Cafe di Batang adalah tempat nongkrong yang bisa dikunjungi kalau Anda sedang merasa suntuk dan bosan mengunjungi wisata. Mungkin kalau Anda sedang ingin mencari tempat seru untuk ngobrol dan bersantai dengan teman, café adalah solusi yang tepat.

Batang sendiri punya banyak tempat nongkrong yang tidak hanya nyaman saja, namun juga menampilkan view dan konsep menarik. Jadi, kalau Anda sedang di Batang dan cari rekomendasi tempat untuk nongkrong seru, maka tidak perlu pusing lagi.

Semua rekomendasi café di bawah ini bisa menjadi rujukan yang menarik untuk Anda kunjungi dan dijamin membuat siapapun merasa betah. Penasaran apa saja café yang ada di Batang dan bisa menjadi rujukan untuk Anda nongkrong bersama teman atau keluarga?

1. Vinz Coffee

cafe di batang jawa tengah
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116632920926836584039

Vins Coffee menjadi salah satu cafe instagramable di Batang yang letaknya dekat sekali dengan pusat kota. Jadi, kalau kebetulan Anda sedang berada di alun-alun kabupaten Batang, maka bisa kunjungi café terdekat satu ini.

Menariknya dari Vins Coffee sendiri menyediakan beragam tempat nongkrong yang kece. Anda bisa pilih sendiri mau nongkrong di area outdoor atau indoornya.

Namun, sangat disarankan sih jika Anda nongkrong di arean indoornya karena punya desain interior yang bagus. Dijamin kalau Anda datang ke Vins Coffee, pasti akan merasa sangat nyaman dengan suasana yang dimiliki oleh café ini.

Selain itu, Vins Coffee juga tidak hanya bagus untuk nongkrong saja, namun cocok untuk work from cafe atau nugas. Nah, kalau Anda ingin hangout bersama keluarga atau pasangan, café ini juga bisa menjadi referensinya.

Vins Coffee sendiri menyediakan banyak sekali menu-menu enak untuk menemani Anda nongkrong, lho! Mulai camilan, aneka kopi, teh, sampai dengan makanan berat, semua bisa dipesan di Vins Coffee.

Jadi ingin mengajak teman ataupun pasangan ke Vins Coffee? Café satu ini berada di Kadilangu, Kauman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

2. Sangria Resto Cafe

cafe batang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113301856993069724650

Tempat hangout di Batang selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Sangria Resto Café. Café satu ini menarik sekali dijadikan rujukan untuk nongkrong karena memiliki nuansa yang ‘chill’ sekali.

Selain itu cafe satu ini juga punya konsep yang luxury. Sehingga banyak menarik minat anak muda untuk nongkrong di café ini. Sangria Resto Cafe sendiri punya konsep tempat nongkrong dan juga makan sehingga Anda pasti akan merasa dimanjakan dengan menu-menunya.

Menariknya kalau Anda datang ke Sangria Resto Cafe dan memesan makanannya, maka sajian yang dihidangkan sudah pasti diracik oleh chef. Ya, chef di Sangria Resto Café sendiri punya pengalaman. Memasak di hotel bintang lima, jadi sudah pasti rasanya enak.

Kemudian, untuk sajian kopinya sendiri menghadirkan manual brew yang sangat kaya akan rasa. Apalagi aroma yang dihasilkan juga akan sangat menggoda.

Semua kopi yang ada di Sangria Resto Cafe diracik langsung oleh para barista yang sudah berpengalaman. Saat menginjakkan kaki di Sangria Resto Café ini, Anda pasti akan melihat interior cantik, dengan sebuah pohon buatan indah.

Banyak sekali ornamen-ornamen cantic yang menghiasi dinding Sangria Resto Cafe dan cocok sekali menjadi tempat foto. Anda yang sedang mencari café recommended untuk nongkrong dan makan, maka bisa kunjungi Sangria Resto Café.

Berkunjunglah ke café ini bersama rekan kerja, teman, pasangan atau keluarga Anda. Café satu ini berada di Jalan Slamet Riyadi No.1B, Kedungmiri, Kasepuhan, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

3. Disini Kopi

wisata batang cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114801205617640677670

Rekomendasi cafe di Batang yang sangat cocok untuk nongkrong dan makan malam seru bersama teman-teman selanjutnya ada Disini Kopi. Bisa dibilang lokasi dari Disini Kopi ini sangatlah menarik dab asyik untuk kulineran karena berada di tepi pantai Batang.

