Jika Anda tinggal di daerah Jakarta Utara dan membutuhkan rekomendasi tempat hangout. Bersama teman-teman misalnya, ada beberapa Cafe di Kelapa Gading berikut dapat menjadi pilihan.

Apalagi jika Anda suka ngopi cantik, menikmati kuliner nikmat, sekalian refreshing dari hiruk pikuk kota Jakarta. Kebanyakan cafe instagramable di Kelapa Gading ini, selain menyajikan kuliner nikmat. Juga memiliki tempat yang nyaman, harga terjangkau, dan sangat memanjakan mata Anda.

Benar-benar tidak kalah dengan cafe di Jakarta Selatan yang juga terkenal lebih hits dan sangat recomended. Berikut adalah beberapa rekomendasi Cafe di Kelapa Gading Jakarta.

1. Amyrea Art & Kitchen

Amyrea Art & Kitchen
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112706491368308869337

Jika Anda ingin berkumpul bersama teman ke tempat hangout di Kelapa Gading salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi adalah Amyréa Art & Kitchen. Interiornya yang instagramable dan artistik, membuat kafe ini sangat menawan dengan suasana cozy, cocok sekali untuk refreshing.

Di kafe ini, tersedia beberapa menu seperti aneka kopi, dessert, dan juga pasta yang dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berlokasi di Jalan Gading Putih Raya, Blok CA2 No. 12, Kelapa Gading, Jakarta, kafe ini selalu ramai pengunjung.

Hal ini karena selain menyediakan berbagai pilihan menu, mereka juga memiliki interior yang sangat memanjakan mata.

Untuk jam operasionalnya, kafe ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 12.00 WIB. Selain untuk tempat nongkrong, kafe ini juga cocok untuk anak-anak dan juga tempat berkumpul keluarga.

2. Tamani Kafe

Tamani Kafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107981269816242318896

Tempat makan di Kelapa Gading selanjutnya adalah Tamani Kafe yang unik karena memiliki sistem self service. Kafe ini memiliki berbagai macam menu dimulai dari nasi kekinian, soup & appetizer, bento, grilled steak, dan juga minuman.

Berlokasi di Mall Artha Gading Lantai 1 Blok B1-7. Jalan Artha Gading Selatan, Kota Jakarta Utara, tempat makan ini sangat strategis. Selain itu, kafe ini juga memiliki interior yang menarik dan luas. Sehingga nyaman sekali untuk menikmati waktu bersama keluarga maupun teman.

Sedangkan untuk jam operasionalnya, kafe ini buka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB dari Senin – Minggu. Selain itu, karena penggunaan sistem self service, kafe ini sudah lebih maju satu langkah daripada kafe lainnya, benar-benar asyik bukan?

3. La Fellas

La Fellas
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112748597979295287476

Jika Anda menyukai kafe yang memiliki desain interior minimalis bergaya industrial, maka tempat makan ini cocok untuk menjadi pilihan. Saat memasuki pintu kafe, Anda akan disuguhkan dengan suasana santai. Dan rasanya seperti ingin berlama-lama jika berada di tempat nongkrong ini.

La Fellas merupakan salah satu cafe murah di Kelapa Gading ini menyediakan berbagai makanan dan minuman yang bervariasi. Kafe ini berlokasi di Ruko Florencia AA No. 11-12, Jalan Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sedangkan untuk jam operasionalnya adalah mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB dan buka setiap hari. Selain cocok untuk coffee meeting, tempat ini juga bisa menjadi pilihan bagi Anda. Yang ingin ngopi, hangout, atau work from anywhere di tempat cozy ini.

4. Green Door Kitchen

Green Door Kitchen
Foto : https://www.instagram.com/greendoorkitchen/?hl=id

Selanjutnya adalah Green Door Kitchen salah satu cafe di Kelapa Gading yang buka 24 jam. Tempat nongkrong ini memiliki banyak menu makanan ringan, berat, dessert dan berbagai jenis minuman. Kafe ini juga dilengkapi Bar dengan berbagai jenis minuman yang disediakan.

Selain itu, kafe ini juga menawarkan ambience santai dan membuat siapapun yang berkunjung menjadi betah untuk berlama-lama di sana. Kafe ini berlokasi di Lantai Dasar Mahaka Square, Jalan Raya Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Memiliki jam buka non-stop selama 24 jam, membuat tempat ini cocok sekali digunakan untuk bersantai selepas kuliah, ataupun pulang kerja. Apalagi jika Anda ingin sekadar ngopi cantik atau menyelesaikan pekerjaan sebelum menutup hari.

