Apabila Anda sedang berada di Bogor Jawa Barat dan ingin nongkrong di tempat kekinian, Anda dapat mengunjungi Melting Pot Sentul. Tempat nongkrong ini sedang banyak dibicarakan oleh orang-orang Bogor dan sekitarnya.

Tempat wisata kuliner sekaligus tongkrongan ini dapat Anda kunjungi bersama teman, sahabat ataupun keluarga tercinta untuk melakukan quality time. Berikut di bawah ini informasi seputar Melting Pot Sentul untuk Anda:

Harga Menu Makanan di Melting Point Sentul

menu makanan di melting pot sentul
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115992004758474763457

Berbicara mengenai harga, Anda tidak perlu khawatir dan ragu untuk datang ke tempat ini. Untuk harga makanan di Melting Pot Sentul dibanderol dengan harga terjangkau dan ramah di kantong.

Harga yang terjangkau akan lebih menarik dengan adanya berbagai menu Melting Pot Sentul yang dihadirkan. Anda dapat memilih dengan bebas menu yang sesuai dengan selera Anda.

Secara umum, kebanyakan menu yang dihadirkan oleh tempat ini adalah makanan tradisional. Seperti halnya kopi, non kopi, snack dan makanan besar.

Lebih lengkapnya akan dijelaskan berbagai menu di atas dengan pilihan-pilihan rasa yang ada.

Untuk minuman kopi (panas/dingin) tersedia dalam pilihan rasa kopi toebroek, kopi rempah godok, avocado coffee dan kopi susu lazim. Selain itu ada juga kopi susu jahe, japanese ice coffee, kopi saring, susu kopi aren dan kopi tetes.

Pada menu non coffee terdapat pilihan rasa yang cukup beragam. Antara lain green tea latte, wedang uwuh, teh toebroek/saring, choco blackforest, wedhang seger dan jahe gula aren.

Untuk makanannya, Anda dapat memilih nasi liwet, nasi goreng beras merah dan nasi ayam goreng. Bagi Anda penyuka indomie, tempat ini menyediakan pilihan makanan indomie rebus, indomie goreng dan indomie rebus telor kornet.

Apabil Anda tidak ingin memakan makanan berat, Anda dapat memesan menu snack saja. Untuk snack yang tersedia antara lain pisang goreng, sosis bakar, kentang goreng, singkong goreng, uli bakar dan bubur kacang hijau.

Itulah beberapa daftar menu yang tersedia di Melting Pot Sentul. Anda dapat datang langsung ke tempat untuk menikmati berbagai menunya.

Lokasi

lokasi melting pot sentul
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105540536824432912750

Tempat wisata kuliner ini mulai beroperasi sekitar bulan Januari tahun 2021. Tidak heran apabila tempat ini mengundang minat para pengunjungnya untuk datang.

Lokasi Melting Pot Sentul berada di Jawa Barat tepatnya di Karang Tengah, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Tempat ini menjadi salah satu objek atau tempat wisata kuliner yang viral di berbagai sosial media.

Akses yang Anda tempuh untuk sampai di Melting Pot Sentul ini cukup mudah. Karena apa? Lokasi dari tempat nongkrong ini tidak jauh dari pusat kota Bogor dengan medan jalan yang mudah dilalui.

Apabila Anda berangkat dari pusat kota Bogor, hanya membutuhkan waktu sekitar 35 menit agar sampai di Melting Pot Sentul. Waktu tempuh tersebut kira-kira setara dengan 21,6 km.

Bagi Anda yang masih bingung terkait lokasi dari tempat nongkrong ini, Anda dapat mengakses lokasinya melalui Google Maps. Anda cukup mengetikkan lokasi atau tempat dari Melting Pot Sentul, kemudian Google Maps akan menunjukkan jalan.

Datang juga ke –> Kuy Village destinasi menarik yang akan membuat diri anda rileks ditengah sibuknya kegiatan setiap hari.

Jam Buka

jam buka Melting Pot Sentul
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117850388026689994766

Berbicara mengenai jam buka atau jam operasional dari tempat ini, Anda dapat berkunjung pada pukul 09.00-21.00 WIB. Anda dapat mengunjunginya setiap hari, karena memang Melting Pot Sentul buka pada tiap harinya.

Jam buka yang lama dapat memberikan kebebasan kepada para pengunjung untuk menikmati keindahan suasana. Serta menikmati menu luar biasa dari Melting Pot Sentul yang di tawarkan.

