Café di Garut adalah solusi untuk siapapun yang ingin sekali melepas penat dan lelah setelah seharian bekerja atau beraktivitas. Dengan berkumpul bersama keluarga atau teman, nongkrong di sebuah café bisa menjadi aktivitas yang tentu saja akan menyenangkan.

Apalagi kalau bisa menghabiskan waktu nongkrong di tempat yang nyaman dengan suasana hangat, dijamin pasti akan membuat betah. Nah, di Garut sendiri ada banyak sekali rekomendasi café menarik yang bisa dicoba.

Kalau Anda kebetulan sedang bersama teman-teman mencari tempat asyik untuk nongkrong bersama teman, maka rekomendasi café ini bisa menjadi pilihan. Kira-kira café apa saja di Garut yang menarik untuk dijelajahi?

1. Zabir Coffee and Friends

Zabir Coffee and Friends
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114591759885231842318

Café instagramable di Garut pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Zabir Coffee and Friends. Kalau Anda sedang merasa suntuk dan sumpek dengan aktivitas seharian, maka datanglah ke Zabir Coffee and Friends ini.

Café satu ini memiliki konsep yang terbilang sederhana atau minimalis seperti kedai kopi pada umumnya. Zabir Coffee and Friends memiliki ruangan yang bersifat semi outdoor dengan suasana nyaman dan sangat bersih.

Selain itu, Zabir Coffee and Friends sendiri juga memiliki lokasi yang stretagis, yakni dengan dengan pusat kota. Ya, café ini memiliki lokasi di Kecamatan Tarogong Kidul sehingga akan sangat mudah untuk Anda jangkau bersama teman-teman.

Rasanya momen berkumpul dengan teman akan menjadi lebih menyenangkan dengan difasilitasi meja, kursi, stop kontak dan WiFi lancar. Selain itu, tiap malam café inipun mengadakan perform live musik.

Tidak jarang pertunjukan juga diisi dengan stand up comedy yang dijamin bisa menghibur Anda dan teman-teman. Sangat direkomendasikan untuk mengunjungi café ini kalau sedang di Garut.

Adapun untuk menu yang disediakan cafe ini juga sangat beragam da nada banyak pilihan. Bagi yang ingin mengunjungi Zabir Coffee and Friends, datanglah ke Jl. Patriot No.3, Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat.

2. Eatboss Garut

eatboss garut
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/118013746784972475003

Jika Anda carinya cafe di Garut yang murah namun estetik untuk nongkrong bersama teman, maka cobalah datang ke Eatboss. Café satu ini memiliki nuansa yang klasik dan sangat unik, rasanya akan sangat menarik jika dikunjungi dengan teman.

Eatboss sendiri memiliki banyak cabang, dan salah satunya ada di kabupaten Garut ini. Selain memiliki interior yang unik, ternyata cafe ini juga menyediakan banyak sekali menu.

Beberapa menu yang ada di Eatboss Garut sendiri rata-rata memadukan menu tradisional dan Western. Rasa yang dihasilkan dijamin bisa memanjakan lidah siapapun yang berkunjung.

Oh ya, soal harga-harga menu yang ditawarkan, semuanya cukup terjangkau. Anda tidak akan menguras banyak kantong ketika nongkrong di sini.

Kalau Anda hendak berkumpul dengan teman atau keluarga sambil mencari tempat asyik dengan spot foto menarik, Eatboss Garut adalah pilihannya.

Anda bisa mengunjungi café yang berada di kawasan Tarogong Kidul. Jika weekend, café ini sering sekali dikunjungi oleh orang-orang, terutama anak muda.

Eatboss Garut sendiri berada di Jl. Cimanuk nomor 338, Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

3. Koffie Talkie

Koffie Talkie
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117812014455274917891

Rekomendasi cafe di Garut yang sangat unik dan begitu digemari oleh berbagai kalangan di kota ini adalah Koffie Talkie. Tempat satu ini mengusung tempat yang sangat menjunjung ala Sunda, dilihat dari interior dan dekorasinya.

Ya, kalau Anda mau menyaksikan interior dari Koffie Talkie, maka rata-rata café ini masih memanfaatkan beberapa barang bekas yang unik. Barang itu kemudian dimanfaatkan dengan sedemikian rupa untuk memperindah tampilan Koffie Talkie.

