24 Tempat wisata Di Mojokerto – Bagi anda traveler sejati pastinya tahu dong kabupten mojokerto, ya mojokerto merupakan sebuah kabupaten yang berlokasi di provinsi jawa timur. seperti halnya kabupaten lainya di jawa timur, mojokerto juga mempunyai tempat wisata yang tak kalah indahnya dengan kota kota lain di jawa timur seperti malang, surabaya, blitar dan juga pacitan.

Hal yang membuat mojokerto patut anda kunjungi karena di mojokerto terdapat berbagai macam tempat wisata. Yang meliputi wisata alam hingga wisata budaya.

Anda bisa berwisata di tempat bersama keluarga dan juga kerabat dekat ataupun sahabat pastinya akan lebih menyenangkan. Penasaran? kaya apa sih tempat wisata di mojokerto. Simak ulasan di bawah ini.

24 Tempat Wisata Di Mojokerto Yang Patut Anda Kunjungi

1. Museum Balai Pelestarian Purbakal Mojokerto

obyek wisata di mojokerto yang pertama yaitu sebuah museum purbakala. Sesuai dengan namanya tempat tersebut merupakan sebuah tempat balai pelestarian berbagai macam peninggalan barang pada zaman purbakala. Museum ini berlokasi di Jalan Mojopahit, No. 141-143, Trowulan Mojoketo.

tempat-wisata-sejarah-di-mojokerto
Museum Balai Pelestarian Purbakal Mojokerto

Masih banyak tempat bersejarah yang berada di Mojokerto yang menarik untuk anda sambangi. Diantaranya adalah Situs Kedaton yang tempatnya berlokasi di Dsn Kedaton, Ds Sentonorejo, Kec Trowulan.

Di tempat tersebut, anda bisa melihat alah satu komplek yang terdapat sisa bangunan jaman dahulu. Yang di buat dari cetakan batu bata merah. Dan diduga batu bata tersebut merupakan sisa peninggalan pada abad ke 13dari kerajaan Majapahit. Selain itu, anda juga bisa melihat Sumur upas dan Candi Kedaton yang lokasinya masih berada di dekat Situs Kedaton.

2. Candi Bajang Ratu Di Mojokerto

wisata-mojokerto,-Candi-Bajang-Ratu
Candi Bajang Ratu Di Mojokerto

Sepertihalnya lokasi Balai Pelestarian Purbakala & Situs Kedaton, Candi ini juga berlokasi di Kec Trowulan. Tepatnya berlokasi di di Desa Temon Kecamatan Trowulan. Candi tersebut di lengkapi dengan hamparan taman yang membuat pengunjung lebih nyaman. Dan juga bisa di jadikan objek foto yang menarik untuk sekedar  menghiasi profile instagaram anda.

3. Makam Troloyo Mojokerto Yang Bersejarah

makam-troloyo,-wisata-sejarah-di-mojokerto
wisata religi Makam Troloyo Mojokerto Yang Bersejarah

Makam Troloyo ternyata syarat akan sejarah masa lalu. Yang hingga saat ini tetap menjadi salah satu tujuan obyek wisata bersejarah yang patut anda dikunjungi.

Wisata ini berhasil menciptkan daya tarik tersendiri bagi siapapun yang berkunjung ke lokasi wisata ini. Makam Troloyo berlokasi di Kec Trowulan, dan lebih tepatnya berada di wilayah Sentonorejo. Makam Tersebut juga sering dijadikan sebagai tempat untuk berziarah sekaligus menjadi tempat wisata religi.

4. Candi Brahu Di Mojokerto

candi-brahu,-wisata-candi-di-mojokerto
Candi Brahu Di Mojokerto

Setelah selesai menyambangi Candi Bajang Ratu, anda juga bisa berkunjung ke salah satu cadni yang berada di kecamatan Trowulan ini. Adalah Candi Brahu yang berlokasi di Ds Bejijong tersebut bisa anda kunjungi pada waktu liburan. Sambil belajar sejarah dengan mengeksplore lebih luas tentang candi tersebut.

Masuk dalam rentetan Candi di Mojokerto yang favorit sebagai tujuan berwisata oleh banyak orang. Menariknya para pengunjung sama sekali tak ditarik biaya untuk tiket masuk.

Ketika tulisan ini dimuat, saat anda mengunjungi Candi Baru Mojokerto, hanya diharuskan menulis daftar tamu tidak dengan tiket masuk.

