Bukit Mercury menjadi salah satu wisata alam Majalengka yang paling populer untuk mengisi waktu liburan. Memberikan anda nuansa indahnya panorama alam dengan di saksikan dari atas bukit ber ketinggian 1600 meter diatas permukaan laut.

Wisata Bukit Mercury Sayang Kaak ini memiliki pemandangan berupa hamparan terasering tanaman bawang yang sangatlah apik. Pesona alami satu ini terlihat begitu instagenic bila di manfaatkan untuk latar belakang berswafoto yang membuatnya sangat unik.

Jika sedang berada di Majalengka jangan sampai melewatkan wisata alam satu ini yang sangatlah rekomended untuk anda explore. Beragam pemandangan menakjubkan serta aktivitas menarik saat liburan bisa anda temukan dan rasakan semua keseruannya disini.

Harga Tiket Masuk Bukit Mercury

harga tiket masuk bukit mercury
Foto : https://www.instagram.com/risnaratih/

Tempat dengan sejuta pesona mengagumkan ini sering di padati wisatawan saat akhir pekan dan juga musim liburan. Berbagai sajian menarik yang di tawarkan terbukti mampu memanjakan semua pengunjung yang datang.

Hamparan alam hijau nan indah serta udara sejuk yang menghiasi menjadikan Bukit Mercury Majalengka sangatlah menenangkan. Cocok untuk anda jadikan tujuan guna mencari ketenangan sekaligus me refresh kembali semangat dalam diri.

Untuk bisa eksplorasi wisata alam Bukit Mercury, pengunjung tidak akan terbebani oleh biaya yang amat sangat terjangkau ini. Harga tiket masuk Bukit Mercury yakni hanya sebesar Rp15.000 saja per orangnya.

Di samping itu anda juga perlu menyiapkan sejumlah biaya untuk membayar rertribusi parkir kendaraan. Rp2.000 untuk sepeda motor dan Rp5.000 bagi kendaraan roda empat.

Ekonomisnya biaya untuk berlibur ke kawasan wisata terasering Bukit Mercury membuatnya selalu di padati pengunjung saat musim liburan. Ada baiknya untuk anda yang hendak berkunjung, ketahuilah terlebih dahulu jam operasioal wisata yang berlaku.

Panorama Bukit Mercury Sayang Kaak bisa anda kunjungi setiap hari, dari senin hingga minggu mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB. Hindari berkunjung saat awan gelap atau cuaca sedang tidak bersahabat karena tentu pemdangan disini terasa kurang maskimal.

Rute Lokasi dan Alamat

rute lokasi dan alamat bukit mercury
Foto : https://www.instagram.com/bukitmercury/

Lokasi Bukit Mercury berada di atas kawasan 1600 mdpl dengan memiliki suhu mencapai 16 derajat. Berada di kawasan alam yang masih sangat asri dan begitu terjaga sehingga hanya ketenangan dan kesejukan yang mendominasi wilayah ini.

Alamat Bukit Mercury berada di Cibuluh Blok, Tejamulya, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat. Dari pusat kota Majalengka berjarak kurang lebih 22 km dengan waktu tempuh perjalanan selama 53 menit berkendara.

Jalan yang harus di lalui untuk menuju Bukit Mercury cukup menanjak dan tak sedikit yang berkelok. Untuk itu pastikan kendaraan anda dalam keadaan sehat dan siap tempur di berbagai kondisi medan yang akan di hadapi.

Apabila anda mengalami kesulitan saat dalam perjalanan karena mungkin baru pertama kali akan berkunjung, tak perlu khawatir. Bisa dengan menggunakan maps dibawah ini yang akan memudahkan perjalanan anda menuju Bukit Mercury.

Datang juga ke –> Curug Muara Jaya yang eksotis.

Fasilitas

fasilitas bukit mercury
Foto : https://www.instagram.com/ridwan.24/

Termasuk dalam daftar salah satu wisata andalan Majalengka yang selalu menjadi tujuan utama banyak wisatawan yang datang dari berbagai daerah. Guna mendukung semua aktivitas seru yang pengunjung bisa lakukan, bukit mercury sudah di lengkapi berbagai fasilitas.

Fasilitas Bukit Mercury di antaranya adalah :

  • Area parkir memadai
  • Toilet umum
  • Sumber informasi wisata Bukit Mercury
  • Wisata umum & wisata edukasi
  • Sewa hammock
  • Warung wisata
  • Rumah ranting ala suku indian
  • Bermain panahan
  • Ayunan
  • Spot foto instagenic

Nikmati liburan yang seru dengan mencicipi semua sajian yang Bukit Mercury tawarkan untuk sensasi wisata menyenangkan dan tak akan terlupakan.

Kunjungi juga –> Situ Sangiang wajib untuk anda explore keseruannya.

Spot Terbaik di Bukit Mercury

spot terbaik di bukit mercury
Foto : https://www.instagram.com/joe_pamungkas7/

Mengunjungi berbagai wisata alam di Indonesia menjadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan hari libur dan juga akhir pekan. Pesona tiada tara yang mampu menghipnotis banyak pasang mata tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjunginya.

Sama halnya dengan wisata yang sedang kita bahas satu ini, Bukit Mercury kaya akan panorama indah untuk berfoto-foto. Dengan spot-spot menarik yang dimiliki bisa pengunjung manfaatkan untuk berswafoto saat berada disini.

Mengabadikan gambar ber latar belakang terasering tanaman bawang dengan semua tumbuhan di sekelilingnya membuat foto anda semakin insatagenic. Selain itu ada juga rumah ranting dengan nuansa suku indian yang akan membuat foto anda semakin berkesan.

Banyak spot terbaik yang ada di Bukit Mercury wajib untuk anda jadikan background saat berfoto ria, selfie hingga merekam video. Dapatkan liburan asyik dengan spot menarik yang akan membuat foto anda semakin instagenic.

Review sebelumnya –> Situ Janawi yang menyegarkan dengan air jernihnya.

Tips Berkunjung

tips bekunjung bukit mercury
Foto : https://www.instagram.com/riyan_mardianaa/

Berikut beberapa tips untuk anda yang akan berkunjung ke Bukit Mercury yang asri dengan udara sejuk menenangkan hati.

  • Waktu berkunjung terbaik yaitu pada saat cerah dan cuaca yang bersahabat.
  • Alangkah baiknya untuk tidak berkunjung saat akan/sudah turun hujan.
  • Gunakan pakaian yang bisa membuat tubuh menjadi hangat.
  • Pastikan tubuh anda dalam keadaan sehat untuk liburan yang maksimal.
  • Bila perlu sedia bekal dari rumah untuk kebutuhan saat berwisata.
  • Pakailah outfit terbaik yang anda miliki guna mendukung kegiatan foto menarik.

Demikianlah ulasan singkat tentang Bukit Mercuri Sayang Kaak yang rekomended untuk liburan ketika anda berada di Majalengka Jawa Barat.

Mengikut sertakan keluarga dan orang-orang tercinta di sekitar anda di jamin akan membuat liburan kali ini terasa sangat istimewa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 2 =