Bintaro adalah salah satu kawasan di perbatasan antara Tangerang dan Jakarta. Yang telah berkembang pesat serta semakin padat kendaraan maupun gedung-gedung. Majunya kawasan ini juga dapat dilihat dengan semakin menjamurnya fasilitas public seperti hotel, restoran, mall, tak ketinggalan juga café.

Membahas soal café atau tempat hangout seru yang super cozy tidak hanya bisa Anda temukan di tengah kota Jakarta saja. Pada saat ini, kawasan Bintaro di Tangerang Selatan juga sedang berkembang pesat.

Banyak sekali café di Bintaro yang bisa Anda pilih untuk dijadikan sebagai tempat ngopi dengan konsep tampilan menarik serta instagenic. Apalagi menu sajiannya yang enak membuat Anda semakin betah berlama-lama, agar tidak penasaran langsung saja cek rekomendasinya di bawah ini!

1. Willow Habitat

Willow Habitat
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100544338239475233642

Rekomendasi café di Bintaro yang pertama ini mempunyai konsep creative compound, dimana Anda tidak akan dibuat fokus pada satu café. Melainkan banyak tenant makanan di dalamnya serta café ini didominasi area outdoor industrial, sehingga Anda bisa nongkrong dengan lebih leluasa.

Uniknya, semua tenant yang berada di Willow Habitat berasal dari bisnis plant-based food. Seperti Holai, Max Pizza, dan masih banyak lainnya. Sajian-sajian tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi rasanya, dijamin akan cocok di lidah dan perut Anda.

Meskipun demikian, harga makanan di Willow Habitat masih sangat terjangkau yaitu berkisar Rp15.000 sampai Rp50.000 saja. Café ini buka setiap hari baik weekday maupun weekend mulai jam 10.00 sampai 21.00.

Jika Anda tertarik untuk nongkrong sambil menikmati kudapan lezatnya Willow Habitat segera catat alamatnya ya. Yaitu berada di Jalan Jombang Raya No. 54, Pd. Pucung, Kecamatan Pd. Aren, Tangerang Selatan Banten.

2. Loopback Coffee

Loopback Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108114596163743107701

Loopback Coffee memiliki kemiripan lokasinya dengan Willow Habitat, yakni sama-sama berlokasi di sebuah creative compound Bintaro bernama Nica Place. Menawarkan tempat ngopi yang sangat cozy dan homey abis untuk Anda berlama-lama di sini.

Apalagi terdapat area outdoor yang teduh untuk bersantai serta indoor begitu luas bisa bebas Anda pilih. Bahkan, ada taman yang bisa Anda jadikan sebagai tempat ngopi seru sambil berpiknik.

Jika cuaca sedang mendukung, Loopback Coffee juga sering mengadakan open air cinema lho. Café yang ada di Bintaro ini seru banget bukan?

Menariknya lagi, Anda bisa menikmati sajian menu-nya dengan harga mulai Rp15.000 hingga Rp50.000 saja. Anda bisa datang kapan pun yang dimau karena café ini buka setiap hari mulai dari Senin sampai Minggu.

Pada hari Senin-Sabtu buka jam 09.00-22.00 sedangkan Minggu mulai 08.00 sampai 22.00. Alamatnya ada di Jalan Garut Barat No.1, Parigi Baru, Kecamatan Pd. Aren, Tangerang Selatan, Banten.

3. Pigeonhole Coffee

Pigeonhole Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111735690283156414965

Pigeonhole Coffee merupakan tempat nongkrong di Bintaro yang mempunyai menu spesial Bernama ice white jamocha. Café ini memiliki bentuk semi glass house yang unik serta didominasi oleh warna coklat.

Istimewanya, selain nongkrong, Anda bisa bertanya sepuasnya kepada barista di sini untuk menambah pengetahuan mengenai kopi yang digunakan Pigeonhole. Salah satu menu favorit di Pigeonhole Coffee adalah s’mores latte, yaitu kombinasi kopi dan susu dengan tekstur lembut.

Aktivitas Anda semakin seru saat di Pigeonhole jika ditemani kudapan seperti chicken pie dan lemon cake yang lezat. Anda bisa menikmati sajian menu tersebut dengan harga mulai Rp30.000 sampai dengan Rp50.000.

