Taman Pandan Wilis merupakan salah satu destinasi kebanggan warga Nganjuk dan sekitarnya untuk sekedar bersantai dalam mengisi waktu senggang. Tempat ini sangat cocok untuk yang ingin menikmati pemandangan taman dengan banyaknya pepohonan rimbun dan tumbuhan lain disekelilingnya.

Dari pagi hingga malam hari Taman Pandan Wilis Nganjuk selalu dipadati oleh banyak pengunjung, baik anak-anak hingga lansia. Menjadi salah satu tujuan untuk liburan atau berwisata bersama dengan keluarga dan juga orang-orang tercinta.

Tempat wisata di Nganjuk Jawa Timur satu ini bakal membuat anda lebih rileks dan jauh dari kepenatan yang tengah melanda. Jadi tunggu apalagi, yuk explore Taman Padan Wilis Jawa Timur dengan segudang daya tarik alam mempesona di dalamnya.

Harga Tiket Masuk Taman Pandan Wilis

harga tiket masuk Taman Pandan Wilis
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109230962028571448309

Wisata Taman Pandan Wilis dapat menjadi alternatif ketika anda ingin liburan yang tak perlu keluar banyak biaya. Menjadi salah satu Public Places Kota Nganjuk yang dapat anda kunjungi tanpa biaya sepeserpun.

Harga tiket masuk Taman Pandan Wilis tidak ada, alias gratis untuk siapapun, menarik sekali bukan? Pengunjung hanya perlu mengeluarkan uang untuk membayar parkir kendaraan sekitar 3.000 rupiah saja untuk sepeda motor.

Sebaiknya bawa uang lebih sebab disini anda juga bisa menikmati secangkir minuman hangat sembari duduk santai. Terdapat beberapa kios dan penjaja aneka minuman dan makanan ringan guna menemani liburan anda disini.

Anda bisa kapan saja singgah ke Taman Kota Nganjuk ini sebab selalu terbuka untuk umum selama 24 jam penuh. Hanya saja jangan datang ketika malam hari, sebab sudah sepi dan tentu cenderung berbahaya jika anda hanya seorang diri.

Sebaiknya datang ketika hari masih cerah, dari pagi hingga sore hari. Untuk bisa menikmati beragam panorama indah dengan lebih maksimal yang berbalut dengan semilir angin sepoi-sepoi.

Rute Lokasi dan Alamat

rute lokasi dan alamat taman pandan wilis
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117783509170054519167

Lokasi Taman Pandan Wilis termasuk berada di area Kota Nganjuk dan sangat mudah ditemukan. Persis berada di tepi jalan raya, sehingga bagi siapapun yang akan datang kesini dijamin tak akan menemui kesulitan berarti.

Lebih lengkapnya, alamat Taman Pandan Wilis terletak di Jl. Brantas, Kelurahan Werungotok, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Provinsi Jawa Timur. Jarak dari Alun-Alun Nganjuk hanya sekitar 3,3 km dan dapat ditempuh dengan berkendara selama hanya 7 menit saja.

Untuk bisa sampai kesini anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau jasa angkutan umum yang tersedia. Akses jalan sudah layak dan sangat baik dilintasi oleh beragam jenis kendaraan, baik sepeda motor atau bis sekalipun.

Tak perlu khawatir apabila anda masih bingung dengan jalur untuk menuju Taman Pandan Nganjuk ini. Anda bisa menggunakan petunjuk akurat pada maps dibawah ini yang akan mempermudah laju kendaraan ketika akan explore Taman Pandan Wilis.

Datang juga ke –> Watu Lawang adalah wisata alam populer yang wajib di kunjungi.

Fasilitas

fasilitas taman pandan wilis
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113142213143614054905

Termasuk dalam daftar wisata ramah anak dan juga lansia, jadi tak heran jika taman ini kerap dipadati oleh pengunjung. Menjadi salah satu tempat yang harus di kunjungan saat hari libur tiba.

Apalagi disini sudah dilengkapi oleh sarana penunjang yang terbilang memadai. Dan dibawah ini adalah fasilitas Taman Pandan Wilis yang dapat anda temukan, antara lain :

  • Area parkir kendaraan
  • Pusat informasi
  • Toilet umum
  • Mushola
  • Fasilitas air bersih
  • Warung wisata
  • Penjaja aneka jajanan
  • Area bersantai
  • Kolam ikan
  • Taman bermain anak
  • Gazebo
  • Spot foto menarik
  • Dan lain-lain.

Nikmati setiap keseruan yang ditawarkan oleh Taman Pandan Wilis Nganjuk, dengan salah satunya adalah memberi makan ikan. Aktivitas memberi makan ikan-ikan disana menjadi pemandangan yang bikin ketagihan buat anak dan orang dewasa.

Ikan bergerombol menyeruak berebut makanan, sungguh menjadikan pengalaman berlibur kali ini lebih berwarna. Selain itu tersedia beberapa wahana bermain anak, seperti ayunan, jungkat jungkit, hingga panjat tebing.

Kunjungi juga –> Waduk Perning yang memikat.

Spot Terbaik di Taman Pandan Wilis

spot terbaik di taman pandan wilis
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116227305342293486248

Jalan-jalan di sekitar taman wajib anda lakukan dalam lawatan ke Taman paling hits di Kota Nganjuk ini. Areanya yang rimbun, asri, dan juga sejuk bakal membuat siapapun merasa betah meski harus berlama-lama disini.

Bawa diri anda lebih tenang dengan menikmati sajian pemandangan menarik disekitar taman yang bisa menjadi background swafoto. Panorama alam Taman Pandan Wilis begitu memikat, serba hijau dan akan membuat mata anda lebih segar ketika memandangnya.

Yang pasti, mengisi waktu libur di Taman Kota Nganjuk ini bakal menjadi pengalaman berkesan dan sulit terlupakan. Dengan salah satunya yakni mengabadikan momen pada spot terbaik di Taman Pandan Wilis yang menarik perhatian anda ketika berfoto-foto ria.

Review sebelumnya –> Candi Ngetos dengan segudang daya tariknya.

Tips Berkunjung

tips berkunjung taman pandan wilis
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111849502260292591895
  • Pastikan anda datang ke taman ini ketika cuaca cerah, tidak mendung apalagi turun hujan.
  • Pagi dan sore hari adalah waktu yang kerap membuat taman ini ramai, karena nuansanya teduh dan tidak panas.
  • Anda bisa membawa bekal sendiri, jaga-jaga ketika warung/penjaja disini sedang tidak berjualan.
  • Wajib menjaga kebersihan area Taman Pandan Wilis, dengan tidak buang sampah sembarang.
  • Dilarang keras coret-coret apalagi sampai merusak fasilitas umum yang ada di Taman Pandan Wilis Nganjuk ini.
  • Jangan datang sendiri, ajak teman, sahabat, keluarga atau pasangan anda untuk bersama-sama bersantai disini.

Jadi itu tadi Taman Pandan Wilis yang bisa jadi pilihan anda dalam mengisi waktu senggang ketika di Kota Nganjuk. Telah anda simak ulasan singkat Taman Pandan Wilis di Nganjuk yang rekomended sebagai destinasi untuk merileksasi diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 1 =