Palm Bay Water Park menjadi wahana yang paling disukai oleh anak-anak karena tampilannya penuh warna. Taman rekreasi permainan air ini sangat cocok dijadikan pilihan untuk liburan asyik bersama keluarga di akhir pekan.

Palm Bay Water Park ini menghadirkan beragam wahana seru serta ragam spot foto yang menarik dan memanjakan Anda saat liburan. Selain bermain air, ada banyak aktivitas bisa dilakukan dengan wahana permainan yang disuguhkan.

Wahana permainan air ini mengusung teman minimalis dan menyatu dengan alam karena dihiasi oleh pepohonan di sekitarnya. Nah, buat Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata Palm Bay Water Park Jakarta yuk simak beberapa ulasan berikut:

Harga Tiket Masuk Palm Water Park

harga tiket masuk palm bay water park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102814893664330552101

Jakarta merupakan sebuah kota metropolitan yang memiliki ragam kesibukan tiap harianya tiada henti. Suasana pada kota Jakarta membuat Anda perlu melepas penat dengan berwisata bermain air ke Palm Water Park.

Palm Bay Water Park harga tiketnya beragam, untuk orang dewasa di hari weekday sebesar Rp45.000, dan weekend Rp50.000. Sedangkan untuk anak-anak di hari weekday sebesar Rp35.000, dan weekend naik menjadi Rp45.000.

Untuk harga tiket Palm Bay Water Park bisa mengalami perubahan setiap waktunya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Oleh karena itu siapkan uang lebih untuk membeli tiketnya, atau bahkan bisa saja saat Anda berkunjung ada promo spesial.

Alamat dan Rute Lokasi

rute lokasi dan alamat palm bay water park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109519181392594431307

Water Park Palm Bay ini beralamatkan di Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat. Destinasi wisata ini menawarkan beragam spot recommended yang bisa menyegarkan tubuh serta menghilangkan penat.

Untuk berkunjung ke tempat wisata ini, Anda bisa menggunakan kendaraan umum atau pun pribadi, karena akses jalannya mudah. Banyak petunjuk arah atau plang untuk menuju lokasi Plam Bay Waterpark Jakarta ini.

Lokasinya yang strategis dan berada di Ibukota Jakarta membuat tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi di saat akhir pekan. Buat Anda yang kesulitan menemukan rute menuju tempat ini, bisa mengakses peta lokasinya menggunakan Google Maps.

Fasilitas

fasilitas palm bay water park
Foto : https://www.instagram.com/melito_08/

Plam Bay Water Park menjadi wisata kolam renang Jakarta yang selalu memanjakan Anda dengan ragam wahana airnya. Selain itu, terdapat beberapa fasilitas penunjang lainnya, mulai dari Area parkir kendaraan yang luas.

Terdapat juga pusat informasi di sebelah loket serta terdapat cafe dan restoran di dalamnya. Dilengkapi fasilitas umum seperti toilet, mushola, kamar mandi, ruang ganti, serta beberapa tempat persewaan ban dan pelampung.

Buat para orang tua yang sedang menemani anaknya bermain tidak perlu khawatir, karena terdapat gazebo untuk bersantai. Plam Bay Water Park ini juga menghadirkan beragam spot foto unik yang instagenic buat Anda coba.

Jam Buka

jam buka palm bay water park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106517906694804407798

Plam Bay Water Park ini menjadi salah satu wisata air yang bisa memanjakan aktivitas liburan Anda bersama keluarga. Bukan hanya akhir pekan saja, tetapi juga hari biasa karena wisata kolam renang ini buka weekday mulai pukul 09.00-16.00 WIB.

Sedangkan untuk hari weekend wisata ini buka lebih lama, yaitu mulai pukull 09.00 hingga 17.00 WIB. Untuk mendapatkan pengalaman liburan yang luar biasa, Anda bisa mencoba beragam wahana permainan air disuguhkannya.

Datang juga ke –> Planetarium Jakarta wisata menyenangkan dan anti mainstream.

Ragam Wahana Air di Water Park Plam Bay

wahana palm bay water park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104060423035879305656

Kolam renang Palm Bay Water Park ini menghadirkan beragam wahana air yang bisa Anda coba. Nah, berikut beberapa wahana air yang mengutamakan keamanan serta kenyamanan para pengunjung:

Water Slider Spiral

Wahana yang pertama ini spiral, para pengunjung akan meluncur dari ketinggian dan merasakan sensasi berputar sebelum menuju ke kolam tampung. Tempat wisata ini memiliki dua Water Slider Spiral, sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama untuk meluncur ke air.

