Cafe di Kudus dikenal memiliki banyak sekali fasilitas yang menarik untuk dijadikan spot nongkrong, terutama untuk mahasiswa. Kudus sendiri merupakan salah satu daerah yang berada di Provinsi Jawa Tengah dan memiliki banyak kampus.

Tidak heran jika bisnis cafe di Kudus sendiri sangat menjamur dan bisa dijumpai di berbagai sudut kota. Kalau Anda kebetulan sedang ke Kudus, rasanya akan sangat sayang jika melewatkan beberapa cafe yang ada di kota ini.

Semua cafe yang ada di Kudus juga menawarkan berbagai kuliner lezat yang bisa untuk Anda coba. Menghabiskan waktu di Kudus bersama teman tentu saja akan sangat seru dengan mengunjungi rekomendasi cafe-cafe yang hits dan populer ini.

1. Waroeng Cafe 27

Waroeng Cafe 27
Foto : Google Maps/Dianita Irene

Rekomendasi cafe di Kudus satu ini sangat disarankan untuk Anda kunjungi bersama teman-teman di saat sedang merasa suntuk. Nama tempat nongkrong satu ini adalah Waroeng Cafe 27 dan dikenal dengan suasananya yang nyaman, cocok dipilih untuk healing.

Jika kebetulan Anda sedang mencari tempat nongkrong atau ingin bersantai saat berada di kota Kudus. Maka datanglah ke Waroeng Cafe 27 Klaten ini. Adapun lokasi dari Waroeng Cafe 27 sendiri bisa ditemukan di Jalan Cempaka No. 05, Kecamatan Kota Kudus, provinsi Jawa Tengah.

Menariknya dari Waroeng Cafe 27 sendiri adalah menawarkan banyak sekali pilihan kopi dan snack yang tentu saja lengkap. Di sini, Anda bisa pesan es kopi susu, coffe latte, americano, affogato, arabica dan masih banyak lagi.

Selain itu, Waroeng Cafe 27 juga menawarkan beragam pilihan camilan sampai dengan makanan berat yang enak untuk nongkrong. Beberapa menu yang tersedia di Waroeng Cafe 27 beragam. Antara lain adalah gado gado, nasi goreng ayam, nasi goreng dengan topping seafood, ayam bakar, dan masih banyak lagi.

Anda juga tidak perlu khawatir nih mengenai harga menu yang ditawarkan sebab setiap hidangan di Waroeng Cafe 27 sangatlah terjangkau. Bahkan Waroeng Cafe 27 juga memiliki tempat yang bisa dibilang sangat luas.

Dengan tempatnya yang luas ini, maka tidak heran jika Waroeng Cafe 27 sangat cocok untuk Anda datangi bersama rombongan. Ya, jangan lupa nih untuk mengajak teman maupun keluarga ke Waroeng Cafe 27 saat sedang di Kudus.

2. Warung Susucow

Warung Susucow
Foto : Google Maps/Risma Budiarti

Tempat nongkrong di Kudus selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Warung Susucow dengan berbagai macam sajian susunya. Kalau Anda pecinta minuman susu, dijamin sih pasti akan suka sekali dengan menu-menu yang tersedia di Warung Susucow.

Warung Susucow memang menjadi milk station pilihan anak muda karena menyediakan susu segar yang diolah langsung dari sapi. Beberapa variasi rasa susu yang disediakan di Warung Susucow sendiri adalah coklat, stroberi, matcha, melon dst.

Warung Susucow sendiri bisa Anda temukan di Jalan KH. Wahid Hasyim, kabupaten Kudus, provinsi Jawa Tengah. Warung Susucow sendiri sangat menarik untuk Anda kunjungi saat akhir pekan, kalau bisa datanglah bersama teman-teman.

Berbagai macam olahan susu yang dimiliki oleh Warung Susucow ini sangatlah enak sehingga akan membuat hari Anda menjadi menyenangkan. Selain menyediakan susu, Warung Susucow juga menyediakan aneka macam dessert nih.

Ada banyak dessert seperti aneka macam kue yang diolah dari bahan dasar susu sampai dengan es krim. Untuk es krimnya sendiri memiliki banyak sekali aneka macam pilihan rasa yang dijamin sangat menarik untuk dinikmati.

