Cafe di Jepara menjadi tempat asyik untuk dikunjungi anak muda kala sedang merasa bosan atau mencari hiburan bersama temannya. Untungnya, kota Jepara saat ini sudah memiliki banyak sekali rekomendasi cafe menarik untuk dikunjungi dengan berbagai fasilitas yang disediakan.

Beberapa cafe di Jepara tentu saja sudah memiliki fasilitas berupa Wifi, kaberl rol, musholla sampai dengan toilet sehingga membuat nyaman. Cafe di Jepara juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam menu enak untuk disantap dan menemani saat nongkrong.

Tentu saja dengan adanya fasilitas lengkap tersebut membuat siapapun jadi merasa senang untuk berkunjung ke cafe. Jadi penasaran ya mana saja cafe-cafe yang bisa dikunjungi jika kebetulan Anda dan teman sedang berada di kota Jepara?

1. De Anglo Food & Coffee

De Anglo Food & Coffee
Foto : Google Maps/AKHMAD KHOLIL

Salah satu cafe di Jepara hits dan rekomended yang bisa dikunjungi adalah De Anglo Food & Coffee. Ketika Anda merasa suntuk saat bersama teman k atau bosan dan mencari hiburan, maka datanglah ke De Anglo Food & Coffee ini.

De Anglo Food & Coffee merupakan cafe yang menawarkan konsep interior menarik sehingga bisa membuat feed instagram jadi lebih keren. Kalau Anda tipe orang yang suka sekali berburu spot foto menarik di Instagram, maka De Anglo Food & Coffee ini pilihannya.

Selain memiliki interior cafe yang terbilang kece dan unik, De Anglo Food & Coffee juga menyediakan hidangan terjangkau. Bahkan nih saking terjangkaunya, mulai Rp 10.000 saja Anda sudah bisa makan atau minum di De Anglo Food & Coffee.

De Anglo Food & Coffee sendiri memiliki jam operasional Jum’at hingga Minggu pukul 10.00 – 23.00 WIB. Sementara jika Anda berkunjung di hari Senin sampai Kamis, maka jam operasionalnya adalah 10.00 – 22.00 WIB

Anda bisa temukan De Anglo Food & Coffee di Jl. HOS. Cokroaminoto No.15, Demaan VII, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Cafe kopi di Jepara ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama teman dan nongkrong bersama-sama.

2. Blackbean Coffee Shop

Blackbean Coffee Shop
Foto : Google Maps/Mohamad Yusrul

Salah satu coffee shop di Jepara yang recommended dan banyak sekali menjadi rujukan para pecinta kopi adalah Blackbean. Ya, sesuai dengan nama cafenya, memang tempat ini menyediakan biji kopi yang berkualitas sehingga menghasilkan rasa juara.

Blackbean Coffee Shop sendiri merupakan tempat nongkrong yang sangat seru dan asyik untuk mengajak para sahabat, terutama jika suka kopi. Selain untuk menikmati kopi, Blackbean Coffee Shop sendiri juga sering untuk tempat nugas.

Banyak anak-anak muda, terutama mahasiswa yang nugas di cafe ini karena memang suasananya sangat menyenangkan. Bahkan tidak jarang para pekerja sehabis ngantor juga datang ke Blackbean Coffee Shop untuk merasakan nikmatnya kopi andalan cafe ini.

Kalau Anda memang pecinta kopi, sepertinya wajib memasukkan daftar Blackbean Coffee Shop ini ke kunjungan. Selain menu kopi, tentu saja masih ada banyak hidangan lainnya yang bisa dipesan kok jika Anda nongkrong di cafe ini.

Blackbean Coffee Shop sendiri berada di Jalan Kyai H. Fauzan, Rw. IV, Saripan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Cafe satu ini memiliki jam operasional 13.00 – 01.30 WIB.

Sementara untuk hari Jum’at sendiri cafenya buka dari 14.00 – 01.30 WIB. Lokasinya yang strategis dan cafenya buka sampai malam membuat Blackbean Coffee Shop hampir selalu ramai oleh pengunjung.

3. J&J Food & Juice

J&J Food & Juice
Foto : Google Maps/SnowFinder Snow

Apakah Anda sedang mencari cafe murah di Jepara yang sekiranya aman untuk kantong dan tidak menguras dompet? Coba deh datang ke J & J Food & Juice yang ada di Pecangaan.

