Old Shanghai adalah salah satu tempat hangout yang bisa dinikmati di kota Jakarta. Wisata satu ini ramai dibicarakan karena memiliki spot instagenic yang menarik.

Dengan konsep Chinatown, wisata satu ini menjadi magnet baru untuk warga lokal atau pengunjung luar kota yang mencari tempat hangout. Apakah Anda berencana untuk hangout saat weekendd tiba dan bingung mau kemana?

Wisata Old Shanghai satu ini bisa menjadi referensi untuk menghabiskan liburan bersama teman, ataupun pasangan. Apa saja yang bisa dinikmati dari wisata Old Shanghai Jakarta ini?

Harga Tiket Masuk Old Shanghai

harga tiket masuk old shanghai
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111572691733669758817

Kalau Anda suka selfie dengan ditemani berbagai macam sudut bangunan yang estetik, Chinatown Old Shanghai Jakarta adalah tempat terbaik.

Anda bisa merencanakan hangout asyik bersama teman-teman dan mengexplore keunikan dari wisata Old Shanghai ini. Adapun untuk bisa menjelajahi wisata Old Shanghai sendiri, Anda bisa masuk dengan gratis.

Pengunjung hanya dibebankan retribusi parkir saja sebelum masuk wisata mini Shanghai-nya Jakarta ini. Namun, kalau Anda ingin berburu kuliner di cafe atau resto Old Shanghai, tentu saja perlu siapkan budget tersendiri.

(Tiket masuk Old Shanghai bisa saja ada perubahan tergantung kebijakan).

Alamat dan Rute Lokasi

rute lokasi dan alamat old shanghai
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104489560322719842932

Old Shanghai Jakarta sebenarnya masih berada di kawasan Pantai Indah Kapuk. Wisata yang sedang populer di Old Shanghai mudah sekali untuk diakses, baik Anda menggunakan transportasi umum maupun kendaraan pribadi.

Destinasi wisata PIK ini ada di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Anda hanya perlu menuju ke kawasan PIK. Dan disana akan ada banyak papan nama menuju Old Shanghai karena bangunannya cukup ikonik.

Fasilitas

fasilitas old shanghai
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110774785974724401866

Chinatown Jakarta ini menjadi wisata yang menarik untuk dikunjungi saat hari libur. Ada banyak sekali spot instagenic yang bisa menemani wisata Anda saat liburan.

Apalagi fasilitas yang disediakan di Old Shanghai PIK sudah terbilang lengkap untuk temani liburan Anda. Adapun beberapa fasilitas wisata untuk bisa dinikmati ketika Anda mengunjungi Old Shanghai adalah :

  • Lokasi parkir luas
  • Ada berbagai macam spot foto menarik
  • Cafe untuk nongkrong
  • Restoran dengan hidangan beragam.
  • Landmark ala Shanghai China yang cantik
  • Pertunjukan seni
  • Pusat seni budaya

Kalau Anda sedang mencari destinasi wisata Jakarta Timur yang menarik, maka cobalah untuk pergi ke Old Shanghai ini.

Datang juga ke –> Pantai PIK 2 dengan ke eksotisan pasir putihnya.

Jam Buka

jam buka old shanghai
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117081633625616176334

Old Shanghai sendiri bisa Anda kunjungi kapan saja sebab buka setiap harinya dan tidak ada hari libur. Wisata Old Shanghai buka dengan jam operasional 10.00 pagi hingga 10 malam kalau Anda datang saat weekdays.

Namun kalau Anda di saat akhir pekan, maka wisata satu ini buka lebih awal yakni jam 7 pagi. Adapun untuk jam tutupnya lebih lama dibandingkan weekdays, yaitu pukul 23.00 WIB.

Dengan jam buka setiap hari, maka Anda bisa sepuasnya meng-explore spot wisata populer di Jakarta ini ketika sedang liburan. Apalagi masuk Old Shanghai juga tidak berbayar, cocok untuk hangout menyenangkan bersama kawan-kawan atau pasangan.

Kunjungi juga –> Jakarta Aquarium Safari untuk anda liburan selanjutnya.

Aktifitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan old shanghai
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113407019550287720973

Old Shanghai Pantai Indah Kapuk memiliki berbagai aktifitas asyik untuk bisa Anda coba ketika datang ke wisata ini, apa saja?

Eksplore Landmark Shanghai

Saat Anda menghabiskan waktu liburan di wisata Old Shanghai, dijamin akan ada banyak aktivitas seru untuk dicoba. Nah, salah satunya adalah mengeksplor bangunan khas ini.
Old Shanghai memiliki bangunan khas China yang sangat indah dan tentu saja estetik.

