Pulau Dewata merupakan julukan bagi Bali yang berada di antara Pulau Lombok dan Pulau Jawa. Penduduk Bali mayoritas beragama hindu oleh karena itu kebanyakan di setiap sudutnya ada tempat peribadatan.

Tidak hanya tempat wisata religinya saja ada area hiburan lain seperti Big Garden Corner Denpasar Bali. Popularitas dari kawasan ini sudah tidak perlu diragukan lagi apalagi untuk kalangan para remaja di Denpasar, Bali.

Area hiburan ini memiliki latar belakang untuk foto yang unik serta tempat nongkrong di tempat keren. Wadah rekreasi yang buka pada bulan Juni tahun 2016 ini selalu menghadirkan kreasi dan inovasi baru sehingga tidak membosankan.

Harga Tiket Masuk Big Garden Corner

harga tiket masuk big garden corner
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117902329055241435165

Hal mendasar yang tidak boleh Anda lewatkan ketika berkunjung di Big Garden Corner adalah biaya tiketnya. Harga tiket masuk Big Garden Corner untuk kalangan dewasa dan anak – anak berusia lebih dari 1 tahun sebesar Rp 30.000.

Adalagi informasi yang perlu Anda ketahui yaitu mengenai harga menu makanan di Big Garden Corner. Berikut ini beberapa menunya seperti: bebek goreng Rp 65.000, betutu ayam Rp 55.000, dan nasi goreng Rp 45.000.

Menu lainnya mie goreng Rp 45.000, ayam bakar Rp 45.000, cap cay Rp 42.000, dan ayam goreng Rp 32.000. Pecinta ayam juga tidak ketinggalan tersedia stir fried chicken Rp 42.000, serta ayam lada hitam Rp 42.000.

Marlin sauce dabu – dabu harganya Rp 75.000, butter fish sambal matah dibanderol Rp 75.000, dan lemon butter fish Rp 75.000. Tong seng sapi Rp 52.000, vegetarian food Rp 35.000, udang hoisin Rp 53.000.

Minumannya juga beragam antara lain es buah gardenia Rp 27.000, es durian Rp 35.000, dan green garden squash Rp 27.000. Sessional mango slang Rp 35.000, blue mountain Rp 27.000, summer sunset Rp 27.000, serta pink snow dibanderol Rp 30.000.

Catatan penting bahwasanya harga yang disebutkan tadi baik berupa harga tiket masuk maupun harga makanan bisa berubah – ubah.

Alamat dan Rute Lokasi

alamat dan rute lokasi big garden corner
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115795903148074692362

Untuk dapat tiba di Big Garden Corner Anda harus mengetahui informasi alamat dan lokasinya. Alamat objek ini di sebelah barat area lampu lalu lintas Padang Galak – Waribang, By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Timur.

Sedangkan rute lokasinya ketika awalnya di kawasan Seminyak Bali maka sekitar 21 kilometer jarak yang akan Anda tempuh. Waktu perjalanannya sekitar 50 menitan bisa lebih atau kurang dari itu.

Fasilitas

fasilitas big garden corner
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110412200272441284428

Seperti kawasan wisata lainnya ada beberapa fasilitas yang menopang Big Garden Corner disebutkan berikut ini.

  • Big garden corner menu
  • Gazebo berwarna – warni
  • Water Splash
  • Kolam renang big garden corner
  • Restaurant, menyediakan Big garden corner restaurant menu yang bervariasi
  • Lokasi parkir yang lapang

Jam Buka

jam buka big garden corner
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104359159018709927408

Big Garden Corner mempunyai hari dan operasional yang cukup lama. Objek ini buka setiap hari dari jam 09.00 sampai 21.00 waktu tersebut lumayan lama.

Anda dapat menentukan sendiri kira – kira waktu yang cocok untuk berkunjung di hari apa dan jam berapa. Atur waktu yang tepat sesuai kesibukan dan akan lebih seru jika Anda mengajak kawan terdekat.

Ada hal yang harus digarisbawahi bahwa hari dan jam operasional tersebut bisa saja berubah. Oleh karena itu Anda dapat mengikuti akun sosial media maupun menghubungi narahubung yang ada.

Datang juga ke –> Pantai Sindhu untuk anda liburan.