3. Haru Cafe Kudus

haru cafe
Foto : Google Maps/Haru Cafe Kudus

Tempat hangout di Kudus satu ini sangat sayang sekali jika Anda lewatkan karena lokasinya sangat menarik dan mudah diakses. Nama tempat nongkrong satu ini adalah Haru Cafe Kudus dan memiliki suasana yang nyaman.

Haru Cafe sendiri berada di Jalan Sunan Muria No. 27A, Glantengan, Kecamatan Kota Kudus, provinsi Jawa Tengah. Haru Cafe Kudus sendiri memiliki tempat yang memang terbilang sederhana, namun desainnya sangat menarik.

Ya, Haru Cafe Kudus memiliki desain yang kekinian dan instagramable, cocok deh untuk Anda si penyuka selfie. Tidak heran nih jika Haru Cafe Kudus ini sering sekali dikunjungi oleh mereka para pecinta foto.

Kalau sedang nongkrong di Haru Cafe Kudus, akan ada berbagai macam pilihan minuman yang bisa dicoba nih! Beberapa minuman yang bisa dipesan di Haru Cafe Kudus adalah thai tea, americano, kopi susu, lychee with yakult, chocolate oreo.

Selain itu minuman, tentu saja masih ada banyak menu lainnya yang bisa dipesan jika Anda datang ke Haru Cafe Kudus. Menariknya dari cafe ini adalah Anda akan dimanjakan dengan berbagai maca buku yang bisa dipinjam.

Ya, Haru Cafe Kudus menyediakan buku untuk bisa Anda baca sembari nongkrong. Wah, sangat menarik sekali bukan cafe satu ini?

4. Wedangan Pukwe

wedangan pukwe
Foto : https://id.polomap.com/

Wedangan Pukwe menjadi salah satu tempat ngopi di Kudus yang sangat cocok untuk Anda kunjungi ketika akhir pekan. Jika Anda sedang mencari tempat seru untuk nongkrong dan bercengkerama dengan keluarga atau teman, datanglah ke Wedangan Pukwe ini.

Cafe satu ini memiliki suasana yang sangat hangat sehingga membuat siapapun merasa untuk nyaman berlama-lama ketika nongkrong. Nah, Anda sendiri bisa mengunjungi Wedangan Pukwe di Jalan Mulya, kabupaten Kudus, provinsi Jawa Tengah.

Wedangan Pukwe sendiri menyediakan aneka minuman dan makanan yang sangat lengkap. Untuk kopinya sendiri ada racikan dari berbagai biji kopi nusantara. Sementara untuk menu makannya sendiri rata-rata adalah olahan cita rasa rumahan yang enak.

Dijamin pesan makanan di Wedangan Pukwe akan membuat Anda merasa semakin ketagihan karena memang rasanya lezat. Nah, kalau Anda berniat untuk mengunjungi Wedangan Pukwe, coba saja datang pada jam 5 sore.

Cafe ini buka sampai tengah malam dan bisa dikunjungi setiap hari Selasa sampai dengan Minggu. Jangan lupa untuk mengajak teman ataupun keluarga kalau sedang berada di Kudus, ya!

5. Sidji Coffee Janggalan

cafe kudus
Foto : Google Maps/wahyu azhima

Sidji Coffee Janggalan merupakan coffee shop di Kudus yang menarik untuk Anda datangi bersama keluarga atau teman-teman. Coffeshop satu ini menyediakan tempat nongkrong yang nyaman dengan interior yang kece.

Kalau Anda suka sekali mengambil gambar keren dengan spot yang instagrammable, maka bisa kunjungi Sidji Coffee Janggalan saja! Anda bisa menghabiskan waktu luang dengan nongkrong atau bersantai di Sidji Coffee Janggalan bersama teman karena suasananya pun nyaman.

Sidji Coffee Janggalan sendiri berada di Jalan HM Subchan ZE, Purwosari, Janggalan, Kudus, Jawa Tengah. Khusus untuk Anda yang memang seorang pecinta kopi, di Sidji Coffee Janggalan ini Anda dapat mencoba banyaknya pilihan menu kopi.

Beberapa pilihan menu yang tersedia di Sidji Coffee Janggalan adalah kopi susu djadoel, cafee latte, cappucino, masih banyak lagi. Selain menawarkan aneka macam kopi-kopian, di cafe ini juga tersedia camilan sampai makanan berat.

