Berenang ialah sebuah aktivitas fisik yang dilakukan dengan berpindah tempat terstruktur di air dengan gerakan tangan dan kaki secara cepat. Olahraga ini memiliki segudang manfaat seperti menambah tinggi tubuh, menguatkan otot, merilekskan badan, mempunyai dampak positif pada jantung, dan lainnya.

Amsterdam Waterpark menjadi destinasi wisata yang layak dipilih ketika Anda sedang dalam perjalanan atau berada di Kota Tangerang, Provinsi Banten. Variasi wahana ada disini apalagi keunikkan dari wisata ini adalah ciri khas Belanda yang diterapkan pada bangunan dan objek lain.

Taman air di Tangerang ini dapat dimasukkan dalam list liburan Anda bersama dengan keluarga serta orang terdekat agar menjadi bermakna. Bahasan yang akan dipaparkan adalah mengenai segala hal berhubungan dengan Amsterdam Waterpark jadi selalu pastikan Anda membaca sampai habis ya.

Harga Tiket Masuk Amsterdam Waterpark

harga tiket masuk amsterdam waterpark
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109111306883823880295

Bagian yang perlu Anda persiapkan matang seperti kecukupan dana untuk berwisata agar dapat menikmati wahana dengan lebih santai dan tenang. Jangan risau bila budget harus dalam jumlah banyak karena wisata disini dibanderol dengan nilai jual yang dapat dijangkau serta sesuai.

Harga tiket Amsterdam Waterpark untuk anak – anak dan dewasa di hari Senin-Jumat berbeda dengan hari Sabtu, minggu, serta liburan. Untuk anak – anak ditandai usia 1 sampai 12 tahun hari Senin hingga Jumat membayar tiket masuk sebesar Rp 38.000.

Kemudian bagi orang dewasa ditunjukkan dengan usia tahun keatas dikenakan HTM sejumlah Rp 38.000 juga per orang. Selanjutnya adalah biaya saat weekend dengan biaya yang lebih mahal karena antrean wisatawan membuat berbagai hal perlu dipersiapkan atau ditambahkan.

Tarif tiket masuk hari Sabtu, Minggu, dan saat weekend golongan dewasa ditarik dengan dana sejumlah Rp 55.000. Sedangkan golongan anak – anak diwajibkan membayar HTM RP 45.000.

HTM orang dewasa memang lebih tinggi daripada anak – anak. Akan tetapi hal tersebut tidak menjadi masalah dan worth it. Namun, perlu digarisbawahi bahwasanya harga yang telah disebutkan bisa jadi mengalami perubahan sewaktu – waktu bahkan mendadak.

Menyikapi adanya peluang perubahan tersebut solusinya Anda dapat terus memantau laman sosial media instagram serta sosial media lain Amsterdam Waterpark. Jadi, jangan lupa ikuti media sosialnya selain itu mungkin juga Anda dapat mencari referensi di internet yang paling update.

Alamat dan Rute Lokasi

alamat dan rute lokasi amsterdam waterpark
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115157427247543078666

Agar tujuan dapat tercapai secara efektif dan efisien Anda memerlukan alamat dari Amsterdam Waterpark Tangerang. Letak wisata tersebut mudah ditemukan dengan alamat lengkapnya di Jalan Raya Boulevard, daerah Kutajaya, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Lebih tepatnya di kawasan Villa Tomang Baru Square apabila ada yang ingin ditanyakan Anda dapat menghubungi narahubung di nomor (021)5923944. Wilayah ini berdekatan dengan villa jadi jika Anda ingin menginap dapat langsung memesan disana.

Untuk dapat tiba di Amsterdam Waterpark Anda akan membutuhkan arahan rute yang benar.

Fasilitas

fasilitas amsterdam waterpark
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109492787936148303705

Demi mendukung kelengkapan dari liburan yang diidam – idamkan oleh wisatawan dibangun dan dilengkapi bermacam – macam fasilitas komplit. Perlengkapan dan bangunan itu selalu dijaga dan dirawat agar tahan lama serta selalu higienis ketika digunakan wisatawan domestik maupun asing.

Dalam pembahasan ini akan disajikan bermacam – macam fasilitas yang dihadirkan di waterpark ini. Yuk simak pelan – pelan bahasan kali ini.

  • Toilet
  • Kamar mandi
  • Gazebo
  • Ruang ganti
  • Kawasan parkir mobil dan sepeda motor dengan lahan yang lumayan luas
  • Loket destinasi
  • Tempat pusat informasi pengunjung
  • Variasi wahana permainan air
  • Spot untuk mengambil gambar instagramable
  • Loker untuk menyimpan barang
  • Tempat duduk bagi wisatawan
  • Kantin

Semua fasilitas itu sangat mungkin Anda pakai dengan leluasa dalam menemani healing meredakan kepenatan. Lets go dapatkan pengalaman liburan menyenangkan apalagi di akhir pekan dengan mengeksplor setiap sudut wisata ini.

