Saat liburan, Anda bisa mengajak keluarga untuk berkunjung ke tempat wisata edukatif berisi berbagai hewan predator di Predator Fun Park. Dengan begitu, anak-anak bisa belajar mengenai berbagai jenis hewan baik predator ataupun jinak yang ada di sana.

Agar lebih menyenangkan, Anda bisa mengajak keluarga untuk berkunjung ke tempat wisata edukatif dengan berbagai macam wahana yang bisa dicoba. Wisata ini bernama Predator Fun Park berada di Kota Batu, Jawa Timur yang terkenal dengan cuaca sejuknya.

Anda bisa melihat berbagai jenis predator seperti buaya dan ular serta beberapa hewan jinak yakni kambing, keledai, serta hewan lainnya. Tentu saja hal ini akan memberikan pengalaman liburan yang mengesankan, apalagi bagi anak-anak. Oleh sebab itu, sebelum mengunjungi tempat wisata tersebut maka Anda bisa menyimak beberapa informasi mengenai Predator Fun Park berikut ini.

Harga Tiket Masuk Predator Fun Park

harga tiket masuk predator fun park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114983621583932068221

Untuk bisa menyaksikan berbagai binatang dan menikmati wahana di Predator Fun Park, maka Anda harus membayar tiket masuknya terlebih dulu. Predator Fun Park tiket ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau walaupun fasilitas dan wahananya cukup menarik.

Harga tiket masuk di hari biasa atau weekday bisa Anda dapatkan dengan harga Rp50.000. Sedangkan untuk akhir pekan atau weekend, harga tiket naik sehingga Anda bisa membelinya sebesar Rp65.000.

Selain itu, Anda juga bisa membeli tiket masuk Predator Fun Park beserta tiket untuk memasuki Dino Park. Dengan biaya Rp130.000 untuk hari biasa. Semantara jika Anda datang pada akhir pekan maka harus membayar biaya yang lebih besar yaitu Rp150.000.

Perlu diketahui bahwa harga dari tiket masuk menuju Predator Fun Park ini bisa berubah sewaktu-waktu. Sehingga Anda harus selalu melakukan update dengan memeriksa harganya sebelum berkunjung ke sana, harga di atas dapat dijadikan referensi.

Alamat dan Rute Lokasi

alamat dan rute lokasi predator fun park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108420684463055540342

Lokasi Predator Fun Park berada di Jalan Raya TlekunG, Nomor 315, Dusun Gangsiran, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Batu, Jawa Timur. Dari arah Alun-alun Kota Malang maka Anda bisa mengaksesnya selama 40 menit perjalanan.

Rute yang bisa ditempuh dari arah alun-alun Kota Malang adalah menggunakan jalur Jalan Mayjen MT Haryono. Setelah itu, Anda bisa mengambil arah ke Jalan Raya Tlogomas kemudian ke Jalan Mulyo Agung hingga ke Jalan Dadaprejo.

Nah, dari situ sudah dekat, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Jalan Mojorejo untuk sampai ke Jalan Tlekung. Di jalan ini, Anda akan menemukan lokasi dari Predator Fun Park yang menjadi destinasi liburan bersama keluargar.

Fasilitas

fasilitas predator fun park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103125113922741950243

Fasilitas Predator Fun Park yang diberikan pengelola juga cukup lengkap dan memadai untuk kebutuhan atau keperluan para pengunjung. Beberapa fasilitas yang tersedia di tempat wisata ini antara lain:

  • Area parkir yang luas
  • Toilet biasa dan toilet difabel
  • Mushola
  • Food court
  • Information center
  • Pasar wisata untuk membeli oleh-oleh atau cinderamata
  • Wastafel di sepanjang jalan
  • Penyewaan sepeda
  • Serta berbagai fasilitas lainnya

Jam Buka

jam buka predator fun park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111352102436010189459

Sebelum berkunjung ke Predator Fun Park, maka Anda harus mengetahui waktu operasional dari tempat wisata ini. Taman wisata dengan konsep tematik ini dapat Anda kunjungi setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu.

Jam buka Predator Fun Park ini dimulai pada pukul 08.30 pagi hingga pukul 16.30 untuk setiap harinya. Sehingga bisa mengunjunginya saat waktu luang mulai pagi hingga sore, di siang hari tempat ini akan ramai dengan pengunjung.

Datang juga ke –> Alun Alun Kota Batu yang seru.