Cafe dan restoran ini menyediakan makanan lezat dan aneka macam jus buah segar untuk diminum. Bukan hanya itu saja, J & J Food & Juice juga memiliki cafe yang terbilang sangat nyaman dan begitu asri.

Kalau Anda suka dengan cafe yang sejuk, maka bisa kunjungi J & J Food & Juice ini. Dengan desain cafenya ini, tidak heran jika banyak pelanggan yang merasa betah dan ingin berlama lama.

J & J Food & Juice tidak hanya menyediakan jus buah saja, lho! Di sini juga ada aneka maca kopi untuk Anda para pecandu cafein.

Paling tepat kalau Anda pesan robustanya J & J Food & Juice, wah rasanya sangat nikmat dengan aromanya yang juara. J & J Food & Juice sendiri memiliki jam buka 17.00 – 02.00 WIB.

Cafe di Jepara instagenic ini memiliki lokasi yang bisa dibilang sangat strategis dan mudah sekali untuk ditemukan. Cafe satu ini berlokasi di Jl. HOS. Cokroaminoto, Demaan VII, Kauman, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

4. Tarissa Coffee

Tarissa Coffee
Foto : Google Maps/Vivek Nanda

Salah satu cafe di kota Jepara yang bagus sekali untuk dikunjungi dan menarik banyak minat anak muda adalah Tarissa Coffee. Cafe yang berada di Jl. Pemuda No.44 a, Panggang V, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah ini punya kopi enak.

Salah satu kopi andalan yang dimiliki oleh Tarissa Coffee dan jangan sampai Anda lewatkan kalau sedang di sini adalah arabicanya. Tarissa Coffee memang punya berbagai macam kopi dengan rasa yang sangat enak dan nikmat.

Tidak hanya itu saja, Tarissa Coffee juga menyediakan sebuah panorama alam yang bisa dibilang begitu indah. Anda pasti akan sangat suka dengan pemandangan alam yang cafe ini miliki, apalagi suasana tempatnya juga syahdu.

Suasana syahdu ditambah merasakan nikmatnya secangkir kopi, dijamin nongkrong Anda semakin betah. Terlebih Tarissa Coffee juga memiliki banyak sekali menu-menu camilan lezat yang menggoyang lidah.

Tarissa Coffee merupakan cafe di Jepara terbaru yang bisa dibilang banyak dikunjungi oleh anak muda lokal. Cafe ini memiliki jam operasional 10.00 – 23.00 WIB.

Namun, khusus untuk hari Jumat – Sabtu, cafe ini buka 10.00 sampai dengan 00.00 WIB. Ajaklah keluarga, teman atau bisa juga pasangan ke cafe instagramable di Jepara ini.

5. Joker Coffee

Joker Coffee
Foto : https://www.instagram.com/joker.coffee/

Walaupun Joker Coffee bukanlah cafe di Jepara yang buka 24 jam, namun tempat nongkrong ini memiliki jam operasional sampai malam. Ya, cafe ini buka dari jam 5 sore sampai dengan 1 malam, jadi bisa menemani waktu malam Anda bersama teman-teman.

Baik Anda sedang nugas, sekedar nongkrong atau bahkan menghabiskan waktu bersama pasangan, datanglah ke cafe ini. Menariknya dari Joker Coffee sendiri adalah Anda bisa menikmati berbagai macam menu kopi yang bisa disesuaikan dengan selera.

Hal ini dikarenakan Joker Coffee memiliki banyak sekali pilihan kopi enak yang bisa menjadi opsi nongkrong Anda bersama teman. Semua varian kopi diolah dari biji pilihan yang bisa membuat Anda dan teman-teman ketagihan.

Oh ya, selain menyediakan menu kopi, tentu saja masih ada banyak menu lainnya yang bisa dipesan dan tidak kalah enaknya. Beberapa menu minuman non kopi untuk bisa Anda pilih adalah jus, milkshake, aneka teh, susu, es jeruk dst.

Suasana yang Joker Coffee miliki sendiri terbilang sangat nyaman karena dibuat seperti saung-saung ala pedesaan. Kalau Anda suka tempat ngopi dengan konsep ala tradisional, maka berkunjunglah ke Joker Coffee.