Banyak anak muda dan berbagai kalangan mengunjungi café yang indah satu ini. Selain karena lokasinya dekat dengan pantai, menariknya dari Disini Kopi adalah arsitekturnya sangat unik.

Jadi, Disini Kopi memiliki konsep bangunan industrial dengan menggunakan logam besi sebagai tiang-tiang penyangganya. Kemudian untuk kisi-kisi dinding dan kerangka atapnya juga masih dibuat industrial sekali.

Ada dua lantai yang disediakan Disini Kopi untuk nongkrong. Jika Anda ingin nongkrong di lantai dasar Disini Kopi. Maka bisa menyaksikan pemandangan dari luar karena tempatnya dikelilingi oleh dinding kaca.

Area Outdoor – Indoor

Nah, Disini Kopi sendiri punya 3 area yang bisa Anda pilih untuk jadikan tempat nongkrong nih, yaitu :

  • Semi outdoor lantai atas
  • Semi outdoor lantai bawah
  • Outdoor

Menariknya kalau Anda nongkrong di kawasan outdoor adalah bisa menghadap pantai. Tempat nongkrong di Batang ini bahkan punya area yang bisa menampung hingga 120 orang secara bersamaan dalam satu waktu.

Nah, untuk menu andalan dari Disini Kopi sendiri adalah Korean dan Japanese Food. Untuk menu best seller dari Disini Kopi sendiri adalah beef yakiniku set, jjajangmyeon, sushi black dragon roll sapo tahu dll.

Jangan lupa juga untuk pesan menu tenderloin dan sirloin steak premium andalan café satu ini. Yang punya bobot hingga seperempat kilogram dan diolah dengan bumbu khas. Adapun café ini juga menyediakan masakan nusantara juga untuk dipesan seperti ayam bakar madu, gurami bakar sampai cah kangkung.

Penasaran ya dengan suasana yang dimiliki oleh Disini Kopi? Datanglah ke Jalan Pantai Sigandu – Ujungnegoro, Sibango, Depok, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

4. Metsa Kopi

metsa kopi
Foto : https://www.instagram.com/metsa_kopi/?hl=id

Salah satu cafe di Batang yang murah dan sering sekali menjadi rujukan anak muda adalah Metsa Kopi. Café satu ini memiliki konsep industrial yang estetik dan kekinian.

Metsa Kopi juga menjadi tempat nongkrong yang memiliki hawa sejuk karena memang berlokasi di tengah hutan. Saat mengunjungi café ini maka Anda bisa menyaksikan banyak sekali pohon damar yang indah.

Pemandangan pohon damar di Metsa Kopi dijamin menambah suasana romantis, apalagi jika Anda datangnya bersama pasangan. Kalau Anda sedang di Metsa Kopi, maka ada beberapa menu andalan yang bisa dipesan. Yakni vanilla ice shaken, nectarine, sampai dengan cookie crumble.

Nah, untuk minumannya sendiri Anda bisa pesan americano, metsa mocca, cappucino, kopi item sampai dengan café latte. Untuk menu milk based yang menjadi rekomendasi dari café ini adalah coklat, taro, red velvet dan green tea.

Bagi yang ingin mengunjungi Metsa Kopi, datanglah ke Jalan Bandar-Batur No.KM 10, RW.7, Kembanglangit, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

5. Kopi Pondok Lebo

pondok kopi lebo
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101761165749612157577

Salah satu tempat ngopi di Batang yang bisa Anda datangi bersama keluarga atau teman-teman adalah Kopi Pondok Lebo. Café satu ini sangat menarik karena memiliki konsep yang tradisional, terlihat dari bentuk bangunannya.

Jadi, Kopi Pondok Lebo ini memiliki rumah yang sengaja dibuat dengan joglo dengan berbagai macam ukiran yang sangat menarik. Kalau Anda suka sekali dengan tempat nongkrong yang bernuansa jaman dahulu, maka bisa kunjungi Kopi Pondok Lebo ini.

