wamena, Aceh, sampai dengan Temanggung. Namun tenang saja, karena selain menyediakan menu kopi, Anda juga bisa temukan opsi lainnya kok.

Ada menu non kopi seperti teh, softdrink, milk based, jus dan lain sebagainya. Selain itu, Kedai Kopi Mexolie juga memiliki aneka macam camilan sampai dengan hidangan berat.

23. Gemintang Cafe n Resto

cafe di kebumen 24 jam
Foto : https://www.instagram.com/gemintang_cafenresto/

Gemintang Cafe n Resto menjadi salah satu cafe dan restoran menarik yang bisa Anda coba kunjungi saat sedang ke Kebumen. Cafe dan restoran ini punya tempat yang luas sehingga bisa menjadi pilihan untuk dinner atau gathering.

Mengajak banyak rombongan untuk nongkrong atau makan di Gemintang Cafe n Resto akan sangat menarik, apalagi pilihan tempatnya juga banyak. Selain luas, Gemintang Cafe n Resto juga punya fasilitas yang lengkap.

Ada wifi, parkir, musholla sampai dengan toilet yang bisa Anda manfaatkan ketika nongkrong di Gemintang Cafe n Resto. Untuk menu makanan yang disediakan di Gemintang Cafe n Resto sendiri sangat enak.

Cafe dan resto ini juga menyediakan menu yang lengkap. Anda bisa temukan Gemintang Cafe n Resto di Jl. Indrakila No.20, Indrakila, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Review sebelumnya –> Cafe di Karanganyar yang memikat.

24. Hana Cafe Kebumen

kuliner kebumen
Foto : Google Maps/Hana Cafe Kebumen Korean Food

Hana Cafe Kebumen menjadi salah satu cafe yang menyediakan makanan ala Korean Food. Serta BBQ grill dan juga hotpot yang bisa dicoba.

Kalau Anda suka sekali makan ala Korea, maka bisa kunjungi Hana Cafe Kebumen yang menarik dengan sajian menunya.

Lokasinya sendiri berada di Jl. Ampera No.27, Keposan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah dan punya akses yang mudah. Menu BBQ, Korea dan hotpot di cafe ini sangat recommended dan dibanderol dengan harga yang lumayan terjangkau.

Mengajak teman untuk makan sekaligus nongkrong di Hana Cafe Kebumen akan menjadi hal seru untuk dicoba. Terlebih, Hana Cafe Kebumen juga memiliki tempat yang bisa dibilang luas.

Tidak hanya itu saja, beberapa sudut cafe ini juga instagenic, cocok kalau Anda suka sekalifoto-foto. Kalau sedang di Kebumen, jangan lewatkan berkunjung ke cafe ini.

Mengunjungi cafe di Kebumen tentu akan menjadi aktivitas wisata yang seru untuk dicoba. Kalau Anda pusing dengan rekomendasi cafe terbaik, datanglah ke beberapa nama tempat nongkrong di atas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + nine =