Anda bisa langsung mengunjungi Pigeonhole Coffee di Jalan Bintaro Utara Raya Blok P2 No. 1 6, RT/RW 6/8, Bintaro, Pesanggrahan, Jaksel. Café ini cocok untuk tempat sarapan Anda, karena buka setiap hari mulai pagi jam 07.00 sampai 22.00 malam.

4. Lot 9

Lot 9
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104872347534621458450

Membahas pilihan café outdoor di Bintaro yang estetik maka Lot 9 salah satunya. Letaknya berada di Jalan Arteri Bintaro No. 78, Bintaro, Tangerang Selatan.

Anda akan mendapati penampakan seperti taman hutan raya, dimana ada area terbuka luas dengan pepohonan yang menaungi keteduhannya. Pada bagian indoor-nya juga tak kalah keren dan berkonsep arsitektur modern dengan kaca-kaca besar sehingga bisa melihat bebas ke luar.

Walaupun bangunannya modern seperti restoran western, namun sajian di Lot 9 didominasi makanan khas Tanah Air. Ada banyak pilihan menu, nasi dendeng balado, lontong sayur padang, hingga martabak dan cireng.

Minumannya, Anda bisa memesan kopi tubruk, kopi susu gula bakar, jahe madu lemon, es teler, dan teh tarik. Sajian makanan di Lot 9 Bintaro harganya mulai dari Rp25.000 sampai dengan Rp100.000.

Lot 9 yang menyajikan cita rasa makanan nusantara lezat. Dengan dekorasi insta-worthy dan tidak lupa suasana tempat comfy ini buka setiap hari. Baik weekend maupun weekday mulai jam 07.00 hingga 21.00.

5. The Good Sin

the good sin
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100687075467514443659

The Good Sin, di sini Anda bisa menemukan berbagai menu enak yang menyehatkan, seperti yamin shirataki. Ya, mie yamin di café ini dibuat dari shirataki sehingga aman dikonsumsi oleh orang yang sedang menjalankan program diet.

Selain mie yamin, ada juga Korean food seperti bibimbap dan bibimmyeon ala The Good Sin yang pastinya enak. Sambil menyantap hidangan favorit, jangan lupa memesan juice andalannya yaitu pine dragon juice serta milky berry juice.

Terdapat area indoor yang nyaman untuk menikmati olahan sehat sambil me time, juga outdoor teduh di bawah pohon rindang. Harga makanannya bisa Anda nikmati dengan harga mulai Rp10.000 hingga Rp75.000 per orang.

Bagi Anda yang ingin makan menu sehat dari The Good Sin namun malas beranjak dari rumah, tenang saja. Karena The Good Sin Bintaro melayani pemesanan secara online.

Tersedia layanan pesan antar makanan online sebagai solusi. Bagi Anda yang ingin tetap menikmati hidangan dari café murah di Bintaro ini.

Buka setiap hari kecuali Selasa mulai jam 10.30 sampai dengan 19.30. Anda bisa datang langsung ke alamat The 7 Bintaro, Jl. Camat, Pd. Aren, Tangerang Selatan, Banren (Pintu Belakang SMAK Penabur).

6. Yamalu

yamalu
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103668869695825315417

Bagi yang ingin nongkrong dengan suasana sejuk hijau dan asri, cobalah ke Café Yamalu. Di Jalan Deplu Raya No.16, Bintaro, Jaksel. Di sini, Anda akan benar-benar dibikin seperti sedang piknik dengan area pepohonan yang teduh dan nyaman.

Memiliki konsep garden café, Anda bisa pilih duduk di halaman yang teduh dengan seating bangku meja kayu tertata rapi. Saat datang sore menjelang malam hari, maka suasananya semakin romantis dengan dukungan gemerlap lampu-lampu cantik.

Soal makanan juga layak untuk diandalkan, tersedia tuna aglio olio, risotto, pizza hingga sop iga sapi. Sebagai main course, tersedia makanan lezat yang semuanya diolah menggunakan butter seperti butter rice chicken.

Soal rasa kenikmatannya tidak perlu dipertanyakan lagi, pasti akan sukses membuat Anda ngiler saat tatapan pertama. Apalagi saat suapan pertama, Anda tidak akan bisa berhenti mengunyah karena rasanya yang sangat creamy dan gurih akan membuat nagih.

Untuk minuman Anda harus coba coffee pandan latte, green tea latte, ice yuzu soda dan taro latte. Yamalu yang beroperasi setiap hari dari jam 11.30 hingga 19.30 ini menawarkan menunya yang lezat tadi dengan kisaran harga Rp30.000-Rp50.000.

