Cafe di Cilegon, Jawa Barat hadir untuk menemani para wisatawan yang ingin sekali bersantai sambil menyeduh segelas kopi. Kopi sendiri merupakan jenis minuman yang banyak disukai oleh sebagian orang karena bisa menjaga dari rasa kantuk dan penghilang stres.

Kini, di Cilegon sendiri ada banyak tempat ngopi yang bisa menemani Anda dan teman-teman untuk bersantai sejenak dan melepas penat. Semua tempat nongkrong dan ngopi di Cilegon sendiri sudah menyediakan fasilitas yang sangat lengkap.

Kalau Anda butuh tempat recommended untuk ngopi di Cilegon, maka jangan lewatkan beberapa daftar ini, ya! Ada berbagai rekomendasi tempat asyik untuk ngopi bersama teman ketika sedang di Cilegon

1. Luang Persona

Luang Persona
Foto : https://www.instagram.com/luangpersona/

Menjadi salah satu cafe outdoor di Cilegon yang recommended di Luang Pesona, tempat ini sering menjadi pilihan banyak warga lokal. Luang Pesona menjadi tempat ngopi favorit bagi kebanyakan sobat senja karena suasana outdoor yang bisa pengunjung nikmati.

Ketika ngopi di sini, Anda akan ditemani semilir angin sore yang membuat seolah sedang menyeruput secangkir kopi di belakang rumah. Bisa dibilang Luang Pesona adalah tempat yang sangat pas untuk orang-orang pecinta senja.

Anda yang ingin sekali mencari tempat jauh dari keramaian kota, maka datanglah ke Luang Pesona ini. Tempat ngopi di Cilegon ini memiliki banyak sekali varian kopi untuk dipilih.

Ada juga menu milk based yang tidak kalah enaknya, apalagi kalau pesan matcha latte. Oh ya, salah satu menu yang jangan dilewatkan kalau sedang di Luang Pesona adalah kopi honje.

Menu satu ini menjadi signature drinks yang perlu Anda coba ketika sedang berada di cafe Luang Persona. Kunjungi saja Luang Pesona hanya di Jalan Buah Jangkung, Kalitimbang, Waringinkurung, Cilegon.

2. HotSpot Coffee & Eatery

hotspot coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101161394529094431952

Sedang mencari cafe di Cilegon hits dan rekomended? Cobalah untuk datang ke HotSpot Cafe yang menjadi salah satu tempat nongkrong di Cilegon yang kekinian.

Hal ini dikarenakan lokasi HotSpot Coffee & Eatery yang ada di dekatnya Mal Cilegon. Dengan lokasinya yang strategis ini, tidak heran jika HotSpot Coffee & Eatery ini sering dikunjungi oleh anak muda.

Oh ya, di HotSpot Coffee & Eatery sendiri ada banyak sekali varian kopi untuk Anda pilih. Tidak hanya itu, ada juga menu lainnya seperti pizza, pasta sampai dengan steak.

Adapun yang membuat HotSpot Coffee & Eatery ini terlihat unik adalah karena memiliki desain interior menarik. Ada banyak spot foto instagramable untuk menjadi latar foto.

Jadi tertarik mengunjungi HotSpot Coffee & Eatery? Datanglah ke Ruko Grand Krakatau Lantai 2, Jalan Jendral Ahmad Yani nomor 2, Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

3. V’Nice Bakery, Donuts & Coffee

V’Nice Bakery, Donuts & Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101280724635290025703

Kalau Anda sedang mencari cafe di Cilegon yang bagus untuk nongkrong, maka datanglah ke V’Nice Bakery, Donuts & Coffee. Tempat ngopi satu ini ada di kawasan perbelanjaan Krakatau Junction sehingga menarik dikunjungi kalau Anda kebetulan ingin bersantai setelah kerja.

V’Nice Bakery, Donuts & Coffee sendiri memiliki lokasi yang luas dan akan selalu ramai setiap jam-jam pulang kantor. Nuansa interior yang dimiliki membuat siapapun serasa betah untuk duduk lama-lama di V’Nice Bakery, Donuts & Coffee.

Meski nama cafe ini adalah V’Nice Bakery, Donuts & Coffee, namun menu yang disajikan tidak hanya roti, donut dan kopi saja! Ada banyak kok menu lainnya yang bisa dipesan.

