Cafe di Banjarnegara merupakan pilihan terbaik untuk siapapun yang tertarik untuk nongkrong bersama teman ataupun kekasih. Banyak lho rekomendasi café yang asyik untuk dikunjungi kalau sedang berada di Banjarnegara, dengan fasilitas lengkap dan view menarik.

Anda yang mungkin sedang berada di Banjarnegara namun bingung untuk cari referensi tempat untuk habiskan waktu, tenang saja! Referensi café Banjarnegara di bawah ini bisa menjadi pilihan yang menarik sekali.

Dijamin Anda yang suka sekali nongkrong tidak akan kehabisan opsi dan bisa memilih mana tempat asyik untuk dikunjungi. Jadi penasaran nih café mana saja di Banjarnegara yang bisa menjadi referensi nongkrong?

1. Rumah Kopi Banjarnegara

Rumah Kopi Banjarnegara
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108099435792571586612

Tempat nongkrong di Banjarnegara pertama yang sering menjadi referensi anak muda ngopi dan bercengkerama habiskan waktu adalah Rumah Kopi. Nah, Rumah Kopi Banjarnegara sendiri bisa dibilang menjadi tempat nongkrong paling favorit yang sering dikunjungi anak milenial.

Café hits satu ini berlokasi di Jalan Pemuda Blok E No 25 Komplek Ruko Atrium Square Banjarnegara, Krandegan. Kalau Anda ngopi di sini, maka akan ada banyak sekali pilihan kopi yang bisa diseduh dan dipesan.

Adapun varian kopi andalan dari café satu ini adalah arabika, robusta, capuucino, ice coffee latte, sampai dengan matchiatto. Selain aneka macam kopi, tentu saja masih ada banyak kok menu lainnya untuk bisa dipesan.

Untuk masalah harga, semua menu yang ditawarkan di Rumah Kopi Banjarnegara sendiri punya harga yang terjangkau mulai dari Rp.10.000 -Rp.20.000.

Cafe yang berdiri sejak 2016 ini layak menjadi opsi Anda ketika sedang mencari tempat nongkrong recommended.

2. Historia Cafe

Historia Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103954913044337172078

Salah satu tempat hangout di Banjarnegara yang asyik dikunjungi bersama teman-teman adalah Historia Cafe. Café satu ini punya konsep minimalis sehingga sangat direkomendasikan untuk jadi tempat nongkrong di Banjarnegara.

Historia Cafe sendiri juga menjadi tempat favorit kebanyakan anak muda Banjarnegara dengan vibes yang dimilikinya. Jadi, café ini memang punya vibes yang sangat nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong, terutama anak muda.

Bahkan kalau malam hari, café ini juga menyediakan fasilitas berupa live music untuk menemani momen nongkrong Anda bersama teman. Nah, hal yang membuat Historia Cafe ini menarik dan jangan sampai Anda lewatkan adalah adanya aneka macam spot photobooth.

Jadi, café ini menyediakan berbagai spot instagrammable di dalam untuk membuat anak muda semakin nyaman nongkrong. Untuk masalah menu, café ini mempunyai pilihan yang bervariasi dengan harga lumayan terjangkau.

Kalau malam Minggu, Anda bisa lho menyaksikan live musiknya untuk menambah suasana nongkrong jadi lebih nyaman.

Anda bisa kunjungi Historia Cafe ini di Hotel Surya Yudha Banjarnegara. Café ini berada di Jalan Raya Rejasa Km.1, Rejasa, Kecamatan Madukara, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah

3. Serabine.co

Serabine Indonesia
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115024856211379270238

Tempat ngopi di Banjarnegara selanjutnya yang bisa menjai referensi, terutama untuk Anda pecinta makanan serabi adalah Serabine.co. Tentu saja sesuai dengan nama cafenya, maka Serabine.co memang menyediakan menu utama berupa aneka pilihan serabi dengan banyak varian rasa.

