Kiara Artha Park merupakan sebuah ruang terbuka hijau dengan luas area mencapai hampir 3 hektare. Bertemakan taman kota dan menjadi salah satu kawasan paling ikonik di kota kembang dengan ragam sajian wahana serta aktivitas seru.

Wisata di bandung yang bagus ini baru di buka pada bulan Agustus 2019, dan selalu menjadi tujuan liburan masyarakat umum. Ragam spot yang di miliki Kiara Artha Park Bandung ini mampu menghipnotis banyak pasang mata yang memandangnya.

Wisata Taman Kiara Artha sejatinya ditujukan untuk merayakan event Konferensi Asia Afrika yang pernah diadakan pada di kota kembang. Dengan area yang cukup luas, pengunjung yang datang di jamin akan termanjakan dengan ragam fasilitas serta spot yang ada.

Harga Tiket Masuk Kiara Artha Park

harga tiket masuk kiara artha park
Foto : https://www.instagram.com/genpi.bdgraya/

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa menikmati indahnya taman kota Kiara Artha Park yang rekomended untuk anda explore. Sebab. wisata wisata keluarga di Bandung ini menerapkan biaya untuk tiket masuk yang amat sangat terjangkau.

Harga tiket masuk Kiara Artha Park yakni hanya sebesar Rp. 10.000 saja per orang. Dengan biaya tiket masuk yang amat sangat murah, membuat ruang terbuka hijau di Bandung ini selalu di penuhi para pengunjung.

Menjadi sebuah tujuan dengan destinasi yang cocok sekali untuk bermain dan berkumpul bersama orang tercinta di sekitar anda. Mengajak serta pasangan atau kerabat anda kesini di jamin akan menambah keseruan tersendiri saat berkunjung

Ragam aktivitas menarik yang dapat di lakukan disini siap membuat akhir pekan anda menjadi semakin menyenangkan. Maka dari itu, jangan sampai anda datang hanya dengan seorang diri.

Daya tarik melimpah dan murahnya biaya tiket masuk tentu menjadi alasan kuat yang menjadikan wisata Bandung ini wajib dikunjungi. Namun perlu di ingat juga bahwasannnya tiket masuk dan biaya-biaya lain di Kiara Artha Park dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu.

Jam Buka

jam buka kiara artha park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102024051895024187351

Rencanakan perjalanan liburan menyenangkan selanjutnya bersama orang-orang tercinta ke Kiara Artha Park Bandung. Penting untuk memperkirakan kapan waktu terbaik datang kesini supaya semuanya bisa lebih maksimal.

Sebuah lokasi yang ramah keluarga ini selalu buka di setiap harinya dari Minggu sampai dengan Sabtu. Dengan jam operasional wisata Kiara Artha Park yakni pukul 10.00 hingga 21.00 wib.

Waktu terbaik untuk berkunjung yakni saat sore hari atau menjelang malam, tentu karena matahari tidak terlalu menyengat. Dan yang kedua, banyak ragam panorama indah lampu warna-warni yang muncul saat malam hari.

Namun bukan suatu masalah juga apabila anda datang ketika pagi atau siang hari. Berlibur di Kiara Artha pada saat pagi hari maka anda bisa merasakan kesejukan destinasi ini yang biki betah.

Begitupun saat siang hari, yang dimana semua pemandangan indahnya terlihat mempesona apabila sedang cerah. Kami sarankan untuk anda datang kesini pada saat musim panas, atau minimal hari tersebut sedang tidak hujan.

Karena berada di alam terbuka, maka sebaiknya jangan dulu berkunjung ke Kiara Artha Park apabila cuaca buruk.

Rute Lokasi dan Alamat

rute lokasi dan alamat kiara artha park
Foto : https://www.instagram.com/escapesweetest/

Lokasi Kiara Artha Park termasuk dalam wilayah pusat kota, memiliki jarak sekitar 6 km saja dari alun-alun kota Bandung. Dengan waktu tempuh perjalanan hanya 15 menit saja.

Lengkapnya, alamat Kiara Artha Park berada di Jl. Banten, Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Letaknya bisa di bilang sangat strategis sehingga bisa di akses dengan mudah dari berbagai arah. Jika anda berangkat dari alun-alun Bandung, maka ambil arah jalan ke arah timur.

