Cafe di Tangerang Selatan merupakan salah satu alternatif yang bisa dikunjungi untuk Anda yang memang mencari tempat nongkrong. Apakah Anda sedang berada di kawasan Tangerang Selatan dan ingin mencari tempat untuk bersantai setelah lelah dan penat seharian?

Tenang saja, rekomendasi cafe yang ada di Tangerang Selatan ini bisa menjadi pilihan Anda. Saat ini, ada banyak sekali cafe yang tersedia di Tangerang Selatan dengan daya tariknya tersendiri.

Nah, karena ada banyaknya cafe yang tersedia di kawasan Tangerang Selatan ini, maka Anda perlu temukan ulasan dan reviewnya. Jadi, kalau sedang di kawasan yang sering disebut Tangsel ini, Anda tidak akan lagi pusing lagi.

1. After Friday Coffee

after friday coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112686619934622343969

After Friday Coffee merupakan salah satu cafe di Tangerang Selatan hits dan rekomended. Tempat satu adalah pilihan tempat nongkrong yang lokasinya berada di kawasan Gading Serpong.

Walau After Friday Coffee ini belum lama buka, namun tempat satu ini sudah menarik banyak pengunjung. Cafe ini memiliki desain luar minimalis dengan didominasi oleh warna putih dan hitam.

Interior yang dimiliki cafe ini membuat pengunjung menjadikannya sebagai spot foto. Adapun untuk menu minumannya sendiri ada banyak yang bisa dipilih, tidak hanya kopi.

Teh, matcha dan milkshake bisa Anda temukan di cafe ini. Selain minumannya, Anda jugsa bisa coba pesan fish and chipsnya, hotdog sampai waffle. Nah, untuk harga menunya sendiri masih terbilang lumayan terjangkau, yakni mulai Rp 35.000 saja.

After Friday Coffee sendiri buka dari jam 7 pagi sampai 7 malam. Anda bisa mengunjungi cafe ini di South Goldfinch Tangerang SGB 01.

Cafe ini berada tepat di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Cihuni, Pagedangan, TangSel. Catat baik-baik alamatnya dan kunjungi bersama teman-teman!

2. Soth. Ta Coffee

Soth. Ta Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103722839553609410660

Kalau Anda sedang mencari cafe outdoor di Tangerang Selatan cobalah untuk mampir ke Soth. Ta Coffee ini. Tempat nongkrong satu ini memang mengusung area outdoor dan banyak yang menjadikannya lokasi untuk nongkrong di sore hari.

Banyak juga yang mengunjungi cafe ini untuk lokasi spot foto. Jika Anda ingin menikmati indahnya Tangerang Selatan di sore hari, maka kunjungilah Soth. Ta Coffee.

Adapun untuk hidangan yang bisa dipesan di Soth. Ta Coffee sendiri bermacam-macam, lho! Ada makanan ala Jepang, Western dan tentu saja hidangan nusantara. Mulai Rp 22 ribu saja, Anda sudah bisa nongkrong di sini!

Soth. Ta Coffee buka dari jam 7 pagi sampai 9 malam. Anda bisa mengunjungi Soth. Ta Coffee ini di Ruko South Goldfinch tepatnuya yang Blok SGD-06, Spring Boulevard Summarecon, Cihuni, Serpong.

3. Scandinavian Coffee Shop

Scandinavian Coffee Shop
Foto : https://www.instagram.com/scandinaviancoffeeshop/?hl=id

Scandinavian Coffee Shop adalah cafe di Tangerang Selatan yang bagus untuk sekedar nongkrong, WFH ataupun hendak mengerjakan tugas-tugas kuliah. Cafe Scandinavian memiliki tempat yang terbilang sangat luas sehingga bisa mengajak banyak teman.

Kalau Anda kebetulan ingin nugas atau nongkrong bersama teman-teman, maka ajak saja ke Scandinavian Coffee Shop. Selain itu, menu yang dipatok di café ini juga murah untuk kalangan mahasiswa meskipun modelnya adalah coffe shop.

Ya, mulai dari Rp 22.000 saja, Anda sudah bisa pesan minuman atau makanan sambil nugas di Scandinavian Coffee Shop. Selain itu, café ini juga punya co-working space dan berbagai macam pop up booth untuk Anda yang suka belanja.