Anda bisa mencoba beberapa snacknya yang enak seperti kentang goreng, getuk, sampai dengan risoles. Untuk hidangan beratnya sendiri ada nasi goreng, ayam geprek, aneka pasta dan sebagainya.

Datang juga ke –> Cafe di Kebumen yang ciamik sebagai tujuan nongkrong.

6. Six Cents Cafe

Six Cents Cafe
Foto : Google Maps/Rima Arfianasari

Apakah Anda sedang mencari cafe instagramable di Kudus untuk dikunjungi bersama pasangan atau teman? Coba deh untuk datang ke Six Cents Cafe yang memiliki lokasi sangat strategis dan mudah sekali ditemukan.

Six Cent Cafe sendiri berada di Jalan KBP Agil Kusumadya, kabupaten Kudus, provinsi Jawa Tengah. Nah, konsep Six Cents Cafe sendiri adalah memadukan tema modern dan tradisional sehingga membuatnya menarik dikunjungi.

Banyak anak muda yang sengaja datang ke Six Cents Cafe karena interiornya sangat menarik, cocok untuk spot foto. Kalau Anda memang suka sekali berfoto-foto dengan tempat yang estetik, datanglah ke Six Cents Cafe.

Nah, selain menyediakan dekorasinya yang menarik, cafe satu ini juga menawarkan kopi dengan aneka macam pilihan. Mulai vietnam drip, espresso, affogato, capucino dan sebagainya, semua ada di sini.

Six Cents Cafe juga menyajikan aneka makanan enak untuk menemani waktu Anda nongkrong bersama teman. Makanan yang tersedia di Six Cents Cafe untuk bisa dipilih adalah menu ala Chinese, western, sampai dengan makanan khas nusantara.

7. Omah Coffee Kudus

cafe di kudus yang murah
Foto : Googe Maps/Kadi Yono

Omah Coffee Kudus menjadi salah satu cafe kopi di Kudus yang cocok sekali untuk menghabiskan waktu bersantai. Baik Anda datang bersama teman maupun pasangan, Omah Coffee Kudus adalah cafe yang bisa menjadi pilihan tepat untuk dicoba.

Omah Coffee Kudus sendiir berada di Jalan Dr. Lukmono Hadi, Krajan, Panjunan, Kudus, provinsi Jawa Tengah. Omah Coffee Kudus dikenal mempunyai tempat yang nyaman dan juga interior menarik, cocok sekali dijadikan spot foto.

Selain itu, Omah Coffee juga punya banyak pilihan menu enak nih untuk bisa Anda coba santap saat nongkrong. Di sini, Anda bisa mencoba beragam pilihan menu kopi yang enak, aneka ragam smoothies, sampai dengan jus.

Tidak hanya itu saja, lho ada juga beberapa pilihan menu enak lainnya untuk bisa Anda pilih. Ya, beberapa hidangan berat yang bisa Anda pilih adalah pizza, chicken teriyaki sandwich, hingga pasta.

Jadi tertarik ya untuk menghabiskan waktu dengan nongkrong dan bersantai dengan teman-teman di Omah Coffee Kudus? Datang saja ke cafe ini setiap jam 9 pagi sampai 10 malam, Omah Coffee Kudus juga buka setiap hari kok.

8. No 8 Coffee Kudus

rekomendasi cafe di kudus
Foto : Google Maps/Chris Wirawan

Cafe murah di Kudus selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk bisa dikunjungi dengan suasana yang nyaman adalah No 8 Coffee. Nah, sesuai dengan caefnya, maka No 8 Coffee ini memang berada idi nomor 8.

Adapun untuk lokasi lengkap No 8 Coffee sendiri ada di Jalan Menur, Ngaguk, Kecamatan Kota Kudus, provinsi Jawa Tengah. Bagi Anda yang suka sekali dengan kopi, maka tempat nongkrong satu ini tentu jangan sampai terlewatkan.

Cafe satu ini sangat cocok untuk Anda datangi jika suka sekali dengan kopi karena ada banyak sekali pilihannya. Ya, No 8 Coffee memang menyediakan beragam pilihan kopi menarik yang bisa untuk Anda coba.

Beberapa menu kopi yang tersedia di No 8 Coffee sendiri rata-rata dibuat dengan menggunakan metode manual dan mesin. Anda yang suka dengan kopi, beberapa coffe yang tersedia di No 8 Coffee adalah americano, vietnam drip dst.