Untuk Anda yang menyukai kopi dan donut, maka datanglah ke Komplek Perumahan Krakatau Steel tepatnya Jl. Kyai H. Yasin Beji, Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

4. Kedai Kopi Carita

kedai kopi carita
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117388630548772479914

Cafe di Cilegon selanjutnya ini dekat sekali dengan kawasan pusat kota. Dan bisa menjadi tempat yang asyik untuk ngopi dan nongkrong bersama teman-teman. Adapun menu kopinya sendiri sangatlah otentik.

Ya, rata-rata kopi yang disediakan ini dari Toraja, Bali, Wamena, Papua, Gayo dan banyak lagi. Baik Anda ingin pesan Arabica atau Robusta, semuanya tersedia di Kedai Kopi Carita.

Tidak hanya menu kopinya saja yang spesial dan bisa dipesan, ada juga varian makanan enak untuk dipilih. Mulai dari nasi goreng, friench fries, mendoan dan sebagainya, semua bisa dipesan.

Buka dari jam 6 pagi sampai 3 malam, Kedai Kopi Carita ini bisa Anda temukan di Jalan SA. Tirtayasa No.136 e.

5. Cafe Gue

cafe gue
Foto : https://www.instagram.com/cafeguecilegon/?hl=id

Cafe instagramable di Cilegon satu ini sering sekali menjadi tempat ngopi dan kongkow sore para anak muda. Selain karena desainnya yang instagrammale, ternyata setiap hari Cafe Gue ini selalu menampilkan live music.

Hampir band-band lokal selalu meramaikan suasana di cafe ini dengan suara mereka yang merdu. Di Cafe Gua sendiri ada banyak varian kopi yang bisa dipesan mulai robusta, americano, espresso sampai latte.

Adapun untuk menu minuman andalan yang sering menjadi favorit kebanyakan orang. Adalah iced coffe gula aren, iced espresso,dan es kopi susu regal.

Selain itu, ada juga menu mocktailnya juga di sini, oh ya semua kopi dibuat langsung oleh barista handal. Adapun untuk menu makanan yang disediakan sendiri rata-rata adalah western.

Mulai dari roti nougat, pasta, pizza dan lain sebagainya, semua bisa dipesan di sini. Cafe Gue ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani nomor 61, Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten.

6. Millennial Coffee & Tea

Millennial Coffee & Tea
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101926747388781404311

Sesuai dengan namanya, cafe di Cilegon yang instagramable ini memang sering dikunjungi oleh anak muda milenial. Ya, Millennial Coffee & Tea ini memang sengaja dibuka untuk para kaum milenial yang memang memiliki hobi nongkrong.

Millennial Coffee & Tea sendiri menyajikan menu teh dan kopi dengan tempat yang didesain cukup sederhana. Ada beberapa tempat yang bisa dipilih, bisa duduk di meja maupun lesehan.

Anda hanya perlu mencari mana tempat yang sekiranya paling nyaman untuk dijadikan lokasi nongkrong bersama teman.

Anda yang mungkin hendak bersantai dan menikmati syahdunya malam, maka datanglah ke Jl. KH. Wasyid, Jombang Wetan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

7. Coffee Shop 0254

Coffee Shop 0254
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100463733017287767564

Salah satu coffee shop di Cilegon yang menawarkan kopi dengan cita rasa yang khas. Dan wajib dikunjungi adalah Coffee Shop 0254. Banyak anak muda yang menghabiskan waktu untuk bersantai dan bercengkrama dengan sahabat di Coffee Shop 0254.

Kalau Anda memang sedang mencari tempat ngopi yang recommended di Cilegon, maka bisa datang ke Coffee Shop 0254 ini. Cafe satu ini sempat viral lho di media sosial dengan konsep uniknya.

Ada banyak spot foto yang cocok dijadikan tempat berswa foto seolah seperti berada di sebuah studio saking instagramble. Dengan konsep cafe yang dimilikinya ini, tidak heran jika Coffee Shop 0254 sangat digemari oleh pengunjung.

Selain itu, ada banyak varian kopi yang bisa dipesan di sini mulai dari original, cappuccino,gula aren dan sebagainya. Selain kopi, cafe ini juga menyediakan makanan berat untuk dipesan.