Scandinavian Coffee Shop buka dari mulai 09.00 hingga 21.00 WIB. Café ini berada di Ruko Graha Boulevard Blok D/15, kawasan Gading serpong, Curug Sangereng, Kelapa Dua.

4. December Coffee

desember coffee
Foto : https://www.instagram.com/decembercoffee.id/?hl=id

Anda yang sedang mencari cafe di Tangerang Selatan outdoor, maka bisa kunjungi December Coffe. Tempat satu ini memiliki berbagai macam menu kopi terjangkau racikan barista professional.

Mulai dari Rp 18.000 saja, Anda sudah bisa nongkrong di café yang luas ini. Selain itu, December Coffee juga pet friendly, lho!

Anda bisa turut serta membawa hewan peliharaan untuk bersantai di December Coffee karena ruangan outdoornya begotu luas. Café ini buka setiap hari dengan jam operasionalnya mulai 9 pagi sampai 9 malam saat weekdays.

Kalau weekend, maka café buka sedikit lebih awal yakni jam 8 pagi. Penasaran di mana letak café yang bisa membawa hewan peliharaan ini?

Datanglah langsung ke Jl. Ir.Sukarno, Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

5. Turning Point Coffee

turning point coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105488377676199504147

Turning Point Coffe menjadi salah satu cafe di Tangerang Selatan yang memiliki ruangan cukup luas dengan spot foto estetik. Di sini, Anda tidak hanya bisa pesan kopi saja karena ada berbagai menu lengkap untuk dipesan.

Ya, beberapa menu yang bisa Anda pesan di Turning Point Coffe adalah masakan Jepang, Barat bahkan sampai healthy food. Menariknya adalah, Anda bisa ajak juga hewan peliharaan kesayangan.

Ya, sama dengan December Coffe, Turning Point juga pet friendly sehingga Anda bisa ajak si kesayangan.

Kalau Anda ingin nongkrong di Turning Point Coffe, maka datanglah ke Ruko Golden 8 Extension tepatnya Blok G nomor 5. Ruko tersebut berada di Jalan Ki Hajar Dewantara, Pakulonan Barat, Serpong, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangsel.

6. Coterie

coterie
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103453697324738508551

Coterie merupakan cafe instagramable di Tangerang Selatan yang memiliki sebuah desain interior unik dan estetik. Café ini juga sangat nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman.

Oh ya, Coterie sendiri memiliki konsep lesehan bergaya Jepang sehingga Anda bisa berlama-lama nongkrong santai bersama kawan. Adapun untuk makanan yang dipesan sangat lezat dan lumayan terjangkau untuk pelajar.

Anda bisa pilih mau makanan ringan, main course sampai dengan kopi. Adapun tarif menu di Coterie sendiri murah, berkisar Rp 20 ribu saja.

Café yang buka setiap 8 pagi sampai 6 sore ini berada di Jalan Goldfinch Selatan. Nomor 19, Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Tangerang.

7. Kedai Kopi Mantap Djiwa

mantap djiwa
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101011229565307800083

Mencari cafe di Tangerang Selatan yang murah dan tepat untuk dijadikan tempat menghilangkan penat maupun jenuh setelah lelah bekerja?

Cobalah untuk datang ke Kedai Kopi Mantap Djiwa karena lokasi kedai ini sangat nyaman sehingga membuat badan Anda lebih rileks. Di sini, Anda bisa minum kopi dengan menikmati sejuknya udara segar dari pepohonan yang mengelilingi café ini.

Oh ya saking murahnya, menu di café ini bisa dibanderol mulai Rp 15.000 saja sampai Rp 45.000-an. Selain kopi, masih ada menu lainnya juga untuk dipilih.

Café ini ada di Jalan Suplir H2 nomor 15. Sektor 1-IV Griya Loka BSD City, Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

8. Rupa Space

rupa space
Foto : https://www.instagram.com/rupa.space/

Bagi yang mencari rekomendasi cafe di kota Tangerang Selatan estetik dan nyaman, maka Anda bisa kunjungi Rupa Space. Café ini menyediakan suasana outdoor yang begitu nyaman dan tenang, entah sendirian maupun mengajak teman.

Kalau sudah di Rupa Space, mungkin Anda bisa lupa waktu saking nyamannya nongkrong. Di Rupa Space sendiri ada berbagai macam kopi khas nusantara. Dengan makanan yang tidak kalah enak dan lezatnya dari sajian coffe.

