Pantai Jatisari menjadi salah satu tujuan liburan dan rekreasi favorit para wisatawan ketika tengah berada di Kota Rembang Jawa Tengah. Bentangan pasir putih, pepohonan hijau dan air laut yang jernih menjadi daya tarik tersendiri dari Pantai Jatisari Rembang.

Ditambah dengan lokasinya yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan, membuat Jatisari Rembang cocok dijadikan tempat untuk bersantai dan merilekasi diri. Pantai di Rembang ini terbilang baru karena keberadaanya masih belum diketahui oleh banyak orang.

Meski begitu, wisata Rembang terbaru ini tetap dikunjungi oleh banyak wisatawan yang datang dari berbagai daerah. Tak hanya masyarakat Rembang saja, melainkan banyak juga pengunjung yang datang dari luar Jawa Tengah lho.

Harga Tiket Masuk Pantai Jatisari

harga tiket masuk Pantai Jatisari
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117699975720419914379

Daerah dengan julukan kota garam ini memang memiliki banyak sekali wisata bahari berbasis pantai yang melimpah ruah. Salah satunya adalah Pantai Jatisari ini yang cukup digandrungi oleh banyak pengunjung dari berbagai kalangan usia.

Anak-anak, remaja hingga orang dewasa selalu memadati kawasan Pantai Jatisari terutama ketika akhir pekan dan saat musim liburan telah tiba. Panorama alam menakjubkan yang disuguhkan Jatisari Rembang sangatlah memikat dan mampu menghipnotis banyak pasang mata.

Bagi anda yang semakin penasaran dengan wisata Rembang satu ini, maka segeralah untuk datang kesini. Apalagi agar bisa explore wisata Pantai cantik ini maka tak diperlukan biaya yang banyak.

Harga tiket masuk Pantai Jatisari di Rembang sejauh ini hanya sekitar 5.000 rupiah saja per orangnya, sangat murah sekali bukan? Anda juga perlu mencicipi aneka olahan seafood lezat pada warung makan sekitar pantai dengan biaya relatif terjangkau.

Wisata Pantai Jatisari dapat anda kunjungi kapanpun karena terbuka untuk umum pada setiap harinya. Adapun jam operasional wisata yang berlaku di Pantai Jatisari yakni mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB.

Datanglah pada sore dan nikmati landscape terbenamnya matahari yang keindahannya tiada duanya.

Rute Lokasi dan Alamat

rute lokasi dan alamat pantai jatisari
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102323686379099437151

Mendengar nama Pantai Jatisari, jadi teringat dengan salah satu wisata bahari yang berada di Banyuwangi Jawa Timur. Sebab pantai di Rembang dan Banyuwangi ini sama-sama memiliki nama Jatisari lho.

Akan tetapi yang sedang kita bahas kali ini merupakan Pantai Jatisari yang lokasinya berada di Rembang Jawa Tengah. Alamat Pantai Jatisari berada di Desa Jatisari, Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah.

Untuk menuju letak Pantai Jatisari jika dari Alun-Alun Kota Rembang maka jaraknya kurang lebih sekitar 23 km. Dengan harus menempuh lama perjalanan mencapai 34 menit untuk tiba di Pantai Rembang hits ini.

Anda bisa berkunjung ke Pantai Jatisari Rembang ini dengan menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umun dengan mudah. Akses jalan yang harus dilalui pun dapat dilintasi oleh ragam kendaraan tanpa harus kesulitan.

Dan maps dibawah ini bisa juga anda gunakan dalam rangka memudahkan laju kendaraan ketikan ingin liburan ke Jatisari.

Datang juga ke –> Pantai Kartini Rembang

Fasilitas

fasilitas pantai jatisari
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103504183513045427968

Telah di tunjang dengan berbagai sarana pendukung yang cukup memadai di Pantai Jatisari dan bisa anda manfaatkan. Berikut faslitas Pantai Jatisari Rembang Jawa Tengah yang diantaranya meliputi :

  • Area parkir kendaraan
  • Pusat informasi wisata
  • MCK / toilet umum
  • Fasilitas air bersih
  • Gazebo
  • Tempat duduk
  • Warung makan
  • Kios aneka jajanan
  • Spot foto menarik

Nikmati serunya mengisi waktu libur dengan bermain dan bersantai di Pantai Jatisari Rembang bersama keluarga dan orang tercinta. Pengunjung yang sedang berlibur di Pantai Jatisari dijamin akan merasa nyaman karena suasana yang ditawarkan begitu menawan.

Kunjungi juga –> Pulau Gede Rembang

Spot Terbaik di Pantai Jatisari

spot terbaik di pantai jatisari
Foto : https://www.instagram.com/vitaayukio/

Ketika anda tengah merasakan suntuk atau banyak pikiran, maka jalan-jalan dan liburan adalah solusi yang pas. Dengan datang mengunjungi berbagai tempat wisata rekomended seperti halnya Pantai Jatisari Rembang yang cantik.

Bisa dibilang bahwa pantai adalah tempat berlibur yang menyenangkan bagi banyak orang. Keindahan yang dimiliki Pantai Rembang satu ini tak perlu diragukan lagi.

Pantai Jatisari atau juga yang lebih dikenal dengan Pantai Sluke menyuguhkan panorama khas wisata bahari yang mengagumkan. Wisata Pantai Jatisari Sluke belum terlalu banyak dijamah oleh orang sehingga tak heran jika alamnya masih sangat terjaga.

Pasir putih pada pantai yang begitu bersih seolah-olah menarik para wisatawan untuk bermain di pasirnya. Disamping itu pasir putih di sepanjang pantai ini bagus juga bila anda jadikan latar belakang ketika berswafoto.

Ada banyak sekali sudut ciamik guna menjadikannya spot terbaik di Pantai Jatisari saat selfie, foto bersama dan rekam video. Hasilkan foto yang instagenic dengan memanfaatkan tiap spot-spot Jatisari Sluke sebagai backgroundnya.

Review sebelumnya –> Pantai Wates Rembang

Tips Berkunjung

tips berkunjung pantai jatisari
Foto : https://www.instagram.com/_nurulrahma_/

Berikut ini beberapa tips berkunjung ke Pantai Jatisari Sluke di Rembang Jawa Tengah sebagai tambahan referensi anda.

  • Pastikan anda berkunjung ke pantai pada saat hari cerah dan cuaca mendukung.
  • Pagi atau sore menjadi waktu yang paling favorit untuk wisatawan rekreasi disini.
  • Apabila anda datang ketika siang hari maka bawalah penutup kepala jika anda tidak kuat dengan terik matahari.
  • Dapatkan liburan impian dengan selalu waspada dan utamakan keselamatan agar semua berjalan lancar sesuai harapan.
  • Ikut serta menjaga kelangsungan dari Pantai Jatisari Rembang agar tetap bersih, menarik dan cantik.

Jadi itu tadi ulasan singkat yang memuat informasi mengenai wisata Rembang andalan yakni Pantai Jatisari Sluke. Tunggu apalagi, segera tulis Pantai Jatisari Rembang pada daftar tujuan berpetualang anda selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − nine =