Kolam Renang Kora Kora di Sukoharjo Jawa Tengah akan memberikan anda pengalaman seru yang menyenangkan dan sulit tuk dilupakan. Kolam renang di Solo satu ini menyuguhkan sebuah destinasi wisata berbasis taman rekreasi air untuk anda nikmati bersama keluarga tercinta.

Ada banyak pilihan wahana menarik yang bisa anda explore ketika liburan dan rekreasi di Kolam Renang Kora Kora Sukoharjo ini. Disamping itu, tempat wisata di Sukoharjo ini memiliki aneka kolam renang untuk berbagai kalangan usia, mulai anak-anak hingga dewasa.

Dengan memiliki kedalaman yang bervariasi membuat para wisatawan yang berkunjung bebas memilih mau bermain di kolam yang mana. Wisata ini termasuk kolam renang terdekat dengan perbatasan Solo Sukoharjo pada bagian barat, sehingga mudah ditemukan.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Kora Kora

harga tiket masuk kolam renang kora kora
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113526066829811826792

Tersedia 4 jenis kolam renang yang ada di Kora Kora, dua untuk anak-anak dan dua lainnya bagi orang dewasa. Kolam renang yang diperuntukkan untuk anak-anak memiliki kedalaman 40 cm dan satunya lagi 60 – 80 cm.

Sedangkan kolam yang di khususkan untuk orang dewasa yaitu punya kedalaman mencapai 80 – 90 cm dan 90 – 135 cm. Uniknya, setiap kolam yang ada disini telah dilengkapi dengan water slide atau seluncuran untuk menambah keseruan.

Wisata Sukoharjo menarik satu ini tak pernah sepi dari pengunjung, puncaknya pada saat akhir pekan dan juga saat musim liburan. Tak hanya warga Sukoharjo saja melainkan banyak wisatawan yang datang dari berbagai penjuru daerah di Indonesia.

Selain karena banyaknya hal-hal menyenangkan yang ditawarkan destinasi ini juga merupakan kolam renang terdekat murah. Tarif biaya yang masuk yang dipatok sangat terjangkau bagi semua kalangan wisatawan.

Harga tiket masuk Kolam Renang Kora Kora sejauh ini hanya sekitar 15.000 rupiah saja per orangnya, cukup ekonomis bukan? Dengan biaya segitu, setiap pengunjung sudah dapat dipastikan bisa bermain, jalan-jalan dan berenang sampai puas disini.

Anda dapat berkunjung ke Kolam Renang Kora Kora sesuai dengan ketentuan jam operasioanl wisata yang berlaku. Wisata Kolam Renang Kora Kora beroperasi setiap hari dari senin hingga minggu pada pukul 07.30 – 17.00 WIB.

Rute Lokasi dan Alamat

rute lokasi dan alamat kolam renang kora kora
Foto : https://www.google.com/streetview

Lokasi Kolam Renang Kora Kora berada di kawasan yang cukup strategis dan mudah ditemukan dari berbagai arah kedatangan. Area kolam renangnya di kelilingi oleh pepohonan dan tumbuhan hijau yang rindang untuk membuat suasana lebih teduh.

Alamat Kolam Renang Kora Kora berada di Jl. Bunga Raya, Desa Purbayan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah. Jarak dari Alun Alun Satya Negara Sukoharjo kurang lebih 18 km dengan menempuh perjalanan selama 33 menit.

Jika dari Tugu Lilin Surakarta jaraknya hanya sekitar 2 km saja dengan waktu tempuh selama 5 menit perjalanan saja. Akses jalan sudah beraspal baik dan mudah untuk di lintasi oleh berbagai jenis kendaraan yang digunakan wisatawan.

Agar liburan yang anda impikan berlangsung lancar dan tanpa adanya hambatan, sebaiknya pastikan dulu semuanya dalam keadaan siap. Termasuk dengan kendaraan yang nantinya anda gunakan, usahakan dalam keadaan sehat dan siap disemua medan jalan.

Jika anda merasa bingung dengan jalur mana yang musti dilalui, silahkan untuk mengakses maps dibawah ini. Dengan petunjuk akurat yang akan memudahkan laju kendaraan anda pada saat akan ke Kolam Renang Kora Kora.

Datang juga ke –> Taman Pakujoyo

Fasilitas

fasilitas kolam renang kora kora
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104898573315460117558

Telah di dukung dengan berbagai sarana prasarana memadai untuk menunjang ragam kegiatan dan aktivitas wisatawan selama rekreasi disini. Seperti fasilitas Kolam Renang Kora Kora yang dapat anda temukan antara lain adalah :

  • Tempat parkir kendaraan
  • Pusat informasi wisata
  • Kolam renang anak anak
  • Kolam renang dewasa
  • Waterslide / seluncuran
  • Ember tumpah
  • Air mancur
  • Kamar mandi
  • Kamar bilas
  • Ruang ganti
  • Tempat duduk
  • Toilet
  • Mushola
  • Kantin
  • Spot foto menarik

Nikmati banyak keseruan selama liburan di Kolam Renang Kora Kora untuk ciptakan momen yang lebih berkesan. Kolam dengan airnya yang bersih akan membuat siapapun ketika berenang akan merasa segar dan rasa lelah pun bisa hilang.

Kunjungi juga –> Royal Water Adventure

Spot Terbaik di Kolam Renang Kora Kora

spot terbaik di kolam renang kora kora
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101168722201206375468

Seperti taman rekreasi wisata air kebanyakan, di Kolam Renang Kora Kora pun di desain dengan semenarik mungkin. Bangunan bangunanya serba warna warni dengan tambahan aneka ornamen-ornamen cantik untuk membuat suasana disini lebih ceria.

Rangkum semua kegiatan seru selama berada di Kolam Renang Kora Kora ke dalam sebuah karya fotografi yang ciamik. Melalui selfie dan foto bersama pada spot terbaik di Kolam Renang Kora Kora agar momen disini tak akan bisa terlupa.

Abadikan momen sebanyak-banyaknya supaya kenangan indah selama rekreasi di Kolam Renang Kora Kora bisa terus dikenang. Maka dari itu jangan sampai anda kelupaan membawa kamera / smartphone kesayangan untuk digunakan berfoto-foto ria.

Review sebelumnya –> Waduk Mulur

Tips Berkunjung

tips berkunjung kolam renang kora kora
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104898573315460117558
  • Berwisata ke kolam renang sebaiknya di lakukan ketika cuaca sedang cerah.
  • Jika anda ingin suasana yang lebih sejuk maka datanglah saat pagi atau sore hari.
  • Ada baiknya melakukan pemanasan ringan terlebih dahulu sebelum berenang dan bermain.
  • Dilarang keras membawa makanan dan juga minuman ke dalam kolam demi menjaga kebersihan.
  • Patuhi segala aturan yang sudah menjadi ketetapan oleh pengelola wisata setempat.

Demikian ulasan yang membahas tentang Kolam Renang Kora Kora di Sukoharjo Jawa Tengah untuk anda jadikan tujuan berlibur selanjutnya. Tempat wisata Sukoharjo satu ini sangat rekomended untuk anda explore bersama keluarga dan juga orang-orang tercinta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − 10 =