Tentu saja dengan interior yang dimiliki oleh café ini membuat siapapun jadi merasa betah berlama-lama nongkrong. Selain dekorasi yang membuat café menjadi sangat estetik, interior tempat satu inipun sangat khas dan membuat nyaman.

Adapun yang membuat Koffie Talkie ini disukai oleh banyak orang adalah karena menyediakan aneka macam kopi nusantara. Jadi, ada banyak sekali pilihan kopi yang bisa dipilih dari berbagai wilayah Indonesia.

Mulai dari kopi dari Temanggung, Flores, Bali, sampai Gayo, semuanya bisa Anda temukan di sini. Dengan aneka pilihan kopi inilah, maka tidak heran jika Koffie Talkie ini selalu banjir oleh banyak pengunjung.

Ya, kalau Anda adalah pecinta kopi, maka jangan lewatkan untuk datang dan singgah di Koffie Talkie. Lokasi Café di kota Garut ini mudah sekali diakses.

Tempat kopi recommended ini ada di Jalan Siliwangi Pakuwon, Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

4. Our Home

our home garut
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/118269852211281980939

Salah satu tempat nongkrong di Garut yang memiliki suasana homey. Atau seperti rumah sendiri yang wajib masuk daftar adalah Our Home. Tentu saja sesuai dengan namanya, maka café satu ini memang sengaja memiliki konsep seolah seperti ngopi di rumah sendiri.

Our Home sendiri adalah café yang lokasinya berada di Jayaraga dan selalu ramai oleh pengunjung. Our Home bukan hanya sebuah tempat untuk sekedar ngopi dan nongkrong saja bersama teman, lho!

Café satu ini bahkan sering disewa untuk event-event entah yang bersifat formal ataupun tidak. Hal ini dikarenakan café ini memiliki tempat yang sangat luas.

Selain itu, cafe ini juga memiliki interior yang nyaman karena memang semuanya serba bernuansa putih. Jadi, café ini terlihat sangat bersih dan nyaman sekali untuk dijadikan tempat nongkrong atau menggelar event.

Kalau Anda kebetulan sedang ingin habiskan liburan di akhir pekan datang saja ke Our Home. Café satu ini juga menjadi tempat yang nyaman untuk nugas maupun WFH.

Beberapa menu yang disediakan oleh Our Home sendiri terbilang sangat lengkap. Anda bisa menemukan menu ala Western sampai nusantara.

Nah, untuk kopinya sendiri ada banyak sekali pilihan seperti Americano, latte, espresso dan sebagainya. Selain menu kopi, ada juga kok pilihan lainnya untuk dijadikan opsi seperti teh, susu sampai jus.

Ingin nongkrong di Our Home bersama keluarga? Cobalah datang ke Jalan Subyadinata nomor 442, Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut.

5. Hang Out Cafe

hangout cafe garut
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109703452425341006956

Salah satu tempat hangout di Garut yang sangat cocok dikunjungi oleh anak muda ini memiliki nama yang unik. Ya, nama tempat ini adalah Hang Out Café. Dan lokasinya sendiri berada di di pusat Kota Garut sehingga mudah sekali diakses.

Hang Out Café sendiri disukai oleh anak muda karena memang memiliki interior estetik sebab berhiaskan ornamen modern. Café ini juga dilengkapi dengan warna-warna cerah yang membuat para pengunjung bisa semakin betah.

Dengan suasananya yang modern dan cukup mewah, dijamin pengunjung akan semakin betah. Apalagi penataan meja dan kursi di Hang Out Café sendiri sengaja dikonsep layaknya bar.

Hang Out Café sesuai dengan namanya, cocok untuk tempat hangout anak muda, mongkrong dan bersantai dengan teman-temannya. Di Hang Out Café ada beragam spot menarik dan instagramable untuk dijadikan latar foto.

Bukan hanya itu saja, Hang Out Café juga menyediakan menu-menu variatif dan semuanya pun dibanderol dengan harga sangat terjangkau. Dengan konsep cafenya yang moder, mewah dan unik serta harga menunya pun murah, tidak heran café ini banyak dikunjungi.