Penasaran ya bagaimana dengan tempat Joker Coffee? Datang saja langsung ke : Jl. Kemuning Raya, Rw. 09, Krapyak, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Datang juga ke –> Cafe di Cilacap yang cocok untuk mengisi waktu senggang.

6. Djago Restoran & Cafe

daftar cafe di jepara
Foto : Google Maps/Johan

Djago Restoran & Cafe merupakan tempat hangout di Jepara yang sangat seru sekali untuk Anda kunjungi. Djago Restoran & Cafe menyediakan menu makanan dan minuman enak untuk menemani waktu nongkrong Anda bersama pasangan atau teman.

Tidak hanya itu saja, Djago Restoran & Cafe memiliki tempat yang sangat kece, cocok sekali untuk dijadikan hunting foto. Anda yang suka sekali berburu foto epic, sangat disarankan untuk berkunjung ke Djago Restoran & Cafe.

Hal ini dikarenakan Djago Restoran & Cafe memiliki konsep yang instagramable dan beda dengan tempat nongkrong lainnya. Selain itu, dekorasi yang ada pada Djago Restoran & Cafe juga mendukung tampilan cafenya sehingga semakin terlihat estetik.

Untuk menu yang disediakan di Djago Restoran & Cafe juga sangat lengkap, lho! Kalau mau camilan, dessert ataupun hidangan berat, semua ada di Djago Restoran & Cafe.

Sementara untuk menu minumannya sendiri jelas ada kopi yang enak, aneka macam teh, susu dan jus buah. Anda wajib mencoba thai teanya kalau sedang ke Djago Restoran & Cafe, arabicanya juga tidak kalah enak.

Djago Restoran & Cafe sendiri berlokasi di Jl. Dr. Sutomo No.15B, Kauman, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah dan lokasinya terbilang strategis.

Adapun untuk jam operasional dari Djago Restoran & Cafe sendiri adalah mulai 10.00 – 22.00 WIB. Sementara untuk hari Sabtu sendiri buka lebih lama sampai dengan 23.00 WIB.

7. V&A Cafe

V&A Cafe
Foto : Google Maps/Budut Tomo

Rekomendasi cafe di Jepara satu ini sangat cocok untuk Anda yang begitu suka dengan pemandangan pantai nan syahdu. Nama cafenya adalah V&A Cafe, berlokasi di Jl. Letjen Suprapto No.20, Demaan II, Kecamatan Jepara, Jawa Tengah.

Cafe satu ini sangat direkomendasikan untuk Anda pecinta alam karena memang bisa dengan mudah menyaksikan indahnya pemandangan pantai. Dengan ditemani secangkir kopi panas, maka Anda bisa syahdu merasakan nikmatnya nongkrong dengan suasana alam.

Apalagi cafe pinggir pantai Jepara ini memiliki menu dengan harga yang terbilang sangatlah terjangkau. Ya, mulai dari Rp. 15.000 saja, Anda sudah bisa menikmati menu makanan yang disediakan oleh cafe ini.

Nongkong dengan view pantai yang indah tidak akan menguras kantong karena menu-menunya juga sangat ramah di dompet. Tidak heran jika banyak anak muda atau bahkan wisatawan yang menjadikan V&A Cafe ini sebagai pilihan tempat nongkrongnya.

Kebanyakan dari mereka sengaja nongkrong saat menjelang senja karena pemandangan sunset dari pinggir cafe sangatlah indah. Kalau Anda ingin menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam sambil nongkrong, datang saja ke cafe ini.

V&A Cafe sendiri memiliki jam operasional antara 10.00 – 02.00 WIB. Jadi, kalau Anda ingin nongkrong sampai malam sekalipun, cafe ini masih beroperasi.

8. Moeria Cafe Manna Bakery

cafe di jepara kota
Foto : Google Maps/ tamtomo

Moeria Cafe.Manna Bakery merupakan salah satu cafe di Jepara yang murah dan selalu dikunjungi oleh anak muda lokal. Lokasi cafe ini berada di Jalan Cik Lanang, Jobukuto I, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Sesuuai dengan nama cafenya, tentu saja di sini Anda tidak hanya bisa sekedar ngopi saja. Melainkan juga memesan aneka macam kuenya yang lezat. Moeria Cafe Manna Bakery memiliki banyak sekali aneka macam kue dan bakery enak. Manis serta legit yang bisa temani nongkrong Anda bersama teman maupun keluarga.

