Kopi Nako menjadi tempat nongkrong yang sangat recommended buat kaum millennial untuk sekadar nongkrong asyik ataupun nongkrong sambil nugas. Sekarang ini trend tempat nongkrong anak muda adalah di kopian yang menyediakan berbagai jenis kopi, cemilan hingga kopi susu kekinian.

Kopi Nako memiliki tempat yang nyaman, instagramable serta memiliki harga kopi yang pas banget di kantong pelajar ataupun mahasiswa. Bentuk bangunan dari kopian ini adalah glass house dengan pencahayaan yang sangat maksimal, sehingga sangat cocok untuk berfoto.

Dari sekian banyak tempat nongkrong di Bogor yang hits, Kopi Nako ini menjadi tempat nongkrong baru yang sedang hype. Karena, desain ruangannya yang keren serta dilengkapi dengan fasilitas free wifi. Sehingga membuat Anda semakin betah berlama-lama stay di tempat kopian.

Harga Menu di Kopi Nako

harga menu kopi nako
Foto : zomato.com

Ada berbagai macam menu menarik yang bisa anda pilih saat berkunjung ke Kopi Nako guna mengisi waktu senggang. Aneka olahan kopi kekinian tersedia disini dengan aneka ragam jenis menu yang pastinya membuat anda tertarik ingin mencobanya.

Rasa kopi yang disajikan begitu cocok untuk siapapun dengan aneka jenis dan campurannya. Mulai dari Capuccino, latte, matcha latte hingga yang menjadi andalan yakni Es Kopi Nako.

Menu Kopi Andalan di Kopi Nako

Jika Anda hendak berkunjung ke Kopi Nako, maka Anda wajib mencoba menu andalannya yaitu Es Kopi Nako. Kopi ini pahit, namun akan sempurna karena beradu dengan rasa Creamy yang berasal dari fresh milk serta manis syrup.

Kemasannya juga sangat praktis dan simple untuk dibawa kemana-mana, dan disebut-sebut sebagai kopi susu kekinian. Ada juga Es Kopi Nak Se-Trong, rasa kopi espressonya lebih terasa. Dan cocok menemani Anda nugas karena mampu menahan rasa kantuk.

Lokasi

lokasi Kopi Nako
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112604406065511721993

Kopi Nako menjadi tempat tongkrongan kaum millennial di beberapa kota besar. Dan dinilai sebagai tempat terbaik untuk bersantai ataupun sambil mengerjakan tugas. Lokasi Kopi Nako yang paling terkenal berada di Bogor, tepatnya berada di Jl. Padjajaran Indah V No. 7 Baranangsiang.

Selain di Bogor, Kopi Nako juga hadir di kota Tangerang Selatan tepatnya di Jalan Alam Utama No. 5 Pakulonan, Serpong. Jika Anda dari Jakarta hanya memerlukan waktu 27 menit menggunakan tol atau setara dengan 24,9 KM untuk sampai kesini.

Jakarta juga memiliki beragam tempat menarik, salah satunya adalah Kopi Nako Ciracas yang menjadi cabang ke 24 dari Kopi Nako. Lokasi tepatnya berada di Jalan Pengantin Ali, Ciracas, Jakarta Timur. Atau sekitar 17, 1 km dari pusat kota Jakarta Timur, dan waktu tempuhnya hanya 30 menit saja.

Selain itu, di Jakarta Timur juga telah ada cabang lainnya di daerah Rawamangun yang menjadi tempat nongkrong favorit anak Jakarta. Lokasi tepatnya beralamatkan di Jalan Perserikatan No. 9,Rawamangun Jakarta Timur.

Nah buat Anda yang anak bekasi, Anda tak perlu jauh-jauh ke Jakarta. Karena di Bekasi telah hadir Kopi Nako yang sering disebut sebagai Kopi Nako Summarecon dengan spot kerennya.

Lokasinya berada di tengah kota Bekasi. Lebih tepatnya berada di Jalan Boulevard BSBS Blok KB/008/10 E kav D dan E, di Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara.

Jam Buka

jam buka kopi nako
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101263809775413344966

Kopi Nako memang tersebar di beberapa kota besar, meskipun lokasinya berbeda-beda, namun jam bukanya kebanyakan sama. Di Kopi Nako Tangerang, memiliki jam buka pada hari senin sampai jumat mulai 08.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Sedangkan untuk hari sabtu dan minggu, buka lebih awal yaitu 07.00 WIB hingga 21.00 WIB. Jam buka mulai 08.00 WIB hingga 21.00 WIB ini hampir sama di semua Kopi Nako di beberapa kota. Karena mengikuti jam buka ini mengikuti Kopi Nako Bogor sebagai pusatnya.