No 8 Coffee sendiri memiliki konsep tempat nongkrong yang milimalis dengan pelayanan yang ramah. Tidak heran jika banyak yang mengunjungi No 8 Coffee saat sedang berada ke Kudus.

9. Fresto Cafe

daftar cafe di kudus
Foto : Google Maps/Jeanne d’Arc

Anda yang mungkin sedang berada di Kudus, maka jangan lewatkan untuk berkunjung ke Fresto Cafe ini. Menjadi salah cafe di Kudus yang buka 24 jam. Tempat nongkrong satu ini menawarkan banyak menu menarik untuk bisa Anda coba.

Rata-rata menu yang disediakan di Fresto Cafe sendiri adalah Western mulai dari pizza, aneka pasta, frenh fries dst. Menu yang disediakan di Fresto Cafe sendiri tidak hanya lezat, namun juga memiliki tampilan yang estetik.

Semua menu di Fresto Cafe ini disajikan seperti hidangan yang ada di hotel bintang lima. Selain itu, Fresto Cafe juga punya tempat yang modern dan elegan, Anda mungkin akan suka dengan interiornya.

Dengan mengusung konsep modern, mewah dan elegan, Fresto Cafe sendiri sering dikunjungi anak muda dan juga keluarga. Di sini, orang tidak hanya bisa nongkrong saja, melainkan juga makan karena menunya beragam dan enak.

Jika Anda penasaran dan ingin sekali mencoba lezatnya menu Western yang disajikan Fresto Cafe, datang langsung ke cafe ini. Anda bisa mengunjungi Jalan Jendral A. Yani No 05, Magersari, Panjunan, Kabupaten Kudus, provinsi Jawa Tengah.

Cobalah untuk datang dan menikmati lezatnya menu-menu yang ada di Fresto Cafe bersama keluarga atau teman. Jangan lupa untuk abadikan momen makan Anda kala sedang di Fresto Cafe.

10. Aljava Cafe

cafe di kudus bagus
Foto : Google Maps/Maria Andreana

Menjadi salah satu cafe di Kudus hits dan rekomended, tempat nongkrong satu ini jangan sampai terlewatkan, ya! Nama tempat nongkrong satu ini adalah ljava Cafe dan menjadi salah satu rekomendasi spot nongkrong yang bisa Anda datangi.

Aljava Cafe sendiri dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong yang cocok untuk dijadikan spot bersantai dengan teman atau keluarga. Saat nongkrong di Aljava Cafe ini, Anda akan disuguhkan dengan suasana yang homey.

Ya, memang suasana yang Aljava Cafe tawarkan ini membuat Anda serasa seperti di rumah sendiri. Aljava Cafe mengusung tempat nongkrong dengan konsep ala vintage dan estetik sehingga membuatnya sangat menarik.

Di Aljava Cafe sendiri ada banyak sekali pilihan menu yang bisa Anda coba dan semuanya sangat enak. Beberapa menu yang bisa Anda pesan kalau sedang ke Aljava Cafe adalah camilan sampai dengan makanan berat.

Kalau Anda mencari kopi, tenang saja, karena Aljava Cafe juga menyediakan banyak sekali berbagai macam pilihan coffe dengan rasa nikmat. Anda yang mungkin suka sekali dengan kopi, maka bisa berkunjung ke Aljava Cafe.

Aljava Cafe sendiri bisa Anda kunjungi di Jalan Sunan Kudus No 29, Demaan, Kecamatan Kota Kudus, provinsi Jawa Tengah.

11. Chocobean Kudus

tempat cafe di kudus
Foto : Google Maps/Wisnu Issantoso

Chocobean Kudus merupakan tempat nongkrong recommended selanjutnya yang bisa menjadi opsi Anda untuk bersantai dengan teman. Cafe di Kudus terbaru ini tidak kalah menarik untuk dijadikan spot nongkrong bersama teman-teman.

Anda bisa mengunjungi Chocobean Kudus ini di Jalan Sunan Kudus No 153, Demangan, Kecamatan Kota Kudus, provinsi Jawa Tengah. Chocobean Kudus sendiri mengusung desain cafe yang kekinian dan juga instagramable.