Nah, selain menyediakan tempat yang menarik dengan konsep jadulnya, café ini juga punya banyak sekali menu enak. Kalau Anda suka dengan kopi, maka ada beberapa pilihan kopi untuk menjadi teman nongkrong seperti espresso, capucino sampai dengan latte.

Sementara untuk makanan yang disediakan sendiri ada aneka mie instan, nasi goreng, ayam bakar, gurami, dan juga berbagai camilan. Kalau sudah nongkrong di Kopi Pondok Lebo, dijamin Anda akan lupa waktu.

Suasana yang dimiliki dengan menunya cafenya membuat orang jadi merasa semakin betah berlama-lama. Kopi Pondok Lebo sendiri berlokasi di Jalan Srondo, Area Sawah, Lebo, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

6. Foodpedia Batang

Foodpedia Batang
Foto : https://www.instagram.com/pekalonganinfo/?hl=id

Sedang mencari tempat makan sekaligus nongkrong murah dengan teman-teman-teman? Tenang saja, Anda bisa berkunjung ke Foodpedia Batang! Café satu ini sangat hits dan sering sekali menjadi rujukan anak muda karena memang menu yang ditawarkan murah-murah.

Ya, saking murahnya, dengan uang Rp.8.000 saja Anda sudah bisa makan enak di Foodpedia Batang. Selain itu, sesuai dengan namanya, maka café ini memang memiliki banyak sekali pilihan makanan.

Anda mungkin akan merasa bingung melihat ada banyak pilihan makanan yang tersedia di café ini. Untuk camilannya sendiri ada mendoan, tahu bakso, pisang goreng, nugget, sosis, dan sebagainya.

Sementara untuk dessertnya ada ice cream, roti bakar, pudding, bolu dan masih banyak lagi. Kalau lapar, ada juga berbagai jenis makanan yang disediakan di café ini.

Beberapa menu itu adalah nasi goreng, ayam penyet, gurami bakar, mie instan, aneka pasta dan sebagainya. Nah, kalau minuman sendiri ada banyak sekali yang bisa Anda pilih mulai dari teh, kopi sampai softdrink.

Penasaran dengan lokasi tempat makan di Batang ini? Kunjungilah Foodpedia Batang ini di Jalan Yos Sudarso No.10, Kebonan, Proyonanggan Utara, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Datang juga ke –> Cafe di Solo yang menyimpan daya tarik.

7. De Blado

cafe nuansa alam
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105893423994375543482

Bagi Anda yang sedang mencari café kopi di Batang yang hits dan mudah diakses, maka berkunjunglah ke De Blado. Café satu ini memiliki akses yang sangat mudah sebab lokasinya dekat dengan sebuah perkebunan teh.

Dengan lokasinya yang berada di perkebunan ini, tidak heran jika banyak orang penasaran dan ingin sekali nongkrong bersama pasangan. Saat mengunjungi De Blado, maka Anda bisa menyaksikan hamparan perkebunan teh yang begitu indah dan berwarna hijau.

Kalau Anda suka sekali dengan tempat nongkrong yang bernuansa alam, maka De Blado bisa jadi pilihan tepat. Café satu ini juga dibekali dengan suasana yang sangat sejuk dan udaranya pun begitu bersih karena dikelilingi oleh kebun teh.

Nah, kalau Anda ingin mencoba minum teh yang dipetik langsung dari kebunnya, maka berkunjunglah ke De Blado ini. Cafenya sangat nyaman dan cocok sekali dikunjungi bersama pasangan maupun teman-teman.

Selain teh, tentu saja ada menu kopi yang bisa dipesan di café ini dengan rasa yang tidak kalah enaknya. Ada juga menu camilan dan makanan lainnya yang tidak kalah enak untuk menjadi teman saat bersantai.

Penasaran dengan lokasi dari De Blado? Berkunjung saja langsung ke Jalan Raya Blado – Pagilaran, Tegaran, Besani, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

8. NolKoma Bandar

NolKoma Bandar
Foto : https://www.instagram.com/nolkoma_coffee/

Salah satu cafe murah di Batang yang bisa menjadi rujukan kalau Anda gabut dan ingin nongkrong adalah NolKoma Bandar. Café satu ini memiliki konsep yang unik sekali dan belakangan menjadi hits di kalangan anak muda.