Datang juga ke –> Cafe di Jakarta Utara menawarkan beragam keseruan di dalamnya.

7. Kopi Praja

Kopi Praja
Foto : https://www.instagram.com/kopipraja/

Rekomendasi tempat ngopi di Bintaro berikutnya yang tidak boleh sampai dilewatkan yaitu Kopi Praja. Selain menawarkan menu kopi yang murah, Kopi Praja juga menghadirkan tempat nyaman sekaligus spot instagramable untuk kalangan pelajar.

Salah satu spot yang menarik di Kopi Praja adalah tangga berundaknya bisa dijadikan tempat duduk pengunjung sekaligus berfoto ria. Cozy, enak, terjangkau bagi kantong pelajar, cocok banget untuk Anda yang perlu ambience coffee shop seperti café satu ini.

Kopi Praja juga memiliki desain yang tergolong berbeda dari kebanyakan coffee shop. Memiliki konsep gedung beratap tinggi serta dikelilingi jendela besar membuat cahaya matahari langsung masuk ke ruangan.

Sehingga suasana ruangan menjadi lebih fresh dan benderang, atmosfer seperti ini mendukung untuk tempat mengerjakan tugas kuliah. Selain tempatnya keran, harganya pun murah mulai dari makanan dan minuman berkisar Rp15.000 hingga Rp40.000.

Yang sudah tidak sabar langsung saja datang ke alamatnya ada di Jalan Titihan N0. 1, Parigi, Kecamatan Pd. Aren, Tangsel, Banten. Anda bisa mengunjunginya setiap Senin-Kamis mulai jam 08.00-21.00 dan Jumat-Minggu dari pukul 08.00 sampai 22.00.

8. Ol’ Pops Coffee

Ol’ Pops Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104729471693560925208

Pilihan café di Bintaro outdoor seru nan teduh lainnya ada di Ol’ Pops Coffee yang masih masuk daerah Jakarta Selatan. Hadir dengan gaya fancy kekinian berarsitektur modern rumah kaca, bagian halaman indoornya seru untuk tempat nongkrong.

Saat siang hari pun, memilih area outdoor untuk nongkrong juga tidak akan kepanasan karena banyak pepohonan rindang di sana. Saat malam hari pun suasana romantic semakin terasa karena adanya lampu-lampu cantik yang menghiasi.

Agar semakin puas nongkrongnya, café ini menyediakan aneka minuman kopi, non-kopi, mocktail, makanan berat serta kudapan pastry. Makanan beratnya ada menu dori sambal matah, spicy chicken smash, aglio olio, mie ayam bakso dan masih banyak lainnya.

Sedangkan dessert dan pastinya ada crème brulee, choco lava, croffle, aneka croissant dan puff pastry. Untuk harga makanan dan minuman yang dibanderol cukup bervariasi mulai dari Rp10.000 -Rp50.000.

Selain suasana dan menu yang ditawarkan, tersedia beberapa fasilitas penunjang seperti spot foto, live music, free Wifi, toilet dan sebagainya. Anda bisa datang ke sini bersama keluarga maupun teman sejak jam 10.00 sampai 18.00.

9. Twin House

twin house bintaro
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111333665424596010326

Jika Anda sedang mencari café berdesain modern minimalis dengan paduan outdoor area yang cozy, maka Twin House adalah opsi tepat. Lokasinya di CND Emerald Bintaro, Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan (Bintaro Sektor 7).

Café di Bintaro hits dan rekomended ini sudah memiliki berbagai cabang di Cipete dan Blok M. Twin House ini memiliki tema outdoor space yang tidak sembarangan, sebab tertata sangat rapi dan tersedia lapangan golf.

Selain itu, area outdoornya juga disediakan sebagai tempat piknik untuk para pengunjungnya. Sangat menarik, karena di sini Anda bisa memanjakan lidah sambil menikmati asrinya alam di tengah hiruk pikuk ibukota.

Pilihan sajiannya pun lengkap mulai masakan western sampai lokal yang menggugah selera. Mulai dari nasi goreng rempah lemak, nasi wangi roast beef sambal matah, spaghetti aglio olio, hingga cheese steak sandwich.

Anda juga harus cobain menu buttermilk chicken bites, truffle fries, nachos, banoffee waffle dan juga Nutella brownies. Rata-rata harga yang dibandrolkan cukup terjangkau mulai Rp50.000 hingga Rp100.000.