5.Candi Tikus Di Mojokerto

candi-tikus,-wisata-candi-bersejarah-di-mojokerto

Candi Tikus adalah salah satu destinasi tujuan wisata yang wajib anda kunjungi di kecamatan triwulan ini. Tepatnya Berada di Ds Temon, letaknya satu desa dengan Candi Bajang Ratu.

Wisata Mojokerto berupan candi ini merupakan peninggalan dari kerajaan yang bercorak Hindu. Di dalam Candi Mojokerto paling populer terdapat berbagai keseruan yang dapat anda kulik.

Melihat secara lebih dekat ke eksotisan bangunan candi yang bisa jadi background saat berfoto-foto ria. Kandungan cerita masa lalu pada bangunan candi-candinya juga bisa anda telusuri lebih dalam.

Bahkan untuk bisa belibur disini, para pengunjung hanya dikenakan biaya Rp3.000 sebagai tiket masuk Candi Tikus. Sangat murah sekali bukan, liburan di Candi Jawa Timur hits ini bersama dengan teman maupu keluarga tercinta.

Keberadaan Candi Hindu Mojokerto ini terbilang mudah dijangkau meski anda belum pernah datang kesini. Lokasi Candi Tikus berada di Jalan Raya Trowulan, Jatirejo, Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur.

Dan untuk harga tiket masuk Candi Wringin yang perlu anda siapkan adalah Rp5.000 per orangnya. Yang pasti, mengisi waktu libur disini anda sama sekali tak perlu banyak uang.

Baca Juga : 11 Tempat Wisata Di Brebes Yang Di Rekomendasikan

6. Candi Wringin Lawang Di Mojokerto

candi-wringin-lawang-di-mojokerto
Candi Wringin Lawang Di Mojokerto

Sebagai Pelengkap perjalanan berwisata sejarah di Kecamatan Triwulan, satu lagi lokasi candi yang bisa anda kunjungi yaitu candi Wringan. Candi Wringin adalah salaah satu candi peningalan majapahit yang berlokasi di kecamatan Trowulan.

Wisata Candi ini sangat cocok jika berkunjung bersama keluarga ataupun kerabat dekat. Candi ini tepatnya berlokasi di Desa Jati pasar. Keunikan bangunan candi ini bisanya dimanfaatkan para pengunjung untuk berswafoto dalam rangka mengabadikan momen.

Atau yang biasa dikenal dengan Gapura Wringin Lawang ini jangan sampai terlewatkan sebagai tujuan liburan anda selanjutnya. Lokasi Candi Wringin Lawang berada di Desa Jatipasar, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur.

7. Kolam Segaran Di Mojokerto

Kolam Segaran Di Mojokerto
Kolam Segaran Di Mojokerto

Setalah puas mengunjungi situs candi yang syarat akan sejarah mungkin ada baiknya anda melanjutkan kegiatan berwisata. Di mojokerto dengan mengujungi situs bersejarah selain candi, yaitu kolam segaran yang lokasinya juga berada di kecamatan Trowulan.

Kolam ini yang cukup luas ini juga peninggalan dari kerajaan majapahit. Sekaligus menjadi bahwa pada jaman dahulu kerajaan majapahit merupakan sempat berjaya pada masa lampau. Kolam yang berlokasi di desa Segaran ini juga di anggap sebagai kolam kuno yang terbesar di indonesia.

8. Mahavihara Majapahit Patung Budha Tidur Di Mojokerto

Mahavihara Majapahit adalah suatu obyek wempat wisata yang dibilang cukup unik dan menarik. Karena di tempat tersebut, anda bisa melihat patung budha dengan posisi tertidur. Dan hal tersebut identik dengan tempat peribadahan umat Budha.

patung-budha,-wisata-di-mojokerto
Mahavihara Majapahit Patung Budha Tidur Di Mojokerto

Patung budha tersebut berlokasi di samping vihara dan memiliki ukuran yang cukup besar. Sehingga menjadi patung budha tidur yang mempunyai warna emas paling besar ketiga yang ada di dunia. Hal tersebutlah yang menjadi salah satu saya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke lokasi tersebut. Patung budah tersebut tepatnya berlokasi di desa bejijong Trowulan.

