Jakarta sebagai kota metropolitan sangat terkenal dengan aktivitas masyarakatnya yang begitu padat setiap harinya. Pasalnya, di sini Anda juga dapat berburu menu kulineran khas Minang yang lezat dengan tampilan konsep menarik.

Jika jalan-jalan di kota ini, pastikan Anda menjajal masakan di restoran Pagi Sore Tebet bersama keluarga atau orang tersayang. Nah, kira-kira apa sajakah menunya dan dimana posisinya? Yuk, jangan lewatkan pembahasan kuliner yang satu ini untuk menggugah selera makan.

Harga Menu Pagi Sore Tebet

harga menu pagi sore tebet
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103021371501359460465

Warung makan Padang Pagi Sore terletak di wilayah Tebet, Jakarta menawarkan harga yang cukup terjangkau dengan kualitas rasa premium. Hidangannya yang termurah dijual seharga Rp22.000 terdiri dari nasi putih, telur dadar, sayur nangka, sambal hijau, kripik, dan buah pisang.

Kemudian, untuk menu-menu utamanya seperti ayam pop, rendang, dan dendeng dijual kisaran Rp27.500. Adapun menu dendeng iris balado dibanderol mulai Rp34.100 dan gulai cincang sapinya sekitar Rp36.300.

Terdapat pula aneka hidangan ikan/seafood, seperti ikan asam pade, ikan nila, udang goreng, dan lainnya mulai Rp31.900 sampai Rp93.500. Nah, jika Anda ingin menambahkan hidangan pelengkap mulai dari perkedel, tempe goreng, dan otak-otak harganya dibanderol mulai Rp12.100.

Rumah makan Pagi Sore ini juga memberikan pelayanan menu nasi catering. Dengan harga mulai Rp58.000 hingga Rp68.000 tergantung tipe masakan yang dipilih. Seperti pada umumnya bahwa harga tersebut masih bisa berubah sewaktu-waktu, sehingga Anda perlu mengecek informasi terbarunya.

Menu di Pagi Sore Tebet

menu pagi sore tebet
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101667804243766882050

Pagi Sore Tebet menu terdiri dari masakan-masakan Padang dengan rasa autentik dan penyajian berkelas. Nah, berikut ini menu-menu yang patut Anda coba.

Menu pembuka yang wajib Anda jadikan pilihan adalah ayam pop dengan rasa empuk, pekat, dan bumbu merasuk sempurna. Minyak goreng yang digunakan juga berkualitas, sehingga tidak akan membuat sakit tenggorokan.

Sedagkan menu pelengkap yang menarik dipesan di sini cukup banya. Diantaranya ada otak/paru, perkedel, telur gulai, perkedel, balado, telur dadar, dan tempe goreng.

Ada juga menu ikan seperti gulai kepala ikan kakap, ikan asam pade, dan ikan nila sambal dabu-dabu juga harus dicoba.

Dan menu lainnya seperti sayur fresh yang dimasak dengan rempah-rempah khusus juga dapat menggoyangkan lidah. Anda bisa memilih menu sayur, seperti sayur singkong, daun ubi tumbuk, sawi seafood, cah buncis ayam, dan sebagainya.

Tidak akan lengkap rasanya jika belum mencicipi menu siraman sambal pedas yang ada di sini. Misalnya, Anda bisa memadukan santapan dengan sambal ijo, sambal ati ayam, sambal teri, sambal jengkol, atau sambal terong ikan gabus.

Ciri Khas Masakan Pagi Sore Tebet

ciri khas pagi sore
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101196201857718859092

Racikan menu masakan Padang Pagi Sore Tebet sudah melegenda di penjuru dunia dengan rasa pedas sebagai ciri khasnya. Dimana, bumbu cabainya ini selalu diulek dengan cara tradisional alias bukan diblender.

Cita rasanya juga beraroma kental nan eksotik dengan bahan-bahan melimpah, seperti kunyit, jahe, lengkuas, serta serai. Untuk menjaga kekhasan rasa masakan, rumah makan Pagi Sore Tebet juga selalu menggunakan santan kelapa asli yang kental akan minyak.

Lokasi Pagi Sore Tebet

lokasi pagi sore tebet
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111724377618642885603

Lokasi Pagi Sore Tebet terletak di Jalan Dr. Saharjo No. 232, RT.01, RW.04, Menteng Dalam. Kec. Tebet, Jakarta Selatan. Restoran yang terletak di pinggir jalan raya ini akses jalannya begitu mudah karena dapat dilalui menggunakan kendaraan umum maupun pribadi.

Namun, mengingat halaman parkirnya yang tidak terlalu luas, sehingga sebaiknya Anda menggunakan kendaraan umum saja. Bagi Anda yang belum terlalu paham akan rute lokasinya, maka dapat menggunakan bantuan Google Maps.

Jam Buka Pagi Sore Tebet

jam buka Pagi Sore Tebet
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117870482825043045000

Masakan Padang restoran Pagi Sore memiliki jam operasional yang lumayan lama, yaitu mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Anda dapat mengunjunginya kapan saja, baik hari biasa, weekend, atau liburan.

