Apakah Anda pernah mendengar Glass House Jakarta? Sebagai informasi, Glass House merupakan salah satu speak-easy bar yang berada di Jakarta.

Sebuah longue ini menawarkan keindahan kota Jakarta dengan sajian minuman yang sangat segar. Lokasi dari Glass House Jakarta juga cukup strategis, sehingga Anda dapat dengan mudah menjangkau kawasan ini.

Agar Anda lebih mengetahui Glass House Jakarta, Anda dapat menyimak berbagai informasi di bawah ini:

Harga Menu Glass House Jakarta

harga menu glass house jakarta
Foto : https://www.instagram.com/glasshouse.jkt/

Harga menu Glass House Jakarta cukup beragam mulai dari harga puluhan ribu hingga ratusan ribu bahkan hingga jutaan. Banyak menu yang tersedia di Glass House Jakarta. Dan informasi harga menu selengkapnya dapat Anda ketahui secara datang langsung, instagram ataupun website.

Menu di Glass House Jakarta

menu glass house jakarta
Foto : https://www.instagram.com/glasshouse.jkt/

Glass House Jakarta menu yang ditawarkan sangat beragam. Anda dapat memilih hidangan yang sesuai dengan selera Anda.

Makanan yang tersedia di bar ini dikategorikan ke dalam tiga macam yaitu mains, entree dan pizza.

Untuk mains terdapat menu seperti truffle kwetiau wagyu, beef carbonara, seafood aglio e olio, truffle mac ‘n cheese. Ada juga fish & chips, dan dan pasta, squid ink fried rice, malaysia laksa dan lainnya.

Kategori minuman yang tersedia di bar ini seperti singlemalt, blended scotch, japanese whisky, bourbon, gin, liquer, vodka, rum, tequila, aperitif. Ada juga absinthe, cognac, irish whisky, cigar, corkage, beer dan craft beer.

Minuman lain yang tersedia adalah red wine, sweet rose wine, rose wine, white wine, champagne & sparkling wine. Tidak ketinggalan ada coffee, water, tea, squeeze juice, soft drinks, flaming cocktail, mocktail, signature cocktail dan classic cocktail.

Salah satu menu favorit yang banyak disukai adalah Miss Gyl yangmana merupakan campuran gin, kelapa dan bunga telang. Menu lain yang tidak kalah menarik yaitu Strawberry Baby Pirates, campuran sirup, buah stroberi, leci dan jus jeruk nipis segar.

Jam Buka

jam buka Glass House Jakarta
Foto : https://www.instagram.com/glasshouse.jkt/

Glass House Jakarta buka setiap harinya mulai hari Senin sampai Minggu. Untuk jam bukanya dimulai pukul 17.00 WIB dan berakhir sampai 04.00 WIB.

Lokasi dan alamat Glass House Jakarta berada di Jalan Cipaku I No. 85, RT/RW 01/04. Lokasi tersebut berada di Desa Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Berbagai informasi lebih lanjut terkait Glass House Jakarta dapat Anda ketahui dengan mengunjungi akun instagramnya di @glasshouse.jkt.

Daya Tarik

daya tarik glass house jakarta
Foto : https://www.instagram.com/glasshouse.jkt/

Sama seperti namanya, Glass House dibangun dengan desain khusus dan unik yang dikelilingi material dinding kaca. Dengan desain ini tentu akan membuat pengunjung merasa nyaman serta dapat melakukan aktivitas fotografi.

Beberapa daya tarik yang dimiliki oleh Glass House Jakarta yaitu:

Glass House Jakarta Wedding

Bagi Anda yang menginginkan konsep pernikahan indoor dengan desain dinding kaca, Anda dapat mempertimbangkan jasa wedding dari Glass House Jakarta.

Di tempat ini, disediakan venue dengan full package bersama tim wedding planner yang berpengalaman. Tim wedding akan memandu Anda mulai dari perencanaan pernikahan hingga akhir acara.

Glass House florist Jakarta

Kawasan Glass House Jakarta ini menyediakan toko bunga atau florist. Toko bunga ini berada di Jalan Jendral Sudirman Blok LOT No.12, RT/RW 05/03, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Glasshouse Florist merupakan salah satu toko bunga profesional yang terus berkembang dan melayani semua keperluan bunga para pelanggan.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait Glass House Florist, Anda dapat menghubungi nomor 082181831182. Toko bunga ini buka setiap hari mulai pukul 08.30 WIB sampai 17.00 WIB.