Tidak heran ya jika Chocobean Kudus ini sangat ramai meskipun baru beroperasi karena itulah yang juga menjadi daya tarik tersendiri. Di Chocobean Kudus ini, Anda dapat bersantai sembari menikmati aneka macam pilihan menu yang tersedia.

Di Chocobean Kudus sendiri menyediakan menu ice cream enak dengan berbagai macam varian rasa. Namun, untuk Anda yang tidak suka es krim, tenang saja karena Chocobean Kudus juga menyediakan banyak pilihan menu lainnya.

Di sini, Anda bisa menemukan aneka macam minuman dan makanan yang tentu saja akan menggugah selera. Wah, jadi semakin tertarik untuk menghabiskan waktu untuk nongkrong dan bersantai di Chocobean Kudus ya?

Kunjungi juga –> Cafe di Kendal dengan masing-masing daya tariknya.

12. Kopi Soe Kudus

kopi soe
Foto : https://www.instagram.com/kopisoe_kudus/

Cafe Kopi Soe merupakan salah satu coffeshop yang sudah memiliki banyak sekali cabang di Indonesia, dan salah satunya adalah Kudus. Kopi Soe menjadi cafe di kota Kudus yang tidak kalah menariknya untuk Anda kunjungi untuk sekedar bersantai dan nongkrong.

Kafe dengan sajian kopi kekinian ini memang menyediakan aneka macam coffe terkenal, sehingga tidak heran cabangnya di mana-mana. Kalau Anda pecinta kopi, pasti tidak akan asing dengan Kopi Soe ini.

Nah, kalau Anda sedang di Kopi Soe Kudus, ada banyak pilihan kopi nih yang bisa Anda coba. Beberapa di antaranya adalah es kopi rum, black coffe, chocolate ice matcha latte, dan tentu ada banyak lagi.

Sama dengan kedai Kopi Soe lainnya, cafe satu ini memiliki tempat yang modern minimalis, menarik untuk nongkrong atau nugas.

Tempatnya yang disediakan juga bersih dan nyaman, disertai dengan fasilitas lengkap seperi akses wifi yang lancar. Tidak heran jika banyak yang menjadikan Kopi Soe Kudus ini ramai dikunjungi.

Kalau Anda penasaran dengan lokasi Kopi Soe, maka datanglah ke Jl. Sunan Muria, Glantengan, Kec. Kota Kudus, provinsi Jawa Tengah. Cafe satu ini buka setiap hari dari 9 pagi sampai 10 malam.

13. Kopi Lain Hati Kudus

lain hati
Foto : Google Maps/Mikael Nico

Sama dengan Kopi Soe yang sudah memiliki berbagai macam outlet di Indonesia, maka franchise kopi satu inipun sama. Ya, Kopi Lain Hati juga membuka cabangnya di Kudus dan menjadi salah satu cafe yang banyak dikunjungi.

Cafe di Kudus instagenic ini menjadi rekomendasi yang bisa Anda datangi bersama teman-teman atau juga pasangan. Beberapa menu yang bisa dipesan kalau Anda sedang di Kopi Lain Hati Kudus sendiri ada banyak.

Di antaranya adalah es kopi valakor, tikung sampai dengan avocado coffe dan lainnya. Namun, kalau Anda tidak suka kopi, masih ada kamu menu lainnya yang bisa Anda coba.

Di antaranya adalah es sakit hati, pejuang cinta, dan sebagainya. Nama-nama minuman di Kopi Lain Hati terdengar sangat unik bukan? Bukan hanya unik, tentu saja rasa yang ditawarkan oleh setiap minuman di Kopi Lain Hati sangatlah enak.

Kopi Lain Hati sendiri memiliki tempat yang terbilang modern dan minimalis. Meski demikian, suasana yang ditawarkan sangat nyaman dan tenang, cocok kok untuk nongkrong.

Kalau Anda kebetulan sedang berada di Kudus, sepertinya Anda bisa menghabiskan waktu di outlet kopi ternama satu ini.

14. Wipsy Coffee & Meet

cafe klaten
Foto : Google Maps/Trian Lesmana

Wipsy Coffee & Meet menjadi salah satu cafe outdoor di Kudus yang populer dan sayang sekali untuk Anda lewatkan. Wipsy Coffee & Meet berada di Jalan Bhakti No. 91, Rendeng, Burikan, Kabupaten Kudus. Provinsi Jawa Tengah.