Mengunjungi Serabine.co ini akan sangat cocok untuk siapapun si pecinta kue serabi. Tidak hanya untuk anak muda tapi kalangan yang sudah berkeluarga sekalipun.

Uniknya adalah, cafe satu ini punya sebuah ruang utama yang mengusung dekorasi dengan gaya vintage. Jadi jangan heran jika cafe satu ini juga terlihat lebih instagenic.

Lokasi café ini sebenarnya berada di belakang Balai Budaya sehingga sangat strategis. Adapun lokasi tepatnya berada di Jalan Serulingmas No.45, Kuta Banjarnegara, Jawa Tengah.

Serabine.co juga mengusung konsep cafe library sehingga bukan hanya makanan atau minuman saja yang ditawarkan, namun juga buku. Jadi, siapapun yang berkunjung ke café ini bisa meminjam buku untuk dibaca gratis.

Jadi, selain bisa menikmati jajanan ringan seperti serabi yang enak dengan 70 varian topping, Anda juga bebas pinjam buku.

4. Ian Ozora Cafe

Ian Ozora Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114246958744270451273

Ian Ozora adalah Coffee shop di Banjarnegara yang menawarkan aneka macam menu unik untuk dipesan dan sayang untuk dilewatkan. Cafe di kota Banjarnegara satu ini punya konsep kekinian yang seru sekali untuk dijadikan tempat nongkrong anak muda.

Jadi, Ian Ozora Cafe sendiri punya tempat yang menyediakan beragam menu makanan atau minuman unik dari seluruh wilayah Indonesia. Tidak hanya itu saja, café inipun Anda bisa bebas streaming film, maupun nugas karena Ian Ozora Café memberikan wifi gratis.

Bahkan, Ian Ozora Café juga menyediakan free karaoke lho para pengunjungnya. Bahkan, ada beberapa menu kopi yang dibanderol murah dengan paket bonus snack gratis.

Ian Ozora café sendiri berada di Jalan Selamanik No.14, Kuta Banjarnegara, Kecamatan Banjarnegara, Jawa Tengah.

5. Warkope Nyong

cafe di banjarnegara jawa tengah
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107024415401091100817

Warkope Nyong menjadi salah satu cafe murah di Banjarnegara dan layak sekali menjadi rekomendasi tempat nongkrong Anda. Café ini memiliki aneka macam varian minuman dengan bahan dasar dari kopi yang sangat enak.

Beberapa menu minuman yang ditawarkan oleh Warkope Nyong sendiri adalah kopi susu, cappuccino, latte dan sebagainya. Tidak hanya kopi, tentu saja masih banyak lagi menu lainnya untuk Anda pesan.

Warkope Nyong sendiri merupakan pilihan yang sangat cocok untuk tempat ngobrol dan bersantai dengan teman. Jika Anda ingin belajar kelompok atau mengerjakan tugas kuliah, café ini menyediakan fasilitas internet juga.

Dijamin adanya wifi dan menu lengkap di Warkope Nyong membuat Anda semakin betah nongkrong dengan teman-teman. Warkope Nyong sendiri berlokasi di Jalan Akhmad Yani, Krandegan, Kecamatan Banjarnegara, Jawa Tengah.

Datang juga ke –> Cafe di Banyumanik dengan view instagenic.

6. Capitano Milk Coffee and Food

Capitano Milk Coffee and Food
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107683397488011230643

Capitano Milk Coffee and Food menjadi cafe di Banjarnegara yang instagramable dan banyak disukai oleh anak muda lokal karena interiornya. Kafe Capitano Milk Coffee and Food sendiri buka sejak pukul 10 pagi dan tutup sampai 10 malam.

Anda bisa mengajak teman-teman untuk nongkrong di café yang estetik ini sambil berburu gambar yang menarik untuk diposting ke sosmed.