10. Lesung Kopi

lesung kopi
Foto : https://www.instagram.com/lesung.kopi/?hl=id

Masih di seputaran Jalan Elang Dalam, terdapat café dan coffee shop asyik yang memiliki ruang outdoor yaitu Lesung Kopi. Area outdoor dilengkapi pepohonan hijau sehingga membuat café ini benar-benar bikin chill out dari rutinitas harian.

Baik yang ingin nongkrong siang maupun sore hari, dijamin asyik untuk ngumpul bareng teman-teman. Selain outdoornya yang rindang, area indoornya juga asyik dengan pelayanan barista super ramah dan bersahabat.

Nongkrong di sini Anda akan merasakan nuansa seolah sedang bersantai di rumah sendiri. Tidak ketinggalan, banyak juga spot-spot menarik untuk background foto dan diunggah di feed Instagram Anda.

Memang di sini tidak menyediakan makanan berat, akan tetapi menu kopinya terkenal enak seperti kopi susu lesung dan Vietnam drip. Sajian kudapannya yang tersedia cireng, otak-otak, donat kampung, dimsum hingga singkong goreng.

Dengan sajian tradisional yang tersedia dipatok mulai dari Rp17.000-an saja. Dengan nominal yang sangat terjangkau, Anda bisa hangout santai ditemani nuansa etnik alami.

11. Orbit Brasserie

Orbit Brasserie
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104493888743840777798

Orbit Brasserie salah satu café baru di Bintaro yang menawarkan tempat cozy untuk berkumpul sekaligus kongkow bareng teman. Terletak di Jalan Raya Jombang 12 A, Café ini menawarkan desain bangunan bergaya industrial minimalis.

Didominasi warna abu-abu dan hitam serta material yang dibiarkan terekspos membuat Orbit Brasserie nampak kekinian. Tidak hanya itu saja, café ini dipercantik dengan dekorasi kolam pada area outdoornya.

Hadirnya dekorasi tersebut menambah suasana di Orbit Brasserie menjadi lebih sejuk dan adem. Tempat ini menghadirkan sejumlah menu breakfast, snack, pastry serta makanan berat lainnya yang terjamin kelezatannya.

Sejumlah minuman yang populer ada americano black currant dan kopi susu gula aren. Menu makanan serta minuman dibanderol mulai dari Rp15.000 hingga Rp85.000.

12. GoodFellas Coffee

GoodFellas Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102592004325316136749

Tidak henti-hentinya Bintaro menghadirkan café dengan konsep ciamik serta menu sajiannya yang lezat-lezat. GoodFellas Coffee adalah salah satunya Coffee Shop di Bintaro yang instagramable dengan konsep mediterania.

Furniture dan dinding dengan pilihan warna monokrom membuat café ini nampak lebih rapi, luas dan bersih. Dijamin Anda akan betah berlama-lama dan ketagihan untuk ngopi di tempat ini.

Berbagai menu camilan, pastry, makanan berat, minuman kopi dan non-kopi jangan sampai dilewatkan. Harganya dipatok mulai Rp15.000 hingga Rp50.000 untuk setiap porsinya.

Yuk ajak keluarga atau teman Anda datang ke GoodFellas Coffe di Kebayoran Arcade 5, Blok F5 No. 19, Kecamatan Pd. Aren, Tangsel. Buka setiap hari mulai jam 07.30 pagi sampai dengan 20.00 WIB.

13. Kamalo Coffee & Eatery

Kamalo Coffee & Eatery
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108691262653573418019

Kamalo Coffee & Eatery di kawasan Jalan elang Bintaro ini juga bisa Anda masukkan list tempat nongkrong Anda saat ke daerah tersebut. Café ini didominasi dengan warna putih dan biru sehingga sangat instagenic untuk mengisi postingan sosial media Anda.

Asyiknya lagi, di café ini Anda akan mendapatkan vibes ala Santorini Yunani yang terkenal akan keindahannya. Anda bisa memilih nih mau nongkrong di are outdoor atau indoor-nya yang sama-sama memiliki spot kece.

Untuk minumannya di sini menawarkan menu signature berupa coffee creamy, kamalo coffee aren, coffee pandan, hingga coffee baileys. Sedangkan makanannya, ada pasta, rice bowl, nasi goreng, dan aneka kudapan seperti popcorn serta nachos.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi, alamat lengkapnya yaitu di Jalan Elang Blok HF 1 No. 3, Bintaro, Tangerang Selatan (Bintaro Sektor 9).