Anda bisa menjelajahi setiap sudutnya untuk membuat wisata Anda menjadi lebih menyenangkan.

Perjalanan liburan Anda jauh lebih menyenangkan dengan jalan-jalan dan menjelajahi setiap sudut di Old Shanghai yang estetik.

Hunting Kuliner

Ini dia aktifitas yang tidak boleh Anda lewatkan kalau sudah berada di Old Shanghai, yaitu hunting kuliner. Ada berbagai macam kuliner enak dan menarik yang bisa Anda jelajahi saat mengunjungi kawasan Old Shanghai.

Cobalah untuk memanjakan lidah Anda dengan mencicipi sajian kuliner yang ditawarkan di Old Shanghai ini. Kalau Anda suka dengan Chinese food, tentu saja Old Shanghai ini adalah wisata wajib yang harus dikunjungi.

Namun tidak hanya masakan China saja yang bisa Anda temukan di sini, ada banyak menu lainnya untuk disantap. Dijamin Anda bisa saja kalap saat mengunjungi Old Shanghai dan berwisata kuliner di destinasi terbaik Jakarta satu ini.

Hunting Foto

Kalau Anda suka fotografi, maka Old Shanghai bisa menjadi tempat asyik yang tepat sekali untuk Anda kunjungi. Landmark ala China ini menyediakan beragam sudut kece dan estetik untuk disuguhkan kepada wisatawan.

Kalau Anda mengeksplorasi wisata Old Shanghai ini, tentu saja akan ada banyak spot foto menarik. Ya, berbagai sudut di Old Shanghai banyak sekali yang bisa Anda jadikan latar untuk mengambil gambar.

Anda tidak akan kehabisan foto estetik saat berkunjung ke Old Shanghai. Wisata satu ini sangat cocok untuk menjadi tempat Anda hunting foto.

Jadi, kalau Anda ingin ke Old Shanghai Jakarta, pastikan untuk membawa kamera dan baterai yang full, ya!

Review sebelumnya –> Palm Bay Water Park destinasi menyenangkan di Jakarta.

Tips Berkunjung

tips berkunjung old shanghai
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114675768632039116193

Old Shanghai Sedayu City adalah wisata yang akan sayang sekali dilewatkan kalau Anda sedang di Jakarta. Liburan Anda menjadi lebih menarik dan menghibur jika berlibur ke Old Shanghai Jakarta ini.

Nah, kalau Anda ingin mengunjungi Old Shanghai Jakarta, ada beberapa persiapan supaya liburan Anda lebih asyik. Apa sajakah itu?

  • Sebaiknya Anda datang bersama teman atau keluarga. Mengajak orang lain sangat penting agar Anda bisa lebih menikmati keseruan wisata. Jadi, bisa eksplor lebih banyak spot wisata terbaik yang ada di Old Shanghai.
  • Jangan lupa untuk membawa uang lebih jika ingin menikmati berbagai macam streetfood yang disajikan di Old Shanghai Market.
  • Kalau Anda ingin nongkrong atau makan, carilah tempat yang tidak begitu ramai.
    Pakai baju terbaik dan persiapkan gaya kece supaya bisa foto dengan tampilan kece.
  • Rencanakan dengan detail jika Anda ingin hunting fotografi dan menjelajahi spot foto instagenic yang ada di Old Shanghai.
  • Bawa kamera jika ada untuk abadikan momen hangout Anda di Old Shanghai.

Waktu Terbaik Berkunjung ke Old Shanghai

waktu terbaik datang ke old shanghai
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/118178877073040612501

Old Shanghai Kelapa Gading menjadi tempat hangout baru untuk anak muda Jakarta. Di sini, Anda bisa melihat berbagai macam spot foto sampai kuliner.

Ada berbagai macam fasilitas menarik juga yang bisa Anda temukan di Old Shanghai ini. Dengan landmark ala bangunan-bangunan China, Old Shanghai menarik banyak pecinta fotografi.

Waktu yang sangat direkomendasikan untuk mengunjungi Old Shanghai Jakarta adalah ketika sore sekitar pukul 4-5 atau menjelang malam.

Saat di Old Shanghai, nikmatilah liburan dengan cara yang lebih menyenangkan sehingga wisata Anda menjadi lebih berkualitas. Old Shanghai adalah tempat terbaik untuk habiskan waktu hangout di Jakarta saat akhir pekan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + one =