Capitano Milk Coffee and Food sendiri bisa Anda temukan di jalan Hos Partoadiwijaya KutaBanjarnegara,. Cafe dengan desain aestetik ini tidak hanya menarik dari segi tempatnya saja, lho!

Semua makanan dan minuman yang disediakan di Capitano Milk Coffee and Food dijamin enak dan harganya terjangkau. Jangan heran kalau Anda nantinya akan menemukan banyak sekali pilihan menu dengan harga murah namun terjangkau.

Banyak anak muda lokal yang sengaja mengunjungi Capitano Milk Coffee And Food, apalagi kalau menjelang malam atau akhir pekan. Kalau Anda kebetulan sedang mencari café recommended, maka Capitano Milk Coffee and Food bisa jadi pilihannya.

7. Kun Cafe

Kun Cafe
Foto : https://www.google.com/maps/place/Kun+Cafe/

Café outdoor di Banjarnegara belakangan memang lebih disukai oleh anak muda karena menawarkan suasana lebih menyenangkan. Kalau Anda suka dengan desain café bernuansa alam untuk bisa menyaksikan langit senja indah di Banjarnegara, datanglah ke Kun Kafe.

Kun Cafe sendiri buka setiap hari mulai 10 pagi sampai dengan 10 malam. Selain menyediakan ruangan outdoor untuk bersantai dan nongkrong, di café ini juga ada indoornya.

Nah, menariknya adalah, Anda bisa nongkrong sembari berkaraoke ria lho di Kun Café ini! Jadi, pengelola sengaja untuk memberikan sebuah ruangan khusus untuk karaoke dan nongkrong.

Fasilitas tidak hanya berhenti di situ saja, Anda juga bisa nongkrong dengan ditemani akses free wifi. Tentu saja hal itu sangat menyenangkan untuk anak muda karena bisa berlama-lama nongkrong.

Selain itu, menu-menu dari Kun Cafe Banjarnegara satu ini sangat beragam lho. Dan bisa menjadi pelengkap untuk Anda yang ingin nongkrong atau nugas agar lebih bersemangat.

Beberapa menu andalan dari Kun Cafe yang menjadi best seller dan banyak dipesan ini rata-rata adalah camilan dan makanan berat.

Maklum, kebanyakan pengunjung juga sekalian berkaraoke ria di Kun Cafe. Beberapa menu yang bisa Anda pesan kalau sedang di Kun Cafe sangat beragam. Adalah nasi goreng, ayam penyet, gurami bakar, mendoan sampai dengan pisang goreng.

Jadi makin penasaran ya dengan menu di Kun Café dan fasilitas yang disediakan oleh kafe satu ini? Anda bisa mengunjungi cafenya di Jalan Raya Klampok, Dusun Kemangunan, Kecamatan Purworejo Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

8. Latarembah Cafe

Latarembah Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104635899176940997498

Menjadi salah satu cafe di Banjarnegara instagenic, sepertinya Anda jangan melewatkan untuk berkunjung ke Latarembah. Café ini punya vibes yang sangat asyik untuk nongkrong bersama banyak teman atau bahkan pasangan.

Ada dua pilihan nongkrong yang bisa dijadikan opsi, yakni indoor atau bisa juga outdoor. Dua-duanya enak dan nyaman sekali kok untuk nongkrong dan tentu saja sudah include dengan fasilitas gratis wifi.

Menariknya dari Cafe Latarembah sendiri adalah baru-baru ini menyediakan sebuah menu unik, namanya adalah mi manga-manga. Mendengar namanya saja sudah penasaran bukan menu apa itu?

Jadi, menu mi manga-manga ini wajib deh untuk Anda coba kalau sedang ke Latarembah café. Menu satu ini punya citarasa sangat pedas dan enak karena dikombinasikan oleh rempah di dalamnya.

Namun, selain mi manga-manga, tentu saja ada banyak menu lainnya nih yang tidak kalah enak untuk dipesan. Latarembah Cafe punya menu western dan juga hidangan nusantara lainnya yang beragam dan enak-enak.