Jadi, konsep dasar yang dimiliki oleh cafe ini tidak seperti pada umumnya tempat lainnya. Jadi, NolKoma Bandar hanya menggunakan cat tembok berrwarna hitam putih saja.

Dengan konsep monokrom ini, maka café lebih terkesan elegan dan unik. Banyak anak muda yang berdatangan ke café ini karena tempatnya disebut-sebut nyaman untuk nongkrong.

Tidak hanya itu saja, café satu ini juga punya fasilitas yang sangatlah lengkap. Jadi, Anda bisa charge perangkat Anda karena setiap meja sudah disediakan stop kontak.

Café juga sudah dilengkapi dengan akses Wifi. Penasaran di mana letak dari NolKoma Bandar yang unik ini?

Kunjungilah cafenya di Jalan Raya Sidomulyo No.113, Klegon, Tambahrejo, Bandar, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

9. Kapeo On The Beach

cafe pantai sigandu
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114841740251954237464

Jika Anda mencari cafe di Batang yang buka 24 jam sebenarnya sangat sulit karena rata-rata hanya buka sampai jam 22.00. Kalau Anda cari café yang bukanya sampai malam dan letaknya dekat dengan pantai, maka bisa kunjungi Kapeo On The Beach.

Walau tidak buka 24 jam, setidaknya café satu ini sangat menarik untuk dijelajahi dengan pemandangan pinggir pantainya yang indah. Ya, yang membuat café ini sangatlah menarik karena memang menawarkan pemandangan indah sebab berhadapan langsung dengan pantai Utara Jawa.

Suasana yang dimiliki oleh café ini sangat cocok sekali untuk berkumpul bersama teman-teman dan keluarga. Apalagi kalau Anda datang bersama keluarga atau teman-teman di sore hari, dijamin akan merasa betah.

Kalau sore hari, maka Anda bisa menyaksikan pemandangan sunset indah dan memukau. Kalau Anda adalah tipe orang yang suka sekali dengan pemandangan senja, maka datanglah ke café satu ini.

Nah, selain menyediakan pemandangan pinggir pantai indah, Kapeo On The Beach sendiri juga banyak sekali menu enak untuk dipesan. Apalagi rata-rata menu yang disediakan adalah masakan seafood seperti udang bakar manis, gurami sampai cuminya.

Kalau Anda pecinta kopi, café ini juga menyediakan banyak sekali pilihan untuk menemani nongkrong Anda dan teman. Beberapa pilihan kopinya sendiri ada Americano, espresso sampai dengan machiatto.

Untuk menu camilannya sendiri juga ada beragam yang bisa dipilih seperti tahu isi, sosis bakar, pie, donat dan sebagainya. Penasaran ya, datang saja ke Depok II, Depok, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

10. Ngopa-ngopi Sigandu

cafe di pantai
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111845084446104896135

Masih di lokasi yang sama yakni Sigandu, ada satu lagi café yang menarik untuk dikunjungi bersama teman-teman. Nama café ini adalah Ngopa-ngopi Sigandu yang punya pemandangan bagus yakni pantai pesisir Jawa.

Menariknya dari tempat nongkrong ini adalah menyediakan suasana romantis, apalagi kalau Anda datang saat malam hari. Jadi, suasana café akan berubah menjadi temaram dengan lampu-lampu hiasan, apalagi pemandangannya sendiri adalah pantai.

Mengajak pasangan ke Ngopa-ngopi Sigandu dijamin akan membuat hubungan semakin harmonis karena suasana yang café ini tawarkan. Paling seru jika Anda mengajak pasangan datang saat senja karena sunsetnya begitu indah.

Jadi penasaran dengan Ngopa-ngopi Sigandu dan ingin berkunjung ke cafe yang sedang hits di Batang ini? Datang saja ke Jalan Pantai Sigandu – Ujungnegoro, Dampyak, Depok, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

11. La Vanya

cafe pantai
Foto : https://www.instagram.com/lavanyabeach/

La Vanya menjadi salah satu cafe di Batang yang instagramable dan sangat seru karena sensasinya. Ya, kalau Anda nongkrong di La Vanya, Anda mungkin seperti akan mengunjungi Bali karena memang suasananya didesain sama.