14. Lewi’s Organics

Lewi’s Organics
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108114596163743107701

Kangen suasana alam Ubud, namun belum ada waktu untuk berkunjung jauh ke Pulau Dewata? Tenang saja, ada Lewi’s Organics sebagai obat kangen Anda terhadap Ubud yang ada di Jalan Raya Pondok Kacang No. 11, Pd. Aren, Bintaro.

Lewi’s Organics memiliki area yang super luas dengan dominasi pepohonan, bangku-bangku kayu, dan tanaman hijau. Suasana outdoor-nya begitu teduh hijau berpadu dengan desain estetik dan sangat etnik.

Mengenai sajian menunya di tempat ini mengusung tema dan konsep organic dengan ragam makanan serta minuman berbahan alami. Anda bisa memesan minuman kopi mulai dari cappuccino hingga espresso.

Bahkan teh premium khas Bali pun di sini tersedia mulai dari Bali black, oolong serta sencha. Sementara kudapan pendampingnya ada cookies kenari, brownies, almond croissant, oatmeal, dan monkey raisin.

Kunjungi juga –> Cafe di Jakarta Timur yang harus masuk dalam list tujuan ngopi anda selanjutnya.

15. Serona Coffee

serona bintaro
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112184593096362116557

Pilihan tempat hangout di Bintaro yang kece selanjutnya adalah Serona Coffee yang ada di area Emerald Club House. Tempat ini sangat luas, memiliki area outdoor yang tertata cantik dan pastinya sangat nyaman.

Bangunan utama pada Serona Coffee bergaya arsitektur modern dan memiliki konsep open kitchen. Lebih keren dan mengagumkannya lagi, Anda bisa belajar Bahasa isyarat saat berkunjung ke Serona Coffee.

Pada setiap mejanya ditempeli abjad Bisindo atau huruf isyarat untuk berkomunikasi pelanggan dengan pelayan. Café ini sengaja merekrut saudara-saudara dari kaum disabilitas sebagai pegawainya, mulai dari koki hingga barista.

Serona Coffee beda dari café-café yang lainnya bukan? Jika Anda tertarik untuk ngopi dan belajar Bahasa isyarat bisa datang ke Jl. Jombang Raya, Bintaro, Tangsel.

16. Hayu Coffee & Space

Hayu Coffee & Space
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/118197419065398667891

Jika Anda sedang mencari café instagramable di Bintaro, maka Hayu Coffee & Space wajib masuk dalam list. Lokasinya berada di Jalan Merpati Raya No. 32 B, Jombang, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Hayu Coffee & Space buka setiap hari mulai jam 07.00 sampai dengan 21.00. Bangunan café ini begitu menarik karena dipenuhi dengan tanaman hijau yang cantik membuat suasananya semakin asri.

Terdapat dua area yaitu indoor yang nyaman untuk ngopi sambil me time ataupun ingin sembari bekerja. Sementara area outdoor sangat teduh dan rindang ditambah dengan angin sepoi-sepoi saat siang hari.

Menu recommended yang wajib Anda coba saat ke sini yaitu teh kombucha yang diseduh bersama buah nanas. Gimana ya rasanya? Pasti unik sekali bukan?

17. Kebun Ide

kebun ide
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117943866973737018479

Ada tempat nongkrong unik di daerah Bintaro yang menawarkan sajian kopi serta gelato dengan nuansa artsy banget. Yups, namanya Kebun Ide yang ada di Jalan Arteri Bintaro Sektor 9 No. 78, Pd. Aren, Tangerang.

Memasuki café, Anda akan merasa sedang piknik, sebab Kebun Ide mempunyai halaman yang begitu luas serta punya halaman hijau. Di sini juga ada area indoor yang tak kalah nyaman suasananya.

Anda bisa bersantai di outdoor area yang hijau nan asri ditemani secangkir kopi atau gelato lembut. Kebun Ide dikelilingi tumbuhan serta pepohonan sehingga memiliki kesan kehijauan yang sangat enak dipandang mata.

Cocok sekali jika Kebun Ide disebut sebagai hidden gem di Jakarta. Menyediakan gelato bercitarasa alami seperti matcha, kale yogurt, peanut butter, Anda bisa mencicipi tiga varian tersebut satu cup hanya Rp42.000.