Semua menu yang disediakan di Latarembah Cafe juga punya harga yang bisa dibilang sangat terjangkau. Jadi, kalau Anda sedang di Latarembah Cafe, dijamin tidak akan menghabiskan banyak anggaran deh.

Wah, semakin penasaran ya dengan lokasi cafe instagramable di Banjarnegara ini? Jika penasaran, maka datanglah ke Jalan Raya Banyumas – Banjarnegara No.111, Dusun Binangun, Kecamatan Purworejo Klampok, Jawa Tengah.

9. Foodpedia Banjarnegara

Foodpedia Banjarnegara
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102325623480126000842

Apakah Anda sedang mencari cafe di Banjarnegara yang murah sebagai opsi nongkrong bersama teman-teman ketika weekend? Tenang saja, ada kok sebuah café menarik yang bisa menjadi alternatif asyik untuk Anda nongkrong, yakni Foodpedia.

Cafe hits Banjarnerga ini berlokasi di Jalan S. Parman, Semarang, Sokanandi, Kecamatan Banjarnegara dan punya akses yang mudah untuk dikunjungi. Foodpedia Banjarnegara beroperasi mulai pukul 11.00 pagi sampai dengan 20.00.

Foodpedia Banjarnegara tidak hanya cocok untuk nongkrong, namun juga berburu spot selfie karena desain kafe yang dimilikinya terbilang sangat instagramable. Cafenya juga terbilang nyaman untuk berlama-lama nugas atau sekedar nongkrong bersama teman.

Nah, untuk menu makanan dan minuman yang disediakan di Foodpedia Banjarnegara sendiri terbilang sangat lengkap. Mulai dari makanan Indonesia seperti nasi goreng, mie instan, ayam bakar. Sampai menu Western pasta atau pizza, semua ada di sini.

Kalau untuk minumannya sendiri, Anda bisa pesan es teh, milkshake, mojito, jus buah bahkan sampai boba sekalipun. Kalau malam hari, Foodpedia ini sering sekali ramai dikunjungi oleh anak muda. Apalagi cafe ini juga menyediakan fasilitas Wifi.

Jadi, tidak heran jika cafenya sering dikunjungi oleh anak muda, entah itu untuk sekedar nongkrong ataupun berburu kuliner. Anda yang memang suka sekali berburu makanan dan cari tempat nongkrong recommended, maka bisa kunjungi Foodpedia Banjarnegara!

10. Kopi Sabin

cafe banjarnegara
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108897276382240080919

Rekomendasi cafe di Banjarnegara yang dikenal dengan menu kopi andalannya dan cocok sekali untuk Anda si pecinta kafein adalah Sabin. Kopi Sabin adalah café yang cocok untuk nongkrong bersama teman-teman.

Sesuai dengan nama cafenya, memang Kopi Sabin ini menawarkan sajian utama berupa aneka macam minuman kopi. Kalau Anda adalah seorang pecinta kopi, pasti akan merasa senang sekali dengan sajian dari café satu ini.

Apalagi biji kopi yang ada di café ini memang diambil dari berbagai daerah nusantara, jadi rasanya dijamin sangat oke. Kopi Sabin sendiri memang sengaja digagas oleh pemiliknya agar menjadi sebuah tempat untuk berkumpulnya para pelaku pameran dan pegiat komunitas.

Nah, selain menyediakan menu aneka macam kopi pilihan dengan rasa yang enak, cafe satu ini juga punya hidangan lainnya. Anda yang mungkin ingin sekali makan camilan atau menu berat, semua juga tesedia di Kopi Sabin.

Jadi akan ada banyak pilihan menu yang bisa dipesan kalau Anda sedang nongkrong di Kopi Sabin. Cafe dengan vibes yang sangat nyaman ini sangat layak menjadi salah satu daftar kunjungan Anda!

