Rabbit Town di Bandung merupakan sebuah wisata dengan mengsung konsep rumah foto yang unik dengan spot-spot sangat kekinian. Berpadu dengan kebun binatang serta fashion dan kuliner yang juga bisa anda nikmati semua di dalamnya.

Tempat wisata di bandung selatan satu ini cocok sekali untuk anda yang gemar mengabadikan momen dengan ber foto-foto. Beragam spot anti maisntream milik Rabbit Town Bandung yang begitu banyak siap memanjakan dahaga fotgrafi anda.

Selain itu wisatawan juga bisa lebih dekat dengan berbagai hewan seperti, kelinci, burung merpati, monyet, ikan koi dan lain-lain. Sebuah tempat yang akan membuat liburan menjadi semakin seru dan pastinya menyenangkan.

Harga Tiket Masuk Rabbit Town

harga tiket masuk rabbit town
Foto : https://www.instagram.com/uphe.fushia/

Sebuah destinasi menakjubkan untuk berlibur bersama keluarga ini berdiri di atas lahan 2 hektare. Dan uniknya, dahulu tempat ini merupakan salah satu rumah milik CEO Kaum Group yang juga menjadi pengelola wisata Bandung ini.

Berisikan 30 kamar yang kemudian di sulap dengan sedemikian rupa dan ahkirnya kini menjadi salah satu tujuan favorit pecinta fotografi. Bisa di bilang, Rabbit Town menjadi satu-satunya area khusus tempat berfoto dengan banyak spot instagramable yang ada di Bandung.

Maka dari itu saat anda berada di kota kembang jangan sampai melewatkan keseruan bermain di Rabbit Town Bandung.

Tiket Rabbit Town tergolong tidak terlalu mahal untuk wisatawan. Sebab segala seuatu yang akan anda temui di dalamnya sangat sepadan dengan harga tiket masuk yang dibayarkan.

Harga tiket masuk rabbit Town tidak ada, alias gratis. Pengunjung hanya di haruskan memesan menu makanan dan minuman yang ada di resto tanpa minimal pembelian. Menarik sekali bukan? suguhan keseruan yang mungkin tak bakal anda temukan ditempat lain.

Bersantai sembari bermain-main bersama kelinci lucu yang pastinya menggemaskan. Apalagi anda sama sekali tak peerlu keluar banyak biaya untuk merasakan hal-hal menarik disini.

Jam Buka

jam buka rabbit town
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112559868580788932432

Wisata berupa restoran ini harus masuk ke dalam daftar tujuan mengisi waktu senggang anda bersama orang-orang tercinta. Karena destinasi anti mainstream ini di Bandung mungkin hanya satu-satunya.

Namun sebelum datang kesini, baik untuk mencicipi beragam kuliner ataupun bermain penting bagi anda memperkirakan waktu kunjungan. Taman hiburan dan tempat foto andalan di Bandung ini buka setaip hari mulai dari senin hingga minggu.

Dengan jam operasional wisata yang sedikit berbeda ketika saat hari biasa dan akhir pekan. Untuk lebih lengkapnya, jam operasional Rabbit Town Bandung adalah sebagai berikut :

  • Hari biasa (weekday) : 10.00 – 20.00 wib
  • Akhir pekan (weekend) : 09.00 20.00 wib

Waktu terbaik untuk berkunjung sebenarnya hindari datang saat akhir pekan. Selain karena ramai, kemungkinan anda juga perlu mengantri spot foto yang sedang digunakan pengunjung lain.

Namun bukan jadi masalah juga apabila anda berkunjung kesini saat musim liburan. Justru anda dan si kecil bisa bercengkrama dan bermain bersama teman-teman baru.

Rute Lokasi dan Alamat

rute lokasi dan alamat rabbit town
Foto : https://www.instagram.com/nendenenden/

Menjadi salah satu dari sekian wisata populer di Bandung, lokasi Rabbit Town cukup mudah untuk di temukan. Dengan akses jalan yang mudah di lalui dari berbagai arah kedatangan wisatawan yang berkunjung.

Alamat Rabbit Town berada di Jl. Rancabentang No.30-32, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Sudah di dukung dengan berbagai plang penunjuk arah yang terpasang sehingga memudahkan anda saat akan menuju Rabbit Town.

Jika anda baru pertama akan berkunjung untuk pertama kalianya, jangan sungkan bertanya kepada warga yang anda temui.