Manjakan perut anda dengan aneka menu Green Door Kitchen yang pastinya lezat dan menggugah selera.

5. Moro Coffee, Bread and Else

Moro Coffee, Bread and Else
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102362276588380071111

Selanjutnya adalah Moro Coffee, Bread and Else merupakan salah satu cafe di Kelapa Gading yang murah. Tetapi jangan salah, walaupun harganya cukup terjangkau namun untuk suasana nyaman dan kebersihannya yang sangat juara.

Kafe yang berlokasi di Jalan Musik Raya Blok B No. 26, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini memang tidak terlalu besar. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena coffee shop ini juga menyediakan area outdoor. Yang cukup dan bisa Anda tempati untuk berkumpul.

Beroperasi setiap hari Senin – Minggu, mulai pukul 08:00 – 20:00 WIB. Kafe bergaya minimalis ini menawarkan berbagai menu aneka roti dan kopi. Tidak hanya itu saja, di kafe ini juga menyediakan makanan berat. Seperti Soto Daging yang menjadi salah satu menu favorit lho!

6. Cafe Gapura 210

cafe gapura 210
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100915144628723503498

Tempat ngopi di Kelapa Gading selanjutnya adalah Cafe Gapura 210 yang memiliki aneka menu kopi menjadi andalan. Selain itu, walaupun terlihat tidak terlalu luas, coffee shop ini dilengkapi smoking room. Dan seringkali dijadikan tempat untuk kongkow bersama teman.

Oleh karena itu, jika Anda ingin berkunjung ke kafe ini sebaiknya tidak pada waktu ramai. Atau jika Anda ingin menikmati menunya, coffee shop ini juga sudah menyediakan layanan pesan antar melalui ojek online.

Kafe Gapura 210 ini berlokasi di Jalan Gading Putih Raya Utara No.CB2/10, Kelapa Gading Timur, Jakarta. Selain itu, untuk jam operasionalnya mulai jam 09.00 pada Senin – Sabtu. Dan pukul 10.00 setiap hari Minggu tutup order 22.00 WIB.

7. Toby’s Estate Kelapa Gading

Toby’s Estate Kelapa Gading
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106959071363839927501

Toby’s Estate ini merupakan coffee shop bergaya Melbourne, dan sangat terkenal dengan menu-menu dengan classic espresso. Coffee shop di Kelapa Gading ini memang sangat mengedepankan kualitas dan rasa kopi miliknya.

Coffee shop ini juga tidak terlalu besar dan hanya memiliki interior minimalis. Namun tetap nyaman jika digunakan untuk lunch atau dinner dengan keluarga. Beberapa pilihan menunya juga beragam dengan harga cukup affordable dan kualitas rasa yang tidak main-main.

Coffe shop Toby’s Estate ini berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jalan Boulevard Raya No.15-B, Jakarta Utara. Untuk jam operasionalnya adalah 08.00 – 22.00 WIB dan buka setiap hari Kamis – Rabu.

8. KOHI Cafe

KOHI Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111408479472435713342

Tempat nongkrong di Kelapa Gading selanjutnya adalah KOHI Cafe yang memiliki interior cukup unik dan minimalis ala Jepang. Walaupun tidak terlalu besar, kafe ini cukup bersih dan nyaman jika Anda ingin me time ataupun hangout bersama teman.

Selain itu, menu makanan dan minuman yang ditawarkan pun cukup variatif harganya lumayan terjangkau. Pelayanan di kafe ini juga cukup bagus karena sangat informatif kepada para pengunjung, apalagi bagi mereka yang berkunjung pertama kali.

Jam operasional KOHI Cafe ini yaitu pukul 08.00 – 21.00 WIB dan buka setiap hari Selasa – Minggu. Sedangkan untuk lokasinya ada di Jalan Sumagung 3 Blok N/12 14, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara. Karena bangunannya yang tidak terlalu besar, jangan sampai Anda kelewatan ya!