Selain menu bakery, ada hidangan lainnya dengan rasa yang tidak kalah enak dan dimulai Rp. 10.000 saja. Dengan harga yang murah, Anda bisa kenyang nongkrong di Moeria Cafe.Manna Bakery.

Beberapa menu kopi yang bisa dicoba kalau kebetulan Anda sedang berada di sini adalah vietnam drip, americano dan latte. Dijamin Anda akan merasa ketagihan dengan sajian kopi dari Moeria Cafe Manna Bakery ini.

Apalagi suasana yang dimiliki oleh Moeria Cafe Manna Bakery juga sangatlah nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong. Tempat ngopi di Jepara ini punya desain cafe ala kekinian yang sangat mendukung style anak muda untuk nongkrong.

Kalau kebetulan Anda sedang mencari cafe menarik dan seru dengan menu kopi dan kue, maka datanglah ke Moeria Cafe.Manna Bakery.

9. Yam Yam Resto

restoran di jepara
Foto : Google Maps/Yam Yam Resto

Salah satu tempat makan di Jepara sekaligus cafe yang bisa menjadi rekomendasi selanjutnya untuk dituju adalah Yam Yam Resto. Cafe dan restoran ini sangat nyaman sekali untuk dijadikan tempat nongkrong karena letaknya ada di bibir pantai.

Jadi, Anda bisa makan, nongkrong sekaligus piknik karena bisa menikmati keindahan pantai dari dekat. Mengajak keluarga, teman maupun pasangan untuk pergi ke Yam Yam Resto bisa menjadi pilihan yang tepat.

Di Yam Yam Resto, Anda tidak hanya makan bersama, namun juga bisa sekaligus piknik keluarga. Adapun untuk menu makanan yang disediakan sangatlah beragam, mulai dari menu ala Thailand, pizza, dan banyak lagi.

Adapun Yam Yam Resto sendiri menjadi satu satunya restoran di Jepara yang menyajikan masakan ala Thailand. Nah, nilai plus dari Yam Yam Resto sendiri tidak hanya cafenya yang dekat dengan pantai, namun juga ada kolam renangnya.

Saat sore hari, pemandangan sunset yang dimiliki oleh Yam Yam Resto sendiri begitu mempesona dan sangatlah indah. Kalau Anda suka dengan pemandangan sunset, maka makan dan nongkrong di Yam Yam Resto bisa menjadi pilihannya.

Anda bisa berkunjung ke Yam Yam Resto setiap hari karena cafenya buka dari jam 08.00 – 23.00 WIB. Resto dan cafe ini berada di Jalan Pantai Karang Kebagusan KM 5, Karangkebagusan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Nah, selain menyediakan masakan Thailand, di Yam Yam Resto sendiri juga menjual beberapa makanan seafood yang enak. Ada juga masakan Western, Asia dan juga hidangan nusantara yang bisa dicoba.

10. Jepara Garden Resto

Jepara Garden Resto
Foto : Jepara Garden Resto

Jepara Garden Resto merupakan salah satu restoran dan cafe yang sedang hits di Jepara dan sering dikunjungi wisatawan. Hal ini dikarenakan lokasi tempat makannya yang strategis dan nyaman untuk makan bersama banyak orang atau rombongan.

Jepara Garden Resto sendiri berada di Jalan Jepara – Kudus km 4, Senenan, Jepara, Jawa Tengah. Selain bisa dijadikan untuk tempat nongkrong, Jepara Garden Resto ini juga memiliki penginapan sehingga sangat cocok bagi wisatawan luar kota.

Anda yang datang dari luar kota bisa mencoba berkunjung ke Jepara Garden Resto karena tempatnya sangat menarik. Jadi, selain bisa makan dan nongkrong, maka Anda juga bisa menginap sekalian karena fasilitas penginapannya pun sangat memadai.

Adapun untuk menu Jepara Garden Resto yang disediakan sangatlah lengkap, tidak hanya kopi saja, lho! Beberapa menunya ada masakan dari bebek, olahan ayam, kerbau, aneka kremesan, seafood, cumi udang, srani pindang, soto ayam dst.

