Pacet Mini Park menjadi taman rekreasi di kawasan Mojokerto yang menyediakan berbagai macam aktifitas wisata menarik untuk dicoba. Di kawasan wisata ini, Anda dan pengunjung lainnya bisa menikmati kegiatan outbond hingga berenang di waterpark.

Banyak sekali permainan yang sangat seru untuk dicoba ketika datang ke wisata ini. Apalagi wisata Pacet Mini Park juga dilengkapi dengan udara yang sejuk.

Memiliki udara sejuk dan fasilitas yang memadai, tidak mengherankan jika destinasi wisata satu ini cocok dikunjungi oleh semua kalangan. Ya, entah anak-anak sampai dewasa, semua bisa bebas bermain dengan asyik di wisata Pacet Mini Park.

Harga Tiket Masuk Pacet Mini Park

harga tiket masuk Pacet Mini Park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100769181298830144749

Jadi tertarik mengunjungi wisata andalan masyarakat Mojokerto ini? Wisatawan yang hendak bermain di taman rekreasi ini wajib membayar tiket.

Tapi tenang saja, harga tiket Pacet Mini Park amatlah murah. Cukup Rp 10.000 saja, Anda sudah bisa masuk ke Pacet Mini Park.

Adapun detail tarif untuk bisa menikmati berbagai wahana yang disediakan di Pacet Mini Park adalah sebagai berikut :

  • Tiket masuk -> Rp10.000
  • Kolam renang -> Rp20.000
  • Paket tiket masuk dan renang -> Rp25.000
  • Petting Zoo dan Forest Walk -> Rp15.000
  • Monorail -> Rp10.000
  • ATV -> Rp10.000
  • Taman Kelinci -> Rp10.000
  • Terapi Ikan -> Rp10.000
  • Spot Selfie -> Rp10.000
  • Spot Selfie -> Rp20.000

Perlu diketahui bahwa tiket masuk yang tertera di atas bisa saja berubah sesuai kebijakan dari tempat wisata itu sendiri.

Alamat Dan Rute Lokasi

rute lokasi dan alamat pacet mini park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108827938256154683521

Pacet Mini Park Mojokerto berada di kawasan Pacet itu sendiri. Lokasi wisata ini tepat di Jalan Raya Pacet kilometer 55, kelurahan Warugunung, kecamatan Pacet, Mojokerto.

Kalau Anda datang dari Surabaya, maka ambil arah menuju Mojokerto. Dari Mojokerto, Anda bisa menuju kecamatan Pacet.

Wisata satu ini masih berada di kawasan Jalan Raya Pacet sehingga mudah ditemukan di pinggir jalan. Ada banyak papan petunjuk menuju Pacet Mini Park.

Fasilitas

fasilitas pacet mini park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103096024953174726012

Menjadi destinasi yang sering dituju oleh masyarakat lokal Mojokerto, tentu saja kawasan ini menyediakan fasilitas lengkap. Anda bisa bebas menjelajahi destinasi wisata dengan tenang karena banyak fasilitas yang disediakan.

Beberapa fasilitas yang bisa Anda temukan jika datang ke Pacet Mini Park adalah :

  • Parkir luas
  • Restoran
  • Food court
  • Mushola
  • Toilet bersih
  • Kolam renang
  • Playground
  • Outbound
  • Taman Kelinci
  • Penginapan

Wisata ini sudah menyediakan penginapan Pacet Mini Park. Jadi, kalau Anda ingin bermalam, tidak perlu booking hotel atau penginapan di sekitarnya.

Jam Buka

jam buka pacet mini park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101339325710661302061

Jam buka Pacet Mini Park sendiri dimulai sejak 08.00 hingga 17.00 WIB. Kalau kamu berkunjung ke Pacet Mini Park, pastikan kamu sudah vaksin, ya!

Staf pengelola akan meminta kamu scan barcode di aplikasi PeduliLindungi untuk bisa masuk. Sekedar informasi, Pacet Mini Park libur setiap hari Jumat.

Aktifitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dillakukan pacet mini park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109345425287487865555

Berenang di Water Park

Pacet Mini Park menyediakan dua kolam renang untuk wisatawan. Walau hanya ada dua, namun masing-masing kolam terbilang cukup luas.

Wisatawan bisa bebas berenang dan ajak anak-anak untuk bermain air. Semua kolamnya tidak terlalu dalam, jadi aman untuk digunakan anak-anak.

Ada juga seluncuran berbentuk spiral dengan tinggi mencapai 5 meter yang bisa dicoba. Banyak juga seluncuran pendek, ember raksasa tumpah dan air mancur.