Kalau di akhir pekan, hampir kebanyakan anak muda mengunjungi Hang Out Café. Kalau Anda sedang di Garut dan cari café dengan konsep kekinian, pilih saja tempat satu ini.
Adapun Hang Out Café sendiri berada di Jalan Guntur Melati Nomor 11-13, Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kab. Garut, Jawa Barat.

6. Menume Terrace White Cafe

Menume Terrace White Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100684463812765532810

Salah satu tempat ngopi di Garut yang memiliki konsep menarik dengan spot instagramable untuk dikunjung adalah Menume Terrace White Café. Tempat satu ini punya tempat dengan nuansa yang semua serba putih sehingga memberikan kesan bersih dan tenang.

Adapun ambience yang dimiliki oleh Menume Terrace White Café sendiri hampir sama dengan kafe ada di beberapa negara Barat. Dengan nuansa yang dimiliki oleh Menume Terrace White Cafe , tidak heran kalau banyak anak muda suka mengunjungi café ini.

Selain itu, Menume Terrace White Café juga punya banyak spot foto menarik untuk dijadikan latar. Selain menyediakan konsep cafe yang terbilang unik, ada banyak menu makanan yang sangat enak, siap untuk menggoyang lidah Anda.

Beberapa menu yang disediakan di Menume Terrace White Cafe sendiri adalah Western. Ya, mulai pizza, pasta, sampai dengan burger, semua bisa Anda temukan di sini.

Namun selain menu Western, ada juga lho menu andalan yang dimiliki oleh cafe ini yaitu olahan mienya. Ya, Menume Terrace White Café memiliki menu mie dengan variasi warna beragam yang membuat anak muda semakin tertarik.

Setiap menu mie nya memiliki warna putih, coklat sampai dengan hijau. Adapun untuk pilihan topping Menume Terrace White Café sendiri sangat beraneka ragam.

Nah, untuk masalah harga sendiri tidak perlu Anda ragukan sebab seluruh menu yang tersedia di Menume Terrace White Cafe murah-murah. Untuk menu andalannya, yakni mie beraneka warna hanya dibanderol Rp 15.000-an saja,

Jika Anda kebetulan sedang di Garut, maka jangan sampai melewatkan momen. Untuk berkumpul dengan teman atau keluarga di Menume Terrace White Café. Tempat recommended satu ini berada di Jalan Pakuwon nomor 29, Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

7. D’Anclom Bistro

D’Anclom Bistro
Foto : https://www.facebook.com/d.anclom

Bagi yang sedang mencari coffee shop di Garut sekaligus tempat makan enak untuk mengajak keluarga, coba kunjungi D’Anclom Bistro ini. Café dan bistro ini sering dikunjungi oleh warga lokal Garut karena menyediakan view pemandangan alam.

Jadi, D’Anclom Bistro memang sengaja memiliki café dengan konsep outdoor sehingga memberikan pemandangan alam yang indah. Jika Anda suka segala hal yang memang masih natural, maka kunjungi saja café ini.

Suasana yang dimiliki sangat sejuk dan dijamin membuat Anda merasa nyaman untuk berlama-lama. Selain itu, D’Anclom Bistro juga memiliki lokasi yang terbilang cukup mudah untuk Anda temukan maupun jangkau.

Kalau Anda datang dari luar kota, maka lokasi café ini dekat sekali dengan Garut Kota. Nah, untuk menu yang disediakan sendiri ada banyak sekali pilihan.

Namun untuk soal harga menunya, café ini membanderol tarif yang murah, jadi akan menghemat pengeluaran Anda. Kalau Anda ingin café dengan konsep natural dan harganya ekonomis, datang saja ke D’Anclom Bistro.

Café satu ini sangat tepat untuk menjadi tempat Anda berelaksasi dengan sangat nyaman sambil habiskan waktu liburan bersama teman.

Penasaran di mana lokasi D’Anclom Bistro? Datanglah ke Jl. Cimanuk nomor 38C, Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

8. Mono Cafe

Mono Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106732076965548927950

Salah satu cafe murah di Garut yang memiliki konsep unik dan lumayan terkenal adalah Mono Café. Sesuai namanya, memang café ini memiliki konsep dengan tema yang serba hitam putih untuk menciptakan kesan yang unik.

