Bamboo Cafe Pangandaran merupakan salah satu tempat menarik yang wajib banget buat anda kunjungi saat hari libur tiba. Destinasi menarik di Pangandaran satu ini menyajikan sebuah cafe yang berada di tepi pantai dengan suguhan panorama alam menakjubkan.

Cafe pinggir pantai di Pangandaran satu ini memberikan anda suasana yang pasti berbeda dan tak seperti biasanya. Banyak orang menyebut, cafe ini seperti pangandaran rasa bali, sebab panorama yang ditawarkan terlihat mirip.

Untuk itu ketika anda tengah berada di Pangandaran Jawa Barat, cobalah untuk singgah di Bamboo Cafe. Ajaklah orang-orang terdekat anda, seperti teman, sahabat, keluarga hingga pasangan tercinta untuk bersama-sama menikmati keseruan di Bamboo Cafe.

Daya Tarik Bamboo Cafe Pangandaran

daya tarik Bamboo Cafe Pangandaran
Foto : https://www.instagram.com/bamboocafe_pangandaran/?hl=id

Pangandaran sendiri memang menjadi salah satu Kabupaten di Jawa Barat yang terkenal berkat banyaknya wisata bahari berupa pantai. Pantai di Pangandaran cukup melimpah, dan kerap menjadi tujuan berlibur oleh banyak orang.

Baik itu wisatawan dalam negeri maupun turis mancanegara yang selalu memadati area wisata Pantai di Pangandaran khususnya musim liburan. Namun tak semua pantai Pangandaran memiliki cafe yang memikat seperti Bamboo ini.

Cafe Bamboo Pangandaran, hadir untuk memberikan nuansa khas pulau dewata. Dari dekorasi bangunan, yang lengkap dengan pernah-perniknya ini mengingatkan kita akan cafe di Bali.

Berkat hal tersebut menjadikan cafe Pangandaran mirip Bali satu ini seakan tak pernah sepi dari pengunjung. Tempatnya estetik dan cocok sekali untuk bersantai sembari bersantap bersama dengan orang-orang tercinta.

Waktu terbaik yang kami sarankan untuk anda datang ke Bamboo Cafe Pangandaran adalah pada saat sore hari. Lihat secara lebih dekat keindahan sunset di tepi pantai yang akan menghipnotis banyak pasang mata.

Harga Menu Bamboo Cafe Pangandaran

menu bamboo cafe pangandaran
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103819803656314742248

Selain karena segudang daya pemandangan alam yang dimiliki, aneka menu lezatnya juga menjadi daya tarik tersendiri. Setelah puas bermain di Pantai, maka bersantap adalah kegiatan yang pas untuk mengobati dahaga anda.

Ada banyak sekali menu yang bisa anda cicipi di Bamboo Cafe dalam rangka mengisi waktu luang. Cafe di kampung turis Pangandaran memiliki beberapa menu andalan.

Menu Bamboo Cafe Pangandaran meliputi aneka olahan seafood, steak, nasi goreng, pizza, snack, juice dan lain-lain. Untuk harga menu Cafe Pangandaran kategori camilan, mulai dari 12.000 rupiah saja.

Begitupun dengan harga makanan maupun minuman, yang bisa dibilang cukup terjangkau. Meski mungkin bagi beberapa pengunjung, harga menu Bamboo Cafe dianggap cukup mahal.

Namun itu semua kembali kepada preferensi masing-masing ya, karena satu yang pasti Cafe Bamboo Pangandaran ini sangat rekomended untuk anda. Sebaiknya bawalah uang lebih saat akan datang kesini, agar bisa mencoba setiap menu-menu lezat yang anda inginkan.

Rute Lokasi dan Alamat

rute lokasi dan alamat bamboo cafe pangandaran
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117594185008192518244

Lokasi Bamboo Cafe Pangandaran terbilang strategis dan sangat mudah menemukannya, meski anda belum pernah datang kesini. Didukung dengan beberapa plang yang terpasang, akan memudahkan anda untuk menuju ke Bamboo Cafe.

Untuk lebih lengkapnya, alamat Bamboo Cafe terletak di Jl. Pamugaran KAMPUNG TURIS No.2, Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat.

Keberadaan cafe hits ini juga cukup dekat dari pusat Kota Pangandaran atau alun-alunnya. Yang dimana jarak dari Alun-Alun Pangandaran ke Bamboo Cafe hanya sejauh 4,6 km dengan waktu tempuh sekitar 10 menit perjalanan.

