New Kuta Green Park – Bukan Bali namanya bila tidak menyajikan berbagai macam keindahan serta pesona nan menawan hati. Saat ini pulau dewata ini tidak hanya mengembangkan pariwisata alam dan budaya saja. Melainkan, wisata buatan pun juga coba digarap dengan menghadirkan New Kuta Green Park.

Objek wisata ini mempunyai luas kurang lebih 5 hektar dengan berbagai macam atraksi air yang siap menghibur anda. Tidak hanya untuk orang dewasa saja. Anak-anak dan bayi juga disediakan wahana permainan nan menyenangkan. Sehingga, tidak ada alasan lain untuk mengunjungi New Kuta Green Park.

Ada water slide khusus anak-anak yang disediakan disini. Untuk menambah keseruan, New Kuta Green Park juga menghadirkan ember tumpah yang tumpahannya akan selalu ditunggu-tunggu. Selain itu, ada pula pancuran air besar yang memberikan sebuah pengalaman baru bagi siapa saja yang sedang bermain disini.

Harga Tiket Masuk

harga tiket masuk New Kuta Green Park
foto: https://www.instagram.com/ipung_blank/

Untuk bisa menikmati berbagai macam wahana di tempat ini anda akan dikenakan harga tiket masuk New Kuta Green Park untuk anak-anak adalah 100 ribu rupiah. Untuk Dewasa 130 ribu rupiah. Bagi anak-anak yang memiliki tinggi kurang dari 80 cm masih digratiskan.

Tidak hanya tarif masuknya saja yang harus kita bayar. Melainkan, ada beberapa wahana serta fasilitas yang juga dikenakan biaya seperti,

  1. Sewa Loker Besar: Rp 20.000,-
  2. Loker Kecil: Rp 10.000,-
  3. Sewa Gazebo: Rp 150.000,-
  4. Pelampung: Rp 15.000,-
  5. Flying Fox: Rp 50.000,-
  6. Trampoline: Rp 50.000,-/orang/5 menit

Jam operasional kawasan wisata New Kuta Green Park ini pun akan buka pada tanggal 9 pagi dan akan tutup kembali pukul 17:30 sore. Waktu yang cukup panjang bukan menikmati berbagai macam wahana yang ada di tempat ini.

Kunjungi juga –> Tanjung Benoa, Pusatnya Wisata Air di Bali

Alamat Dan Rute Lokasi

alamat New Kuta Green Park
foto: https://www.instagram.com/sofia.nazha27/

Alamat New Kuta Green Park terletak di Jalan Raya Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Bali. Bila anda berasal dari luar Bali. Disarankan menggunakan transportasi udara. Turun di Bandara Internasional Ngurah Rai. Jarak tempuh yang harus dilalui dari sini kurang lebih 19 km atau membutuhkan waktu 36 menit.

Rute menuju New Kuta Green Park pertama arahkan kendaraan menuju ke Jl. By Pass Ngurah Rai sejauh 4,1 km. Lalu, belok tajam ke kanan menuju Jl. Uluwatu II. Tetap disini sejauh 1,6 km. Selanjutnya, masuk di Jalan Raya Uluwatu dan berjalan kurang lebih 5,3 km.

jalan menuju New Kuta Green Park selanjutya belok ke jalan Griya Alam Pecatu. Dari sini, kita sudah bisa menemukan beberapa papan petunjuk menuju ke titik lokasi. Ikuti saja, dan kurang lebih 10 menit kemudian, kita akan sampai.

Flying Fox

 wisata New Kuta Green Park
foto: https://www.instagram.com/athsilah_rayya/

Pemainan satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi anda bisa dibilang sebagai permainan wajib. Dimana, ujian adrenalin akan tersaji saat anda melintas dan melayang diatas seutas tali. Keindahan yang ada membuat Flying fox menjadi wahana favorit bagi siapa pun yang mengunjungi tempat ini.

Jangan takut untuk mencoba wahana ini. karena, keamanannya sudah terjamin memiliki sertifikat internasional. Sehingga, anda tidak perlu takut untuk mencobanya. Tetapi, anda pun harus rela untuk antri cukup panjang apalagi, saat datang musim liburan.

Water Slide

 wisata New Kuta Green Park
foto: https://www.instagram.com/gedesumardana578/

Mau menguji adrenalin yang sebenarnya? Disini, sudah disediakan water slide dengan ketinggian mulai dari 8 meter hingga 10 meter. ada rangkong slide,  Rajawali Slide,  Merak Slide, yang menghadirkan keseruan dan membuat jantung anda berdebar lebih kencang dari biasanya.