9. Kinari Coffee Shop

Kinari Coffee Shop
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/118162243107676169943

Tempat ngopi recommended di Kelapa Gading selanjutnya adalah Kinari Coffe Shop. Coffee shop ini memang cukup terkenal karena selain kopinya yang enak, baristanya pun terkenal sangat asyik dan ramah pada pengunjung.

Tidak hanya itu, jika Anda berkunjung ke coffee shop ini maka akan dimanjakan. Dengan pemandangan hijau dari aksen tropikal dari tempat ini. Suasananya pun cukup nyaman karena tempatnya sangat bersih, dengan menu makanan minuman yang enak dan terjangkau.

Berlokasi di Jalan Kelapa Cengkir Timur Blok FH 2 No. 6, Kelapa Gading, Jakarta Utara, coffee shop ini juga dilengkapi memiliki spot outdoor. Untuk jam operasionalnya adalah setiap Senin – Kamis pukul 08:00 – 20:00 dan Jumat – Minggu 08:00 – 21:00 WIB.
Porta Coffee and Kitchen

Tempat nongkrong yang ada di Kelapa Gading selanjutnya adalah Porta Coffee and Kitchen. Salah satu minuman yang menjadi andalan coffee shop ini adalah cappucino, tak hanya itu menu makanannya juga cukup variatif & affordable.

Rasanya juga cukup enak dengan presentasi yang menarik dan porsi penyajian lumayan besar. Selain itu, untuk gedungnya cukup besar dan terdiri dari dua lantai disertai ruang VIP yang cocok untuk pertemuan.

Coffe shop ini berlokasi Jalan Boulevard Timur, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sedangkan jam operasionalnya yaitu mulai pukul 07.30 – 21.00 WIB setiap hari Senin – Minggu.

10. Kohicha Cafe

Kohicha Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114620355791721659898

Kohicha adalah salah satu Cafe di Kelapa Gading yang instagramable karena mengusung konsep Jepang. Tidak hanya itu, banyak menu makanan dan minuman khas negeri sakura yang juga dapat Anda pesan di Kohicha ini.

Kafe ini berlokasi di Ruko Gading Kirana Jalan Boulevard Artha Gading Blok A.6A No. 21, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Walaupun lokasinya agak menyempil, akan tetapi jika Anda sudah berkunjung pasti akan ketagihan lagi.

Kafe ini memang menawarkan suasana nyaman dan cozy, sehingga sangat cocok sebagai pilihan tempat untuk lunch atau dinner. Untuk jam operasionalnya yaitu pukul 08.00 – 21.00 WIB setiap hari Kamis – Rabu.

11. Red Blanc Bakery and Cafe

Red Blanc Bakery and Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116065124036991067623

Cafe di Kelapa Hading hits dan rekomended selanjutnya adalah Red Blanc Bakery. Beroperasi sejak tahun 2015, Red Blanc kini telah dikenal. Dan menjadi salah satu kafe yang cukup recommended di daerah Jakarta Utara.

Banyak pengunjung yang datang ke kafe ini untuk menikmati milk bread dan juga cappucinonya sangat enak. Kafe ini juga dilengkapi dengan smoking area, sehingga cocok menjadi tempat berkumpul dengan anak-anak.

Lokasinya ada di Ruko Mall of Indonesia, Blok B No. 48A, Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, kafe ini selalu ramai oleh pengunjung. Untuk jam operasionalnya yaitu buka setiap Senin – Minggu puku 08:00 – 21:00 WIB.

12. Jonbon’s Coffee & Eatery

Jonbon’s Coffee & Eatery
Foto : https://www.instagram.com/jonbonscoffee/?hl=id

Selanjutnya adalah Junbon’s Coffee & Eatery yang berlokasi di Jalan Gading Elok Timur VIII Blok BQ2 No. 11, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Untuk jam operasional kafe ini yaitu pukul 08.00 – 21.00 WIB setiap hari Senin – Minggu.

Menu makanan dan minuman di Jonbon’s Coffee & Eatery Kelapa gading sebenarnya beragam. Namun kebanyakan orang yang datang ke kafe ini akan memesan chickenpops sambal matah dan es kopi jonbon. Harganya pun cukup affordable mulai dari Rp50.000-an sampai Rp100.000-an saja.

Cafe outdoor di kelapa Gading Jakarta ini memiliki konsep tropikal dengan menawarkan suasana nyaman dan bersih. Kafe ini juga dilengkapi dengan smoking area, yang membuat para perokok aktif ini tidak akan mengganggu pengunjung lainnya.