Kalau Anda datang ke Wipsy Coffee & Meet, maka akan dimanjakan dengan pilihan tempat duduk yang disediakan, terutama ruangan outdoornya. Ya, ada dua spot nongkrong yang bisa Anda pilih yaitu indoor dan juga outdoor.

Hanya saja yang sangat direkomendasikan adalah bagian outdoornya karena Anda bisa melihat view Kudus dengan indah. Apalagi cafe satu ini punya tempat yang luas dan nyaman, cocok untuk mengajak banyak rombongan.

Cafe Wipsy Coffee & Meet juga memiliki pelayanan yang sangat baik dan ramah kepada para pengunjung. Beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan ketika nongkrong di Wipsy Coffee & Meet adalah toilet, musholla, stop kontak dan wifi.

Dengan fasilitas tersebut, maka tidak heran jika Wipsy Coffee & Meet selalu ramai pengunjung. Cafe satu ini memang tidak hanya cocok untuk nongkrong, namun juga cocok untuk nugas atau WFH bersama teman.

Menu Wipsy Coffee & Meet

Beberapa menu yang disediakan oleh Wipsy Coffee & Meet sendiri sangat beragam dan enak, dijamin Anda ketagihan setelah mencobanya. Untuk minumannya sendiri, Anda bisa mencicipi matcha latte, affogato, taro, americano, machiato, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, Wipsy Coffee & Meet juga menyediakan aneka macam camilan berupa snack sampai dengan makanan berat.

Jadi, selagi Anda nongkrong, maka dapat mencoba lezatnya menu western ala Wipsy Coffee & Meet. Beberapa di antaranya adalah beef teriyaki, cumi sambal matah sampai dengan aneka macam pasta.

15. Warunk Upnormal

upnormal kudus
Foto : Google Maps/Taqiyya

Warunk Upnorma menjadi cafe dan tempat makan di Kudus yang sangat terkenal karena memang cabangnya sendiri ada banyak. Siapa sih yang tidak mengenal Warunk Upnormal?

Tempat makan yang juga menjadi sebuah cafe ini hampir bisa dijumpai di beberapa daerah Indonesia. Nah, salah satu cabang Warunk Upnormal sendiri juga ada di Kudus.

Kalau Anda ingin mengunjungi Warunk Upnormal, maak datanglah ke Jalan HM Subchan ZE No. 50, Purwosari, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Warunk Upnormal sendiri memang dikenal dengan aneka macam masakan mie instan Indomienya.

Di sini, Anda bisa mencoba aneka macam makanan olahan mie kekinian dan sangat enak. Beberapa menu Indomie yang bisa Anda pesan kalau sedang di Warunk Upnormal sendiri ada banyak.

Menu Upnormal Kudus

Di antaranya nih Indomie triple cheese, sambal matah, nasi telor mekar, orak arik dan masih banyak lagi. Nah, selain menyediakan aneka macam makanan berat, Warunk Upnormal ini juga menyediakan banyak sekali hidangan lainnya.

Mulai dari snack, dessert, kopi, sampai dengan beragam pilihan minuman yang tidak kalah menariknya. Nantinya, Anda akan dimanjakan dengan suasana yang tenang dan nyaman dari Warunk Upnormal sambil menikmati hidangannya.

Warunk Upnormal sendiri memang mengusung tempat modern dengan bangunan yang lumayan luas. Anda bisa nongkrong di lantai satu atau dua bersama teman-teman.

16. Traffa Coffee and Eatery

cafe di kudus yang buka
Foto : Google Maps/https://www.instagram.com/traffa.coffee/?hl=id

Traffa Coffee and Eatery menjadi salah satu cafe yang sedang hits di Kudus. Dan dapat Anda kunjungi bersama keluarga atau teman dikala waktu senggang. Cafe Traffa sendiri menawarkan suasana yang begitu tenang dan santai untuk nongkrong atau nugas.

Di sini, Anda bisa memilih untuk nongkrong di area indoor atau bisa juga outdoor. Konsep yang diusung oleh Traffa Coffee and Eatery sendiri sangatlah kekinian dan instagramable.

Tidak heran kalau Traffa Coffee and Eatery ini selalu ramai dikunjungi oleh anak muda. Karena memang menawarkan tempat seru untuk foto ditengah-tengah waktu santai. Ketika mengunjungi Traffa Coffee and Eatery, dijamin Anda tidak akan bosan.