Akses jalan utamanya sudah sangat baik dan bisa dilintasi oleh semua kendaraan, baik roda empat maupun dua. Akan tetapi tetap saja anda musti berhati-hati dan selalu berkonsentrasi selama berkendara agar semua baik-baik saja.

Jangan khawatir apabila anda masih merasa kebingungan dengan letak persis dari Bamboo Cafe Pangandaran. Anda dapat menggunakan maps dibawah ini yang akan membawa laju kendaraan semakin mudah melalui peta navigasi akurat menuju Bamboo Cafe.

Fasilitas

fasilitas bamboo cafe pangandaran
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111367878125665278407

Ditunjang dengan berbagai sarana prasarana yang memadai, menjadikan cafe ini tak boleh anda lewatkan. Dibawah ini adalah fasilitas Bamboo Cafe Pangandaran yang dapat anda jumpai, antara lain :

  • Tempat parkir luas
  • Pusat informasi
  • Kamar mandi
  • Toilet umum
  • Fasilitas air bersih
  • Mushola
  • Meja dan kursi
  • Area lesehan
  • Live music
  • Wastafel
  • Banyak menu
  • Spot foto instagenic

Nikmati serunya nongkrong di Cafe Bamboo Pangandaran dalam rangka mengisi watu luang bersama yang tersayang. Dengan aneka menu lezatnya, menjadikan waktu bersantai anda di cafe Pangandaran mirip Bali ini semakin berwarna.

Cafe pinggir pantai di Pangandaran bisa menjadi opsi menarik untuk anda sekedar merileksasikan diri. Buang semua kepenatan yang tengah melanda, dengan duduk santai, bersantap, dan melihat banyak pemandangan menawan di Bamboo Cafe Pangandaran.

Bamboo beach bar menu yang bervariasi ini tentu bisa anda plih, sesuai keinginan dan juga kantong. Tak perlu jauh-jauh ke Bali, untuk bisa merasakan sensasi cafe pinggir pantai.

Cukup dengan datang ke Bamboo Cafe Pangandaran Jawa Barat, dan rasakan sendiri keseruannya.

Kunjungi juga –> Pantai Pangandaran wisata paling populer.

Spot Terbaik di Bamboo Cafe Pangandaran

spot terbaik bamboo cafe pangandaran
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102349167770490306122

Jadikan momen kunjungan anda ke Bamboo Cafe sebagai pengalaman berharga dan suit terlupa. Maka dari itu anda wajib banget untuk mengabadikan semua hal-hal menarik selama disini melalui berfoto-foto.

Karena ada banyak sekali latar belakang estetik yang dapat anda manfaatkan dengan baik sebagai background fotonya. Hamparan luas pantai yang indah tentu menjadi latar belakang utama saat anda swafoto di Bamboo cafe.

Ditambah dengan pernak-pernik beserta dekorasi bangunan cafe yang sangat kekinian. Nikmati sensasi Pangandaran rasa Bali di Bamboo Cafe.

Cafe di kampung turis Pangandaran ini begitu mempesona, sayang bila dilewatkan begitu saja. Perlu yang namanya berswafoto pada spot terbaik di Bamboo Cafe Pangandaran tuk hasilkan gambar yang instagenic.

Review sebelumnya –> Citumang Body Rafting yang cocok untuk anda bersenang-senang.

Tips Berkunjung

tips berkunjung bamboo cafe pangandaran
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102276812295378905111

Beberapa tips berkunjung ke Bamboo Cafe dibawah ini bisa jadi tambahan informasi sekaligus referensi anda.

  • Hari yang cerah, tanpa adanya hujan merupakan waktu terbaik berkunjung ke Bamboo Cafe Pangandaran.
  • Anda bisa datang di saat sore hari, sebab view terbenamnya matahari disini begitu mengagumkan.
  • Sebaiknya jangan dulu datang kesini apabila cuaca tengah kurang mendukung, seperti awan mendung dan lainnya.
  • Ada baiknya jangan datang pada saat akhir pekan atau musim liburan, untuk menghindari antrian meja.
  • Jika ingin mendapatkan suasana yang lebih tenang, santai dan tidak terlalu ramai, maka datanglah pada hari Senin-Jum’at.
  • Bawalah uang lebih, agar anda bisa mencicipi semua menu favorit di Bamboo Cafe Pangandaran.
  • Wajib yang namanya menjaga kebersihan serta memahami tata tertib pengunjung demi kebaikan bersama.

Jadi itu tadi salah satu tempat menarik di Pangandaran dengan sajian panorama indahnya pantai dari dekat. Bamboo Cafe Pangandaran dengan sejumlah daya tarik memikatnya, tak boleh anda lewatkan semua keseruan di dalamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 5 =