Namun jika masih merasa bingung mengenai rute yang harus di lalui. Bisa mengakses maps di bawah ini dengan peta navigasi yang akan memudahkan perjalanan anda.

Datang juga ke –> The Lodge Maribaya yang mempesona.

Fasilitas

fasilitas rabbit town
Foto : https://www.instagram.com/rabbittown.bdg/

Obyek wisata yang diresmikan pada Januari tahun 2018 ini sudah di lengkapi dengan bermacam-macam fasilitas yang siap memanjakan para pengunjung.

Fasilitas Rabbit Town antara lain adalah :

  • Areal parkir yang luas
  • Information Centre
  • Kamar mandi / toilet umum
  • Tempat duduk untuk bersantai
  • Mushola
  • Kebun binatang
  • Wahana seru
  • Arena bermain anak
  • Resto & Cafe
  • Banyak spot foto kekinian & intsagramable

Nikmati sensasi liburan menyenangkan dengan berburu foto ciamik di spot instagenic milik Rabbit Town.

Sebuah lokasi yang pas untuk bermain sembari belajar bersama hewan-hewan jinak untuk buah hati tercinta.

Jadikan kunjungan anda disini sebagai momen berkesan dan pastinya tak akan terlupakan.

Kunjungi juga –> Curug Malela dengan view alam memikat.

Spot Terbaik di Rabbit Town

spot terbaru di rabbit town
Foto : https://www.instagram.com/diahrnoviyanti/

Tidak akan ada habisnya jika harus mengulas semua spot terbaik yang ada di rabbit town ciumbuleuit. Karena rumah foto di Bandung ini memang pusatnya untuk anda pemburu background anti mainstream.

Banyak sekali spot-spot kekinian yang bisa anda jumpai, di antaranya :

1. Pink Ice Cream Banana, yang merupakan sebuah hiasan lukisan pisang berwarna pink dan kuning yang berada di dinding.

2. Museum es krim, yang dimana dalam ruangan ini terdapat lampu banyak berbentuk es krim beserta conenya.

3. Tangga warna warni, setiap anak tangga di cat dengan warna yang berbeda-beda dengan latar belakang lampu yang terang.

4. Love Light, salah satu spot favorit wisatawan. Yakni kumpulan pilar putih yang menjulang tinggi berjumlah sekitar 88 dengan lampu di ujungnya.

Serta masih banyak lagi spot spot menarik yang dapat anda temukan di tiap sudutnya. Dengan selalu memperhatikan lebih seksama agar jangan sampai terlewatkan satu spot pun.

Di samping itu selain berfoto anda juga bisa berinterkasi langsung dan berfoto ria dengan hewan-hewan lucu yang ada disini.

Burun merpati yang indah, kelinci yang lucu-lucu, monyet jinak yang bergelantungan sampai aquarium yang menampung 168 ikan arwana

Untuk itu, wajib rasanya anda harus menjadikan berbagai latar belakang menarik disini sebagai bakcground foto anda yang instagenic.

Review sebelumnya –> Kiara Artha Park wisata taman cocok untuk liburan.

Tips Berkunjung

tips berkunjung rabbit town
Foto : https://www.instagram.com/icaportofolio/

Berikut beberapa tips yang bisa anda jadikan tambahan informasi sekaligus referensi saat akan explore Rabbit Town yang memukau.

  • Perkirakan dengan baik waktu kunjungan anda ke Rabbit Town agar lebih maksimal dan menyenangkan.
  • Hari yang cerah, tidak mendung apalagi hujan menjadi saat-saat terbaik berlibur disini.
  • Gunakan ootd terbaik yang anda miliki agar mendukung aktivitas fotografi.
  • Setelah lelah berfoto dan bermain jangan lupa untuk mencicipi ragam kuliner lezat yang tersaji.
  • Bersama-sama ikut menjaga dan merawat berbagai fasilitas dan spot yang ada agar tetap indah
  • Jangan melakukan aktivitas yang dapat merugikan diri sendiri dan orang-orang di sekitar anda.
  • Wajib membuang sampah pada tempat yang ada, dan tidak mengotori seluruh area Rabbit Town.

Demikian ulasan singkat tentang Rabbit Town yang menawan dengan sajian spot-spot foto memikat dan juga bakcground yang kekinian. Dapatkan pengalaman liburan dan berwisata kuliner yang bekesan dan sulit terlupakan di Rabbit Town Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × three =