13. Copper Club Speciality Coffee

Copper Club Speciality Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117095956463803907369

Copper Club Speciality Coffee merupakan salah satu cafe yang sedang hits di Kelapa Gading. Kafe ini memiliki dua lantai, dengan gaya semi tropikal-industrial dengan aksen putih dan cokelat kayu di hampir seluruh sudut kafe.

Berlokasi di Jalan Tarian Raya Timur Blok W1 No. 23, Kelapa Gading, Jakarta Utara, kafe ini buka setiap hari dengan jam operasional pukul 08.00 – 21.00 WIB. Walaupun berada di tengah rumah penduduk, kafe ini tetap terlihat mencolok karena kesan estetiknya sehingga sangat cocok untuk background berfoto.

Beberapa hidangan yang ditawarkan di kafe ini adalah menu dari Meksiko, Indonesia, dan tentu saja aneka kopi. Selain makanan minuman, Copper club juga menjual berbagai merchandise, seperti tas, t-shirt, roasted coffee, dan sebagainya.

14. MONKS Cafe

MONKS Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107981269816242318896

Selanjutnya cafe sedang hits di kelapa gading yaitu MONKS sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan tempat nongkrong dengan suasana tenang. Kafe ini Juga sangat cocok untuk meeting dengan kolega, mengerjakan tugas, ataupun work from anywhere.

Selain itu, menu yang ditawarkan oleh kafe ini juga variatif dan didominasi oleh westernfood. Walaupun begitu, Anda tidak perlu khawatir karena kreasi menu mereka sudah disesuaikan dengan lidah orang Asia.

MONKS Cafe ini berlokasi di Komplek Graha Boulevard Timur, Summarecon Kelapa Gading Blok ND1, No. 51, Jakarta Utara. Sedangkan untuk jam operasionalnya, kafe ini buka mulai pukul 08.00 – 21.00 WIB.

15. Terrazzo Kitchen & Coffee

Terrazzo Kitchen & Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116065124036991067623

Sekilas dari luar, mungkin Anda tidak menyangka jika Terazzo Kitchen & Coffee ini adalah salah satu kafe dengan konsep kebun hijau asri. Walaupun letaknya di tengah padatnya kota Jakarta, kafe ini menawarkan suasana berbeda daripada yang lainnya.

Suasana yang akan Anda dapatkan jika berkunjung ke kafe ini langsung adalah nyaman, tenang, dan tidak ingin pulang. Beberapa menu makanannya juga sangat favorit, seperti cheese burgernya yang sangat best seller di kafe itu.

Kafe ini berlokasi di Blok EC 2 No, Jalan Kelapa Cengkir Timur I No.1, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sedangkan untuk jam operasionalnya adalah pukul 11.00 – 21.00 WIB setiap Senin – Minggu.

16. 255 Cafe & Eatery

255 Cafe & Eatery
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113571493280159779834

255 Cafe & Eatery merupakan salah satu kafe estetik yang memiliki konsep uniknya tersendiri. Kafe ini terinspirasi dari sistem 0-255 RGB pada sebuah spektrum warna yang kemudian juga diterapkan pada desain interiornya sekarang.

Kafe ini memiliki gaya minimalis-kontemporer dengan dominasi akses warna yaitu putih, turquoise dan orange. Selain interiornya yang tidak biasa, makanan dan minuman ditawarkan di kafe ini cukup variatif dengan harga sesuai dengan experience-nya.

225 Cafe & Eatery ini berlokasi di Jalan Gading Elok Utara Blok FA2 No.12, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara. Sedangkan untuk jam operasionalnya adalah pukul 10.00 – 21.00 WIB setiap hari Senin – Minggu.

17. Skybox Cafe

Skybox Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117951691322581786077

Skybox Cafe merupakan salah satu kafe di Kelapa Gading sangat recomended. Karena tempatnya yang luas dan kualitas makanannya yang dijamin enak. Selain itu, ambience tempat ini juga sangat homey, dan terdiri dari dua lantai.

Menu makanan di skybox cafe ini kebanyakan menawarkan beberapa makanan dan minuman yang biasa kita temui sehari-hari. Seperti Nasi goreng, Spaghetti, beberapa snack dan minuman lainnya. Selain itu, pelayanan di Skybox cafe ini juga cukup ramah pengunjung.