9.Pendopo Agung Trowulan Mojokerto

tempat wisata sejarah di trowulan mojokerto
pendopo agung triwulan mojokerto

Masih membahas tentang obyek wisata di mojokerto yang berada di  wilayah Kecamatan Trowulan, Kali ini berbeda dengan wisata sebelumya, yaitu pendopo agung Trowulan yang bisa anda kunjungi. Candi ini berada di desa Temon Kec Trowulan. Kurang lengkap rasanya berwisat ke mojokerto tapi tidak mengunjungi pendopo yang satu ini.

10. Museum Trowulan Mojokerto

Museum-Trowulan-Mojokerto
Museum Trowulan Mojokerto

Seperti Halnya kabupaten Temanggung, trowulan juga tidak mau kalah denga wisata museumnya. Yaitu Musem trowulan Mojokerto yang berlokasi di desa Trowulan Kec Trowulan Mojokerto.

Museum ini mempunyai koleksi benda benda peninggalan kerajaan majapahit. Tidak hanya benda benda dari kerajaan majapahit, museum ini juga menyimpan benda benda bersejarah dari kerajaan kediri, kahuripan dan juga singasari.

Mengisi waktu senggang disini, pastinya anda bakal mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Karena liburan tak selalu identik dengan pantai gunung atau kolam renang, seperti museum ini misalnya.

Wisata Museum Trowulan Mojokerto menyuguhkan beragam daya tarik yang dapat anda explore. Telusuri setiap sudutnya yang akan kisah-kisah masa lalu yang menarik untuk di telisik.

Dan menariknya, untuk harga tiket masuk Museum Trowulan Mojokerto sangatlah murah meriah, yakni Rp5.000 per orangnya. Sedangkan untuk tarif parkir, biayanya adalah seikhlasnya.

Tempat wisata Mojokerto berupa museum arkeologi ini tak boleh anda lewatkan sebagai tujuan mengisi senggang. Dapatkan momen seru dengan melihat koleksi-koleksi peninggalan terbesar Indonesia dari kerajaan Majapahit.

Alamat Museum Trowulan terletak di Jl. Pendopo Agung, Dusun Nglinguk, Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Tengah.

11. Air Terjun Coban Canggu Mojokerto

Setalah membahas wisata sejarah, kini MyTrip123.com akan membahas tentang tempat wisata alam di mojokerto yang sangat menarik untuk anda sambangi. Yaitu Air terjun coban yang masih alami. Air terjun tersebut berlokasi di Kecamatan Pacet.

wisata-alam-mojokerto,-air-terjun-coban-canggu
Air Terjun Coban Canggu Mojokerto

Wisata ini sangat cocok anda kunjungi sebagai tempat untung menghilangkan penat akibat kegiatan rutin keseharian. Dengan berkunjung ke tempat ini mungkin pikiran anda akan fresh kembali. Karena akan di suguhkan dengan pemandangan air terjun dan pepohonan yang hijau.

Tak perlu khawatir soal biaya, sebab wisata di Mojokerto satu ini masuk deretan destinasi yang low budget. Harga tiket masuk Air Terjun Coban Canggu di Mojokerto adalah Rp10.000 per orangnya.

Selain tiket masuk, para pengunjungnya juga harus membayar rertribusi parkir, sesuai tarif yang berlaku. Tenang saja sebab biaya parkir masih sama seperti pada umumnya di Mojokerto.

Satu yang pasti liburan di air terjun Mojokerto hits ini tak akan membuat anda perlu merofoh kocek dalam-dalam. Murahnya biaya pada wsiata ini, menjadi salah satu daya tarik sehingga banyak yang liburan kesini

Selain itu di sekitaran tempat tersebut terdapat beberapa vila dan penginapan yang bisa anda sewa bersama keluarga ataupun kerabat dekat. Jadi kalau anda ingin menikmati alam Air Terjun Coban Canggu dengan lebih leluasa, cobalah untuk bermalam.

Berencana datang kesini, tak ada salahnya untuk mencatat alam Air Terjun Coban. Yang dimana lokasi Air Terjun Coban canggu Terletak di Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur.

12. Pemandian Ubalan Di Mojokerto Yang Asri

tempat wisat buatan di mojokerto
pemandian ubalan mojokerto

Setelah puas Menyambangi Air Terjun Coban Canggu, Mungkin akan semakin lengkap dengan mengunjungi pemandian Ubalan. Yang lokasi tidak jauh dari air terjun coban di kecamatan Pacet. Pemandian yang berloasi di sesa padusan ini cocok anda kunjungi bersama keluarga, karena tempat ini merupakan wisata keluarga yang ada di mojokerto.