Dengan pemilihan warna tersebut, diharapkan pengunjung jadi tidak merasa bosan untuk nongkrong di café ini. Mono Café sendiri memiliki desain interior dan eksterior yang estetik sehingga cocok sekali menjadi spot foto.

Walau Mono Cafe ini kelihatannya modern dan mewah, namun tenang saja, harga yang disediakan masih terbilang murah. Beberapa menu yang disediakan masih sangat ekonomis dan tentu saja enak.

Adapun untuk menu kopi di Mono Café sendiri juga rata-rata masih otentik dan diolah langsung dari bijinya. Jadi, kalau Anda pecinta kopi, pasti akan menyukai sajian yang ditawarkan oleh Mono Café.

Nah, selain menu kopinya sendiri, ada beragam menu yang tidak kalah enaknya kok untuk Anda pesan di Mono Café. Beberapa menu ini adalah kentang goreng, pasta, sampai menu nusantara berupa nasi goreng,

Kalau Anda ingin mendapatkan pengalaman ngopi yang nyaman, enak dan murah biayanya, maka datanglah ke Mono Café ini. Lokasi Mono Café sendiri ada di Jalan Bank Nomor 17, Paminggir, Kecamatan Garut Kota.

9. Toast Kopi

Toast Kopi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/118089773122153922099

Salah satu cafe di Garut yang buka 24 jam dan wajib untuk Anda kunjungi berikutnya adalah Toast Kopi. Café ini memiliki konsep dengan tema industri sehingga membuat suasana menjadi terasa lebih unik.

Selain suasana unik yang dimiliki oleh café ini, kopi yang disediakan juga sangat khas dan beragam. Kalau Anda pecinta kopi, dijamin pasti akan merasa tagihan dengan pilihan yang disediakan.

Jadi, jangan heran ya jika ada banyak sekali pengunjung yang berdatang untuk sekedar ngopi di Toast Kopi. Apalagi lokasi dari Toast Kopi sendiri terbilang cukup strategis dan mudah untuk diakses sebab lokasinya terletak di kawasan Regol.

Kalau kebetulan Anda sedang mencari cafe nyaman dengan sajian kopi enak. Maka tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Toast Kopi ini. Tempatnya terbilang sangat layak untuk Anda coba kunjungi.

Cobalah mengajak teman atau bisa juga pasangan ke Toast Kopi sembari habiskan waktu di akhir pekan. Nah, selain kopi, tersedia juga banyak menu lainnya untuk Anda pesan.

Bagi Anda yang mencari tempest asyik untuk ngopi, maka kunjungilah Toast Kopi. Lokasi café satu ini ada di Jalan Papandayan nomor 71, Regol, Kecamatan Garut Kota, Kab. Garut.

10. Roti dan Kopi Gudang Rasa

Roti dan Kopi Gudang Rasa
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108835376185567905694

Sedang mencari tempat makan di Garut sekaligus nongkrong asyik bersama teman? Coba deh kunjungi Roti dan Kopi Gudang Rasa!

Café satu ini memiliki nuansa yang serba bertema tradisional, bukan hanya dari interiornya saja, namun juga dengan dekorasi sampai menunya. Kalau Anda memasuki Roti dan Kopi Gudang Rasa, maka akan disambut dengan bangunan berinterior ala-ala kampung.

Setelah itu dekorasi yang disediakan di café ini juga memiliki vibes yang membawa Anda kembali ke masa lampau. Nah, selain interior dan dekorasinya yang masih bersuasana tradisional, menu yang disediakan juga rata-rata hidangan lokal.

Beberapa menu khas Garut juga bisa Anda gemukan di sini, lho! Roti dan Kopi Gudang Rasa sangat cocok untuk menemani waktu Anda bersantai dengan teman!

Apalagi cafe ini juga memiliki suasana yang cukup nyaman sehingga cocok sekali dijadikan tempat hangout dengan teman-teman. Roti dan Kopi Gudang Rasa memiliki lokasi yang mudah untuk dijangkau.