Apalagi karena Traffa Coffee and Eatery menyediakan banyak sekali pilihan menu yang bisa dicoba sesuai selera. Ya, di sini Anda dapat menikmati sajian minuman yang menyehatkan juga seperti green booster, jus semangka sampai melon honey.

Sementara untuk menu makanan yang bisa Anda coba rata-rata adalah hidangan khas Asia sampai dengan Western. Wah, lumayan lengkap ya sajian yang bisa dipesan kalau sedang di Traffa Coffee and Eatery?

Kafe Kudus ini sendiri punya lokasi yang terbilang strategis untyuk dikunjungi. Traffa Coffee and Eatery ada di Jalan HM Subchan ZE No 03, Janggalan, Kecamatan Kota Kudus, provinsi Jawa Tengah.

17. TKP Cafe and Resto

cafe kudus viral
Foto : Google Maps/Bayu Hari Wibowo

TKP Cafe and Resto menjadi salah satu cafe di Kudus yang instagramable dan bisa Anda datangi bersama teman maupun keluarga. Cafe satu ini juga memiliki konsep tempat nongkrong plus makan, sesuai dengan namanya.

Jadi, cafe dan resto ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin berburu kuliner enak di Kudus sambil nongkrong. TKP Cafe and Resto sendiri berada di Jalan Hos Cokroaminoto No 30, Mlati Lor, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

TKP Cafe and Resto sendiri memiliki konsep cafe yang kekinian sehingga sangat cocok sekali dikunjungi untuk anak muda. Adapun menu yang bisa Anda coba kalau sedang di TKP Cafe and Resto sendiri amatlah beragam.

Di antara menu-menu itu adalah beef teriyaki, steak chicken fire bahkan hidangan khas Korea. Ya, mulai kimbap, jjajangmyoen, samyang, dimsum mentai, dan masih banyak lagi bisa Anda temukan di sini.

Sementara untuk menu minuman yang ditawarkan juga tidak kalah lengkapnya. Bahkan, Anda juga bisa mencoba aneka macam dessert seperti pisang bakar, ice cream rokar dan sebagainya.

Bukan hanya menunya yang lengkap, TKP Cafe and Resto juga menyediakan aneka pilihan tempat duduk di area indoor atau outdoor. Cafe dan resto satu ini menjadi tujuan yang tepat untuk Anda yang ingin nongkrong dan bersantai di Kudus.

Review sebelumnya –> Cafe di Klaten yang menarik tuk ditelisik.

18. Greens Bakery and Bistro

coffee shop kudus
Foto : Google Maps/Binarso Budiono

Bagi Anda yang mencari cafe di Kudus yang murah dan tidak menguras kantong, datanglah ke Seperduakopi. Seperduakopi dikenal sebagai salah satu cafe di Kudus yang hits dan menarik, hampir selalu ramai pengunjung.

Greens Bakery and Bistro sendiri menawarkan pilihan area indoor dan outdoor yang nyaman untuk para pengunjung. Nah, selain memiliki tempat yang nyaman, Anda juga bisa mencoba aneka macam pilihan menu lezat yang ditawarkan.

Beberapa menu yang disajikan di Greens Bakery and Bistro sendiri terbilang cukup lengkap. Anda dapat mencoba beberapa pilihan menu mulai camilan sampai hidangan berat.

Menariknya dari Greens Bakery and Bistro tentu saja adalah menyediakan aneka roti yang enak. Selain itu, Greens Bakery and Bistro juga menawarkan banyak sekali pilihan minuman kopi dan non coffe yang dapat dicoba.

Cafe dan bistro ini juga punya desain tempat yang kekinian dan instagramable dan menjadikannya daya tarik tersendiri. Cafe Greens Bakery and Bistro adalah destinasi dengan konsep yang menarik dan memiliki fasilitas lengkap untuk dinikmati oleh pengunjung.

Lokasi Greens Bakery and Bistro sendiri berada di Jalan Jend. Ahmad Yani No 81, Magersari, Panjunan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Sudah tahu ya cafe mana saja yang recommended untuk dikunjungi kalau kebetulan Anda sedang berada di kota Kudus, Jawa Tengah? Jangan lewatkan cafe di Kudus sebagai tempat nongkrong Anda dan bersantai dengan teman ataupun keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 1 =