18. MAE Coffee & Eatery

MAE Coffee & Eatery
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101584491543742993305

Café di Bintaro yang instagramable akhir-akhir ini memang sedang digemari oleh semua kalangan. Dekorasi yang mencuri hati, semakin menambah semarak untuk berlama-lama menghabiskan waktu.

Apalagi bisa juga diabadikan dalam foto, kalau anak sekarang menyebutnya untuk keperluan konten. Yang nantinya mejeng di story atau feeds Instagram. Nah, nggak usah bingung lagi karena itu semua ada di MAE Coffee & Eatery.

Interior yang dimiliki café ini didominasi permainan warna pink, putih dan biru dimana menjadi favorit untuk foto OOTD. Tempat nongkrong yang instagenic ini berlokasi di Jalan Elang Blok H1 No. 9, Pd. Aren, Tangerang.

Menu yang sangat direkomendasikan untuk Anda yaitu creamy angel hair Rp48.000 menyuguhkan cita rasa keju dalam bentuk pasta. Porsinya juga besar lho, cocok buat Anda yang suka makan bareng nih.

19. Routine Coffee & Eatery

Routine Coffee & Eatery
Foto : https://www.instagram.com/maufotokopi/?hl=id

Tidak hanya sebagai tempat makan di Bintaro, namun Routine Coffee & Eatery ini cocok juga sebagai tongkrongan. Sebagian menu yang diunggulkan café ini adalah all day breakfast western.

Menyuguhkan nuansa yang lebih fresh dan intimate sehingga para pengunjung bisa nongkrong secara leluasa. Routine Coffee & Eatery bisa Anda temukan di Jalan Wahid Hasyim, Blok FG 14, No. 42, Bintaro sektor 7.

Buka sejak pagi jam 07.00, café ini cocok untuk breakfast spot favorit karena menawarkan sajian sarapan yang recommended banget. Suasana homey begitu terasa didukung lagi dengan bangku-bangku serta meja berbahan kayu yang tertata apik.

Untuk menu andalan ada full English Rp69.000 yang berisi scramble egg, mashed potato, sosis, tomat dan toasted brioche. Satunya lagi ada egg benedict Rp65.000 dengan aneka topping yang bisa bebas Anda pilih.

20. Kopi Manyar

Kopi Manyar
Foto : https://www.instagram.com/kopimanyar/?hl=id

Coffee shop sudah menjadi gaya hidup para kawula muda untuk menunjang pekerjaan. Sebab banyak tempat ngopi nyaman yang sudah lengkap dengan WiFi. Kopi Manyar pas banget untuk Anda yang ingin meeting dengan suasana tenang.

Apalagi hampir seluruh area di Kopi Manyar sangat instagenic seringkali dijadikan sebagai spot foto favorit. Dari segi tempat, Kopi Manyar memiliki dua area yaitu smoking room dan non-smoking.

Anda juga bisa menikmati main course populer seperti mie manyar Rp55.000 yang mirip dengan spaghetti aglio olio. Untuk melengkapi waktu santai, Anda bisa memesan eigna x kopi manyar seharga Rp40.000.

Eigna x kopi manyar berisi keripik tortilla ala nachos dengan saus salsa serta ayam bumbu serai bakalan menggoyang lidah Anda. Yuk langsung saja mengunjunginya di Jl. Bintaro Raya Tengah No. 14, Ciputat Timur, Tangerang.

21. The People’s Café

The People’s Café
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117543986897907622227

Nah, ada café di Bintaro yang bagus dan unik nih yang menawarkan sajian khas Indonesia hingga western food. Yaitu The People’s Cafe bernuansa artsy banget cocok untuk nongkrong.

Berbeda dengan rekomendasi cafe sebelumnya, The People’s ini sedikit beda karena lokasinya berada di pusat perbelanjaan. Tepatnya yaitu di lantai lower ground, Bintaro x Change Mall, sehingga gampang sekali untuk dijumpai.

Café ini bisa jadi destinasi wisata kuliner Anda untuk singgah sejenak setelah Lelah memutari mall. Menu dengan rasa telur asin atau salted egg sepertinya memang selalu hype dan menjadi idaman.

The People’s pun memiliki menu hits tersebut, namanya salted egg chicken yang dipatok sebesar Rp50.000 per porsi. Jangan lupa memesannya ya saat mampir ke The People’s Café.