Penasaran dengan lokasi cafe ini? Datanglah langsung ke Jalan Perumnas Blok RAF29 nomor 5-6, Bendungan, Cilegon, Banten.

8. Rischoco

Rischoco
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112237533360480693940

Rischoco menjadi salah satu cafe di Cilegon yang murah dan nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong. Cafe satu ini berada di kawasan Perumnas sehingga tidak begitu bising dan suasana yang dimiliki juga lumayang tenang.

Selain memiliki suasana yang menenangkan, cafe ini juga menyediakan banyak sekali variasi kopi yang dikemas dengan cara unik. Adapun salah satu menu yang selalu banyak dipesan oleh para pengunjung adalah chocobowl.

Jadi menu tersebut berupa mangkuk yang berisikan cokelat dan diberi topping berupa es krim. Kalau Anda sedang mengunjungi Rischoco, maka jangan lupa untuk kunjungi cafe ini.

Rischoco sendiri bisa Anda temukan di Jalan Garuda, Blok F5 PCI Perumnas nomor 8, Cibeber, kota Cilegon. Cafe ini buka mulai 11 siang sampai jam 10 malam.

9. La Sorte Cafe

lasorte
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/118319366923485208975

Rekomendasi cafe di kota Cilegon satu ini menawarkan varian menu coffee dan toast yang recommended. Lokasi dari La Sorte Cafe sendiri masih berada di kawasan Perumnas Cilegon.

La Sorte Cafe cocok sekali untuk menjadi tempat ngopi yang asyik untuk bersantai dan nongkrong bersama teman. La Sorte Cafe sendiri memiliki interior yang didominasi dengan warna-warna yang gelap.

Tidak hanya itu saja, La Sorte Cafe juga didekorasi dengan motor tua yang menjadi hiasan. Dengan dekorasi dan ornamen yang dimiliki, maka membuat tempat nongkrong ini menjadi keren.

Walau konsep cafe satu ini memang tidak instagrammable, namun bisa dibilang tempatnya sangat nyaman. Ada banyak sekali kursi yang tersedia sehigga Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat.

Cafe yang buka dari jam 4 sore sampai 12 malam ini berada di Ruko Grand Residence. Nomor 39, Perumnas Cilegon, Cibeber,

10. Calderra Cafe & Coffeenery

caldera cafe cilegon
Foto : https://www.instagram.com/calderracoffee/

Calderra Cafe & Coffeenery adalah tempat nongkrong di Cilegon yang sederhana namun sajian kopinya sangat nikmat. Tempat satu ini masih recommended untuk dijadikan lokasi nongkrong bersama teman-teman.

Beberapa anak muda lokal, pelajar, mahasiswa hingga pekerja kantoran banyak yang sengaja datang ke Calderra Cafe & Coffeenery. Ya, entah untuk sekedar melepas penat, nongkrong, atau bahkan mengerjakan tugas, cafe ini menarik sekali dikunjungi.

Adapun untuk masalah kopinyanya sendiri, Calderra Cafe & Coffeenery rata-rata menyediakan olahan kopi otentik dari daerah Indonesia. Banyak sekali menu kopi yang bisa dipesan di Calderra Cafe & Coffeenery ini.

Selain menyediakan kopi, ada juga menu lainnya yang tersedia seperti ice cream, kentang goreng, sosis bakar, pasta, dan sebagainya.

Cafe yang buka dari jam 5 sore sampai 1 pagi ini bisa Anda temukan di Jl. Boulevard Raya nomor 27, Cibeber, Kota Cilegon.

11. Cafe KOPI QU

Cafe KOPI QU
Foto : https://www.instagram.com/kopi.qu/

Anda yang mungkin sedang mencari tempat hangout di Cilegon, maka cobalah kunjungi Cafe Kopi Qu ini. Meski namanya mengandung unsur kopi, tapi ternyata best seller dari cafe ini justru adalah nasi goreng kambingnya, lho!

Kalau Anda sedang berada di Cilegon, maka jangan lewatkan untuk kunjungi Kopi Qu ini karena memang tempat ini selalu ramai. Ya, Cafe KOPI QU sendiri adalah pilihan alternatif untuk makan dan ngopi, baik untuk anak muda maupun yang sudah berkeluarga.