Water Sider Rainbow

Palm Bay Waterboom Jakarta juga menghadirkan Water Sider Rainbow yang merupakan seluncuran cepat. Bentuknya lurus, memanjang dengan seluncuran berwarna-warni dilengkapi dengan bantalan busa sebagai alasnya. Wahana ini diakhiri oleh seluncuran rata untuk mengurangi kecepatannya.

Water Slider Boomerang

Water Slider Boomerang, berbeda dengan wahana air lainnya. Seperti namanya, boomerang, maka pengunjung akan meluncur dan kembali lagi.

Pengunjung akan meluncur langsung dengan sangat cepat lalu diayunkan kembali ke atas untuk meluncur ke kolam tampung.

Kolam Bermain Anak

Bukan hanya wahana air yang menantang, Palm Bay Water Park juga menghadirkan wahana untuk anak-anak TK dan SD. Mengusung tema istana basah dengan beberapa fasilitas bermain lain. Seperti seluncuran kecil dan timba raksasa yang membuat Anak betah bermain seharian.

Kolam Ombak

Wahana selanjutnya adalah Kolam Ombak yang selalu menjadi andalan di palm Bay Water Park ini. Di Kolam Ombak ini para pengunjung akan merasakan sensasi diayun- ayunkan oleh ombak hingga menuju tepian pantai.

Kolam Pantai

Tidak kalah seru dan menantang, nantinya pengunjung juga bisa menikmati wahana Kolam Pantai. Di wahana ini pengunjung bisa merasakan ketenangan dan berbaring santai seperti di pantai yang sesungguhnya.

Kolam Arus

Wahana air yang selanjutnya ini hampir sama dengan beberapa wahana di water park lainnya, yaitu Kolam Arus. Anda hanya perlu bersantai di atas ban lalu mengikuti kemana arus mengalir karena biasanya kolam Arus berbentuk memutar.

Kunjungi juga –> Pantai PIK 2 yang eksotis dan menawan.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan palm bay water park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107100793792416647182

Palm Bay Water Park merupakan sebuah tempat wisata wahana permainan air terkenal yang ada di Jakarta. Aktivitas pertama yang bisa dilakukan disini tentunya adalah bermain air di berbagai wahana airnya.

Selain bermain air, Anda juga bisa berenang di tempat pemandian anak yang tidak terlalu dalam serta di kolam arus. Untuk berenang di kedua kolam tersebut, anak yang berumur di bawah 12 tahun wajib diawasi oleh orang tua.

Aktivitas selanjutnya bisa dilakukan adalah menikmati makanan di cafe atau restoran yang telah disediakan. Selain itu, Anda juga bisa bersantai di gazebo serta melakukan swafoto di tempat-tempat yang instagenic.

Review sebelumnya –> Jakarta Aquarium Safari wisata akuarium indoor terbesar di Indonesia.

Tips Berkunjung

tips berkunjung palm bay water park
Foto : https://www.instagram.com/palmbay_waterpark/

Untuk mengunjungi wisata kolam renang Jakarta ini ada beberapa tips berkunjung yang bisa Anda jadikan referensi. Tips berkunjung yang pertama adalah datang di pagi hari untuk menghindari keramaian di Palm Bay Water Park.

Kedua bawalah uang lebih saat berlibur disini, karena terdapat cafe dan resto yang bisa menggugah rasa lapar Anda. Ketiga, berliburlah bersama rombongan keluarga atau teman agar sensasi liburan Anda lebih menyenangkan.

Tips keempat, bawa kamera untuk mengabadikan setiap momen liburan Anda di Palm Bay Water park. Tips terakhir adalah jagalah kesehatan, jangan bermain air terlalu lama dan buat Anda yang membawa anak-anak selalu awasi mereka.

Itulah beberapa ulasan singkat mengenai Palm Bay Water Park yang semoga bisa memberikan informasi bagi Anda. Dapatkan perjalanan serta liburan yang menyenangkan bersama keluarga dan teman di Palm Bay Water Park ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + 5 =