Kopi dapat menjadi pelepas penat setelah melakukan berbagai aktivitas. Anda juga dapat menikmatinya ketika ingin bersantai dengan teman atau keluarga.

Jika meminum kopi di tempat dengan suasana yang indah dan nyaman, tentu membuat Anda semakin merasakan nikmatnya. Salah satu tempat yang cocok yaitu kopi Tugoh Bogor, tepatnya berada di kawasan gunung Salak, Bogor.

Kopi Tugoh menawarkan pemandangan yang indah serta udara yang sejuk. Selain itu, tempat ini dikelilingi oleh pohon-pohon besar, sehingga lebih rindang.

Harga Menu Makanan di Kopi Tugoh Bogor

menu kopi tugoh
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108701950359628494374

Menu yang ditawarkan sangat beragam mulai dari harga 20.000 hingga 35.000. Anda juga bisa memilih harga paket.

Harga yang disediakan oleh Kopi Tugoh termasuk terjangkau, mulai dari 20.000 hingga 35.000. Tentunya, bagi orang-orang kota, harga ini tidak terasa mahal.

Dengan harga yang ramah kantong, tentu tidak menjadi masalah bagi kalangan anak muda.

Memang, konsep yang dihadirkan oleh Kopi Tugoh ini adalah kopi premium dengan harga minim. Kualitas kopi yang digunakan Kopi Tugoh tidak perlu diragukan lagi karena didatangkan langsung dari petaninya.

Pemandangan ketika senja yaitu banyak lampu yang menyala di setiap sudut kafe sehingga memancarkan pesona yang luar biasa. Tentu akan cocok bagi Anda untuk berkumpul bersama teman atau keluarga dan mengambil foto untuk diabadikan.

Jika datang ke Kopi Tugoh, Anda juga tidak perlu khawatir kehabisan tempat. Hal ini karena banyak sekali meja dan tempat duduk yang disediakan untuk Anda.

Kelezatan Kopi Tugoh membuatnya memiliki beberapa cabang yang berada di Ibu Kota.

Lokasi

lokasi kopi tugoh
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116160383084930589992

Suasana kafe dengan pemandangan alam tentu menjadi sesuatu yang cukup langka bila dicari di kota-kota besar. Namun, berbeda dengan kafe satu ini, yaitu Kopi Tugoh yang berada di daerah yang adem dan sejuk.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Kopi Tugoh, tentu harus tahu alamatnya terlebih dahulu.

Kopi Tugoh dibangun di atas bukit, berada di kawasan gunung Salak Bogor. Tepatnya, Jalan Raya Dramaga RT 03 RW 02, Margajaya, Kecamatan Bogor Barat dengan kode pos 16116.

Lokasi Kopi Tugoh memiliki jarak sekitar 9,5 km dari pusat kota Bogor dengan waktu tempuh kurang lebih selama 21 menit. Jika dari kecamatan Bogor Barat, hanya berjarak 4,1 km selama 12 menit saja.

Kopi Tugoh masih tergolong kafe baru, tetapi sudah terkenal karena letaknya yang dekat dengan daerah wisata. Selain itu, tempat ini memiliki desain bangunan yang bagus, sehingga membuat Anda merasa lebih betah.

Dengan kaca yang mendominasi, Kopi Tugoh pun tampak transparan. Meskipun demikian, Anda tetap dapat melihat keindahan alamnya.

Ditambah dengan suasana yang kondusif, membuat mata lebih sejuk memandang. Hal ini sangat mendukung aktivitas yang Anda lakukan.

Jam Buka

jam buka kopi tugoh
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115314409476163881754

Sebelum melakukan perjalanan ke Kopi Tugoh, Anda harus terlebih dahulu mengetahui jadwal operasionalnya.

Kopi Tugoh memiliki jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Tempat ini selalu ramai karena para pengunjung bisa menghabiskan satu hingga dua jam untuk berlama-lama disini.

Bagi Anda yang akan berkunjung, waktu pagi menjadi momen yang masih fresh ketika Kopi Tugoh baru dibuka. Sore hari pun juga menjadi waktu yang tepat disamping Anda menikmati matahari terbenam sembari mengambil foto.

Namun, malam hari juga tak kalah indah karena Kopi Tugoh dihiasi dengan lampu-lampu yang berpijar, sehingga menambah keestetikan.

Jangan lupa untuk Anda yang berkunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan. Hal ini bertujuan untuk kenyamanan Anda dan pengunjung yang lain.

Datang juga ke –> Kopi Nako yang estetik dan menarik minat banyak pengunjung.