Ya, Anda yang mungkin berencana untuk nongkrong tapi bingung menentukan pilihan, maka bisa datang ke Kopi Sabin! Café satu ini berada di Jalan Mayjend. Panjaitan No.117, KutaBanjarnegara, Jawa Tengah.

11. Neko Sushi

sushi banjarnegara
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114632370339730675764

Neko Sushi menjadi café yang sedang hits di Banjarnegara dan memiliki banyak cabang. Banjarnegara Neko Sushi sebenarnya tidak hanya beroperasi di Banjarnegara, namun juga kota-kota lainnya.

Nah, kalau Neko Sushi cabang Banjarnegara sendiri ada di Jalan Mayjend. Panjaitan KutaBanjarnegara, Semarang. Café yang menyediakan makanan ala Jepang ini mulai beroperasi pukul pukul 10.00 hingga 22.00.

Bisa dibilang sih kalau Neko Sushi ini adalah satu-satunya café dan tempat makan di Banjarnegara yang menyediakan menu ala Jepang. Sesuai dengan nama cafenya, ya tentu saja memang kebanyakan menu di tempat ini adalah ala Jepang.

Nah, kalau Anda adalah pecinta makanan Jepang, maka sangat disarankan untuk datang ke Neko Sush. Selain bisa mencicipi makanan ala Jepang di sini, banyak juga kok anak muda yang menjadikannya sebagai tempat nongkrong recommended.

Beberapa makanan ala Jepang yang bisa Anda pesan kalau sedang di Neko Sushi sendiri tentu saja sushinya dengan rasa enak. Selain sushi, ada juga ramen, chicken teriyaki, aneka macam bento dan sebagainya.

Bahkan, menu makanan western juga tersedia di Sushi Banjarnegara hits ini. Menariknya dari Neko Sushi sendiri adalah menyediakan fasilitas tv untuk nonton bareng bersama teman-teman.

Anda dan teman-teman bisa menyaksikan berbagai acara tv sampai dengan acara olahraga. Jadi, kalau Anda memang ingin sekali nongkrong bersama teman-teman di tempat yang asyik, Neko Sushi bisa dijadikan opsi terbaik.

Kunjungi juga –> Cafe di Salatiga yang mempesona.

12. Warung Stasiun

Warung Stasiun
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110730532314497256584

Warung Stasiun menjadi cafe di kota Banjarnegara yang banyak dikunjungi oleh anak muda karena lokasinya terbilang strategis. Selain itu, café ini tidak hanya untuk nongkrong saja bersama teman, namun juga bisa menjadi tempat makan.

Makan dan nongkrong di café ini bersama pasangan dijamin akan memberikan suasana yang super romantis, apalagi kalau datangnya malam hari. Ya, kalau malam hari, cafe ini akan berubah menjadi sendu karena memang tempatnya disetting dengan lampu bercahaya redup.

Suasana dinner Anda dan pasangan tentu menjadi lebih syahdu dengan vibes yang diberikan oleh Warung Stasiun ini. Namun, kalau Anda ingin datang dan sekedar nongkrong bersama teman-teman, cafe ini juga cocok kok untuk kongkow.

Ada dua pilihan tempat untuk nongkrong bersama teman kalau sedang di Warung Stasiun, yakni bagian indoornya atau outdoor. Kalau Anda ingin nongkrong di ruangan indoor, maka ada beberapa meja dan kursi disediakan lengkap dengan stop kontak.

Sementara kalau Anda ingin nongkrong di bagian outdoornya, maka akan ditemani dengan pepohonan rindang dan pemandangan alam yang begitu indah. Baik ruangan indoor ataupun outdoor di Warung Stasiun sama-sama nyaman dan menyenangkan untuk dijadikan spot nongkrong.