Untuk lokasinya kafe ini berada di Jalan Ruko Kokan Permata Kelapa Gading, Blok B No. 7, Jalan Boulevard Bukit Gading Raya, Jakarta Utara. Jam operasional kafe ini yaitu mulai pukul 08.30 – 17.30 WIB setiap hari Senin Sabtu, dan Minggu tutup.

18. C For Cupcakes & Coffee Kelapa Gading

C For Cupcakes & Coffee Kelapa Gading
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103437897693990447553

C For Cupcakes & Coffee ini merupakan salah satu cafe yang memiliki konsep unik dan tidak seperti kafe lainnya. Mengusung tema pet atau hewan peliharaan lucu-lucu pada makanan dan minuman yang ditawarkannya.

Selain dikunjungi oleh orang dewasa, kafe ini juga sangat recomended bagi anak-anak. Karena mempunyai menu ice cream yang tentunya menjadi favoritnya.

Tidak hanya konsep makanan dan minumannya saja. Kafe ini juga memiliki interior yang sangat instagramable sehingga setiap sudutnya dapat dijadikan sebagai spot foto. Selain menu makanan berat, ice cream, menu kopinya juga sangat recomended, belum lagi pelayanannya yang juga sangat ramah.

Berlokasi di Jalan Boulevard Barat. Ruko Inkopal No.17, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, C For Cupcakes & Coffee Cafe ini cukup ramai dikunjungi. Sedangkan untuk jam operasional kafe ini yaitu pukul 10.00 – 21.00 setiap hari Senin – Sabtu.

19. The Clouds Cafe

The Clouds Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113360606136404138979

Kafe di kawasan Kelapa Gading yang menjadi rekomendasi selanjutnya adalah The Clouds Cafe. Kafe ini berlokasi di Boulevard Raya WE 2, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara. Dengan jam operasional yaitu pukul 90.00 – 21.00 WIB setiap hari Senin – Sabtu.

The Clouds Cafe tersebut sangat mudah untuk ditemukan, karena berada di kompleks deretan ruko. Selain itu, interior kafe ini juga bergaya minimalis dan modern membuat siapapun yang berkunjung betah untuk berlama-lama.

Tidak hanya itu saja, kafe ini juga sangat instagramable sehingga setiap sudutnya dapat dijadikan spot berfoto. Untuk menu makanan dan minumannya sendiri juga sangat affordable baik harga maupun rasanya, cukup seimbang.

Mulai dari Rp100.000, Anda sudah dapat makanan dan minuman di kafe ini. Di tambah lagi dengan pelayanannya yang sangat ramah dan helpful pada pengunjung.

20. Coffeegasm House Brew

Coffeegasm House Brew
Foto : https://www.instagram.com/coffeegasm.id/?hl=id

Rekomendasi cafe di Kelapa Gading yang bagus selanjutnya adalah Coffeegasm House Brew. Berlokasi di Mall Of Indonesia Ruko Italian Walk Blok I No. 10A Lobby 8, Jalan Boulevard Barat Raya.

Kafe ini beroperasi cukup lebih awal daripada yang lainnya, yaitu mulai pukul 07.00 – 21.00 WIB setiap hari Senin – Minggu. Menu andalan di kafe ini adalah kopinya yang memiliki variasi bermacam-macam. Sedangkan untuk makannya ada pasta, pastery, dessert dan juga snack.

Harga makanan di kafe ini dapat dikatakan standar, tidak berbeda jauh dengan yang lainnya. Belum lagi servisnya yang ramah membuat pengunjung juga tidak segan berkunjung lagi. Jika Anda berkunjung kesini, maka akan disuguhi suasana warm, cozy dengan gaya minimalis khas kafe ini.

Lantai dan perabotan yang didominasi dengan bahan kayu juga menambah vibes homey tersendiri bagi kafe ini. Selain untuk tempat nongkrong, kafe ini juga cocok untuk tempat nugas dan work from cafe.

21. The Darwin’s Theory Cafe

The Darwin's Theory Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105374959697104253051

Tempat nongkrong yang perlu Anda coba kunjungi jika berada di kawasan Kelapa Gading adalah The Darwin’s Theory Cafe. Kafe ini berlokasi di Blok, Jalan Raya Kelapa Nias Blok GN.1, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara.