Oh ya setiap hari Jumat juga, Rupa Space mengadakan live music sementara ketika weekend, café ini juga menggelar movie night. Tidak hanya sebagai tempat nongkrong saja, ternyata Rupa Space juga menyediakan toko dengan isian produk handmade.

Jadi, sekali ke Rupa Space, maka Anda bisa duduk bersantai atau belanja di tokonya. Hanya saja café ini hanya buka dari sore yakni jam 4 sampai 10 malam saja.
Kalau Anda ingin mengunjungi Rupa Space, maka datanglah ke Jl. Kencana II RT.61/RW.10, Jelupang, Serpong Utara, Tangsel.

9. Kumulo Creative Compound

kumulo
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105202749670238767742

Pusing mencari tempat nongkrong di Tangerang Selatan sambil makan dan ngopi sekaligus? Cobalah untuk datang ke Kumulo karena di sini, Anda tidak hanya sekedar bisa ngopi, namun juga makan dan belanja.

Ya, ada banyak makanan yang bisa dipesan ketika nongkrong di sini, sekaligus banyak toko-toko untuk diburu. Mulai dari toko souvenir, skincare lokal, pakaian dan lain sebagainya, bisa Anda cari di ini.

Hal ini tidak mengherankan karena memang Kumulo Creative Compound sendiri memiliki area yang terbilang luas. Bahkan saking luasnya tempat ini, ada juga lapangan untuk jalan-jalan.

Anda yang ingin nongkrong sambil membarang hewan peliharaan untuk jalan-jalan, maka datanglah ke Kumulo Creative Compound ini.

Kumulo Creative Compound sendiri berada di The Breeze BSD City, Unit Lake Level 77A, Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan.

10. HeyBeach

hey beach
Foto : https://www.instagram.com/heybeach.id/?hl=id

Apakah Anda sedang mencari tempat hangout di Tangerang Selatan yang vibesnya seperti di Bali? HeyBeach adalah tempat nongkrong kawasan Pantai Indah Kapuk yang sekarang juga membuka cabang baru di Alam Sutera.

Sesuai dengan nama tempatnya, maka HeyBeach ini memang memiliki konsep seperti di pantai, cocok untuk nongkrong atau hangout. Lantai cafenua saja terbuat dari pasir dengan perabotan dan ornament yang rata-rata terbuat dari rotan hingga kayu.

Konsep bangunan dari HeyBeach dijamin akan membuat Anda seolah seperti nongkrong di Bali. Selain itu, café ini juga menyediakan aneka macam makanan dan juga minuman yang bisa menjadi teman nongkrong.

Selain itu, ada banyak juga spot foto yang instagrammable. HeyBeach buka mulai 12.00-22.00 WIB dan beralamat di Jalan Jalur Sutera Kavling 30A, TangSel, Banten.

11. Padi Padi

padi padi
Foto : https://www.instagram.com/xhrl.anwr/

Kalau Anda mencari tempat ngopi di Tangerang Selatan dengan nuansa alam, maka cobalah untuk berkunjung ke Padi Padi. Sesuai dengan namanya, maka kawasan ini memang menjadi tempat bersantai sekaligus piknik dengan melihat pemandangan hamparan padi.

Destinasi satu ini merupakan private piknik yang sering menjadi tempat nongkrong anak muda atau keluarga. Kalau Anda memutuskan untuk nongkrong di Padi Padi, maka tidak perlu lho membawa tikar sendiri.

Pengelola Padi Padi telah siapkan tikar, meja, bangku untuk para pengunjung nongkrong dan piknik. Selain itu, menu yang disediakan juga sangatlah lengkap, ada kelapa muda, kopi, teh, camilan dan enak hidangan main course.

Di Padi Padi, Anda bisa makan dan minum ditemani dengan pemandangan alam yang begitu indah. Kabar menariknya adalah Anda juga bisa lho memancing, naik ayunan atau bermain layangan bersama keluarga.

Kalau Anda ingin ke Padi Padi, pastikan untuk melakukan reservasi dahulu ya karena tempat ini membatasi jumlah pengunjung. Untuk nongkrong di Padi Padi, ada tarifnya yaitu Rp 35.000 jika weekdays dan Rp 50.000 ribu setiap weekend.