Daya Tarik

daya tarik kopi tugoh
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104625442665087145747

Kopi Tugoh yang menawarkan pemandangan sekitar dan keindahan alamnya membuat banyak pengunjung yang tertarik.

Selain itu, lokasi yang strategis dimana dekat dengan beberapa tempat wisata, seperti Curug Goa Lumut dan Curug Pangeran. Hal ini akan membawa keuntungan, sehingga akan banyak orang yang kemudian berkunjung.

Keberadaan alam yang berada di sekitar lokasi yang begitu segar dan asri dapat memberi ketenangan bagi Anda. Pohon besar dengan daun rimbun menjadi pemandangan yang sedap dipandang serta memberikan rasa nyaman ketika berbincang.

Meskipun tempatnya jauh dari kota dan dekat dengan kaki gunung, tidak perlu diragukan lagi untuk interior Kopi Tugoh. Anda akan merasakan kenyamanannya dan senang berlama-lama disini.

Selain itu, desainnya modern sesuai kesenangan anak-anak muda, spot foto yang cantik, akan menambah kekaguman Anda.

View nya sendiri dikelilingi oleh pepohonan, hutan, serta taman yang membuat Anda sejenak menghilangkan pikiran tentang hiruk pikuk perkotaan. Apalagi setelah Anda berwisata ke Curug lalu mampir ke Kopi Tugoh, itu merupakan keputusan yang tepat.

Ada berbagai varian menu, harga, serta spot foto yang instagenic bagi pengunjung. Dengan pemandangan pepohonan hijau, menjadi momen makan Anda akan terasa lebih menyenangkan.

Kunjungi juga –> Melting Pot Sentul beragam menu lezatnya bakal memanjakan lidah anda.

Fasilitas

fasilitas kopi tugoh
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100005653104506582256

Fasilitas yang berkualitas tentu dibutuhkan untuk aktivitas ngopi Anda lebih nyaman. Dengan ini, Anda lebih betah untuk ngopi di tempat tertentu.

Fasilitas di Kopi Tugoh tentu sudah memadai dan lengkap untuk mendukung aktivitas ngopi Anda. Diantaranya, wifi, area parkir yang cukup luas, toilet, fasilitas kesehatan covid-19, musholla, spot foto instagenic, dan fasilitas lainnya.

Pemberhentian Pengendara

Kopi Tugoh yang terletak dekat dengan daerah wisata, membuat para pesepeda maupun pengguna motor menjadikan tempat ini sebagai tempat pemberhentian. Mereka bisa menghangatkan diri terlebih dahulu dengan minum secangkir kopi atau menikmati menu lainnya sebelum melanjutkan rute yang akan ditempuh.

Hal ini tentu saja akan membuat badan lebih rileks serta rasa lelah akan terobati karena Kopi Tugoh menyediakan pesona mempesona.

Namun, bila Anda menginginkan minuman dingin, Kopi Tugoh juga menyediakan untuk Anda.

Menu Kopi Tugoh

Jika Anda berkunjung ke Kopi Tugoh, tidak perlu khawatir mengenai menu yang disediakan. Sajian menunya sangat bervariasi dengan harga yang terjangkau pula.
Tenang, untuk kualitas akan sesuai dengan biaya yang Anda keluarkan.

Ada berbagai varian menu yang tersedia di Kopi Tugoh, diantaranya mocktail, coffee, dessert, breakfast menu, mineral water, dan lainnya. Anda bisa menikmatinya sesuai dengan selera.

Review sebelumnya –> The Lake House yang menarik dan instagenic.

Spot Foto Instagramable di Kopi Tugoh

spot foto kopi tugoh
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116196389461878452152

Mengabadikan momen ketika berada di tempat yang indah tentu seperti menjadi keharusan bagi Anda bersama teman maupun keluarga. Kopi Tugoh ini juga menyediakan spot foto yang unik dan menarik untuk Anda manfaatkan ketika berkunjung.

Tentu akan menjadi ciri khas suatu tempat dan bisa dikenal oleh masyarakat karena spot fotonya yang keren.

Dengan konsep outdoor yang diusung, Anda akan memperoleh latar belakang foto yang alami ketika berpose.

Itulah beberapa informasi dari Kopi Tugoh Bogor, mulai dari keindahannya, harga menu, lokasi, daya tarik, jam buka, hingga spot foto. Tentu sangat direkomendasikan untuk Anda yang suka ngopi untuk datang ke tempat tersebut. Disamping Anda menikmati kopi, Anda pun bisa sambil merasakan keindahan alamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 2 =