Cafe KOPI QU sendiri memiliki lokasi yang bisa dibilang sangat strategis sebab ada di pusat kota Cilegon. Kafe ada di belakang Dunkin’ Donuts persis sehingga akan sangat mudah untuk ditemukan.

Cafe KOPI QU sendiri punya tempat yang terbilang luas sehingga ada banyak spot yang bisa dijadikan lokasi nongkrong. Tata ruang dan desain dari Cafe KOPI QU sendiri dibuat sangat nyaman sehingga membuat pengunjung menjadi lebih nyaman berlama-lama.

Kalau Anda mencari kopi yang nikmat dengan nuansa menyenangkan di Cilegon, maka datanglah ke Cafe KOPI QU ini. Lokasi cafe satu ini berada di Jl. Stasiun, Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, buka sejak jam 2 siang sampai 11 malam.

12. Buun Koffeine

Buun Koffeine
Foto : https://www.instagram.com/buun_koffeine/

Kalau Anda mencari tempat nongkrong yang dekat dengan kawasan Pondok Cilegon Indah atau PCI, maka bisa kunjungi Buun Koffeine. Tempat satu ini memikiki lokasi yang sangat strategis di PCI dan sering dikunjungi warga lokal.

Buun Koffeine sendiri memiliki dua area yaitu indoor dan outdoor. Untuk Anda yang perokok, maka bisa ngopi di tempat yang outdoor. Buun Koffeine sendiri memiliki konsep berupa coffee bar.

Jadi, untuk Anda yang nongkrong di indoornya, bisa lihat proses pembuatan kopi dengan langsung. Selain itu, desain interior yang dimiliki Buun Koffeine rata-rata didominasi dengan warna yang gelap sehingga membuat ruangan tambah estetik.

Buun Koffeine sendiri buka dari jam 5 sore sampai 11 malam dan bisa dikunjungi di Jl. Boulevard Raya nomor 55 Cibeber, Kota Cilegon.

13. Gram Cilegon

Gram Cilegon
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104153022092363244947

Kalau Anda sedang mencari cafe di Cilegon yang buka 24 jam, maka busa kunjungi Gram Cafe. Ketika masa pandemi, memang mencari cafe yang buka 24 jam, terbilang sangat sulit.

Namun tenang saja, sekarang Anda bisa menemukan coffee shop 2 jam di Cilegon dengan mengunjungi Gram Cafe. Menariknya dari Gram Cafe Cilegon ini adalah ada live music setiap hari sehingga menambah kenyamanan saat nongkrong.

Gram Kafe sendiri mengusung konsep yang minimalis namun desain interiornya sangat instagramable. Setiap sudut bangunan dikelilingi dengan jendela kaca besar yang menambah kesan menarik dari interior cafe.

Gram Cafe Cilegon bukan hanya cocok untuk nongkrong bersama sahabat atau teman, namun juga cocok dijadikan tempat nugas. Ada banyak menu yang bisa dipilih mulai dari aneka macam kopi dengan gula aren, pisang ijo, cappuccino sampai versi originalnya.

Namun untuk Anda yang tidak suka ngopi, tenang saja karena ada menu lainnya untuk dipesan. Seperti ice tea, matcha green tea, hojicha sampai dengan red velvet.

Aneka camilan juga tersedia di cafe yang buka dari jam sore sampai 11 malam ini. Kalau Anda ingin mengunjungi Gram Cafe, maka kunjungilah Jl. Ahmad Yani nomor 70, Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten.

14. Kedai Kopi Baja

Kedai Kopi Baja
Foto : https://www.instagram.com/kopi.baja/

Apakah Anda sedang mencari cafe murah di Cilegon dengan suasana kedai yang nyaman? Jika ya, maka Anda bisa kunjungi Kedai Kopi Baja yang masih menyediakan kopi dengan teknik manual brew.

Kalau Anda sedang berada di Kedai Kopi Baja, maka rasa yang dihasilkan dari secangkir coffenya masih sangat otentik. Namun untuk Anda yang memang tidak suka kopi, tenang saja karena ada banyak menu untuk dipesan.