Biasanya, restoran ini tidak pernah sepi pengunjung, terutama saat waktunya makan siang dan sore hari menjelang malam. Mayoritas pengunjung yang datang ke sini berasal dari kalangan menengah ke atas.

Daya Tarik Pagi Sore Tebet

daya tarik pagi sore tebet
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100764833363245319467

Pagi Sore Padang Jakarta yang bertema suasana mewah nan romantis ini memiliki daya tarik tersendiri bikin pengunjungnya merasa betah. Simak berbagai daya tariknya berikut ini.

Desain Bernuansa Klasik

Restoran Pagi Sore Tebet bangunannya nampak kokoh bernuansa klasik, baik dilihat dari luar dan dalamnya. Pada bagian depan restoran terlihat detail tulisan “Pagi Sore” pada bangunan yang menjulang tingi.

Kemudian, untuk sisi interiornya juga dilengkapi dengan ornamen modern yang dikombinasikan warna coklat tua. Untuk menghangatkan suasana, dipasang pula lampu-lampu sedikit redup di setiap sudutnya.

Tidak lupa, Anda bisa melihat pajangan rak bunga segar yang tersusun rapi untuk menambah nikmat kualitas hidangan. Di bagian dindingnya juga terpasang ukiran kayu dengan arsitektur mewah.

Kebersihan Terjamin

Restoran Pagi Sore terbesar di wilayah Jakarta ini selalu memperhatikan kebersihan setiap sudut ruangan dan para pegawainya. Misalnya, selain menunya yang hiegenis, Anda juga akan merasa nyaman dengan tempat bersih dan luas.

Bahkan, untuk menunjang konsep rumah makan ala Minang, para pramusajinya juga diharuskan mengenakan pakaian rapi dengan kain songket. Khusus pelayan perempuan yang berhijab dapat menggunakan jilbab.

Dengan segala keunikannya ini, sehingga tidak heran banyak orang sekitar maupun dari luar daerah yang beramai-ramai ke sini.

Datang juga ke –> Haidilao Gandaria yang istimewa.

Fasilitas Pagi Sore Tebet

fasilitas pagi sore tebet
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105716019606484932168

Dengan desain eye catching dan rasa yang tidak mengecewakan, restoran Pagi Sore Tebet sangat recommended untuk dikunjungi. Mulai dari tempat parkir, toilet, mushola, akses wifi, hingga bangunan dua lantai dapat Anda nikmati di sini.

Pelayanan yang diberikan pun sangat ramah, sehingga pengunjung akan merasa nyaman. Anda juga dapat memesannya melalui aplikasi, take away, dine in, dan lain-lain. Masakan Padang halal ini memiliki sistem pembayaran tunai, visa, master, atau kartu debit.

Kunjungi juga –> Pagi Sore Cipete cabang yang utama.

Aktivitas Yang Bisa Dilakukan di Pagi Sore Tebet

aktivitas yang bisa dilakukan
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/118116123282724073912

Beragam aktivitas seru yang dapat Anda lakukan di restoran Pagi Sore Tebet antara lain sebagai berikut. Anda wajib merasakan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan di tempat makan Padang unik nan mewah.

Spot Berkumpul Dengan Keluarga

Masakan Padang Pagi Sore Tebet menawarkan fasilitas yang lengkap dengan harga murah meriah dan cocok sebagai sarana berkumpul dengan keluarga. Sembari menyantap sajian menu kuliner, Anda bisa sharing dan berbagi canda tawa bersama keluarga.

Menu Khas Nusantara

Bagi Anda pecinta masakan Padang harus mampir di restoran yang satu ini untuk menyantap masakan lokal. Terlebih lagi, restoran bergaya high class ini menghadirkan suasana lebih tenang dan sepi. Dibandingkan cabang Pagi Sore lainnya di wilayah Jakarta.

Spot Dinner Romantis

Nah, tempat makan di Tebet Jakarta ini juga dapat Anda jadikan sasaran menikmati dinner romantis bersama pasangan. Sentuhannya yang klasik ini akan menciptakan vibes romantis semakin mesra.

Review sebelumnya –> Pagi Sore Kemang cabang lainnya.

Tips Berkunjung

tips berkunjung pagi sore tebet
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106831429980624891095

Sebelum singgah di restoran Pagi Sore Tebet, ada baiknya Anda mengecek terlebih dahulu beberapa tips berkunjung berikut ini.

Lakukan reservasi jauh-jauh hari sebelum kedatangan untuk menghindari terjadinya overload dan tidak tersisa tempat duduk.

Khusus pemesanan yang berasal dari luar Jakarta akan dikenakan biaya tambahan.
Siapkan budget yang lebih karena harga menu masakan belum termasuk PPN 10%.
Anda bebas memilih menu apapun di sini, asalkan harus mematuhi segala peraturan yang ditetapkan restoran.

Demikian tadi beberapa informasi tentang restoran Pagi Sore Tebet yang cocok Anda kunjungi sambil mengabadikan momen instagramable. Gimana, sudah mendapatkan menu incaran yang ingin dicicipi belum?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + 7 =