Kalau Anda belum pernah ke Bali dan ingin mencoba nongkrong dengan suasana mirip wisata tersebut, maka bisa kunjungi La Vanya. Menariknya dari La Vanya sendiri adalah menyediakan tempat duduk bean bag.

Jadi, Anda bisa menyaksikan indahnya pantai dengan duduk bersantai di bean bag yang disediakan. Café satu ini sering sekali dikunjungi oleh anak muda karena suasana yang ditawarkan.

Dijamin kalau Anda sedang suntuk dan cari tempat hangout seru, La Vanya bisa jadi opsi tepat untuk Anda nongkrong. Penat Anda mungkin bisa langsung hilang dengan berkunjung ke La Vanya yang indah ini.

Nah, selain punya suasana yang menarik, La Vanya juga dibekali dengan fasilitas lengkap untuk menemani waktu bersantai Anda. Setiap tempatnya sendiri sudah mendapatkan fasilitas stop kontak kalau Anda ingin charge perangkat seperti HP atau laptop.

La Vanya juga sudah menyediakan wifi yang kencang sehingga membuat siapapun jadi lebih betah untuk berlama-lama. Baik Anda ingin nongkrong atau sekedar nugas, café satu ini sangatlah cocok untuk dijadikan referensi.

Jadi penasaran dengan café yang super nyaman ini? Kunjungi saja La Vanya di Jalan Pantai Sigandu – Ujungnegoro, Dampyak, Depok, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

12. Salala Beach

Salala Beach
Foto : https://www.instagram.com/salalabeach_/?hl=id

Salala Beach merupakan salah satu cafe outdoor di Batang yang sangat enak untuk dijadikan kongkow bersama teman-teman. Café satu ini menyediakan dua opsi untuk Anda nongkrong yakni bagian indoor dan satunya outdoor.

Nah, kalau Anda lebih suka nongkrong dengan suasana alam indah dan menyaksikan pemandangan pantai estetik, ada baiknya jika pilih outdoor. Memilih nongkrong di ruangan yang outdoor bisa membuat Anda menyaksikan indahnya pemandangan sunset dari café.

Ya, karena Salala Beach sendiri dekat sekali dengan Pantai Sigandu Batang, jadi tidak heran jika Anda bisa menyaksikan pemandangan laut. Kalau Anda penikmat senja, sangat disarankan untuk mengunjungi Salala Beach karena ada view sunset indah.

Anda bisa dengan jelas menyaksikan pemandangan sunset dari outdoor yang disediakan di café ini. Selain menawarkan pemandangan sunset indah, café ini juga penyu menu kuliner enak.

Jadi, selain ngopi, Anda bisa mencoba untuk menikmati kuliner andalan dari Salala Beach. Adapun café ini dikenal dengan berbagai olahan cumi yang sangat enak karena memang dimasak oleh chef terbaik.

Kalau Anda pecinta seafood, terutama cumi, maka bisa mencicipi olahan masakan dari Salala Beach. Jadi ingin sekali mengunjungi café ini?

Kunjungilah Salala Beach di Jalan Pantai Sigandu – Ujungnegoro, Dampyak, Depok, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Kunjungi juga –> Tempat Nongkrong di Purwokerto dengan view menarik.

13. Coconut Sea Side

Coconut Sea Side
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106474992231413866401

Salah satu cafe di Batang instagenic yang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi selanjutnya adalah Coconut Sea Side. Sama dengan café-café lainnya, maka Coconut Sea Side ini juga punya lokasi yang dekat dengan pantai Sigandu.

Nah, Coconut Sea Side sendiri menawarkan menu kelapa muda yang sangat segar untuk Anda coba. Sangat pas untuk teman santai Anda selama nongkrong di café.

Coconut Sea Side sendiri juga menyediakan banyak sekali menu enak untuk dipesan. Beberapa menu best seller dari café ini adalah steaknya.

Ada dua pilihan steak yakni sapi dan ayam, keduanya sama-sama enak dan memiliki rasa premium. Sementara untuk menu minumannya sendiri ada bermacam-macam seperti kopi susu, jus buah, teh rosella sampai susu.

