Vlog Ke Pasar Beringharjo Jogja

Review pasar beringharjo yang menjadi pasar pertama yang menyediakan berbagai kebutuhan primer dan tersier hingga barang-barang antik.

Meskipun biasanya pasar menyediakan kebutuhan sehari-hari, pasar Beringharjo berbeda dengan kebanyakan pasar lainnya. Jika berkunjung ke pasar ini, anda tidak hanya bisa membeli sayur, daging beras dan lainnya, tetapi anda juga bisa berbelanja pakaian, aksesoris hingga berbagai cinderamata khas kota Jogja.

Menurut sejarahnya, pasar ini memang dibangun sebagai fasilitas untuk melengkapi kebutuhan masyarakat yang sangat beragam.

Meskipun sudah dibangun sejak zaman kerajaan, namun pasar ini tetap berkambang dan mampu mengikuti tren perubahan zaman. Apalagi dengan banyaknya pengunjung yang berasal dari wisatawan luar kota maupun mancanegara semakin meramaikan pasar yang satu ini.

Pasar Beringharjo Yogyakarta

Jika dilihat dari beberapa review pasar Beringharjo, salah satu faktor banyaknya pengunjung pasar ini salah satunya adalah dengan letaknya yang sangat strategis.

Pasar ini terletak di pusat wisata kota Jogja yaitu di jalan Malioboro yang letaknya berada di sebelah utara Benteng Vredeburg. Menjorok ke arah utara, anda juga akan menemukan Istana Negara sehingga banyak wisatawan yang berkunjung ke lokasi tersebut.

Saat berkunjung ke pasar ini anda akan menemui berbagai toko batik, pakaian, aksesoris serta oleh-oleh khas Jogja dengan harga yang terjangkau.

Yang pasti saat berbelanja di pasar ini, jangan ragu untuk menawar setengah harga dari harga awal yang diberikan oleh pedagang. Selain itu, jika anda ingin membeli dalam jumlah yang banyak, sebaiknya anda membeli di toko grosir agar harga yang diberikan juga lebih terjangkau.

Meskipun masih tergolong dalam pasar tradisional, namun pasar ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung untuk menambah kenyamanan pembeli.

Di Area Pasar ini, dilengkapi dengan gerai ATM dari beberapa bank konvensional maupun bank daerah. Selain itu, escalator juga menjadi salah satu fasilitas nyata yang memberikan kenyamanan bagi pengunjung untuk berbelanja di lantai dua atau tiga.

Apalagi dengan adanya petugas keamanan dan papan informasi semakin mempermudah wisatawan yang baru pertama kali berkunjung ke pasar tersebut.

Review Pasar Beringharjo tidak lepas dari berbagai informasi yang harus diperhatikan bagi pengunjung pasar Beringharjo itu sendiri. Bagi anda yang sedang mencari oleh-oleh khas Jogja, tempat ini menjadi salah satu destinasi yang tidak boleh anda lewatkan.

Vlog Ke Lokawisata Baturraden Terbaru 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here