Anda bisa menemukan Roti dan Kopi Gudang Rasa di Jalan Bank No.09, Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Jawa Barat.

11. Lyfe Eatery

Lyfe Eatery
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100944083620790851780

Sedang mencari cafe yang sedang hits di Garut dengan daya tarik yang memukau anak muda? Coba deh datang ke Lyfe Eatery!

Cafe satu ini punya daya tarik berbeda karena memang mengusung konsep modern dan elegan. Kalau Anda suka dengan café yang bagus untuk spot foto karena tampilannya, maka jangan lewatkan kunjungi Lyfe Eatery!

Lyfe Eatery sendiri punya 2 lantai sehingga Anda bisa bersantai dan menikmati view kota Garut dari atas. Beberapa menu yang Lyfe Eatery sendiri sangat beragam, ada camilan, minuman, kopi sampai main course.

Berada di kawasan Kota Kulon, Lyfe Eatery memiliki akses yang sangatlah mudah untuk dijangkau siapapun. Anda bisa kunjungi Lyfe Eatery di Jl. Bratayuda nomor 95, Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kab. Garut.

12. Kopilogi

kopilogi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114791077075255006022

Sedang mencari cafe di Garut yang instagramable untuk dijadikan tempat bersantai kalau sedang suntuk? Ada satu tempat yang sangat direkomendasikan, namanya adalah Kopilogi.

Kopilogi memiliki suasana yang sangat nyaman dengan interior dan dekorasinya. Semua hal yang ada di Kopilogi mampu menghipnotis banyak pengunjung saat menginjakkan kaki pertama kali.

Jika sudah malam hari, biasanya café ini akan semakin ramai oleh pengunjung. Kebanyakan yang berdatangan ke Kopilogi adalah anak muda yang memang sengaja nongkrong.

Kalau Anda kebetulan sedang di Garut, Kopilogi ini sepertinya harus berada dalam daftar kunjungan Anda. Di sini juga ada banyak sekali menu yang dengan harga murah, terutama camilannya.

Nongkrong asyik tanpa perlu habiskan banyak anggaran sangat cocok untuk Anda dan Kopilogi adalah pilihan tempatnya. Adapun lokasi dari Kopilogi sendiri berada di Jalan Cikuray nomor 42, Regol, Kecamatan Garut Kota, Kab. Garut.

13. Roemah Kopi Sunda

Roemah Kopi Sunda
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109299639437411127865

Untuk Anda yang sedang mencari cafe outdoor di Garut maka datanglah ke Roemah Kopi Sunda. Di tempat ini, Anda bukan hanya sekedar nongkrong saja, melainkan juga belajar langsung nih cara untuk membuat kopi.

Kalau Anda adalah seseorang yang sangat tertarik dengan kopi, maka kunjungilah Roemah Kopi Sunda ini. Di tempat ini, maka Anda akan diajarkan cara untuk membudidayakan sampai meracik kopi agar terasa lebih nikmat.

Jadi, selain mencicipi kopinya yang enak, maka Anda juga belajar pengalaman baru dalam meracik kopi yang enak. Tentu saja pengalaman membuat kopi sendiri mungkin tidak akan Anda temukan di café lain.

Suasana yang disediakan Roemah Kopi Sunda juga begitu homey sehingga akan membuat Anda merasa begitu nyaman. Kalau Anda sedang di Garut, maka jangan lewatkan ya untuk berkunjung ke Roemah Kopi Sunda.

Mengunjungi café ini dijamin membuat Anda merasa betah berlama-lama karena suasana yang seperti rumah sendiri. Jadi, selain mencicipi kopi, Anda pun bisa menambah wawasan mengenai cara meracik kopi.

Penasaran di mana lokasi Roemah Kopi Sunda? Datang saja ke Jalan Kampung Rancasalak, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut.

14. King Cafe

King Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102816869451189189410

Ada satu lagi nih cafe di Garut instagenic yang wajib untuk anda kunjungi, namanya adalah King Kafe! Tempat nongkrong satu ini punya konsep cafe dengan tema ala-ala bola.

Jadi, interior sampai pemilihan dekorasi yang ada di King Café ini semuanya memiliki tema sepak bola. Selain dijadikan tempat nongkrong, café inipun juga sering dijadikan tempat nobar, lho!