Ada ice tea, lemon tea, matcha latte dan berbagai hidangan enak lainnya. Adapun untuk ruangan cafenya sendiri terbagi menjadi dua, yaitu indoor atau outdoor. Khusus untuk indoor, maka ada fasilitas AC.

Sementara untuk yang memilih outdoor sendiri disediakan bagi Anda yang memang perokok. Baik ruangan indoor atau outdoor, dua-duanya memiliki ruangan yang sangat luas.

Anda yang ingin ngopi dengan rasa yang masih khas dan enak, maka kunjungilah Kedai Kopi Baja ini.

Kedai Kopi Baja sendiri buka dari jam 10 pagi sampai 12 malam ini. Cafe ini berada di Ruko Metro Niaga, Blok E1 No.10, Masigit, Kecamatan Jombang, Cilegon.

15. Kopi Kromo

Kopi Kromo
Foto : https://www.instagram.com/kopikromo/

Kopi Kromo merupakan salah satu cafe baru yang ada di kota Cilegon. Dan punya daya tarik tersendiri, khususnya untuk anak muda.

Ya, bagi anak muda casual yang lebih suka ngopi dengan tempat yang ramah perokok. Maka Kopi Kromo ini tempat yang tepat.

Kedai kopi satu ini sering sekali menjadi pilihan tempat nongkrong anak muda Cilegon karena tempatnya nyaman. Ya, Kedai Kopi Kromo sendiri menyuguhkan sebuah tempat dengan desain minimalis dan interiornya cukup unik.

Tidak heran jika banyak anak muda Cilegon banyak yang tertarik untuk nongkrong di kedai ini. Harus diakui bahwa kopi yang disediakan di kedai ini sangat enak dan patut diacungi jempol.

Namun selain menu kopi, ada banyak menu lainnya yang bisa Anda pesan ketika nongkrong di sini. Nah, Kedai Kopi Baja sendiri berada di Jalan Leuweung Sawo nomor 166 RT Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

16. Palmizio

palmizio
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101361310666066413668

Apakah Anda ingin nongkrong sambil menikmati pemandangan malam yang indah di kota Cilegon? Maka cobalah mengunjungi Palmizio ini!

Palmizio sendiri adalah tempat nongkrong menarik di Cilegon dan selalu menjadi tujuan anak muda karena lokasinya mudah diakses. Ya, cafe ini memang berada di perumahan elit Cilegon bernama Palm Hills Estate.

Dengan lokasinya ini, tidak heran jika Palmizio sering sekali dikunjungi oleh anak muda. Di Palmizio sendiri memiliki banyak menu enak dan minuman kekinian dengan harga terjangkau.

Palmizio sendiri ternyata menjadi satu satunya cafe dan tempat makan yang ternyata memiliki konsep view berupa pemandangan indah kota Cilegon. Hal ini dikarenakan lokasinya sendiri yang berada di perbukitan.

Cafe dan tempat makan hits ini buka dari jam sore sampai 10 malam. Anda bisa mengunjungi Palmizio ini di Jalan Taman Palem, Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

17. Jannor Coffee

Jannor Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110648339631544102099

Jannor Coffee adalah cafe dengan sajian kopi lokal yangg berasal dari berbagai wilayah Indonesia. Bagi si pecinta kopi, maka Jannor Coffee tentu menjadi pilihan yang akan sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

Jannor Coffee sendiri sebenarnya adalah kedai kopi yang terbilang baru didirikan di Cilegon. Meski demikian, cafe satu ini sudah banyak dikunjungi oleh orang-orang lokal dan anak muda.

Selain menyajikan kopi dari biji asli pilihan, ternyata ada juga menu lainnya yang membuat pengunjung semakin nyaman. Apalagi Jannor Coffe sendiri memiliki tempat yang didesain sangat homey.

Anda yang memang mencari tempat nyaman untuk nongkrong, maka bisa kunjungi saja Jannor Coffe ini. Nongkrong di Jannor Coffe membuat Anda seperti ngopi di rumah nenek karena memang interiornya yang begitu homey.

Cafe satu ini buka dari jam 10 pagi dan tutup di 10 malamnya. Kalau Anda ingin ngopi dengan kesan homey, maka bisa kunjungi Jl. Piranha nomor 2a, Ciwaduk, kecamatan Cilegon, Banten.