Berbagai review dan pengerjaan Glass House Florist dapat Anda lihat dengan mengunjungi akun instagram resminya di @glasshouseflorist.

Memiliki nuansa syahdu dengan tempat berkonsep rumah pohon

Glass House Senopati Jakarta ini berada di lantai 3 restoran Eastern Opulence. Untuk mencapai Glass House, pengunjung harus menaiki tangga yang letaknya sedikit tersembunyi di lantai 2.

Begitu sampai di Glass House, Anda akan langsung merasakan nuansa rumah pohon yang begitu kuat.

Desain interior Glass House ini memang didominasi oleh material kayu sehingga menciptakan suasana yang warm dan cosy. Dominasi bahan kayu hampir menghiasi seluruh sudut ruangan yang berada di bar ini.

Di dekat tangga juga terdapat sebuah meja bar yang akan memudahkan Anda memesan aneka minuman. Anda dapat menikmati waktu bersantai di sofa-sofa yang tersedia di dalamnya.

Datang juga ke –> Odysseia Pacific Place cocok untuk anda mengisi waktu senggang.

Fasilitas

fasilitas glass house jakarta
Foto : https://www.instagram.com/glasshouse.jkt/

Fasilitas yang tersedia di Glass House Jakarta Selatan antara lain:

  • Area parkir luas dan juga tersedia parkir valet
  • Free WiFi
  • Semua pengunjung dapat melakukan akses internet secara gratis di Glass House. Free WiFi diberikan secara cuma-cuma untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada para pengunjung.
  • Area semi indoor yang menawan. Para pengunjung dapat menikmati area semi indoor yang menawan sambil bercengkrama bersama orang-orang.
  • Area outdoor
  • Toilet
  • Area merokok
  • Menyediakan alkohol, cocktail
  • Reservasi meja
  • Live entertainment
  • Barista
  • Pelayanan yang cepat

Kunjungi juga –> Siku Dharmawangsa yang mempesona.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan
Foto : https://www.instagram.com/glasshouse.jkt/

Aktivitas utama yang akan Anda lakukan tentu saja menikmati hidangan di sini. Selain itu, Anda dapat melakukan aktivitas seperti:

Menikmati sunset

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta, tidak perlu jauh-jauh untuk datang ke pantai agar dapat menikmati keindahan sunset. Di Glass House, Anda juga dapat menikmati sunset sambil menikmati berbagai menu khas yang disajikan.

Apabila Anda menikmati sunset secara maksimal, Anda dapat duduk di area semi outdoor yang dinaungi oleh atap kaca. Anda akan merasa seperti sedang berada di kebun rooftop.

Asyiknya lagi, tempat ini dapat dikatakan sedikit tersembunyi sehingga dapat menciptakan suasana yang cukup private atau intimate. Cocok digunakan untuk melakukan aktivitas yang romantis.

Berfoto

Di Glass House ini tersedia berbagai spot menarik yang dapat Anda jadikan sebagai background berfoto. Anda dapat mengabadikan moment bersama orang tersayang.

Menikmati waktu santai bersama keluarga, teman ataupun teman kerja. Setelah seharian melakukan aktivitas yang padat dan melelahkan, Anda dapat bersantai sejenak. Anda dapat menikmati sore dan malamnya ibu kota Jakarta di Glass House.

Area outdoor Glass House Jakarta memiliki pemandangan lebih indah. Dengan hiasan berupa sebuah jembatan berwarna putih serta berbagai tanaman yang merambat. Di area outdoor ini Anda dapat seolah-olah seperti berada di pekarangan rumah sendiri.

Review sebelumnya –> Arborea Cafe yang menawarkan banyak menu rekomended.

Tips Berkunjung

tips berkunjung glass house jakarta
Foto : https://www.instagram.com/glasshouse.jkt/

Tips-tips berkunjung ke Glass House antara lain:

  • Menggunakan pakaian yang sopan agar tidak mengundang perilaku buruk dari orang lain.
  • Selalu berperilaku baik agar tidak mengganggu kenyamanan orang lain.
  • Pastikan untuk menjaga barang bawaan Anda.

Glass House Jakarta dapat Anda jadikan sebagai pilihan referensi Anda yang ingin menikmati waktu bersantai dengan tenang. Luberground Glass House Jakarta akan membuat hari Anda semakin berwarna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 2 =