Rasakan kesegaran air kolam renang Mojokerto hits satu ini pada saat hari libur. Semua usia dan kalangan dapat rekreasi disini sampai puas.

Tersedia kolam renang dengan kedalaman berbeda-beda untuk semua usia, baik anak-anak maupun dewasa. Ditambah dengan semilir anginnya yang bikin betah berkat aneka pepohonan hijau disekelilingnya.

Untuk harga tiket masuk Waterpark Ubalan adalah Rp30.000 per orangnya pada saat ini. Sedangkan untuk anak-anak dibawah 5 tahun maka tak akan dikenakan biaya.

Tak hanya berenang, beberapa kegiatan seru lainnya bisa anda coba disini selama rekreasi. Seperti halnya bermain trampolin yang dimana tarifnya adalah Rp10.000 dan bisa main sampai puas.

Pokoknya ketika anda berlibur disini, bawalah uang lebih. Supaya setiap keseruan yang dihadirkan dapat anda coba semua masing-masing keunikannya.

Berikut alamat Ubalan Waterpark yang perlu anda ketahui, agar tak kesulitan menuju lokasinya. Lokasi Waterpark Ubalan berada di Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur.

13.Air Terjun Dlundung

wisata alam di mojokerto
air terjun dlundung mojokerto

Obyek wisata alam mojokerto selanjutnya yaitu air tejun dlundung. Yang berlokasi di desa kemloko kec trawas ini mungkin patut anda kunjungi. Wisata alam ini menwarkan pemandangan khas ala air terjun dan udara yang sangat sejuk ala pegunungan.

Saat anda ingin bersenang-senang di alam terbuka, maka Air Terjun Dlundung ini bisa jadi opsinya. Karena disini para pengunjung bakal disuguhkan oleh landscape air terjun beserta suara gemuruhnya yang eksotis.

Ditambah dengan aneka pepohon rimbun serta tumbuhan-tumbuhan hijau membuat suasana disini begitu sejuk. Rasakan kesegaran udara berbalut pemandangan menawan di Air Terjun Dlundung Mojokerto bersama orang-orang tercinta.

Untuk bisa mengisi waktu senggang di wisata alam Mojokerto satu ini, anda tak perlu keluar banyak biaya. Saat ini harga tiket masuk Air Terjun Dlundung adalah TRp15.000 per orangnya, dan itu dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu.

Persiapkan fisik anda dengan sebaik-baiknya agar liburan disini bisa berjalan sesuai rencana. Ciptakan momen seru yang tak terlupakan, dengan bermain air, bersantai dan jalan-jalan di Wisata Air Terjun Dlundung.

Catat alamatnya agar anda tak kesulitan untuk sampai ke destinasi memikat ini. Lokasi Air Terjun Dlundung terletak di Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur.

14. Candi Jalatunda Di Mojokerto

wisata candi di mojokerto
candi jalatunda mojokerto

Setelah berkunjung ke wisata alam di mojokerto yang begitu mempesona. Mungkin anda bisa mengunjungi candi jalatunda yang loaksinya masih satu kecamatan dengan air terjun dlundung. Yaitu berada di desa seloliman kecamatan trawas mojokerto.

Dari banyaknya candi di Mojokerto, yang satu ini tak boleh anda lewatkan. Sebab di dalamnya banyak kisah-kisah masa lalu tuk anda kulik lebih dalam.

baca Juga : Inilah 13 Tempat Wisata di Lombok yang Eksotis dan Menarik

15. Pacet Mini Park Mojokerto

pacet minipark, wisata buatan di mojokerto
pacet minipark mojokerto

Setelah puas mengunjungi wisata alam dan sejarah di mojokerto. Mungkin wisata buatan pacet mini park ini patut anda coba sambangi bersama keluarga anda.

Wisata ini berlokasi di jalan warugunung mojokerto. Tempat ini berisi berbagai wahana air dan juga taman. Jika anda bersama keluarga mungkin cocok unutk mengunjungi wisata pacet mini park.

Ada banyak wahana seru yang bisa anda jajal dalam lawatan anda ke Pacet Mini Park bersama orang-orang tercinta. Semua usia dapat berenang serta bermain-main disini, karena tersedia kolam dengan masing-masing kedalaman berbeda.

