Anda ingin kumpul keluarga di Resto yang mewah? Atau makan bersama pasangan dengan nuansa mewah ? Michael Garden bisa jadi tempat terbaik untuk didatangi.

Nah, Michael Garden merupakan restoran mewah dengan perpaduan alam indoor yang indah, dilengkapi berbagai macam sajian mewah untuk Anda. Michael Garden berlokasi di area Sutera Tangerang, dengan design interior yang unik.

Banyak pengunjung, baik dari Tangerang maupun Luar Kota untuk menikmati view Resto yang indah. Bagi Anda yang ingin berkunjung di Michael Garden, pastikan untuk menyimak informasi berikut.

Harga Menu Michael Garden

harga menu michael garden
Foto : https://www.instagram.com/themichaelsgarden/

Michael Garden menu dan harga yang ditawarkan cukup bervariasi. Tersedia buku menu disertai dengan harga disetiap sajian yang dihidangkan.

Untuk harga minuman di Michael Garden mulai dari Rp12.000 sampai Rp60.000-an. Berbeda dengan makanan, harga yang tertera mulai dari Rp30.000-an sampai Rp130.000-an saja.

Harga yang ditampilkan pada buku menu Michael Garden dapat berubah sewaktu-waktu. Jadi, Anda dapat membawa uang lebih untuk berjaga-jaga.

Menu di Michael Garden

menu michael garden
Foto : https://www.instagram.com/themichaelsgarden/

Michael Garden Alam Sutera memiliki berbagai macam variasi makanan dan minuman untuk Anda. Dengan harga sangat terjangkau, makanan dan minuman yang disajikan juga begitu lezat.

Anda dapat menemukan hidangan Nusantara, Asia bahkan menu Western. Bagi Anda yang baru pertama kali kesini, wajib mencoba menu Paket Bali dan Sate Maranggi.

Untuk minuman yang disediakan Michael Garden mulai dari Air, Kopi Tubruk, Es Kopi, Es Teh, Coca-cola, dan masih banyak lagi. Untuk makanan cukup bermacam-macam, mulai dari makanan laut serta masakan ayam dengan beberapa variasi.

Tak hanya itu, Resto ini juga menyediakan berbagai macam makanan pembuka maupun penutup dan camilan untuk Anda coba. Berbagai variasi dessert seperti Ice Cream dengan kombinasi Choco Chips hingga Biscuit.

Lokasi Michael Garden

lokasi Michael Garden
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116184880720917235446

Lokasi Michael Garden cukup mudah di akses. Berada di Jalan Bhayangkara Pusdik Lantas, No. 6 Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Jawa Barat.

Untuk memudahkan Anda menemukan lokasi Michael Garden Tangerang, Anda bisa menuju Depo Bangunan. Letak Resto ini, berada di antara jajaran kuliner Flavor Bliss.

Jam Buka Michael Garden

jam buka michael garden
Foto : https://www.instagram.com/themichaelsgarden/

Sebagai pengunjung wajib bagi Anda mengetahui jam operasional Resto yang hendak Anda kunjungi. Untuk jam operasional Michael Garden mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB.

Anda dapat mengunjungi Michael Garden kapan saja, dikarenakan Resto ini buka setiap harinya. Apabila Anda ingin datang lebih awal, pastikan Anda telah melakukan reservasi terlebih dahulu kepada pihak Michael Garden.

Daya Tarik Michael Garden

daya tarik michael garden
Foto : https://www.instagram.com/themichaelsgarden/

Michael Garden Resto memiliki desain ruangan dengan menggunakan perpaduan alam di setiap sudut ruangan. Dengan berbagai macam jenis tanaman hias maupun rumput sintetis, menjadikan Resto ini cukup nyaman dan menyenangkan.

Dilengkapi beberapa furniture yang mewah menjadikan Resto ini sangat cocok untuk dinner bersama pasangan. Lampu-lampu di berbagai sudut Resto menambah suasana nan romantis, sehingga tak jarang ditemui banyak pasangan di Michael Garden ini.

Untuk Anda yang menyukai fotografi, Michael Garden memiliki banyak spot foto cantik dengan latar belakang panorama taman dilengkapi gemerlap lampu. Tak hanya itu, terdapat beberapa stalakmit layaknya di gua-gua menambah foto Anda tampak menakjubkan.

Selain itu, Michael Garden memiliki berbagai macam variasi menu yang cukup lezat. Dengan memprioritaskan kualitas untuk pelanggan, membuat Resto ini selalu ramai pengunjung.

Datang juga ke –> Mie Ayam Teman melegenda.

Fasilitas Michael Garden

fasilitas michael garden
Foto : https://www.instagram.com/themichaelsgarden/

Bagi Anda yang berada di sekitar Kota Tangerang, Anda wajib berkunjung ke Michael Garden Restaurant. Terdapat beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati ketika berkunjung ke Michael Garden Resto:

Area Parkir

Dengan dilengkapi area parkir yang cukup luas, Anda tak perlu khawatir untuk menempatkan kendaraan Anda. Tentunya area parkir Michael Garden juga memiliki keamanan yang terjamin.