Jepara Garden Resto sendiri buka dari jam 10.00 – 21.00 WIB. Anda bisa mengunjungi cafe dan restoran ini setiap hari. Beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan ketika nongkrong di Jepara Garden Resto sendiri tempat duduk di outdoor, wifi, parkir dll.

Kunjungi juga –> Cafe di Demak dengan ragam menu andalannya.

11. Jepara Marina Bar & Restaurant

Jepara Marina Bar & Restaurant
Foto : Google Maps/Jepara Marina Beach Bungalows

Berada di dekat kawasan pantai Marina, ada salah satu cafe dan restoran menarik yang bisa Anda kunjungi saat ke Jepara. Nama tempat itu adalah Jepara Marina Bar & Restaurant, yang menyediakan bar dengan aneka macam kopi, cocktail, mocktail dll.

Jepara Marina Bar & Restaurant menyediakan aneka macam menu enak mulai dari masakan ala Italia, Eropa, Mediterania sampai hidangan nusantara. Kalau Anda mencari tempat seru untuk nongkrong hingga malam hari dengan sajian kopi dan alkoholnya, datanglah ke sini.

Apalagi Jepara Marina Bar & Restaurant ini punya tempat yang sangat nyaman untuk nongkrong semalaman. Suasana cafenya sengaja dibuat senyaman mungkin dan homey, sehingga pengunjung merasa semakin betah.

Dari pintu masuk, nantinya Anda akan bisa melihat sebuah bar untuk pesan minuman. Namun, selain bar, ada juga tempat untuk spot nongkrong Anda bersama teman.

Jadi, jangan khawatir kalau Anda akan kehabisan tempat jika sedang nongkrong di Jepara Marina Bar & Restaurant. Banyak space yang bisa dijadikan pilihan untuk nongkrong bersama teman-teman.

Jepara Marina Bar & Restaurant menyediakan berbagai macam fasilitas lengkap mulai dari wifi, televisi, bar, pelayanan di meja dan sebagainya. Bar dan restoran ini buka dari jam 06.00 – 00.00 WIB.

Anda bisa menemukan Jepara Marina Bar & Restaurant ini di Jl. Raya Undip RT01 / RW01, Telukawur, Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

12. Maribu Resto

resto jepara
Foto : Google Maps/Erwin Effendi

Jika Anda mencari sebuah cafe outdoor di Jepara sekaligus tempat untuk makan bersama keluarga, datanglah ke Maribu Resto. Cafe dan restoran ini memiliki pemandangan alam yang sangat syahdu sekali, cocok untuk makan malam bersama keluarga.

Kalau Anda berencana untuk dinner romantis bersama pasangan, Maribu Resto juga bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Di sini, Anda bisa melihat indahnya area perbukitan Jepara yang mempesona sambil menyantap hidangannya yang enak.

Maribu Resto sendiri menyediakan masakan ala Cina, Asia dan juga hidangan nusantara yang enak-enak. Menunya pun sangat lengkap sehingga Anda tidak akan pusing mau makan apa ketika sedang mengunjungi cafe dan resto ini.

Adapun dari segi nuansanya sendiri, cafe dan restoran ini memiliki interior modern dan elegan. Banyak spot menarik yang bisa Anda jadikan latar untuk foto.

Kalau Anda adalah pribadi yang memang suka foto, maka sangat disarankan untuk datang ke Maribu Resto ini. Nah, Maribu Resto sendiri buka setiap hari,ya!

Anda bisa mengunjungi Maribu Resto ini di Jalan Shima No.20, Pengkol V, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

13. Seaside Villa & Muse Beach Resto

cafe jepara
Foto : Google Maps/L G

Jepara memang salah satu kota yang memiliki beragam destinasi wisata, hal ini karena lokasinya dekat dengan banyak pantai, termasuk Karimunjawa. Nah, ada lagi cafe dan restoran menarik untuk menjadi spot nongkrong, makan dan bahkan menginap.