Persiapakan fisik dan juga dana yang memadai agar momen berwisata kali ini berjalan sesuai rencana. Meski begitu anda tak usah khawatir karena tempat wisata di Mojokerto satu ini tak akan membuat kantong jebol.

Sekarang ini, harga tiket masuk Mini Park Pacet yang berlaku adalah Rp10.000 per orang. Sedangkan wahana bermain yang berbayar seperti halnya flyfing fox, outbound, dan lainnya memiliki tarif mulai dari 10.000 sampai 30.000 rupiah.

Rencanakan kegiatan berlibur anda disini dengan lebih dulu tahu soal jam wisata yang berlaku. Jam operasional Mini Park Pacet adalah pukul 8 pagi hingga 5 sore dari Sabtu sampai Kamis.

Perlu di ingat bahwa setiap hari jum’at kolam renang Mojokerto hits ini libur atau tidak beroperasi. Datang di pagi hari untuk rasakan suasana sejuk dan belum terlalu ramai pengunjung.

16. Joglo Park Mojokerto

wisata air di mojokerto
joglo park mojokerto

Seperti halnya lamongan, mojokerto juga mempunyai wahana wisata buatan yang terbilang komplit. Salah satunya yaitu wisata joglo park ini yang menyediakan wahana permainan air. Yang begitu menarik sebagai wahana unggulan di tempat tersebut.

Joglo Park masuk dalam daftar taman wisata air Mojokerto yang rekomended untuk dijadikan tujuan liburan. Saat anda tengah berada di Mojokerto dan ingin bermain-main, maka kolam renang ini bisa jadi solusinya.

Tak perlu keluar banyak uang untuk dapat rekreasi sampai puas disini. Harga tiket masuk Joglo Park pada saat ini adalah Rp20.000 per orangnya.

Bukan hanya kolam renang yang bisa anda temukan disini, melainkan masih banyak lagi. Seperti halnya bioskop 3 dimensi, naik motor atv, taman, wahana dinosaurus, kursi terbang dan lain sebagainya.

Maka dari itu penting bagi anda untuk membawa uang lebih agar bisa mencoba wahana-wahana seru yang ada.

 

17. Api Abadi Mojokerto

wisata mojokertoObjek wisata Api Abadi adalah salah satu peningalan kerajaan Majapahit. Menurut sejarah yang ada “Api Abadi” dulunya di gunakan oleh kerajaan Majapahit untuk membuat peralatan kerajaan dan senjata.

Lokasi api abai mojokerto berada di Dusun Bekucuk, Desa Tempuran, Kecamatan Soko, Kabupaten Mojokerto.

Waktu terbaik untuk mengunjungi wisata ini adalah pada saat malam hari.

18. Reco Lanang, Wisata Sejarah Mojokerto


Reco Lanang merupakan patung seorang buddah. Patung tersebut mempunyai bentuk posisi Buddha Aksobya.

Patung ini mirip dengan arca yang ada di borobudur. Arca ini mempunyai tingii 5.7 meter.

Jika anda berniat untuk mengunjungi tempat ini, arca tersebut berada di desa reco lawang.

19. Wisata Gunung Penanggungan

wisata alam mojokertoSeperti halnya wonosobo yang mempunyai banyak gunung yang bisa di daki, mojokerto juga juga tak mau kalah. Terdapat gunung penanggungan yang bisa anda daki.

Bagi anda para pecinta alam, Gunung Penanggungan bisa jadi alternatif untuk mengisi waktu libur dan sengga di akhir pekan. Persiapkan fisik dengan baik dan pastikan dalam keadaan sehat agar momen explore Gunung Penanggungan Mojokerto berjalan sebagaimana mestinya.

20. Pemandian Air Panas Padusan

wisata air mojokerto

Pemandian populer lainya di mojokerto adalah pemandian yang berada di desa padusan. Karena berada di desa padusan, pemandian ini juga diberi nama sesuai dengan nama desanya.

Wisata pemandian air panas ini biasa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Di dalam air hangat pada kolamnya dipercaya banyak orang mengandung khasiat-khasiat untuk tubuh manusia.

Jadi tak heran jika banyak pegunjung yang datang kesini agar mendapatkan khasiat untuk kesehatan tubuhnya. Khususnya bagi anda yang memiliki keluhan penyakit kulit, cobalah untuk datang ke wisata Mojokerto populer ini.