Untuk jam operasionalnya sendiri yaitu pukul 10.00 – 21.00 WIB setiap hari Kamis – Rabu. Beroperasi sejak akhir 2019, kafe ini menawarkan makanan minuman bervariasi, seperti Nasi goreng dan Lychee Teanya yang favorit.

Untuk harganya sendiri juga mulai Rp50.000-an saja, Anda sudah dapat menikmati makanan lezat dari kafe ini. Belum lagi servis yang ditawarkan juga sangat ramah dan baik. Saat Anda berkunjung ke kafe ini maka Anda akan disambut dengan suasananya tampak asri dan menyejukkan mata.

Saat masuk ke dalam, terdapat dua pilihan ruangan yaitu smoking dan non-smoking area, yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Selain itu, kafe ini juga sangat luas sehingga sangat cocok jika digunakan untuk tempat berkumpul bersama teman-teman.

Bagi anda yang hendak datang seorang diri untuk bersantai pun bisa juga. Asal tidak datang pada saat jam-jam ramai, seperti jam makan siang, pulang kantor dan prime time.

22. Vintage Garden Cafe & Resto

Vintage Garden Cafe & Resto
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108082659709446692366

Vintage Garden Cafe & Resto ini mengusung tema vintage garden sangat cocok bagi para pasangan karena tempatnya cozy dan sangat instagramable. Berlokasi di Jalan Raya Kelapa Nias Blok QE-1 No.10, Kelapa Gading Barat. Kafe ini beroperasi mulai pukul 09.00 – 23.00 setiap Kamis – Rabu.

Selain interiornya cocok untuk dijadikan spot foto, kafe ini juga dapat menjadi tempat office meeting karena ukurannya yang luas. Cafe & Resto ini juga sangat cocok untuk pertemuan formal seperti lamaran dan acara semi-formal lainnya.

Selain itu, kafe ini juga memiliki smoking area yang terpisah agar tidak mengganggu pengunjung lainnya. Belum lagi menu makanan dan minuman yang ditawarkan juga sangat bervariatif dengan harga mulai Rp75.000-an saja. Selain itu pelayanan atau servis di cafe & resto ini juga juara.

Bagi anda pecinta bunga dan tanaman hias, seperti cafe hits satu ini bakalan cocok. Dengan beragam sudut instagenicnya wajib tuk anda abadikan ke dalam sebuah foto selama bersantai disini.

23. Lazyboss Coffee and Desserts

Lazyboss Coffee and Desserts
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109607222855882097133

Selanjutnya adalah cafe di kelapa gading outdoor yaitu Lazyboss Coffee and Desserts. Coffee shop ini berlokasi di Jalan Pelepah Elok I QA 2 No.6, Kelapa Gading Timur. Dan beroperasi sejak jam 09.00 – 22.00 WIB setiap hari Senin – Minggu.

Kafe ini menyediakan berbagai menu dessert, snack, dan juga aneka minuman lainnya, namun yang paling favorit adalah Burger Burnt-nya. Belum lagi pelayanannya yang ramah dan sangat membantu para pengunjung datang. Sedangkan untuk rate harganya mulai dari Rp50.000-an saja.

Untuk interior kafe ini cukup menarik karena memiliki outdoor spot. Yang dapat menjadi pilihan jika Anda bosan berada di dalam ruangan. Selain itu, aksen furniture kayunya juga menambah kesan warm and homey tersendiri bagi kafe ini.

Spot outdoor bisa anda coba untuk merasakan udara segar berkat kehdiran tanaman-tanaman di sekelilingnya. Duduk santai sembari minum kopi ditemani oleh view yang memanjakan mata bakal menjadi momen berkesan.

Kalau benar-benar ingin menikmati semilir angin pada area outdoor Lazyboos Cafe maka datanglah kesini pada saat hari cerah.

24. D’Cup Cafe Artha Gading

D’Cup Cafe Artha Gading
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108970573630041188363

Rekomendasi kafe selanjutnya yaitu D’Cup Cafe Artha Gading. Yang berlokasi di Mall Artha Gading Lantai Dasar Blok B2 No 6, Kelapa Gading Timur. Sedangkan untuk jam operasional kafenya yaitu pukul 10.00 – 22.00 WIB setiap hari Kamis – Rabu.