Ya, untuk Anda yang datang dari luar kota, maka bisa kunjungi Seaside Villa & Muse Beach Resto. Cafe dan restoran satu ini berada di Desa Mulyoharjo, RT.05/RW.04, Mulyoharjo II, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Seaside Villa & Muse Beach Resto sendiri menyajikan masakan ala Meksiko, Italia, Mediterania, Eropa, Indonesia sampai dengan hidangan Asia. Di Seaside Villa & Muse Beach Resto sendiri terdapat dua pilihan tempat untuk nongkrong dan makan, nih!

Pertama, Anda bisa nongkrong di bagian dalamnya dan kedua area outdoornya. Baik mau nongkrong di bagian dalam atau outdoor, semuanya sama-sama nyaman.

Namun, kalau Anda suka sekali menyaksikan pemandangan alam, ada baiknya sih pilih yang bagian outdoornya saja. Seaside Villa & Muse Beach Resto menyediakan pemandangan indah berupa hampara pantai berwarna biru.

Sangat disarankan jika Anda datang saat sore hari, terutama menjelang senja. Hal ini dikarenakan pemandangan sunset Seaside Villa & Muse Beach Resto sangat menarik.

Jadi, jangan lewatkan untuk menyaksikan indahnya sunset dari Seaside Villa & Muse Beach Resto. Lokasinya sangat dekat strategis sehingga mudah sekali untuk Anda temukan nantinya.

14. Diana’s Bay Restaurant

coffee shop jepara
Foto : Google Maps/Diana’s Bay Restaurant

Diana’s Bay Restaurant menjadi cafe, bar dan restoran yang sangat direkomendasikan ketika Anda sedang berada di Jepara. Cafe dan bar satu ini memiliki desain yang elegan dengan nuansa yang khas sekali anak muda.

Diana’s Bay Restaurant sendiri tidak jarang sering sekali menjadi rujukan para wisatawan ketika ingin menjelajahi pantai-pantai indah di Jepara. Menariknya dari Diana’s Bay Restaurant sendiri tidak hanya menyediakan kopi atau minuman alkohol saja, melainkan juga makanan sehat.

Jika Anda mencari restoran dengan menu-menu makanan sehat yang mengenyangkan, maka bisa berkunjung ke Diana’s Bay Restaurant ini. Selain makanan sehat, di Diana’s Bay Restaurant juga ada berbagai makan khas seafood yang enak.

Wajar, karena memang lokasi dari Diana’s Bay Restaurant dekat dengan kawasan pantai yang indah dan mempesona. Kemudian ada juga menu Eropa, Asia, sampai dengan hidangan Indonesia yang khas dan enak.

Kalau Anda sedang di Diana’s Bay Restaurant, sangat disarankan untuk mencoba menu seafoodnya karena rata-rata yang diolah adalah ikan segar. Ya, ikan yang masih segar dari nelayan sekitar langsung diolah di Diana’s Bay Restaurant sehingga bisa menghasilkan rasa yang lezat.

Anda yang mungkin sangat suka dengan makanan laut, pasti akan merasa puas dengan menu dari Diana’s Bay Restaurant ini. Cafe, bar dan restoran satu ini berada di Jalan Karangkebagusan IV, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Jam operasional Diana’s Bay Restaurant sendiri adalah setiap Minggu – Senin pukul 10.00 – 22.00 WIB. Sementara untuk hari Sabtu sendiri buka dari jam 09.00 – 22.00 WIB

15. Rengkot Buyut Restaurant

kuliner jepara
Foto : Google Maps/Rengkot Buyut Restaurant

Rengkot Buyut Restaurant juga merupakan sebuah cafe dan restoran yang sangat menarik dikunjungi ketika sedang berada di Jepara. Resto Rengkot Buyut memiliki tempat yang terbilang sangat luas untuk dijadikan tujuan makan atau nongkrong.

Kalau kebetulan Anda sedang berburu kuliner enak di Jepara sekaligus tempat yang seru untuk nongkrong bersama teman-teman, datanglah ke sini. Destinasi Rengkot Buyut Restaurant punya tempat yang estetik dengan ruangan luas untuk destinasi kuliner bersama teman.

Di sini, Anda bisa memilih dua tempat untuk nongkrong, yakni bagian indoor ataupun outdoor. Semua tempat sudah difasilitasi dengan meja dan kursi sehingga membuat Anda nyaman.