Terlebih cafe juga sudah menyediakan fasilitas wifi untuk membuat suasana nongkrong menjadi lebih asyik. Salah satu menu andalan yang Warung Stasiun miliki adalah coklat.

Kalau Anda kebetulan sedang di Warung Stasiun, maka jangan lewatkan es coklatnya yang sangat enak dan masih otentik. Warung Stasiun sendiri berada di Jalan Bambang Sugeng No.3, Semarang, Kecamatan Banjarnegara, Jawa Tengah.

13. Mustache Martabak Banjarnegara

martabak banjarnegara
Foto : https://www.instagram.com/mustachemartabakbanjarnegara/?hl=id

Anda suka sekali dengan makanan manis terutama martabak? Sekarang, kalau Anda ingin makan martabak, tidak harus menunggu pedagangnya buka di malam hari, lho!

Ada Mustache Martabak Banjarnegara yang hadir untuk menawarkan kepada berbagai macam makanan manis. Cafe satu ini buka dari siang hari, kok jadi Anda tidak harus menunggu malam tiba. Kalau ingin menikmati hidangan manis martabak dari Mustache.

Nah, menariknya dari martabak yang disediakan oleh cafe ini adalah menyediakan lebih dari 20 pilihan topping, lho! Sangat banyak sekali bukan pilihan topping martabak manisnya untuk dijadikan camilan yang mengenyangkan?

Untuk masalah harga sendiri, Mustache Martabak Banjarnegara menyediakan tarif beragam tergantung pilihan rasa martabak dan jenis topping. Namun, tenang saja karena semua martabak yang ada di cafe ini dibanderol dengan harga murah, kok!

Nah, beberapa topping martabak di cafe ini yang bisa Anda pilih adalah mesis coklat, kacang, coco crunch, oreo, beng-beng, dll. Saking banyaknya pilihan topping, mungkin Anda bisa bingung sendiri nih memilihnya.

Selain itu, pilihan rasa yang disediakan oleh Mustache Martabak Banjarnegara juga beragam mulai original, coklat, mocca sampai dengan pandan. Kalau Anda tidak bisa makan di tempat, Mustache Martabak Banjarnegara juga sedia jasa antar.

Selain menu martabak, masih ada hidangan lainnya untuk bisa Anda pesan kalau sedang berada di cafe ini. Mustache Martabak sendiri berada di Jalan Tirtosari, Semarang, Ampelsari, Kecamatan Banjarnegara, Jawa Tengah.

14. Kedai Woeloeng

rumah makan banjarnegara
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107632632634171619951

Kedai Woeloeng menjadi cafe di Banjarnegara terbaru yang menarik sekali untuk dijadikan referenso nongkrong. Anda bisa mengajak teman untuk bersantai dan kongkow seru di Kedai Woeloeng ini.

Kedai Woeloeng sendiri memiliki akses lokasi yang mudah sekali untuk Anda temukan. Lokasi Kedai Woeloeng berada di Jalan Raya Semampir No.KM, Kemusuk, Pucang, Bawang, Banjarnegara.

Kalau Anda tahu kawasan pertokoan depan MTS Negeri 1 Banjarnegara, nah cafe ini berada di sana. Kedai Woeloeng sendiri mulai buka sekitar pukul 11.00 dan tutup jam 21.00 WIB.

Banyak pelajar dan anak muda menghabiskan waktu untuk nongkrong di Kedai Woeloeng karena memang tempatnya asyik. Hanya saja Kedai Woeloeng memang menyediakan makanan Western dan hidangan nusantara saja.

Kalau Anda suka nongkrong sambil makan, maka bisa menjadikan Kedai Woeloeng ini sebagai referensi tempat yang dituju bersama teman-teman. Suasana yang dimiliki cafe ini cocok sekali untuk mengobrol dengan teman-teman sampai waktu yang lama sekalipun.

Nah, selain menyediakan aneka makanan Barat dan nusantara, cafe ini juga menyediakan banyak minuman untuk dipilih. Mulai aneka macam kopi, jus, teh dan sebagainya bisa dijadikan opsi.