Daya Tarik

daya tarik Big Garden Corner
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113437984103568111168

Masing – masing tempat wisata selalu mempunyai keunikan serta daya tariknya sendiri yang membuatnya berbeda begitupun dengan Big Garden Corner. Informasi ini akan menyajikan terkait kemenarikan dari objek wisata ini.

Ada miniatur dari Candi Borobudur

Miniatur Candi Borobudur ini mempunyai tinggi 5 meter dan Anda harus sabar karena ada banyak pengunjung ingin berfoto.

Saat Anda berekreasi bersama anak – anak maka orang tua harus selalu mengawasi anak – anak. Tetap waspada dalam mengeksplor semua spot wisata.

Patung batu dengan jumlah yang banyak

Dalam arena ini ada pahatan seni patung dari batu mulai ukuran terkecil hingga yang paling besar. Akan tetapi, kebanyakan yang ada adalah patung berukuran besar utamanya patung Buddha.

Banyak kerajinan seni patung dan batu disana yang kebanyakan di ekspor dan diperjual belikan. Karena itu hampir Sebagian besar dari kerajinan patung yang ada nampak masih baru.

Pikachu Day Out

Jika Anda membawa si kecil akan lebih baik datang pada hari Minggu karena ada hal menarik. Hal tersebut yaitu ada boneka pikachu yang sedang berjalan – jalan di sekitar arena teman.

Atap yang berupa payung warna warni

Kawasan dengan minat pengunjung terbanyak untuk memperoleh foto keren di jalan setapak yang dinaungi atap payung warna – warni. Bilamana Anda membuat rencana untuk melakukan foto pre wedding disini akan ditarik dana sebesar Rp 200.000.

Disini juga dapat dipakai sebagai tempat untuk acara resepsi pernikahan yang mampu mewadahi 500 – 1000 orang.

Area nongkrong berwarna warni

Spot untuk bersantai di taman ini sangat beragam apalagi ditambah dengan kursi dan bantal yang memiliki warna warni.

Arena santai ini ada di area kebun dengan payung yang berukuran besar serta ada meja kayu.

Bentuk silang batang pohon

Jarang ada objek wisata yang menawarkan hal ini karena memang sangat langkah. Harga batang pohon yang menyilang ini tergolong sangat mahal ditambah harus disertai perawatan intensif.

Rumah pohon mini

Terdapat sebuah rumah pohon yang beratapkan Jerami dan bahan dasarnya kayu. Sesuatu yang tidak terduganya ada patung kera di dalamnya.

Kunjungi juga –> Bali Handara Gate dengan sejumlah view menawan.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dillakukan big garden corner
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117634629920110791213

Beragam pilihan aktivitas berikut ini yang tersaji mungkin dapat Anda lakukan satu per satu jika bingung. Lebih mudahnya mengeksplor opsi – opsi tersebut agar menemukan kegiatan yang cocok dilakukan.

Mari kita simak beberapa hal yang dapat dilakukan sebagai opsi aktivitas Anda sebagai berikut.

Duduk di Bean Bag dengan sangat santai

Untuk pengunjung yang ingin menikmati waktu untuk santai telah disediakan bean bag untuk duduk nyaman. Adapun perlengkapan yang mendukung yaitu payung sederhana aneka warna dan meja kecil.

Bermain dengan anak

Jika Anda mempunyai buah hati dapat mengajaknya untuk bermain bersama karena ada berbagai wahana permainan menyenangkan. Ada ayunan, jungkat jungkit, sampai dengan seluncuran yang akan membuat anak sangat puas.

Berfoto ria

Opsi foto sangat dapat dilakukan oleh Anda yang hobi mencari angle dan background foto menarik. Fotografer pun dapat menemukan banyak objek menarik untuk dipotret di kamera andalan.

Review sebelumnya –> Pulau Serangan dengan pesona alam memikat.

Tips Berkunjung

tips berkunjung big garden corner
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102814638900347913171

Seperti perencanaan liburan kebanyakan untuk mengawali sampai mengakhiri perjalanan di Big Garden Corner memerlukan berapa tips. Ini adalah tipsnya

  • Mematuhi protokol kesehatan
  • Memakai masker baik selama perjalanan maupun ketika sudah tiba di lokasi
  • Menyiapkan kotak P3K apabila ada hal darurat yang terjadi tidak bingung
  • Anda telah sampai di akhir artikel ini yang memuat informasi mendasar tentang Big
  • Garden Corner. Jangan lewatkan momen seru berwisata di tempat favorit ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 5 =