Lighthouse Padang merupakan salah satu restoran yang ada di Padang Sumatera Barat. Restoran ini berada di pinggir pantai yang indah. Sehingga para pengunjung yang datang tidak hanya merasakan kenikmatan makanan dan minuman yang ada, tetapi juga suasananya.

Bagi Anda yang menyukai suasana alam yang indah sembari menyantap hidangan makanan. Light house bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat saat berada di Padang. Pemandangan laut di sekitar restoran bisa terlihat dengan jelas oleh para pengunjung yang datang.

Udara yang ada di lokasi restoran juga terbilang sejuk sehingga menambah nyaman suasana selama berada di restoran. Momen lainnya yang mungkin juga bisa menjadi salah satu agenda ketika berkunjung adalah menyaksikan sunset yang memesona.

Harga Makanan di Lighthouse Padang

harga makanan Lighthouse Padang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108060597923910492404

Ketika mengunjungi restoran, tentu saja sudah sangat identik dengan yang namanya menu. Nah, Anda bisa menemukan berbagai menu di lighthouse Padang, baik itu makanan ataupun minuman. Cita rasanya bisa Anda bayangkan sendiri sesuai dengan penamaannya.

Bervariasinya makanan dan minuman yang ditawarkan memberi kebebasan bagi kamu untuk memilih sesuai dengan selera masing-masing. Untuk minuman sendiri, Anda kau bisa menemukan jenis coffee dan juga non coffee. Jadi, bisa disesuaikan.

Selain itu, terdapat jenis minuman lainnya seperti signature drink, shakes, mocktails dan bottle. Sementara itu, untuk makananya, terdapat kategori pasta, pizza, rice bowl, sides dan dessert. Cukup lengkap bukan? ya Anda jadi lebih bebas dalam memilih kategori yang Anda suka.

Beberapa menu minuman yang bisa Anda temukan seperti Espresso (A shot of authentic black coffee), White(Espresso, milk). Ada juga Black (Espresso,water), Mocha (Espresso,milk and choholate), Black Tea (Authentic black tea), Lychee Tea (Tea,lychee syrup and lychee fruit)

Strawberry Tea (Tea,strawberry syrup), Peach Tea (Tea,peach syrup), Green Tea Latte (Green tea powder, milk), Chocolate (Chocolate powder, milk). Snow Choco (Chocolate powder,milk), Whole Coconut (Tropical Coconut), Yakult Shakes (Strawberry,peach,banana,lychee), Mitsy Bitsy (Strawberry, milk mixed with vanilla ice cream).

Beberapa menu makanan seperti Spaghetti Aglio Olio with Smoked Beef (Spaghetti with smoked beef rib, garlic & chili), Spaghetti Carbonara (Spaghetti with alfredo cheese sauce, smoked beef rib, parmesan cheese).

Nah, di samping itu, harga makanan di lighthouse padang ini juga bisa dikatakan cukup terjangkau. Terlebih lagi mengingat pengalaman yang bisa didapatkan selama menyantap makanan di lokasi restorannya.

Nuansa yang begitu indah akan membuat pengalaman makan minum jadi lebih menyenangkan. Nah, untuk melihat informasi lebih detail mengenai menu-menu apa saja yang ditawarkan, Anda bisa melihat informasi di bawah ini.

Lokasi

lokasi lighthouse padang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116997108487093906647

Setelah mengetahui menu apa saj ayang ditawarkan di Lighthouse Padan, maka saatnya Anda mengetahui lokasi lighthouse padang ini. Untuk lokasiny asneidi berada di Jalan Padang-Bengkulu, Tlk. Bayur Kecamatan Padang Sel, Kota Padang, Sumatera Barat.

Apabila Anda memulai perjalanan dari arah pusat kota Padang, maka jaraknya sekitar 13,6 km. Dan membutuhkan waktu sekitar 26 menit untuk sampai di lokasi. Jika masih bingung mengenai lokasi, Anda bisa memakai bantuan GoogleMaps yang tersedia.

Selain itu, dari instagram resmi Lighthouse juga diberitahukan alamat dari restoran. Dengan adanya informasi terkait GoogleMaps yang langsung bisa diakses lewat linktr.ee.