Di sini, Anda bisa merasakan keseruan untuk nobar dengan tim kesayangan bersama teman-teman lainnya. Untuk menu yang tersedia di café ini sangat lengkap dan standar harganya, jadi tidak akan menguras kantong.

Mulai dari singkong rebus, pisang goreng, tempe mendoan sampai main course yang mengenyangkan pun bisa dipesan di sini.

Adapun King Café sendiri berada di Jalan Raya Wanaraja nomor 463, Kecamatan Tegalpanjang, Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

15. Mahkota Java Cafe

Mahkota Java Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107907189394786860975

Tempat nongkrong satu ini bisa dikatakan sangat populer di kalangan anak muda, terutama mereka yang memang si penyuka kopi. Hal ini dikarenakan Mahkota Java Café memang punya banyak sekali pilihan kopi yang enak.

Beberapa kopi yang disediakan di Mahkota Java Café memiliki rasa yang begitu khas. Hal ini dikarenakan Mahkota Java Café memang mengolahnya langsung dari biji kopi asli.

Jika Anda mengaku seorang penikmat kopi, sepertinya sayang jika melewatkan Mahkota Java Café ini. Tempatnya sangat asyik sekali untuk dijadikan tempat berkumpul dengan teman-teman atau keluarga.

Beberapa menu yang Mahkota Java Café sediakan selain kopi adalah jus stroberi, mangga, coklat, softdrink, milktea, dan sebagainya. Sementara untuk hidangan main coursenya adalah nasi goreng, aneka macam mi sampai pasta.

Mahkota Java Café sendiri berada di Jalan Bayongbong nomor 1898, Karyajaya, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

16. Lamansua Cafe

Lamansua Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104556613413055194434

Anda yang suka dengan café bernuansa penuh warna dengan ornament unik, maka cobalah berkunjung ke Lamansua Café. Kafe di Garut ini memiliki penataan meja dan kursi yang sangat menarik sehingga cocok dijadikan tempat ngopi.

Lokasinya pun lumayan luas, sehingga Anda bisa ajak banyak teman untuk nongkrong barenag di sini.

Untuk menu-menu yang Lamansua Café sediakan sendiri masih terbilang aman di kantong. Jadi, Anda tidak perlu khawatir nongkrong akan menghabiskan jatah bulanan Anda.

Kalau Anda ingin ke Lamansua Café, jangan lupa untuk pesan salah satu signature dishnya, yakni cappuccino. Rasa yang ditawarkan dari cappuccino buatan Lamansua Café sangat enak dan mungkin membuat Anda susah move on.

Wah, jadi penasaran ya dengan lokasi Lamansua Café? Cobalah untuk mengunjungi café ini di Jalan Ciledug nomor 116, Kota Kulon, kecamatan Garut Kota.

17. 57 Terus Coffe

57 Terus Coffe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100849624262127383693

Mencari cafe di kota Garut memang tidak akan pernah habis pilihannya karena banyaknya tempat nongkrong yang ada. Salah satu yang bisa untuk Anda kunjungi adalah 57 Terus Coffe!

Café satu ini memiliki tampilan yang sangat elegan dan lumayan instagenic, cocok sekali untuk anak muda. Selain tempatnya yang asyik, ternyata café ini juga memiliki banyak menu enak.

Bahkan 57 Terus Coffe juga menjual kopi dalam bentuk botolan jika Anda memang sangat suka dengan menunya.

Tapi kalau Anda bukan pecinta kopi, masih ada banyak kok menu lainnya yang bisa dipesan di 57 Terus Coffe.

Tempat ngopi 57 Terus Coffe ini bisa Anda temukan di Jalan Ciledug nomor 210, Kota Kulon, kecamatan Garut Kota.

18. D’Eleven Cafe And Resto

D’Eleven Cafe And Resto
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108382049511990678482

Masih di sekitar kawasan Ciledug, ada juga café yang tidak kalah menariknya untuk Anda kunjungi, lho! Namanya adalah D’Eleven Cafe And Resto!