Di dukung dengan akses jalan yang sangat baik dan dapat di lalui oleh berbagai jenis kendaraan yang di gunakan.

Untuk anda yang baru pertama kali berkunjung ke wisata Bandung ini tak perlu bingung dengan jalan mana yang harus dilewati.

Bisa dengan bertanya kepada warga sekitar yang anda jumpai, atau akses maps di bawah ini dengan peta navigasi yang akurat. Yang akan memudahkan perjalanan anda menuju Kiara Artha Park yang mempesona.

Datang juga ke –> Grafika Cikole Bandung yang memiliki panorama indah dan udara sejuk.

Fasilitas

fasilitas kiara artha park
Foto : https://www.instagram.com/sir_riandysaputra/

Banyaknya wisata yang di miliki kota Bandung membuat tak sedikit orang merasa bingung, tempat mana yang dulu akan di kunjungi. Ada banyak hal bisa menjadi pertimbangan, seperti dengan jauh/dekatnya, kemudian akses jalan, serta fasilitas yang ada di dalamnya.

Sama halnya dengan wisata yang sedang kita ulas satu ini. Meski masih terbilang tempat baru namun Kiara Artha Park sudah di dukung dengan berbagai fasilitas penunjang.

Fasilitas Kiara Artha Park di antaranya adalah :

  • Tempat parkir kendaraan yang sangat memadai
  • Pusat/sumber informasi
  • Toilet umum
  • Mushola
  • Resto & Cafe
  • Jogging track
  • Kereta keliling
  • Area terbuka hijau
  • Taman lampion
  • Area bermain untuk anak
  • Kampoeng korea
  • Taman asia afrika
  • Pesona air mancur warna-warni
  • Spot foto kekinian

Jangan sampai anda melewatkan ragam sajian wahana serta aktivitas menarik yang wisata hits ini tawarkan.

Mulai dari berkeliling area menggunakan kereta, jalan-jalan di taman lampion, menikmati ragam kuliner lezat di resto dan masih banyak lagi.

Kunjungi juga –> The Lodge Maribaya wisata anti mainstream yang rekomended.

Spot Terbaik di Kiara Artha Park

spot wisata kiara artha park
Foto : https://www.instagram.com/rahman.amiin/

Wisatawan yang berkunjung tentu akan mencari kira-kira spot mana yang bisa di jadikan untuk background ber foto ria.

Berbagai spot-spot menarik bisa anda jumpai di tiap sudut Kiara Artha Park Bandung ini. Kampoeng Korea misalnya, sebuah area yang akan membuat imajinasi anda seolah-olah sedang berada di negeri gingseng tersebut.

Kuliner, bentuk arsitektur dan budaya yang ada di Kampoeng Korea mampu menciptakan nuansa yang sangat nyata seperti aslinya.

Dan spot yang paling favorit nih, tentu air mancur menari atau dancing fountain. Spot ini menjadi primadona di lokasi ini, menarik perhatian banyak pengunjung dengan keindahan serta lampu warna-warni yang menghiasinya.

Review sebelumnya –> Curug Malela yang eksotis dan menawan.

Tips Berkunjung

tips berkunjung kiara artha park
Foto : https://www.instagram.com/ganjargardia/

Berikut beberapa tips yang bisa anda jadikan tambahan informasi atau referensi saat akan berkunjung ke Kiara Artha Park.

  • Untuk sensasi wisata yang maksimal, maka berkunjunglah saat cuaca cerah
  • kalo bisa jangan datang saat cuaca kurang bersahabat apalagi sampai turun hujan
  • Gunakan ootd terbaik yang anda miliki untuk menghasilkan foto yang instagenic
  • Bawa kamera untuk anda gunakan berswafoto, selfie atau merekam video
  • Dilarang membuang sampah di sembarang tempat yang bukan tempatnya
  • Untuk mendapat spot yang lebih ciamik, datanglah pada saat malam hari.

Demikian ulasan singkat tentang wisata Kiara Artha Park yang memiliki taman kota anti mainstream dengan suguhan keseruan yang menyenangkan. Jadi tunggu apalagi, segera masukan nama Kiara Artha Park Bandung ke dalam list berlibur akhir pekan anda selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 1 =