Adapun lokasi dari Padi Padi sendiri ada di Jalan Raya Pakuhaji, Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

12. Flavor Bliss

flavor bliss
Foto : https://www.instagram.com/foodventurer_/

Kalau Anda mencari coffee shop di Tangerang Selatan yang memiliki vibes seperti di luar negeri, maka bisa kunjungi Flavor Bliss. Berlokasi di kawasan Alam Sutera, di sini Anda bisa nongkrong dengan vibes ala Amerika Serikat.

Nongkrong di Flavor Bliss sendiri ada berbagai macam makanan maupun minuman yang bisa Anda pesan bersama keluarga. Tidak hanya bisa makan saja, Anda yang ingin belanja, di Flavor Bliss juga sudah menyediakan toko untuk belanja baju.

Menariknya ada beberapa barang bekas antik yang unik untuk diburu di sini. Setiap tempatnya juga memiliki spot foto menarik untuk dibidik.

Anda yang penasaran dengan Flavor Bliss bisa kunjungi Pakulonan, Serpong Utara, kota Tangerang Selatan.

13. Sore Izakaya

Sore Izakaya
Foto : https://www.instagram.com/food.serenade/

Apakah Anda sedang mencari cafe murah di Tangerang Selatan yang menarik dikunjungi bersama keluarga? Cobalah mengunjungi Sore Izakaya, salah satu destinasi nongkrong tersembunyi yang berlokasi di BSD City.

Sore Izakaya sendiri memiliki konsep tempat nongkrong bernuansa Jepang, mulai dari menu hingga dekorasi interior cafenya. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai menu khas ala Jepang, yaitu ramen, chicken nanban, sushi sampai aneka yakitori.

Adapun harga menu yang ada di Sore Izakaya pun sangatlah terjangkau, sebab hanya mulai Rp 15 ribu-an saja. Penasaran dan ingin nongkrong di Sore Izakaya?
Cobalah untuk datang ke Jalan Palm Anggur nomor 1, RT 1/RW.7, Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

14. Brothers Coffee

brothers coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106314093728851645253

Apakah Anda sedang mencari cafe di Tangerang Selatan yang instagramable untuk tempat hangout bersama teman-teman? Cobalah berkunjung ke Brothers Coffe!

Cafe ini sangat menarik sebagai tempat untuk mengerjakan tugas maupun nongkrong karena menyediakan selling point berupa view pepohonan yang rindang. Brothers Coffe sendiri juga menyediakan berbagai macam makanan ringan dan segala minuman dengan based kopi.

Brothers Coffe sendiri buka setiap hari, namun memiliki jam operasional berbeda-beda. Setiap hari Senin-Kamis dan Sabtu, jam bukanya 11.00-22.00 WIB. Sementara untuk hari Jumat adalah 13.00-22.00 WIB.

Khusus hari Minggu buka dari jam 08.00-22.00 WIB. Alamat dari cafe ini ada di Jalan Cilenggang 1 nomor 53, Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

15. Kebun Latte

Kebun Latte
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108779991257355932244

Apakah Anda sedang mencari sebuah tempat nongkrong dengan konsep outdoor yang memiliki nuansa alam? Sesuai dengan namanya, maka cobalah untuk datang ke Kebun Latte!

Tempat nongkrong satu ini sangat bagus untuk menikmati suasana senja ditemani dengan secangkir kopi. Anda juga bisa bersantai dengan menghirup udara segar yang berasal dari pepohonan indah cafe ini.

Kebun Latte memiliki beragam menu mulai dari aneka kopi, beverages, softdrink sampai main course. Kebun Latte bisa Anda temukan di Jalan Haji Jamat No No.12 LA, Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

16. Iruum Food Court

iruum fooodcourt
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108746403389718380500

Cari tempat nongkrong di Tangerang Selatan sekaligus food court Korea yang asyik? Cobalah untuk datang ke Iruum Food Court yang lokasinya ada di Gedung South 78, Gading Serpong!

Menariknya, tempat nongkrong satu ini bernuansa ala Korea, mulai dari ornamennya sampai dengan sajian makanannya. Adapun best seller yang bisa dipesan kalau sedang di Iruum Food Court adalah Ramyon dan Topokkinya.

Buka dari jam 11 siang sampai 9 malam, Anda bisa kunjungi Iruum tempat ini di Jl. Gading Serpong, Medang, Pagedang.