Untuk mengetahui informasi detail terkait tempat wisata kuliner ini, Anda dapat menghubungi contact person di nomor telepon 081414413301. Anda juga dapat mengunjungi akun instagramnya di @meltingpotsentul untuk melihat keindahan tempatnya.

Kunjungi juga –> Highlander Cafe Sentul dengan desain kekinian untuk anda yang gemar berswafoto.

Daya Tarik

daya tarik melting pot sentul
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107043171131540727014

Daya tarik menjadi salah satu faktor penting yang harus dimiliki oleh setiap objek atau tempat wisata. Sama halnya seperti Melting Pot Sentul ini.

Melting Pot Sentul dihadirkan dengan mengusung konsep resto etnik khas Jawa yang tentu berbeda dari kebanyakan resto lainnya.

Daya tarik utama dari tempat ini adalah mampu menyuguhkan pesona alam yang indah. Suasana sejuk dan memanjakan mata pengunjung menjadi nilai tambah dari tempat ini.

Lokasi dari tempat ini berhadapan langsung dengan pemandangan hamparan hijau pegunungan yang segar. Hal tersebut akan membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama di tempat.

Bagi Anda pecinta fotografi, Anda dapat eksis di dunia maya dengan mengambil gambar ataupun video di spot-spot yang disediakan. Spot-spot foto di desain instagramable agar tidak membuat bosan pengunjung.

Anda akan menjumpai desain bangunan berbentuk limas yang memang dihadirkan dari Yogyakarta.

Untuk konsep tempatnya dihadirkan dengan dua pilihan yaitu indoor dan outdoor. Pada bagian indoornya di desain seperti rumah limas khas Yogyakarta dengan kekhasan dekorasinya.

Sedangkan untuk konsep outdoornya memang di desain dengan menempati lahan yang cukup luas dengan alas rumput-rumput hijau. Menariknya, saat sore menjelang malam Anda akan dapat melihat keindahan suasana dengan pelengkap lampu-lampu bohlam yang menggantung.

Review sebelumnya –> Mandapa Kirana Resort Sentul yang menarik untuk mengisi waktu libura anda.

Fasilitas

fasilitas melting pot sentul
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115992004758474763457

Tempat dari Melting Pot Sentul ini cukup luas dengan dilengkapi fasilitas yang cukup memadai. Fasilitas yang memadai pastinya akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pengunjung.

Di dalamnya kawasan wisata telah disediakan area parkir. Jadi, Anda tidak perlu khawatir apabila ingin memarkirkan kendaraan bawaan Anda.

Toilet dan mushola juga telah disediakan. Anda dapat melakukan aktivitas pembersihan diri di toilet.

Tidak ketinggalan, WiFi gratis juga disediakan untuk memberikan Anda akses internet yang lancar. Anda hanya perlu menanyakan WiFi yang dipasang kepada pihak tempat wisata.

Bagi Anda para perokok, di Melting Pot Sentul telah disediakan smoking area. Jadi, Anda dapat menggunakan area tersebut ketika sedang merokok tanpa takut mengganggu kenyamanan orang lain.

Terdapatnya beberapa stop kontak juga akan memberikan kemudahan. Bagi Anda yang membawa perangkat elektronik tetapi baterainya tidak mendukung, Anda dapat menggunakan fasilitas ini.

Fasilitas protokol kesehatan juga dapat Anda terima di tempat ini. Jadi, Anda tidak perlu khawatir terkait wabah virus yang melanda. Yang perlu Anda perhatikan, Anda juga harus tetap menjaga kebersihan tubuh serta berbagai hal yang Anda kenakan.

Pada area indoor maupun outdoor telah dilengkapi dengan meja dan kursi yang akan membuat nyaman para pengunjung. Anda dapat dengan bebas memilih tempat duduk untuk menikmati view alam yang Anda inginkan.

Setelah puas berbincang dan bercengkrama, saatnya Anda membagikan momen kebersamaan untuk memori di kemudian hari. Pilihan spot foto atau background foto yang menurut Anda menarik tentunya.

Selain berbagai fasilitas yang telah disebutkan, juga masih banyak fasilitas lain yang tersedia.

Nah, seperti itulah penjelasan informasi yang berkaitan dengan Melting Pot Sentul. Tidak lengkap dan puas rasanya apabila Anda hanya mengetahui informasi tetapi belum secara langsung datang mengunjungi tempat ini.

Melting Pot Sentul dapat dijadikan rekomendasi tempat berwisata kuliner serta nongkrong-nongkrong yang asik. Kunjungilah tempatnya dan buktikan sensasi menariknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 5 =