Anda bisa menemukan café ini Jalan Pantai Sigandu – Ujungnegoro, Dampyak, Depok, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah

14. Tombo Coffee

Tombo Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116632920926836584039

Anda yang sedang mencari coffee shop di Batang dengan sajian kopinya beragam dan khas, maka bisa kunjungi Tombo Café. Dikenal dengan nama Kedai Kopi Tombo, café satu ini menjadi salah satu tempat nongkrong. Yang sangat sayang dilewatkan kalau Anda sedang berada di Batang.

Sesuai dengan nama tempatnya, tentu saja café ini menyediakan beragam jenis kopi enak yang bisa dipesan. Adapun menu kopi yang bisa dipesan di café ini adalah arabika, robusta dan satu lagi excels.

Menariknya dari kopi yang disediakan di Tombo Coffee sendiri punya rasa pahit namun juga manis dan gurih. Jadi, rasa kopi hitamnya dari Tombo Coffe ini sangatlah khas sehingga dijamin bisa memberi Anda kesan tersendiri.

Apalagi jika Anda sendiri adalah seorang penikmat kopi, dijamin pasti akan merasa ketagihan dengan olahan coffe yang disediakan. Selain kopi, tentu saja masih ada banyak menu lainnya untuk Anda pesan, kok, seperti softdrink, milkshake, sampai dengan jus.

Mengunjungi Tombo Coffee adalah salah satu cara seru untuk bisa menikmati enaknya kopi khas Batang dengan suasana lebih nyaman. Ya, café ini juga menyediakan suasana yang sangat syahdu dengan adanya rimbunan pepohonan hijau di sekitar.

Dijamin adanya pepohonan di sekitar café membuat Anda merasa nyaman berlama-lama. Tombo Coffe sendiri bisa Anda temukan di Jalan Puncak No.KM. 5, Tombo, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

15. Terakota Coffee

Terakota Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113401182729792275070

Terakota Coffee menjadi salah satu cafe di Batang terbaru yang sangat menyenangkan untuk dikunjungi karena tempatnya ada di sebuah perkebunan. Ya, berada di kawasan perkebunan teh Pagilaran, café ini memiliki pemandangan hijau yang indah dan juga mempesona.

Nah, karena tempat satu ini berada di kawasan perkebunan, maka Anda bisa memesan teh yang dipetik langsung dari tanamannya. Tentu saja teh tradisional yang diambil asli dari kebunnya langsung memiliki rasa yang otentik.

Selain teh yang diambil langsung dari kebunnya, Anda juga masih bisa memesan varian minuman lainnya di sini. Ada beberapa jenis kopi enak yang bisa dipesan juga di Terakota Coffee dengan rasa khas dan nikmat.

Untuk jenis kopi yang bisa dipesan di Terakota Coffee sendiri adalah kopi hitam, v60, tera signature dan latte. Selain itu, ada juga nih kopi susu dengan pandan sampai debfab gula aren.

Anda juga bisa memesan menu aneka mocktailnya Terakota Coffe seperti telang squash, lychee ocean sampai dengan berry mocktail. Untuk menu makanan yang disediakan di café ini juga banyak sekali seperti kentang goreng, sosis bakar, aneka gorengan dan sebagainya.

Mau makanan berat juga tersedia di Terakota Coffe. Anda yang ingin sekali berkunjung ke Terakota Coffe, datanglah ke Jalan Gajah Mada. No.164, Dracik Barat, Proyonanggan Sel., Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

16. Jiwalova Blado

Jiwalova Blado
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112632845449082925875

Jiwalova Blado menjadi salah satu cafe di Batang hits dan rekomended yang bisa jadi referensi Anda ketika cari tempat nongkrong. Cafe Hits anak muda Batang ini memiliki lokasi yang terbilang sangat mudah untuk diakses.

Ya, hanya berjarak 1 kilometer saja, Anda bisa berwisata sekaligus nongkrong asyik di Jiwalova Blado. Jangan lupa untuk mengajak keluarga, teman atau bisa juga pasangan ke Jiwalova Blado.