17. Kopi Praja

kopi braja
Foto : https://www.instagram.com/kopipraja/

Kopi Praja adalah salah satu cafe yang menyajikan banyak sekali menu dengan tempat nyaman. Kalau Anda pecinta kopi, pasti akan merasa senang ketika mengunjungi Kopi Praja ini.

Tempat satu ini didominasi dengan warna netral yang berunsur kayu. Desain cafenya cenderung minimalis dengan ornamen yang bergaya industrial.

Kedai Kopi Praja sendiri buka setiap hari dengan jam operasional yang berbeda-beda. Tiap hari Senin sampai Jumat, cafe ini buka dari jam 11.00-21.00 WIB.

Sementara jika hari Sabtu dan Minggu, cafe akan buka sejak jam 08.00 hingga 22.00. Cafe ini berada di Jalan Titihan nomor 1 Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

18. Lot 9 Bintaro

lot 9 bintaro
Foto : https://www.instagram.com/sofyan.21/

Lot 9 Bintaro adalah restoran sekaligus cafe yang bisa menjadi tempat untuk nongkrong. Cafe dan resto ini memiliki konsep berupa industrial modern yang rata-rata didominasi dengan unsur kaca.

Kalau Anda suka sekali dengan cafe yang memang estetik dan bernuansa modern. Maka Lot 9 Bintaro ini sangat cocok dijadikan referensi.

Saat masuk ke cafe dan resto ini, maka Anda akan merasakan sentuhan vintage dan rustic pada bangunananya. Dengan konsep inilah, Lot 9 Bintaro sangat bagus dijadikan tempat untuk spot foto kece.

Buka setiap hari dari jam 07.00-22.00, Lot 9 berada di Jalan Arteri Bintaro nomor 78 Bintaro Jaya, Pondok Aren.

19. Kebun Ide

kebun ide
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107540664427188057105

Mendengar nama tempatnya, sudah pasti bisa dibayangkan bahwa konsep cafe satu ini pasti bernuansa outdoor. Ya, Kebun Ide sendiri memang didesain dengan area outdoor yang sangat luas dan rata-rata didominasi oleh pepohonan rindang.

Kalau Anda suka nongkrong dengan suasana piknik bersama keluarga atau pasangan, maka bisa kunjungi Kebun Ide ini. Sajian menunya yang enak adalah gelato, namun ada juga menu lainnya untuk dipesan.

Hidangan yang disajikan sendiri rata-rata adalah menu nusantara. Adapun menu best sellernya adalah nasi goreng, Anda wajib coba kalau sedang di Kebun Ide ini!

Di Kebun Ide ini, ada banyak sekali spot foto yang sangat bagus termasuk juga dengan mural-mural indah. Anda yang penasaran dengan Kebun Ide, datanglah ke Jalan Arteri Bintaro nomor 78 Sektor 9, Bintaro, Tangerang Selatan.

20. Mae Coffee & Eatery

Mae Coffee & Eatery
Foto : https://www.instagram.com/tangselian/?hl=id

Selanjutnya, ada tempat nongkrong menarik dengan nuansa pastel yang memiliki warna-warna cerah, namanya Mae Coffee & Eatery. Cafe satu ini memiliki panduan menarik dengan desain estetik.

Mae Coffee & Eatery menggunakan banyak ornamen cermin di ruangannya sehingga membuat cafe terlihat semakin instagramable. Cafe yang sedang hits di Tangerang Selatan ini sering sekali dikunjungi oleh anak muda karena desainnya yang sangat estetik ini.

Mae Coffee & Eatery sendiri buka setiap hari dari jam 11.00 hingga 20.00. Kalau penasaran dengan Mae Coffee & Eatery, kunjungi saja Jalan Elang Blok HF 1 No. 9 Pondok Aren, Tangerang Selatan.

21. Twin House

twin house
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111333665424596010326

Apakah Anda ingin nongkrong di rooftop dan menyaksikan indahnya kota Tangerang Selatan? Cobalah untuk kunjungi Twin House yang berlokasi di Bintaro.

Cafe satu ini memiliki konsep tempat yang didominasi dengan warna putih. Ada dua lantai yang bisa menjadi tempat untuk nongkrong, yakni bagian indoor di lantai 1 dan rooftop.