Water slide di Lokasi wisata New Kuta Gren Park ini memiliki warna yang berbeda-beda sehingga, terlihat sangat menarik untuk di coba dan meluncur. Terkadang, terdengar pula suara teriakan dari para pengunjung yang menambah detak jantung kita semakin berdebar.

Datang Juga ke –> Wisata Tampak Siring Bali

Lazy River

Lokasi wisata New Kuta Gren Park
foto: https://www.instagram.com/blmitchell2321/

Wahana selanjutnya adalah adalah lazy river dimana, kita harus menggunakan pelampung dan berputar-putar mengelilingi New Kuta Green Park. sejauh 300 meter. Sungai yang digunakan untuk wahana lazy river terbuat dari sungai buatan yang sangat jernih. Anda pun juga akan disajikan dengan gua buatan serta pancuran air. Sehingga, wahana ini semakin menyenangkan.

Wahana Permainan Seru Lainnya

wisata New Kuta Green Park
foto: https://www.instagram.com/hs.yul/

Tidak hanya ketiga wahana diatas saja yang menghadirkan keseruan. Tetapi, anda juga bisa menikmati yang namanya wave pool. Dimana, kita akan merasakan sapuan ombak-ombak seperti berada di pantai.

Ada lagi yang lebih seru dimana, kita bisa menikmati area flower rider. Belajar surfing  menaklukkan ombak bila lelah anda bisa duduk-duduk di gazebo yang bisa anda sewa seharian. Lapar dan butuh asupan makanan.

Tenang, disini sudah disediakan beberapa restaurant yang siap memanjakan anda dengan berbagai macam aneka makanan dan minuman. Anda bisa memilih menu nusantara khas Bali atau juga menu western yang dimasak oleh chef handal.

Nuansanya pun juga cukup mendukung bagi anda dan keluarga yang ingin menikmati momen bersama. Harganya pun sesuai dengan apa yang akan kita dapatkan disini.  Selain itu, areal parkir yang ada disini pun cukup luas. Sehingga, anda tidak perlu takut tidak mendapatkan tempat parkir bila berkunjung ke tempat ini.

Jangan lupakan pula, wahana seru seperti trampoline. Loncatlah setinggi-tingginya dan berteriaklah sekencang-kencangnya. Dijamin, setelah menikmati wahana ini, beban anda akan sedikit luruh dengan sendirinya.

Kunjungi juga –> 27 Tempat Wisata di Bali Terbaru

Penginapan Sekitar

jalan menuju New Kuta Green Park
foto: https://www.instagram.com/villakubali/

Setelah puas menikmati berbagai macam wahana di tempat ini pasti lelah akan datang menyerang. Nah, disarankan bagi anda untuk menikmati penginapan yang tidak jauh dari objek wisata. Ada banyak sekali pilihan yang mungkin sesuai dengan pilihan anda.

Rekomendasi pertama adalah Lorin New Kuta Hotel yang terletak di Indah Resort, Jalan New Kuta Raya, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Jarak dari objek wisatanya tidak terlalu jauh bisa pula dengan berjalan kaki.

Harga per malam per kamarnya mulai dari 400 ribuan saja. Dengan berbagai macam fasilitas mumpuni yang membuat anda merasa nyaman dan aman. Pelayanannya pun bisa membuat anda terbuai hingga enggan untuk pergi.

Selanjutnya, penginapan yang bisa direkomendasikan untuk anda adalah New Kuta Hotel yang terletak di Kawasan Pecatu Indah Resort. Jalan New Kuta Raya Pecatu, Kuta Selatan, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Harga per kamar per malamnya  kurang lebih 410 ribuan. Dengan berbagai macam fasilitas seperti kolam renang, televisi, wifi, air mineral, sarapan pagi. Masih ada beberapa fasilitas lain yang dijamin bakal memanjakan anda.

Keunikan lain dari hotel ini adalah pemandangannya yang benar-benar esoktis nan elok. Pelayanannya pun cukup ramah dan bersahaja. Sehingga, anda akan merasa seperti berada di rumah sendiri.

Selain itu, menu makanan di restaurantnya pun juga begitu nikmat. hadir pula fasilitas spa, laundry service, antar penjemputan dari dan ke bandara. Serta banyak lagi fasilitas-fasilitas mumpuni.

Datang juga –> Sangeh Monkey Forest, Kabupaten Badung, Bali

New Kuta Green Park adalah bukti bahwa Objek wisata pulau Dewata memang beragam. Tidak hanya seputar tari kecak, Uluwatu, atau juga pantai semata. Mereka semua sudah lho, merasakan keseruan tempat ini. lalu, anda sendiri kapan?

Explore Telaga Sunyi Baturraden Yang Masih Sepi Banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here