Café di Garut hits dan rekomended ini tidak begitu jauh ternyata dari 57 Terus Coffe. Karena berlokasi di Jalan Ciledug 221 kecamatan Kota Kulon.

Apabila Anda ingin berkumpul dengan keluarga besar dan mencari tempat yang luas dan nyaman. Maka datanglah ke D’Eleven Cafe And Resto.

Sesuai namanya, tentu saja tempat ini adalah perpaduan café dan restoran! Jadi, menu yang disediakan bukan hanya kopi, melainkan juga makanan.

D’Eleven Cafe And Resto sendiri mudah ditemukan di jantung kota Garut. Tempat satu ini buka sejak 10.00 WIB sampai 22.00 WIB malam.

19. Cima Milk

Cima Milk
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113810467754073093872

Apakah Anda hanya ingin nongkrong sambil ngemil yang enak-enak? Coba deh pergi ke Cima Milk, tempat seru untuk nongkrong dan minum susu!

Di tempat ini, ada banyak sekali menu susu dengan aneka macam rasa yang sangat enak. Dan bisa dipilih hangat atau dingin.

Cima Milk juga memiliki tempat yang lumayan luas untuk nongkrong. Kalau kebetulan Anda memang sedang cari tempat nongkrong dengan menu susu, datanglah ke Cima Milk.

Cima Milk sendiri berada di Jalan Raya Cimanuk No. 65 Jayaraga. Kebanyakan yang nongkrong di café ini adalah anak-anak sekolah!

20. Taman Kopi Cisurupan

Taman Kopi Cisurupan
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101239423199748328223

Suka nongkrong di tempat outdoor bersama keluarga di kala weekend atau liburan? Coba deh datang ke Taman Kopi Cisurupan!

Nuansa café satu ini sangatlah menarik sehingga membuat siapapun tidak mau pulang saking nyamannya. Di Taman Kopi Cisurupan ini, Anda bisa menyaksikan pemandangan Garut yang indah.

Selain itu, sajian kopi yang dimiliki juga sangatlah lezat sehingga membuat Anda mungkin akan semakin betah. Adapun menu makanan yang disediakan juga menggugah selera.

Menu spaghetti yang disediakan di café inipun sangat enak karena sausnya begitu lezat dengan topping melimpah.

Bahkan, Taman Kopi Cisurupan juga menyediakan sebuah playground untuk anak-anak sehingga memanjakan para keluarga. Taman Kopi Cisurupan sendiri berada di Jalan Raya Cisurupan km 18.

21. MENUME Terrace White Cafe

MENUME Terrace White Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100684463812765532810

Untuk anak muda yang ingin sekali nongkrong di café namun tampilannya ala-ala resto, maka cobalah mengunjungi MENUME Terrace White Café. Di sini, ada banyak pelajar sepulang sekolah yang nongkrong.

Banyak anak muda yang sengaja nugas atau sekedar nongkrong di MENUME Terrace White Café.

Hal ini tidak mengherankan karena memang café ini punya lokasi yang nyaman dan masih terbilang asri. Ada juga beragam spot menarik untuk menjadi lokasi swafoto.

MENUME Terrace White Café sendiri bisa Anda kunjungi di di Jalan Pakuwon Nomor 29, kabupaten Garut.

22. Fratello Gelato and Coffeshop

Fratello Gelato and Coffeshop
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101700461069000692226

Untuk Anda yang suka gelato dan kopi, cobalah untuk mengunjungi Fratello Gelato and Coffeshop ini. Kafe yang berlokasi di Jalan Ciledug no. 7 ini memiliki banyak sekali pilihan gelato yang enak.

Selain gelato, tentu saja ada juga menu kopi yang bisa dipilih, cocok untuk tempat kencan. Jadi, si cowok pesan kopi, dan cewek memesan gelato.

Pilihan rasa gelato di tempat ini juga sangat banyak dengan rasa yang menyegarkan. Kalau Anda suka sekali dengan ice cream, maka datanglah ke Fratello Gelato and Coffeshop.

Dengan rekomendasi café di Garut yang ada pada daftar, maka jangan lewatkan untuk nongkrong sebentar, ya! Temukan tempat mana yang paling menarik untuk Anda jadikan lokasi nongkrong bersama teman!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × five =