Kalau Anda ingin nongkrong sambil menyaksikan keindahan kota Tangerang Selatan dari atas, sangat disarankan untuk pilih yang area rooftop. Di dalam cafenya sendiri memiliki desain yang terbilang sangat instagramable.

Cafe satu ini memiliki nuansa serba putih dan kuning sehingga sangat cocok untuk nongkrong nyaman bersama teman.

Twin House sendiri buka dari Senin hingga Jumat mulai 10.00 hingga 22.00 WIB. Sementara untuk hari Sabtu dan Minggu, Twin House buka dari jam 07.00 hingga 23.00.

Bagi yang ingin nongkrong di Twin House, datanglah ke CBD Emerald Bintaro Sektor 7. Cafe satu ini ada di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

22. Unison Café

Unison Café
Foto : https://www.instagram.com/unisoncafe/?hl=id

Jika Anda ingin nongkrong dengan suasana retro dan kekinian, maka cobalah untuk mengunjungi Unison Café. Cafe satu ini memiliki tempat yang didominasi dengan warna-warna cerah.

Secara keseluruhan, sentuhan interior kontemporer dari cafe ini benar-benar menarik dan estetik. Cafe ini memiliki suasana yang dibuat retro, terlihat dari furnitur dan dekorasi cantik yang ada.

Unison Cafe sendiri buka setiap hari mulai jam 11.00-20.00 dan beralamat di Ruko Golden 8 Blok H/5, Summarecon, Serpong, TangSel.

23. Calicoffice

Calicoffice
Foto : https://www.instagram.com/coffeeteaandmystory/?hl=id

Kalau Anda mencari cafe yang boleh mengajak hewan peliharaan kucing, maka datanglah ke Calicoffice. Bisa dibilang Calicoffice ini merupakan salah satu pionir kafe yang bisa mengajak peliharaan kucing.

Tentu saja mengajak hewan peliharaan untuk nongkrong bisa membuat pengunjung semakin betah. Selain itu, cafe ini juga sangatlah instagramable dan menarik sekali dekorasinya, cocok untuk membawa kucing kesayangan.

Calicoffice sendiri buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga 19.00 WIB. Calicoffice bisa Anda kunjungi di Treepark Sunburst SBD Lo nomor II/17, kawasan BSD City, Tangerang Selatan.

24. Ol’ Pops Coffee

Ol’ Pops Coffee
Foto : https://www.instagram.com/acaffeinman/?hl=id

Kalau Anda mencari rekomendasi cafe yang bagus dan nyaman untuk dijadikan tempat bersantai dengan teman, kunjungilah Ol’ Pops Coffee. Cafe satu ini bukan hanya menarik untuk nongkrong bersama teman saja, tapi juga nugas.

Anda juga bisa lho membaca kerja atau kerja di Ol’ Pops Coffee. Cafe ini menyediakan perpustakaan mini sehingga Anda bisa membaca buku di sini. Di area outdoornya, pengelola menyediakan sebuah bean bag dan karpet rumput.

Sementara untuk area indoornya sendiri juga memiliki desain yang tentu saja tidak kalah nyaman. Ada berbagai menu yang bisa dipesan di sini. Mulai dari nasi goreng ayam, penne with meat sauce sampai fettucine chicken alfredo.

Selain menyajikan menu main course, di Ol’ Pops Coffee juga tersedia aneka pastry dan roti. Mulai dari croissant rasa tuna sampai dengan truffle cheese mushroom.

Untuk menu minumannya sendiri tidak hanya menyediakan kopi saja. Ada menu best seller yang bisa dicoba yaitu Iced Night in Baltimore.

Jika ingin nongkrong di Ol’ Pops Coffee, datanglah ke Jalan Ciater Ruko RJ 3A. Cafe ini berada di kawasan Nusa Loka, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan.

25. Bi Coffee

Bi Coffee
Foto : https://www.instagram.com/bi.coff/?hl=id

Kalau Anda hendak nongkrong dengan suasana cafe outdoor yang menarik, maka Bi Coffee bisa menjadi salah satu pilihannya. Bi Coffe ini sukses mencuri perhatian anak muda Tangerang Selatan.

Cafe ini menawarkan area outdoor luas dengan suasana sejuk seperti berada di puncak. Para pengunjung bahkan juga diperbolehkan untuk membawa karpet sendiri jika hendak bersantai dan piknik dengan keluarga.