18. Arkara Social Cafe

arkara
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112806051135338584528

Bagi Anda yang sedang mencari sebuah cafe di Cilegon outdoor yang menarik dengan konsep outdoor, maka datanglah ke Arkara Social. Cafe satu ini memiliki tampilan yang elegan dan modern minimalis.

Hal ini tampak dari desain bangunannya, tidak heran apabila Arkara Social Cafe ini selalu menjadi tempat nongkrong. Banyak anak muda yang suka mengunjungi cafe ini karena lokasinya juga terbilang strategis.

Kalau Anda tahu SPBU Cibeber, maka letak dari Arkara Social Cafe ini ada di seberangnya saja, jadi akan mudah ditemukan. Nah, kalau sedang ngopi di Arkara Social Cafe, maka jangan lupa untuk pesan menu signature kopinya.

Adapun signature menu yang ada di Arkara Social Cafe ini dinamakan dengan Kopi Sallar. Nah, yang membuat kopi ini spesial adalah karena dipadukan dengan susu dan juga sea salt cream.

Selain menjadi sebuah cafe untuk anak muda nongkrong, ternyata Arkara Social Cafe ini juga sering dijadikan tempat nugas. Banyak mahasiswa berdatangan ke cafe ini untuk sekedar nugas dan ada juga yang bahkan WFH.

Bukan hanya itu saja, Arkara Social Cafe juga menyewakan tempatnya untuk menggelar berbagai acara, termasuk dengan resepsi pernikahan. Jika impian konsep menikah Anda adalah di tempat outdoor, maka bisa booking di Arkara Social Cafe ini.

Arkara Social Cafe sendiri buka dari mulai 10 pagi sampai 10 malam. Kafe ini berada di Jl. Raya Cilegon km 18, Kedaleman, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten 42422

19. Buna Indonesia

buna cafe
Foto : https://www.instagram.com/buna.indonesia/

Buna Indonesia adalah cafe baru yang bisa dikunjungi kalau Anda sedang berada di Cilegon. Meski masih baru, ternyata Buna Indonesia sendiri akan selalu ramai jika waktu semakin malam.

Itulah mengapa Anda perlu mengunjungi cafe ini di sore hari supaya tidak terlalu ramai. Buna Indonesia sendiri sangat bagus dijadikan tempat meet up maupun bersantai dengan teman-teman di sore hari.

Jangan lupa untuk pesan kopi hitam dari Buna Indonesia karena dibuat dengan metode yang masih manual brew. Namun kalau Anda tidak suka kopi, masih ada menu lainnya di Buna Cafe yang tidak kalah enak.

Ya, mulai dari enak softdrink, milk based dan juga aneka macam teh, adapun rekomendasi minuman selain kopi adalah coconut lemon.

Sementara untuk menu makanannya sendiri ada bermacam-macam, mulai dari cake, tahu bakso, dimsom, french fries, cake sampai dengan oniong ring. Kalau Anda ingin pesan makanan yang mengenyangkan, maka bisa pesan menu andalannya cafe ini yaitu Buna American Breakfast.

Selain itu, ada juga menu ayam pop cabe ijo sampai sambal bawang. Cafe ini buka dari pagi, yakni jam 8 pagi sampai 10 malam.

Bagi yang hendak mengunjungi Buna Indonesia sendiri datanglah langsung ke Jl. Purbaya No.299 B, Bendungan, Kota Cilegon.

20. Serada Coffee

serada coffee
Foto : https://www.instagram.com/serada.coffee/

Serada Coffee adalah salah satu cafe minimalis yang memiliki tampilan interior dengan gaya industrial. Cafe satu ini terbilang masih baru di Cilegon yang bisa ditemukan di komplek PCI.

Memang komplek PCI sendiri terdapat banyak sekali cafe-cafe yang nyaman untuk dijadikan tempat bersantai dan salah satunya adalah Serada Coffee.

Meski terbilang baru, ternyata ada banyak juga yang mengunjungi Serada Coffee ini untuk nongkrong, WFH atau nugas. Setiap mejanya sendiri disediakan stop kontak dan tempat juga menyediakan koneksi internet cepat.

Anda yang ingin mengunduh film atau bermain game juga bisa kunjungi cafe satu ini. Serada Coffee sendiri buka sejak pagi, lho yakni jam 7.