Wahana di Predator Fun Park Batu

wahana predator fun park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116516461930214342605

Predator Fun Park Batu memiliki daya tarik tersendiri yang membuat banyak pengunjung datang ke tempat wisata tersebut. Ada berbagai wahana yang bisa Anda nikmati saat berada di sana, berikut beberapa wahana Predator Fun Park.

Wahana Predator

Sesuai dengan nama dari tempat wisata ini yaitu Predator Fun Park. Maka di dalamnya juga berisi berbagai predator yang bisa Anda saksikan. Mulai dari buaya, anaconda, king cobra, soa layer, serta ikan piranha arapaima.

Wahana Waterboom

Tak hanya wahana predator saja yang ada di sini, Anda juga bisa bermain di air pada waterboomnya. Wahana ini cocok digunakan untuk anak-anak karena cukup dangkal banyak permainan air seperti ember raksasa dan seluncuran air.

Family Fun House

Jika Anda berkunjung ke sini bersama keluarga, maka jangan melewatkan wahana Family Fun House yang berisi 37 macam rintangan seru. Terdiri dari tiga lantai dan setiap lantainya memiliki beberapa tantangan yang berbeda, salah satunya adalah perangkap laba-laba.

Croco Train

Croco Train merupakan sebuah kereta yang bentuknya seperti buaya dan berfungsi untuk membawa pengunjung mengelilingi tempat wisata ini. Kereta Croco ini memiliki satu lokomotif yang terdiri dari tiga gerbong dengan kapasitas 14 orang penumpang.

Outbond

Selanjutnya ada wahana outdoor yang bisa dinikmati oleh para penggemar aktivitas menantang dan seru. Beberapa wahana dari outbond antara lain Flying Fox, Hell Brier, Spider Wen, dan rumah pohon.

Kunjungi juga –> Batu Love Garden yang mempesona.

Aktifitas Yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan predator fun park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107677071790188212094

Dari berbagai fasilitas dan wahana yang disediakan oleh pihak pengelola Predator Fun Park Batu ini menunjang berbagai aktivitas pengunjung. Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan oleh pengunjung antara lain:

Mengunjungi Wahana Predator

Salah satu aktivitas menarik yang bisa Anda coba adalah mengunjungi wahana predator, seperti galeri buaya dan wahana lainnya. Di sana juga diadakan pertunjukan seperti atraksi buaya atau atraksi ular untuk menghibur pengunjung.

Berburu Foto

Karena banyaknya spot foto yang tersedia, sehingga Anda bisa berburu foto di Predator Fun Park. Bisa di wahana predator yang memiliki berbagai diorama unik seperti diorama pasar reptil, memancing buaya, dan sebagainya.

Memancing Buaya

Untuk Anda penyuka tantangan, maka bisa mencoba salah satu atraksi ekstrem yaitu dengan memancing buaya. Pengunjung bisa memberikan daging makanan buaya di mata pancingan dan menariknya untuk ditangkap.

Mencoba Berbagai Wahana Lainnya

Ada berbagai aktivitas di wahana lainnya yang bisa dilakukan, mulai dari bermain trampoline, outbond, menikmati paduan orkestra dari saung angklung. Anda juga melakukan aktivitas bersama dengan binatang lainnya, seperti berburu salamander ataupun memberi makan hewan jinak.

Review sebelumnya –> Museum Satwa dengan sejumlah hal-hal bersejarah.

Tips Berkunjung

tips berkunjung predator fun park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102515147495488404536

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum berkunjung ke Predator Fun Park Malang. Sehingga liburan Anda menjadi semakin menyenangkan, aman, dan nyaman, berikut beberapa tips berkunjung ke tempat wisata ini.

  • Pastikan telah melakukan vaksin minimal dosis pertama. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi PeduliLindungi pada ponsel Anda.
  • Ajak keluarga, kerabat, atau teman agar liburan Anda di Predator Fun Park semakin mengasyikkan.
  • Pastikan perlengkapan untuk liburan dibawa dengan lengkap untuk kebutuhan Anda.
  • Pastikan kendaraan dalam kondisi yang baik. Sehingga tidak ada masalah saat di perjalanan, seperti ban bocor, mesin mati, dan lain sebagainya.
  • Tetap jaga kebersihan saat berada di tempat wisata tersebut agar segala fasilitas dan wahana terjaga dengan baik.
  • Patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan untuk menjaga kesehatan Anda dan pengunjung lain.

Itulah dia beberapa informasi mengenai destinasi wisata Predator Fun Park yang bisa Anda kunjungi ketika berada di Kota Batu. Berbagai hewan predator ataupun binatang jinak bisa Anda temui di sana, ada berbagai wahana yang bisa dicoba juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − one =