Suasana yang dimiliki oleh café ini sangat menarik dan udaranya pun sejuk, dijamin membuat penat Anda mungkin hilang. Apalagi kalau Anda sedang stress berat dan butuh healing, maka mengunjungi Jiwalova Blado bisa menjadi penawar.

Menu kopi yang ada di Jiwalova Blado juga sangat beragam mulai kopi, teh, susu, camilan sampai dengan makanan berat. Tidak hanya itu saja, menu yang ada di Jiwalova Blado juga masih aman sekali di kantong, terutama kalangan mahasiswa.

Jadi tertarik untuk mengunjungi Jiwalova Blado? Datanglah ke Kaliurang, Kembanglangit, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

17. Forest Kopi

Forest Kopi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104349687889420261285

Selanjutnya Anda bisa mengunjungi café yang tidak kalah hits dan sering ramai oleh anak muda, yakni Forest Kopi Kembang Langit. Café satu ini terletak di perbukitan sehingga menawarkan udara yang sejuk untuk dinikmati.

Nongkrong di Forest Kopi Kembang Langit dijamin akan membuat Anda merasa nyaman untuk nongkrong. Nah, karena letaknya ini ada atas perbukitan, maka Anda bisa menyaksikan pemandangan Batang indah dari atas.

Selain itu, Forest Kopi Kembang Langit sendiri punya banyak spot keren yang cocok untuk dijadikan foto. Jadi penasaran dengan Forest Kopi Kembang Langit?

Café yang buka setiap hari mulai pagi sampai malam ini berada di Jalan Bandar-Batur. Masuk wilayah Kembanglangit, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

18. Wintosh Coffee

Wintosh Coffee
Foto : https://www.instagram.com/win.tosh/

Satu lagi nih café yang masih berada di daerah perbukitan dan sangat asyik untuk dikunjungi, namanya adalah Wintosh Cofee. Café yang berada di kecamatan Reban ini menawarkan dua opsi untuk nongkrong, yaitu indoor maupun outdoor.

Nah, dua-duanya menarik untuk spot kongkow seru bersama teman. Untuk nongkrong di ruangan indoornya, maka Anda akan difasilitasi oleh meja, kursi dan ruangan ber-AC.
Sementara untuk Anda yang nongkrong di ruangan outdoor, maka bisa menyaksikan pemandangan indah.

Ya, karena lokasinya ada di perbukitan, maka sangat disarankan untuk memilih outdoor karena Anda bisa melihat indahnya Batang dari atas. Dijamin pemandangan yang disuguhkan akan sangat memukau Anda.

Wintosh Cofee sendiri buka dari pagi sampai malam hari. Anda bisa mengunjunginya di Jalan Tambakboyo – Mbawang KM.1, Tambakboyo 2, Tambakboyo, Kecamatan Reban, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Review sebelumnya –> Cafe di Banjarnegara yang mempesona.

19. Hello Beach

Hello Beach
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109409807913052535504

Hello Beach merupakan sebuah tempat nongkrong seru karena menawarkan pemandangan pantai yang indah. Kalau Anda cari tempat nongkrong seru dengan pemandangan indah, maka datanglah ke Hello Beach ini.

Hello Beach sendiri memiliki tempat yang berbatasan langsung dengan pantai sehingga Anda bisa menyaksikan sunset. Bahkan tidak jarang ada pengunjung yang membawa anak kecil dan berenang di pantai sementara orang tuanya nongkrong.

Tentu saja mengawasi anak yang berenang dari Hello Beach ini sangat aman, jadi Anda tidak perlu khawatir. Nah, selain lokasinya dekat dengan pantai, menu-menu dari Hello Beach juga sangat lengkap dengan harga murah.

Kalau Anda cari tempat nongkrong ramah keluarga, maka Hello Beach ini bisa jadi rekomendasinya. Hello Beach berada di Jalan Raya Pantai Sigandu, Kidanglor, Klidang Lor, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Sudah tidak lagi pusing mencari café di Batang yang seru dan asyik untuk dijelajahi bersama teman ataupun keluarga bukan? Beberapa café di atas sangat recommended dan memiliki beragam menu enak dan juga terjangkau untuk menemani Anda habiskan waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − 12 =