Nah, untuk menu andalan dari Rengkot Buyut Restaurant sendiri adalah steaknya karena memiliki rasa yang sangat juara. Steak dari Rengkot Buyut Restaurant diolah dari daging sapi berkualitas terbaik sehingga menciptakan rasa yang menggufgah selera.

Selain steak, ada juga beberapa menu lainnya yang tidak kalah enak seperti olahan ayam, bebek dan juga hidangan nusantaranya. Satu lagi menu yang jangan dilewatkan kalau sedang di Resto Jepara ini yakni pizzanya karena punya topping sangat melimpah.

Cafe dan restoran ini juga memiliki aneka maca pilihan kopi yang bisa Anda pilih untuk menemani nongkrong. Penasaran dengan di mana lokasi dari Rengkot Buyut Restaurant?

Datang saja langsung ke Jl. Ki Mangunsarkoro No.42, Panggang IVKabupaten Jepara, Jawa Tengah. Cafe dan restoran ini buka dari jam 10.00 – 22.00 WIB

16. Beatrice’s Cuisine House

tempat nongkrong di jepara
Foto : Google Maps/budiman kartono

Meski Jepara seringnya dikenal dengan wisata Karimun Jawanya, namun sebenarnya kota ini memiliki banyak sekali rekomendasi cafe menarik. Ada banyak cafe dan tempat nongkrong seru yang bisa menjadi pilihan ketika Anda sedang di Jepara.

Nah, salah satu yang bisa menjadi rekomendasi Anda adalah Beatrice’s Cuisine House dengan lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota. Beatrice’s Cuisine House berlokasi di Jl. Soekarno Hatta, Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Cafe dan restoran satu ini memiliki jam operasional 10.30 – 23.00 WIB dan menyediakan berbagai macam menu westerm. Oh ya, selain menyediakan menu western, menariknya dari Beatrice’s Cuisine House ini adalah menawarkan menu vegetarian.

Cocok deh untuk Anda yang sedang menjaga pola makan sehat! Selain itu, Beatrice’s Cuisine House sendiri juga memiliki banyak sekali menu kopi yang enak.

Anda yang suka sekali dengan kopi, pasti akan suka dengan pilihan Beatrice’s Cuisine House ini. Apalagi biji kopi di Beatrice’s Cuisine House diroasting sendiri.

Review sebelumnya –> Cafe di Purwodadi yang menarik untuk ditelusuri.

17. DeMoro Coffeebox

kafe di jepara
Foto : Google Maps/dian rema nugroho

Satu lagi cafe di Jepara yang memiliki pemandangan indah dengan view laut, yakni DeMoro Coffeebox. Cafe satu ini berada di Pantai Mororejo, RT. 4 / RW. 2, Kecamatan Mlonggo, Mororejo, RW. 02, Jepara, Jawa Tengah.

DeMoro Coffeebox memiliki interior yang sangat menarik, terutama karena adanya mural-mural kece di bagian dinding cafenya. Tidak heran kalau DeMoro Coffeebox hampir selalu ramai oleh pengunjung, terutama anak muda.

Jika menjelang sore atau malam hari, DeMoro Coffeebox hampir ramai dengan kunjungan anak muda, entah untuk sekedar nongkrong atau nugas. Ya, karena lokasinya sangat strategis, tidak heran jika cafe ini akan selalu ramai.

Kalau Anda memang kebetulan ada di daerah Mlonggo, Jepara maka bisa kunjungi DeMoro Coffeebox ini. Cafe di Jepara yang instagramable ini juga memiliki banyak sekali menu-menu enak untuk bisa dipesan.

Mulai dari camilan seperti pisang goreng, tahu isi, mendoan, bakwan, sosis bakar, french fries, dan sebagainya, semua ada di sini. Kalau lapar, tenang saja karena DeMoro Coffeebox juga punya banyak sekali berbagai macam pilihan makanan berat.

Penasaran ya dengan DeMoro Coffeebox dan ingin sekali berkunjung? Datang saja ke DeMoro Coffeebox setiap jam 10.00 – 22.00 WIB.

Nama-nama cafe di Jepara tersebut bisa menjadi referensi menarik untuk Anda yang ingin nongkrong atau sekedar makan. Selain menjadi tempat asyik untuk nongkrong, rekomendasi cafe di atas juga cocok untuk menjadi destinasi wisata kuliner terbaik dan recommended.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 4 =