Jam buka Kopi Nako yang berbeda ini, sebenarnya tidak beda jauh, seperti halnya Kopi Nako Ciracas di jakarta Timur. Yang buka setiap harinya mulai 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Nah, buat Anda yang ingin lebih lama di kopian ini, Anda bisa mencoba mengunjungi Kopi Nako Summarecon Bekasi. Karena di cabang Bekasi Utara ini beroperasi pukul 08.00-22.00 WIB, pastikan Anda datang lebih awal untuk menghindari suasana yang ramai.

Daya Tarik

daya tarik kopi nako
Fotohttps://maps.google.com/maps/contrib/117163315955816847961 :

Saat datang ke Kopi Nako, Anda pasti ingin berlama-lama hangout dengan teman-teman ataupun sekadar bersantai sambil menikmati kopi. Karena Kopi Nako menghadirkan suasana yang homey serta dihiasi dengan sebuah taman. Yang berisikan pepohonan cantik berwarna-warni di area outdoor-nya.

Selain itu Kopi Nako juga memiliki daya tarik lain, yaitu pelayanannya yang sangat memuaskan para pengunjungnya. Meskipun tersebar di berbagai kota, namun menu serta rasa makanan, dan kopiannya tetap sama, pastinya tidak akan mengecewakan Anda.

Buat Anda yang tidak terlalu suka kopi, Anda bisa memesan menu lain seperti ice chocolate dan makanan lainnya. Saat nongkrong, rasanya pasti tidak lengkap tanpa merokok. Nah di Kopi Nako menyediakan area smooking dan juga area non smoking, jadi Anda bisa memilihnya.

Tempat nongkrong ini memiliki area yang luas, sehingga Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, ataupun mengadakan acara di sini. Uniknya lagi, Kopi Nako ini akan menyajikan menu-menu tradisional khas daerah setempat yang tidak kalah lezatnya pada hari-hari tertentu saja.

Fasilitas

fasilitas kopi nako
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103713122429966854050

Fasilitas yang dimiliki oleh Kopi Nako hampir sama dengan beberapa tempat nongkrong lain. Seperti tempat duduk dan meja yang sangat nyaman untuk bersantai.

Ada juga fasilitas lain yaitu area smoking dan non smoking. Jadi bagi Anda bisa memilih tempat tanpa merasa terganggu atau mengganggu orang lain.

Buat Anda yang ingin berkumpul bersama keluarga, teman atau pasangan dari jauh-jauh hari, maka Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu. Karena di Kopi Nako ini selalu ramai, apalagi di malam minggu yang dipenuhi oleh pasangan muda mudi. Ataupun mahasiswa yang sedang nugas dan di setiap mejanya terdapat stop kontak.

Kopi Nako ini selalu menjadi tujuan anak muda terutama mahasiswa yang sedang nugas karena disini menyediakan akses Wi-Fi gratis. Di tempat kopian ini tidak terdapat AC, karena suasana yang sejuk, tenang dan tidak panas.

Ada juga area Basement yang bisa digunakan untuk event-event tertentu. Toilet yang disediakan oleh Kopi Nako juga bersih, selain itu kopian ini memiliki area parkir yang cukup luas.

Terdapat juga mushola sebagai tempat ibadah, jadi Anda bisa nongkrong tanpa meninggalkan kewajiban Anda.

Itulah beberapa ulasan singkat mengenai Kopi Nako yang tersebar di beberapa kota. Jadi Anda bisa memilih kopi Nako terdekat dari tempat Anda. Kopi Nako ini menjadi tempat yang sangat recommended untuk Anda yang menginginkan suasana nyaman dengan desain memukau dan juga instagrammable.

Dengan daya tarik yang dimiliki, serta berbagai fasilitas yang telah tersedia akan sangat memanjakan pengunjung dan membuat Anda semakin betah. Suasana yang nyaman pastinya akan membuat Anda bersantai sambil melepas penat dengan menikmati menu kopi dan kulinernya yang modern.

Jadi wajar saja jika Nako Kopi yang sudah ada di berbagai kota ini menjadi kopian yang hits dan semakin populer. Nah, tunggu apa lagi, yuk nongkrong santai atau mengerjakan tugas di Kopi Nako bersama teman, keluarga dan juga pasangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 4 =