Sementara jam tutupnya sendiri sampai 10 malam. Anda bisa kunjungi Serada Coffee ini di komplek PCI Blok C6, No. 24, Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kota Cilegon.

21. O Seven Coffee & Eatery

O Seven Coffee & Eatery
Foto : https://www.instagram.com/oseven.coffee/

Bagi Anda yang mencari cafe sekaligus tempat makan di Cilegon yang recommended, maka datanglah ke O Seven Coffee & Eatery.

Cafe dan resto ini ada di Komplek Palm Hills, tepatnya adalah Jl. Yasmin nomor 7, Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Cafe satu ini buka setiap hari, khusus Senin – Jumat maka O Seven Coffee & Eatery buka dari jam 10 sampai 9 malam.

Sementara kalau weekend, cafe tutup hingga jam 10 malam. O Seven Coffee & Eatery sendiri memiliki tempat yang sekilas terlihat seperti rumah, dan tidak seperti cafe pada umumnya.

Cafe ini dekat sekali dengan pintu tol Cilegon Barat sehingga mudah sekali untuk Anda akses. Nah, O Seven Coffee & Eatery sendiri punya tempat yang begitu luas untuk makan bersama keluarga atau teman.

Di lantai satu O Seven Coffee & Eatery sendiri ada sebuah ruangan kecil yang sengaja digunakan untuk coffee shop. Kalau Anda ingin ngopi di O Seven Coffee & Eatery, maka bisa menyaksikan proses peracikan kopinya secara langsung.

Sementara untuk Anda yang ingin makan, maka bisa naik ke lantai dua karena lokasinya memang dibedakan. Banyak sekali menu yang disediakan untuk Anda santap bersama keluarga.

Nah, di lantai dua sendiri ada 3 area yang bisa Anda pilih yaitu teras, area belakang dan juga di dalam. Kalau Anda pilih yang dalam, maka ada fasilitas ACnya dan ruangan juga tertutup.

22. Amigos Mexican Resto & Cafe

Amigos Mexican Resto & Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115772658981583553139

Cari cafe yang sedang hits di Cilegon untuk dieksplore bersama keluarga atau teman-teman? Cobalah datang ke Amigos Mexican Resto & Cafe yang beradaa di Bonakarta, Cilegon.

Cafe satu ini sangat direkomendasikan karena menyediakan banyak sekali aneka minuman, bukan hanya kopi saja. Mulai dari jus, teh sampai milkshake, semua ada di sini.

Untuk menu makanannya senri rata-rata adalah menu Western. Untuk masalah kualitas dan rasa menu yang dihidangkan di Amigos Mexican Resto & Cafe tidak perlu diragukan.

Cafe ini juga menyediakan sebuah tempat yang nyaman dilengkapi dekorasi yang instagramable. Amigos Mexican Resto & Cafe sangat cocok dijadikan tempat ngobrol, diskusi, kerja dan bersantai.

Cafe ini juga buka sampai malam hari dan menyediakan free Wifi untuk pengunjung. Kalau kebetulan Anda cari cafe yang nyaman untuk kerja atau diskusi, datanglah ke Amigos Mexican Resto & Cafe.

23. GIF Coffee and Green Space

GIF Coffee and Green Space
Foto : https://www.instagram.com/sonikh_whardana/

Cafe di Cilegon terakhir yang bisa menjadi rujukan Anda adalah GIF Coffee and Green Space. Cafe satu ini sangat cocok sekali dijadikan tempat bersantai dengan sahabat karena suasana yang dimiliki sangat asri.

GIF Coffee and Green Space sendiri memiliki lokasi di Jalan KH. Wasyid, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon. GIF Coffee and Green Space menjadi salah satu hidden gem-nya kota Cilegin.

Sesuai dengan namanya nih, maka cafe ini memang masih alami dan sangat cocok untuk bersantai. Kalau Anda sedang di Cilegon, maka masukkan GIF Coffee and Green Space sebagai daftar yang perlu dikunjungi.

Sekarang, mencari cafe di Cilegon tidak lagi sulit karena ada banyak sekali pilihan yang bisa Anda kunjungi. Baik cari yang 24 jam atau berkonsep outdoor, semua bisa ditemukan di sini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + 16 =