Anda tidak perlu bingung mau pesan apa kalau sedang nongkrong di Kedai Woeloeng. Apa saja tersedia di cafe satu ini.

15. Pikasto Cafe

tempat nongkrong di banjarnegara
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108882484517752818339

Pikasto menjadi cafe di Banjarnegara hits dan rekomended yang lumayan sering dikunjungi oleh banyak orang, terutama anak muda. Tempat nongkrong satu ini punya lokasi yang stretagis yakni berada di Kutayasa, Madukara, Banjarnegara.

Pikasto Cafe sendiri buka sekitar pukul 08.00 sampai dengan 21.00 WIB. Nah, yang membuat cafe satu ini sangat menarik untuk dijadikan lokasi kongkow bersama teman adalah tempatnya di pinggir sungai Serayu.

Jadi, kalau Anda nongkrong di Pikasto Cafe, maka akan langsung disuguhi sebuah pemandangan alam yang sangat indah dan asri. Dijamin kalau Anda sedang berada di Pikasto Cafe pasti akan merasa betah berlama-lama.

Selain itu, Pikasto Cafe juga mengusung konsep tempat nongkrong tradisional dan pedesaan yang masih sangat natural. Jadi, kalau Anda nongkrong di Pikasto Cafe, dijamin tidak merasa bosan selama apapun Anda berada di sini.

Adapun menu yang disediakan di Pikasto Cafe sendiri juga sangatlah beragam. Mulai dari camilan seperti pisang goreng, nugget, sosis bakar dan sebagainya. Selain itu, harga menu-menu di Pikasto Cafe juga sangatlah terjangkau.

Kalau kebetulan Anda sedang bosan dan mencari cafe yang recommended, maka jangan lewatkan nongkrong di Pikasto.

16. Kedai Ireng Banjarnegara

Kedai Ireng Banjarnegara
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117580012766141080631

Kedai Ireng adalah salah satu cafe hits di Banjarnegara dan menjadi tempat favoritnya kalangan anak muda lokal. Kalau Anda adalah seorang pecinta sepak bola, pasti tidak akan asing dengan Kedai Ireng Banjarnegara.

Pasalnya, cafe satu ini sering sekali dijadikan lokasi untuk acara nonton bareng para supporter sepakbola. Banyak pertandingan sepak bola terutama laga-laga bigmatch akan menjadikan Kedai Ireng Banjarnegara sebagai lokasi nobar.

Jadi, tidak heran jika di akhir pekan, terutama jika ada pertandingan sepakbola bigmatch. Cafe di Banjarnegara satu ini pasti akan selalu ramai oleh pengunjung. Ya, rata-rata yang mengunjungi adalah supporter sepakbola.

Namun, tenang saja, karena Kedai Ireng Banjarnegara ini punya tempat yang luas, masih ada banyak spot kok untuk nongkrong. Cafe satu ini juga punya banyak sekali pilihan menu untuk menemani Anda nobar ataupun nongkrong.

Kalau Anda kebetulan sedang mencari tempat nongkrong yang luas atau sekedar nugas, datang saja ke Kedai Ireng Banjarnegara. Cafe ini juga menyediakan free wifi kok, jadi aman jika ingin berlama-lama di Kedai Ireng Banjarnegara.

Adapun lokasi dari Kedai Ireng sendiri berada di Jalan Krandegan, Kecamatan Banjarnegara, tepatnya sebelah barat dari pom bensin kota.

17. Queen Coffee

Queen Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106816822015050396276

Sedang mencari cafe di Banjarnegara yang buka 24 jam? Tenang saja karena Anda bisa mengunjungi Queen Coffee sebagai referensi tempat nongkrong sampai dini hari karena jam bukanya sampai 24/7.