Kafe ini sangat terkenal karena varian menu kopi dan pastery yang disediakan. Selain itu harganya juga cukup terjangkau mulai Rp15.000-an saja. Sangat cocok bagi para pecinta kopi, para pekerja yang suka nongkrong, dan mahasiswa mengerjakan tugas.

Sedangkan untuk interiornya sendiri, didominasi dengan akses kayu warna hitam. Yang membuat kesan tempat ini warm, homey, dan betah untuk berlama-lama. Selain itu, karena harganya yang affordable dengan rasanya, membuat para pengunjung kafe ini pasti akan mengulanginya lagi.

25. Hours: Coffee, BBQ & Event Space

Hours Coffee BBQ and Event Space
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108795382468774782249

Rekomendasi tempat nongkrong selanjutnya adalah Hours: Coffee, BBQ & Event Space. Selain terkenal dengan menu kopinya, kafe ini juga menawarkan konsep open space. Dan menu klasik ala western, dari mulai dari burger, steak, hingga pasta.

Sangat cocok untuk sekadar brunch sebelum makan siang. Berlokasi di Graha Kita Karya. Jalan Boulevard Bukit Gading Raya No.1, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, kafe ini selalu ramai oleh pengunjung.

Untuk jam operasionalnya pun mulai pukul 08.00 – 21.00 WIB setiap hari Senin – Minggu. Sedangkan untuk layanan pesan antarnya dimulai pukul 10.00 – 18.00 WIB.

Kafe ini memang tidak terlalu luas, akan tetapi cukup nyaman dan bersih. Sedangkan untuk rate harga per orang di kafe ini mulai Rp150.000-an saja.

Jangan kaget dulu, karena fasilitas dan servis yang ditawarkan kafe ini juga cukup lengkap dengan pelayanannya sangat bagus.

26. Homebound Coffee

Homebound Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101350683217567797317

Homebound Coffe ini merupakan salah satu kafe unik karena memiliki desain interior dinding bata yang terekspos. Jika Anda berkunjung ke Kafe ini, maka akan mendapati suasana santai, hangat, homey dan bernuansa coffee family yang kental.

Sedangkan untuk menu kafe ini yang paling sering dipesan adalah berbagai varian kopinya dan juga snacknya. Untuk harganya sendiri cukup affordable dan tidak berbeda jauh dengan beberapa coffe shop lainnya.

Selain itu, kafe ini juga dilengkapi area outdoor. Yang dapat menjadi pilihan lain jika Anda tidak ingin berada di dalam ruangan. Berlokasi di Jalan Kelapa Kopyor Raya Blok CC 1 No. 1, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara.

Kafe ini memiliki jam operasional mulai pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB pada hari Senin – Sabtu, dan Minggu tutup.

27. Phyllo Coffee & Kitchen

Phyllo Coffee & Kitchen
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104155228275251793166

Tempat nongkrong yang menjadi rekomendasi selanjutnya adalah Phyllo Coffee & Kitchen. Untuk lokasinya sendiri berada di Kirana Park Avenue, Jalan Boulevard Raya No.1, Kelapa Gading Timur.

Untuk jam operasional kafe ini yaitu mulai pukul 10.00 – 20.00 setiap hari Senin – Minggu. Kafe ini jika dilihat dari jalannya tersembunyi di balik rimbunnya pohon dan tanaman yang ada di sekitarnya.

Walaupun begitu, bagi Anda yang ingin nongkrong di sini bisa memilih area dalam (indoor). Atau luar (outdoor), dan suasananya cukup sejuk karena rimbun. Untuk menu minumannya, kafe ini menawarkan berbagai varian minuman kopi yang dapat Anda coba.

Sedangkan untuk menu makanannya terdapat aneka pastery, pasta, western maupun Indonesian food. Jika Anda ingin berkunjung ke kafe Kelapa Gading ini juga tidak perlu khawatir. Karena untuk rate harga per orangnya juga di bawah Rp50.000-an saja.

Jadi, apakah sekarang Anda sudah mengerti dan bisa memilih. Manakah kafe yang ingin Anda datangi untuk me time ataupun hangout bersama teman? Jangan lupa, untuk selalu mengecek info promo terbaru agar Anda mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Demikian informasi mengenai beberapa Cafe di Kelapa Gading hits dan rekomended. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi dan bahan pertimbangan bagi Anda. Sebelum memilih cafe yang cocok untuk berkumpul atau bersantai bersama keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 5 =