Flying Fox Thunder

Kurang asyik kalau Anda tidak mencoba outbond Pacet Mini Park. Nah, flying fox sendiri selalu menjadi kegiatan outbond paling difavoritkan oleh wisatawan.

Flying Fox Thunder akan mengajak wisatawan melewati tangga tali hingga sebuah jembatan goyang. Kemudian, Anda akan diajak meluncur hingga 10 meter ketinggian.

Adapun rute Flying Fox Thunde ini bisa mencapai 100 meter. Anda bisa merasakan betapa sensasi Flying Fox Thunder benar-benar mendebarkan.

Naik ATV

Wahana yang juga bisa memacu adrenalin untuk Anda coba adalah ATV. Nantinya, Anda akan diajak naik sebuah mobil offroad dan melintasi berbagai macam jalur buatan.

Tentu saja seluruh jalur buatan yang disediakan di sini sengaja menegangkan dan menantang. Tapi tenang saja, ATV di Pacet Mini Park aman digunakan, bahkan untuk anak-anak sekalipun.

Kalau Anda belum begitu mahir, maka akan ada operator untuk menemani offroad Anda dan mendampingi.

Terapi Ikan

Aktivitas selanjutnya adalah mencoba terapi ikan untuk kesehatan kulit Anda. Ya, di Pacet Mini Park ini, Anda bisa relaksasi dengan nyaman.

Terapi ikan di wisata ini bagus lho untuk merejamakan kulit, melancarkan peredaran darah, sampai menghilangkan stress

Kegiatan Outbond

Di Pacet Mini Park ini, Anda juga bisa mengajak instansi untuk outbound dan gathering. Wisata satu ini menyediakan tempat untuk melatih kepemimpinan.

Tersedia berbagai macam paket outbound untuk Anda jadikan opsi. Semua outbound cocok untuk segala usia.

Adapun kegiatan outbound ini sudah disediakan fasilitas yang lengkap oleh pihak pengelola. Mulai dari cross country, soft game, api unggun sampai hard game semua disediakan di sini.

Wisata Pacet Mini Park juga menyediakan sebuah penginapan yang tempatnya mirip dengan asrama. Jadi, penginapannya bisa memuat hingga ratusan orang.

Anda bisa mengajak banyak rombongan untuk outbound dan menikmati wahana yang disediakan di Pacet Mini Park ini.

Wisata Kuliner

Terakhir, Anda jangan lupa untuk mencoba berbagai macam kuliner yang disediakan di restoran Pacet Mini Park ini. Kalau Anda lelah bermain, cobalah memanjakan lidah dengan berbagai menu khas Mojokerto.

Ada banyak makanan yang bisa dipilih mulai dari gurame bakar, nil, urap dan sebagainya. Restoran yang ada di Pacet Mini Park terbagi menjadi 2 lokasi.

Satu berupa lesehan yang berada di tengah-tengah kolam ikan. Dan satunya lagi duduk di sebuah rumah panggung dengan menyajikan pemandangan alam.

Tips Berkunjung

tips berkunjung pacet mini park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107622796812769255862

Jadi ingin berkunjung ke wisata Pacet? Ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti, di antaranya :

  • Bawalah baju ganti jika ingin berenang.
  • Jangan lupa bawa handuk dan perlengkapan mandi
  • Awasi gerak gerik anak jika berlarian di sekitar wisata.
  • Gunakan sunblock untuk melindungi dari panas

Review sebelumnya –> Pemandian Air Panas Pacet dengan banyak khasiat di dalamnya.

Waktu Terbaik Berkunjung ke Pacet Mini Park

waktu terbaik pacet mini park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110782466562689086399

Sebenarnya, semua hari adalah waktu terbaik untuk berkunjung ke Pacet Mini Park. Ya, selama kamu tidak datang di hari Jumat karena wisata ini tidak beroperasi.

Namun, kalau kamu tidak ingin terjebak dengan keramaian, datanglah ketika pagi hari atau hindari datang di musim liburan.

Saat musim liburan seperti Lebaran, kenaikan kelas, tanggal merah atau Nataru, Pacet Mini Park bisa ramai sekali oleh pengunjung.

Jadi penasaran dan ingin mengunjungi Pacet Mini Park? Datanglah ke Mojokerto dan nikmati beragam aktivitas wisata menyenangkan di sini.

Kamu bisa bermain air di waterparknya, mengunjungi taman kelinci atau bahkan bermain ATV. Dijamin kamu betah jika mengunjungi Pacet Mini Park.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + three =