Queen Coffee sendiri memang dikenal sebagai tempat yang selalu menjadi rujukan untuk para pecinta kopi. Pasalnya, di Queen Coffee ini, ada beragam sajian kopi yang sangat nikmat diseduh dan menjadi teman nongkrong.

Beberapa pilihan kopi yang bisa dipesan di Queen Coffee sendiri adalah Americano, latte, cappuccino matchiatto dan sebagainya. Cafe yang buka selama 24 jam ini juga tidak hanya menyediakan aneka macam kopi saja, kok!

Tentu saja masih ada banyak menu lainnya yang bisa Anda pesan kalau sedang nongkrong di cafe yang hits ini. Beberapa menu itu ada pisang goreng, mendoan, tahu isi, sosis, nugget, makanan berat bahkan sampai dessert.

Dijamin kalau Anda nongkrong di Queen Coffee, pasti akan sangat kenyang dengan banyak pilihan makanan yang disediakan. Queen Coffee juga punya tempat yang sangat luas, bisa menjadi referensi kerja kelompok atau nugas bersama teman-teman.

Queen Coffee sendiri berlokasi di Jalan Letjend Suprapto, KutaBanjarnegara, Jawa Tengah. Akses menuju Queen Coffee sangat mudah, jadi tidak perlu khawatir akan kesulitan untuk menemukan cafe satu ini!

Review sebelumnya –> Cafe di Solo yang instagramable.

18. Nangkringan

nangkringan banjarnegara
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114122668955823845062

Apakah Anda sedang mencari cafe sekaligus tempat makan di Banjarnegara yang recommended sekali dikunjungi bersama keluarga? Coba deh untuk pergi ke Nangkringan!

Cafe dan tempat makan yang berada di Jalan Pemuda No.79, Krandegan, KutaBanjarnegara, Jawa Tengah ini punya vibes menyenangkan. Sesuai dengan namanya yang mengandung unsur ‘angkringan’, maka sudah bisa dibayangkan ya bagaimana suasana cafe ini?

Ya, Nangkringan menawarkan tempat makan dan nongkrong ala angkringan hanya saja dikemas menjadi lebih modern. Jadi, Anda seperti makan di angkringan, namun tempatnya lebih modern.

Nah, karena konsep tempatnya dikemas menjadi lebih modern, tidak heran ya jika banyak sekali pengunjung yang merasa betah. Siapapun pasti ingin berlama-lama di cafe ini dengan nuansa yang dimilikinya.

Apalagi menu-menu yang disediakan oleh cafe ini juga banyak, dan rata-rata memang menu seperti di angkringan. Mulai dari nasi teri, oseng tempe, mie instan, aneka gorengan, lauk pauk, sate-satean dan sebagainya bisa Anda temukan di sini.

Nah, selain makanan tentu saja ada banyak menu minuman lainnya untuk bisa Anda pesan di Nangkringan. Mulai dari es teh, wedang jahe, jeruk panas, aneka macam kopi, coklat, jus dan sebagainya juga tersedia di cafe ini.

Saking banyaknya pilihan makanan dan minuman di Nangkringan, mungkin Anda akan pusing nih memilih mana yang ingin dipesan. Kalau Anda cari tempat nongkrong dan makan yang vibesnya nyaman dengan harga murah, tidak ada salahnya mengunjungi Nangkringan.

Lokasi Nangkringan

Nangkringan sendiri terletak di Jalan Pemuda, kecamatan Krandegan, kab. Banjarnegara. Cafe satu ini buka setiap hari mulai dari jam 11 siang sampai dengan 10 malam.

Anda yang mungkin kebetulan sedang berkunjung ke kota Banjarnegara dan bingung ingin pergi ke mana saja, sekarang tidak perlu bingung!

Beberapa rekomendasi cafe di Banjarnegara menarik sekali untuk dikunjungi. Dan sayang sekali jika Anda lewatkan begitu saja kalau sedang ke kota ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + five =