Spot Foto Cantik

Dikenal sebagai Resto dengan nuansa alam di dalam ruangan, menjadikan Michael Garden tak pernah luput akan pengunjung. Spot foto berlatar belakang layaknya taman cukup digemari para pelanggan yang menyukai fotografi.

Smoking Area

Pastinya Anda membutuhkan ruangan khusus untuk merokok ketika berada di luar. Nah, dikarenakan Michael Garden mengusung nuansa taman, maka pihak Resto menyediakan smoking area untuk Anda yang ingin merokok.

Toilet

Dengan fasilitas toilet yang terjaga kebersihannya, menjadikan Anda lebih nyaman ketika berada di Michael Garden. Pastikan Anda juga ikut menjaga kebersihan toilet dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Mushola

Meskipun sedang berada di luar, pastikan Anda tetap menjaga ibadah Anda. Untuk menghindari pelanggan yang kebingungan untuk melaksanakan ibadah. Michael Garden menyediakan mushola kecil di area lantai 2 Michael Garden ini.

Pastinya ruangan mushola terjaga akan kebersihannya, dilengkapi dengan peralatan sholat untuk Anda. Tentunya setelah menggunakan fasilitas di mushola, alat sholat yang digunakan dapat dikembalikan seperti semula.

Kunjungi juga –> Gyu Kaku BSD yang instagenic.

Aktivitas yang Dapat Dilakukan di Michael Garden

aktivitas yang bisa dilakukan michael garden
Foto : https://www.instagram.com/themichaelsgarden/

Seperti pada umumnya Resto, Michael Garden Serpong juga dijadikan sebagai tempat penyedia makanan dan minuman. Ketika berada di Michael Garden, Anda dapat menikmati makanan yang disediakan dengan nuansa yang berbeda.

Dengan nuansa taman yang disajikan, membuat para pelanggan juga dapat berswafoto dengan bebas tanpa larangan apapun. Asalkan Anda tetap mematuhi protokol yang diberikan ketika berada di Michael Garden.

Review sebelumnya –> After Friday Coffee yang bisa jadi tujuan anda ngopi.

Fakta Menarik dari Michael Garden

fakta menarik micahel garden
Foto : https://www.instagram.com/themichaelsgarden/

Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke Michael’s Garden Alam Sutera, wajib mengetahui hal-hal yang ada di Michael Garden. Beberapa fakta menarik dari Michael Garden yaitu:

Menjaga prokes dengan ketat

Dikarenakan masih masa pandemi, Resto ini menerapkan prokes cukup ketat bagi para pengunjung. Mulai dari pengecekan suhu di awal masuk Resto, penggunaan masker sampai dengan alat makan yang terbungkus higienis.

Interior Resto hampir keseluruhan full hiasan taman

Perlu Anda ketahui bahwa Michael Garden merupakan Resto dengan interior di design full dengan taman. Dengan berbagai jenis tanaman menghiasi sudut ruangan, menjadikan Resto ini terasa asri dan nyaman.

Sajian menu khususnya hidangan Nusantara cukup banyak

Sebagai pecinta kuliner terutama menu Nusantara, Anda wajib menikmati berbagai macam sajian menu Nusantara di Michael Garden. Tak hanya menu Nusantara, terdapat beberapa menu lainnya untuk Anda coba.

Fasilitas dan pelayanan untuk pelanggan secara optimal

Dengan fasilitas yang diberikan cukup memadai, mulai dari furniture serta hiasan taman sangatlah menakjubkan. Selain itu, pelayanan yang diberikan sangat ramah dan cukup cekatan.

Nama Resto Michael diambil dari salah satu malaikat

Nama Michael atau malaikat Mikail menjadi alasan utama dari adanya pembuatan Resto ini. Alasannya berupa, bahwa malaikat Mikail merupakan malaikat pembawa rezeki kepada para makhluk hidup.

Tak hanya itu, malaikat mikail juga dikenal sebagai pembawa kehidupan. Untuk itu, agar nuansa alam di dalam ruangan dapat ikut subur nan asri untuk menyegarkan pikiran para pengunjung.

Namun, perlu diperhatikan ketika Anda berkunjung ke Michael Garden untuk mematuhi protokol kesehatan yang ada. Apabila Anda kesulitan menemukan lokasi Michael Garden, Anda dapat menggunakan fitur Google Maps agar tidak tersesat.

Nah, itu tadi beberapa informasi terkait Michael Garden BSD, tentu Anda ingin memastikan pesona yang ditawarkan bukan ? Maka dari itu, ketika Anda berkunjung ke Tangerang, pastikan untuk mampir dan menikmati pesona Michael Garden.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 2 =