Siapa tau dengan berendam di Pemandian Air Panas Padusan, penyakit kulit yang tengah anda rasakan bisa perlahan menghilang. Selain itu, bagi anda yang tengah dilanda kepenatan atau rasa lelah, cobalah relaksasi disini.

Berikut alamat Pemandian air panas padusan Mojokerto yang bisa anda catat dulu. Lokasi Pemandian Air Panas Padusan terletak di Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur.

21. Fresh Green Tawas

fresh green tawar
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/118334063064097529658

Wisata Mojokerto selanjutnya yang bisa anda jadikan tujuan jalan-jalan adalah Fresh Green Tawas. Atau yang bisa dikenal dengan Wisata Mendem Duren, dan selalu menjadi tempat untuk mengisi waktu libur oleh banyak orang.

Fresh Green Tawas Mojokerto mengusung konsep agrowisata dengan beberapa suguhan aktivitas menarik di dalamnya. Tak hanya bermain, namun banyak hal-hal baru yang bakal anda jumpai disini ketika rekreasi bersama orang-orang tercinta.

Keberadaan agrowisata Mojokerto hits ini cukup mudah tuk dijangkau meski anda belum pernah mengunjunginya. Alamat Fresh Green Tawas berada di Dsn Bantal, Buntal, Duyung, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur.

Letak persis destinasi ini bila anda menempuhnya dari Alun-Alun Mojokerto / pusat kota maka jaraknya kurang lebih 41 km. Dengan membutuhkan waktu perjalanan selama kurang lebih 65 menit.

Akses jalan utamanya tentu sudah baik dan dapat dilintasi oleh semua kendaraan, baik roda dua maupun empat. Disamping itu, untuk bisa merasakan semua keseruan yang ada disini anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Pada saat tulisan ini tayang, harga tiket masuk Fresh Green Tawas tidak ada alias gratis. Para pengunjung hanya mengeluarkan uang ketika akan bermain, outbound, bersantap dan mencoba berbagai hal menarik yang ada.

Wisata Kuliner Mojokerto

22. Pecel Madiun Sambal Tumpang

wisata kuliner mojokerto

Di mojokerto juga terdapat kuliner khas madiun yang bisa anda coba. Yaitu nasi pecel madiun sambal tumang yang bisa anda coba sebagai menu hidangan sarapan anda.

Berkunjung ke Mojokerto belum lengkap kalau anda tidak mencicipi kudapan sehat satu ini. Pecel Madiun Sambal Tumpang menjadi buruan banyak pelancong, khusunya yang dari luar daerah Mojokerto

Lokasinya berada di Jl. Bhayangkara No. 30A Mojokerto.

23. Depot Anda

wisata kuliner mojokerto

Depot anda adalah hidangan makanan berupa nasi putih dan lauknya bisa ambil sendiri. Banyak orang yang menyebut tempat makan prasmanan.

Atau bisa dibilang juga kalau Depot Anda seperti warteg dengan banyak sekali pilihan sayur serta lauknya. Rumah Makan Mojokerto satu ini bisa anda kunjungi mulai dari pagi sampai dengan malam hari.

Lokasinya berada di jl. Bhayangkara No. 26 Mojokerto.

24. Sate Bangil Bang Soleh

makanan khas mojokerto

Mojokerto juga mempunyai makanan khas berupa sate yang lezat. Makanan khas ini diberi nama sate bangli. Anda bisa membelinya di warung milik bang soleh yang berlokasi di jalan majapahit No 428 Mojokerto.

Soal harga tak perlu bingung, karena pastinya terjangkau dan ramah dikantong semua kalangan. Hidangan berupa sate ini bakal membuat nafsu makan anda bertambah dan memulihkan kembali semangat dalam diri.

25. Tahu Campur Mojoagung

makanan khas mojokerto

wisata kuliner mojokerto selanjutnya adalah tahu campur mojoagung. Tahu ini dimasak menggunakan arang, sehingga menciptakan cita rasa tersendiri.

Untuk menikmati hidangan tahu campur yang lezat ini, anda bisa datang langsung di jalan raya mojoagung. Tak perlu diragukan soal rasa, dijamin lidah anda akan dibuat bergoyang-goyang dengan kelezatannya.

Jadi demikian tadi beberapa rekomendasi tempat wisata di Mojokerto Jawa Timur yang bisa jadi tujuan liburan anda selanjutnya. Sekian dulu ulasan singkat yang telah anda simak dari awal hingga akhir seputar wisata Mojokerto menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + twenty =