Jam Buka

jam buka lighthouse padang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116152662105244970557

Ketika ingin berkunjung ke Lighthouse Padang ini, Anda juga perlu mengetahui jam operasionalnya. Hal ini dimaksudkan supaya Anda bisa mengatur dengan lebih jelas berapa gambaran waktu yang akan dihabiskan di sana.

Untuk jam operasional sendiri, Lighthouse Padang buka mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 20.00 malam. Sementara itu, pada saat weekend, Lighthouse Padang buka mulai pukul 08.00 pagi dan tutup pada pukul 21.00 malam.

Jika dilihat dari segi rentang jam operasional, terbilang cukup panjang. Oleh karenanya, Anda selaku konsumen yang mungkin berminat untuk berkunjung bisa menyesuaikan waktu yang pas untuk berkunjung. Apakah di pagi, siang, sore maupun malam hari.

Dengan panjangnya rentang waktu jam operasional ini juga memungkinkan Anda untuk lebih fleksibel dalam menentukan waktu berkunjung. Semisal Anda ingin menyaksikan sunset, kemungkinan waktu yang tepat untuk berkunjung adalah sore hari.

Daya Tarik

daya tarik lighthouse padang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113556448544042511640

Seperti yang sudah disebutkan di awal tulisan ini bahwa lighthouse cafe Padang ini memang menawarkan pengalaman kuliner yang berkesan. Karena berada dekat sekali dengan pantai yang mempesona. Alhasil, pengunjung yang datang bisa menyantap makanan dan minuman sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Hamparan laut yang biru tampak begitu eksotik untuk menemani santap makan dan minum para pengunjung. Angin sepoi-sepoi yang berhembus juga semakin menyejukkan suasana dan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang datang.

Tidak hanya pemandangan alamnya yang indah, desain bangunan Lighthouse Padang ini juga tampak ciamik. Terdapat 2 area yang ditawarkan yaitu indoor dan outdoor. Jadi Anda bisa memilih salah satu di antaranya. Jika ingin lebih tertutup, Anda bisa memilih indoor.

Sebaliknya, jika ingin menyaksikan dan berhadapan langsung dengan pemandangan alam yang indah. Anda bisa memilih area outdoor untuk menikmati santap makan dan minum selama berada di Lighthouse ini. Furnitureyang dihadirkan juga terbilang lengkap.

Untuk area indoor sendiri disediakan tempat duduk dan juga meja yang disusun rapi bersama dnegan furniture yang unik. Bagian dinding didominasi oleh kaca sehingga pengunjung yang ada di indoor restoran juga tetap bisa menyaksikan pemandangan indah di sekitar.

Sementara itu, untuk area outdoornya dilengkapi dengan meja dan kursi yang terbuat dari rotan sehingga menambah kesan estetik dan ciamik. Di area outdoor ini, selain bisa menyaksikan pemandangan alam sekitar, pengunjung juga bisa merasakan udara luar secara langsung.

Fasilitas

fasilitas lighthouse padang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115806117412284427157

Selanjutnya, mengenai fasilitas yang ada di Lighthouse Padang tentunya juga tidak kalah penting untuk Anda ketahui. Fasilitas yang tersedia tentu juga bisa menjadi salah satu indikator para pengunjung untuk dapat merasakan kenyamanan selama berada di lokasi.

Adapun fasilitas yang tersedia di Lighthouse Padang ini yaitu area parkir, mushola, akses wifi, toilet, ruangan AC, stop kontak. Fasilitas protokol kesehatan dan smoking area. Nah, dari fasilitas yang tersedia ini, bisa dikatakan bahwa Lighthouse menyediakan fasilitas yang terbilang lengkap.

Terlebih di situasi pandemi seperti saat ini, Lighthouse turut menyediakan fasilitas protokol kesehatan. Sehingga Anda bisa merasa lebih safety selama berada di lokasi. Meski demikian, tentunya Anda juga perlu menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Bagi Anda yang membawa kendaraan, bisa memarkirkan kendaraan di area parkir yang tersedia. Selama berada di restoran, Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas Wifi yang ada.

Selain itu, jika daya pada perangkat elektronik membutuhkan pengisian, Anda bisa memanfaatkan stop kontak yang tersedia. Demikian informasi mengenai Lighthouse Padang, semoga bisa memberikan gambaran bagi Anda yang mungkin ingin berkunjung ke sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + 9 =