22. Public House

public house bintaro
Foto : https://www.instagram.com/publichouse.id/?hl=id

Public House bisa jadi pilihan jika Anda sedang mencari café di Bintaro yang buka 24 jam. Tempat nongkrong ini cocok untuk Anda pecinta nongkrong malam sebab buka setiap hari dari jam 08.00 hingga 24.00 malam.

Berlokasi di CBD Emerald Bintaro sektor 7, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Pd. Aren. Public House memiliki dua lantai dengan area indoor serta outdoor yang sama-sama luasnya.

Suasananya sangat sejuk berkat banyaknya tanaman hijau merambat yang berpadu apik dengan elemen kayu dan besi. Menunya juga cukup variatif, mulai breakfast, appetizer, main course ala Italian dan Asian, serta minuman yang cukup lengkap.

Café ini juga membuka kesempatan bagi Anda yang ingin merayakan momen-momen spesial, seperti pernikahan, ulang tahun dan sebagainya.

Review sebelumnya –> Cafe di Kelapa Gading dengan suguhan menu rekomended.

23. IND.USTRIE

IND.USTRIE
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117715241498014557949

Sedang mencari tempat makan yang menunya berat atau hanya sekedar untuk ngemil cantik di daerah Bintaro? Rasanya Ind.ustrie adalah lokasi yang tepat untuk Anda kunjungi.

Berada di Kebayoran Arcade 2 Blok B3, Bintaro Sektor 7. Café di Bintaro yang murah ini menyediakan aneka menu lumayan lengkap. Mulai dari kuliner khas nusantara yang kaya akan rempah, western hingga Japanese bisa Anda temukan di sini.

Salah satunya yaitu popcorn chicken yang menjadi menu andalan para pengunjung sekaligus banyak peminatnya. Selain sajian makanan maupun minuman mantap, lokasi yang ditawarkan pun cukup nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman.

Untuk menunjang kepuasan pelanggan, café ini juga dilengkapi dengan outdoor seating, smoking area, WiFi serta dining area. Untuk jam buka setiap Senin-Kamis 07.00-21.00 dan Jumat-Minggu pukul 07.00-22.00 WIB.

Sudut instagenic pada cafe Bintaro satu ini cocok dijadikan latar belakang untuk swafoto. Hasilkan foto dan juga video keren dengan memanfaatkan background kekinian Ind.Ustrie Bintaro.

24. Hasea Eatery

Hasea Eatery
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108440268587255837810

Hasea Eatery adalah salah satu café hidden gem yang ada di Bintaro, hal tersebut tidak terlepas dari lokasinya yang tersembunyi. Sehingga Anda harus lebih jeli agar bisa menemukan café tersembunyi ini.

Tempatnya memang tidak terlalu luas, namun cukup nyaman untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong juga bersantap. Menu makanan dan minumannya cukup beragam, maka Anda harus siap-siap bingung memilihnya.

Flavoured coffee latte, ice mango tea, grilled cheese sandwich dan jerk chicken adalah empat di antaranya. Kisaran harga menu makanan ataupun minuman mulai Rp22.000 hingga Rp55.000, cukup murah bukan?

Hase Eatery ini bisa Anda temukan di Jalan Bintaro Utama 9 No. 8 Blok JB-01, Pondok Pucung, Kec. Pondok Aren, Tangsel, Banten. Waktu operasionalnya buka setiap hari dan terbagi ke dalam 3 bagian yang berbeda.

Yaitu untuk hari Senin-Kamis mulai jam 07.00-21.30, Jumat-Sabtu pukul 07.00-22.30, dan Minggu 08.00-21.30 WIB. Jika sudah mengetahuinya, Anda bisa bebas datang kapan saja tanpa khawatir tutup.

Dari beberapa rekomendasi café yang sedang hits di Bintaro tersebut. Pastinya sudah Anda masukkan ke dalam list untuk dikunjungi nanti, kan?

Anda bisa mengajak teman-teman, orang terdekat maupun keluarga untuk hangout bersama. Sambil memanjakan lidah dengan menu yang enak serta menikmati suasana nyaman.

Selain berkuliner dan nongkrong, Anda bisa melakukan sejumlah aktivitas seru lainnya yang berbeda-beda antara satu café dengan lainnya. Tentunya, setiap café di Bintaro ada keunikannya tersendiri baik dari menu maupun suasananya, jadi jangan sampai Anda lewatkan ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × four =