Nah, untuk hidangan yang ditawarkan sendiri sangat enak dan variatif. Untuk menu favoritnya sendiri adalah ayam bakar bumbu rujak. Sementara untuk hidangan western yang direkomendasikan adalah Hikory Chicken Wing Fried Rice.

Selain itu, di Bi Coffe sendiri juga menyediakan banyak sekali menu-menu kopi, mocktail, tea dan milk based. Penasaran dengan Bi Coffe, datanglah ke Jalan Sukabakti 1 nomor 5, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan.

Karena sebagian areanya berada di alam terbuka, anda sebaiknya datang ke Bi Coffee ketika hari benar-bernar cerah dan tidak hujan.

26. Kopi Nako Alam Sutera

kopi nako
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104739720442195160837

Berlokasi di kawasan Alam Sutera, Kopi Nako adalah salah satu tempat nongkrong yang jangan sampai Anda lewatkan. Banyak anak muda yang menghabiskan waktu untuk nongkrong di cafe ini, selain karena menu kopinya, namun juga karena tempatnya.

Jadi, cafe Kopi Nako ini punya 5 bangunan dengan sebuah area outdoor luas. Cafe ini mempunyai nuansa yang sangat estetik dengan konseo monokrom.

Meski cafe ini konsepnya open space, namun tenang saja karena Anda tidak akan pernah kepanasan. Hal ini dikarenakan cafe Kopi Nako memiliki banyak pepohonan hijau sehingga membuat tempat satu ini begitu teduh.

Selain itu, cafe Kopi Nako juga menyediakan menu makanan dan minuman yang sangat variatif, dan bisa menemani Anda nongktong. Nah, kalau Anda suka dengan menu durian, maka cobalah untuk memesan Es Kopi Nako Duren.

Menu satu merupakan signaturenya Cafe Kopi Nako sehingga jangan sampai Anda lewatkan. Selain memesan menu kopi, Anda juga bisa mencoba pesan camilannya yang tidak kalah enak, yakni tahu cabe garam.

Kalau ingin pesan main course, maka bisa mencoba nasi timbel ayam khas Sunda atau iga bakar ketumbar saos madu.

Penasaran dan ingin mengunjungi kafe ini? Datanglah ke Jalan Alam Utama nomor 5, Pakulonan, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

27. IND.USTRIE

IND.USTRIE
Foto : https://www.instagram.com/coffeeteaandmystory/?hl=id

Sebenarnya mencari cafe di Tangerang Selatan yang buka 24 jam masih sulit di kondisi pandemi seperti ini. Bagi yang sedang mencari cafe dengan jam buka 24 jam, maka bisa kunjungi bar.

Namun, kalau Anda ingin nongkrong tidak sampai larut malam bersama teman-teman. Dengan tempat yang sangat nyaman, maka bisa coba ke IND.USTRIE.

Seusai dengan nama tempatnya, maka jelas bahwa IND.USTRIE mengusung desain yang memang industrial. Hal ini bisa terlihat dari desain interiornya yang semua terlihat berpadu sempurna dengan cafe.

Untuk area outdoor IND.USTRIE sendiri masih terbilang sangat asri dengan penempatan tanaman rambat. Selain ruangan outdoornya yang menarik dan estetik, menu di cafe ini juga sangat beragam.

Mulai hidangan nusantara, Barat bahkan sampai Jepang sekalipun bisa ANDA PESAN DI IND.USTRIE. Adapun menu yang perlu Anda coba kalau sedang di IND.USTRIE sendiri adalah ramennya atau katsudon.

Sementara untuk minuman kopi yang bisa Anda pesan adalah Maradonna. Selain itu, Anda juga bisa pesan menu lainnya yang tidak kalah enak seperti croffle, tiramisu sampai dengan piccolo.

Anda yang tertarik ingin kunjungi IND.USTRIE, maka bisa datang ke Ruko Kebayoran Arcade 2 Blok B3 nomor 58. Cafe ini berlokasi tepat di Jalan Boulevard Raya Sektor 7 Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Mau cari tempat nongkrong yang asyik di sekitar Tangerang Selatan? Jangan lewatkan daftar rekomendasi cafe di Tangerang Selatan ini ya. Karena ada banyak sekali pilihan mulai dari menunya yang beragam sampai dengan tempat luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine − two =