Jam Buka

jam buka amsterdam waterpark
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106411831173938896604

Untuk menyeimbangkan suatu perencanaan yang sempurna Anda harus tahu waktu buka Amsterdam Waterpark Villa Tomang Baru supaya tidak ada kekecewaan. Waterpark ini buka setiap hari dengan jam buka dimulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB sehingga Anda puas berekreasi.

Datang juga ke –> Kolam Renang Citra Raya dengan airnya yang segar.

Daya Tarik

daya tarik amstedam waterpark
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101810799450920847823

Amsterdam Waterpark tentunya mempunyai kekhasan yang berbeda dengan waterpark lainnya. Contoh dari hal menarik itu adalah tulisan I Amsterdam Waterpark seperti di Kota Amsterdam, Belanda.

Hal menarik lainnya yang sangat bisa dipertimbangkan akan dijelaskan lebih lanjut setelah ini.

Kolam renang amsterdam waterpark

Sesuai namanya waterpark yang berarti tempat ini berupa wahana bermain air. Kolam renang menjadi aset berharga dengan lahan yang luas dan dibedakan antara orang dewasa dengan anak – anak.

Water Playground

Set wahana yang cocok untuk anak – anak ini dijamin keamanannya karena telah melewati pengecekkan teratur oleh pihak bersangkutan. Ada instalasi pipa dengan bentuk setengah lingkaran yang dapat menyemburkan air.

Dari instalasi pipa yang terpasang tersebut muncul juga efek hujan buatan. Peristiwa tersebut diperindah dengan miniatur bangunan khas negeri Belanda yang ada di sekeliling kolam.

Trampolin

Meskipun tempat ini adalah wisata air wahana yang dihadirkan tidak hanya permainan air saja. Ada juga permainan trampolin yang akan mengajak Anda melompat setinggi tingginya dengan dipakaikan tali pengaman di pinggang.

Kunjungi juga –> BSD Extreme Park taman rekreasi menyenangkan di Tangerang.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan amsterdam waterpark
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106778532070670734673

Tujuan dari liburan adalah melakukan aktivitas untuk merilekskan pikiran, tubuh serta menambah mood positif bukan? Untuk itu berikut ini ada beberapa aktivitas yang dapat diterapkan saat ada di Wisata Waterpark Amsterdam

Flying Fox

Walaupun rekreasi ini dominan dengan wahana bermain air. Tidak mengurangi variasi wahana di daratan bahkan udara seperti permainan flying fox yang tepat berada di atas kolam renang.

Berenang

Berbagai macam kolam renang dibangun disini mulai ukuran anak – anak hingga orang dewasa ditambah lagi dengan kolam renang olimpik. Tempat berenang ini digunakan mengikuti standar olimpiade.

Berfoto

Beragam spot foto estetik telah tersedia. Anda dapat mengambil tangkapan foto maupun video dengan kualitas baik.

Review sebelumnya –> Kolam Renang Batavia yang rekomended.

Tips Berkunjung

tips berkunjung amsterdam waterpark
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100448357101936807311

Terdapat rekomendasi tips yang dapat Anda lakukan saat berkunjung ke Amsterdam Waterpark agar suasana mengasyikkan. Jangan lupa terapkan beberapa hal berikut ini ya agar liburan menjadi hal yang tidak terlupakan.

Bawa uang lebih ketika pergi liburan

Kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya karena itu persiapan matang akan sangat membantu. Anda bisa menyimpan beberapa lembar rupiah di dompet maupun tas untuk berjaga-jaga akan segala peluang yang ada di kemudian hari.

Datang di pagi hari

Suasana pagi sangat menyegarkan dan menyejukkan selain itu juga masih belum terlalu ramai pengunjung. Waktu pagi menjadi momen yang pas karena tempat ini buka mulai pagi hingga sore hari sehingga Anda lebih merasa puas.

Jangan terlalu lama bermain air

Manusia sebagai makhluk yang bertahan tidak cukup lama di air. Oleh sebab itu, usahakan ketika berada di kolam renang jangan terlalu lama agar tidak menyebabkan masuk angin, kedinginan, dan sebagainya.

Itulah beberapa informasi tentang semua hal yang ada benang merahnya merujuk Amsterdam Waterpark pastikan Anda mempersiapkan liburan dengan sangat matang. Kelengkapan komponen yang dibutuhkan akan menunjang kenyamanan dan keamanan dalam pergi berekreasi bersama – sama untuk mengabadikan momen berharga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − six =