Bagi Anda pecinta kuliner terutama jajanan frozen food, pasti tidak asing dengan jajanan dimsum. Haka Dimsum atau sering disebut Haka Dimsum Kemang Halal merupakan salah satu penyedia dimsum halal terenak di daerah Jakarta.

Berbagai macam variasi dimsum dihadirkan untuk Anda coba, sangat cocok dinikmati ketika masih hangat. Apalagi ketika musim penghujan tiba, jajanan dimsum cukup ramai diserbu para pengunjung.

Untuk menikmati dimsum di Haka Dimsum Kemang, pastikan Anda memperhatikan penjelasan berikut ini. Mulai dari harga, alamat, hingga aktivitas dapat Anda ketahui di sini.

Harga Menu Haka Dimsum Kemang

harga menu haka dimsum kemang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110368390170144656781

Untuk menikmati hidangan dimsum di Haka Dimsum, Anda bisa melihat variasi menu pada buku menu yang disediakan. Untuk harga menu Haka Dimsum Kemang cukup bervariasi, tentunya masih sangat terjangkau bagi kalangan remaja.

Harga untuk dimsum yang disediakan mulai dari Rp20.000-an sampai Rp40.000-an. Untuk minuman yang disajikan, harga mulai Rp10.000-an sampai Rp20.000-an.

Apabila Anda melakukan pemesanan menu Haka Dimsum secara online, pastinya sangat berbeda dengan pembelian langsung. Tentunya harga dimsum dapat berubah sewaktu-waktu, pastikan Anda menyiapkan uang lebih.

Menu di Haka Dimsum Kemang

menu haka dimsum kemang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106550458233403565375

Haka Dimsum Kemang menu menyajikan beberapa jenis dimsum. Terdapat dimsum kukus yang cukup populer di kalangan pengunjung yaitu Siomay Ayam Udang dan Hakau Udang.

Kedua variasi dimsum ini cukup disukai para pelanggan khususnya remaja. Dengan kombinasi daging ayam cincang dan udang yang memiliki tekstur padat, memiliki rasa begitu nikmat.

Terdapat dimsum andalan lain berupa Pao Telur Asin, berbahan adonan roti dengan warna hitam pekat membuat Anda tertarik untuk mencicipinya. Terdapat variasi lain yang disajikan, mulai dari Dimsum Charsio Pao, Dimsum Fu Fu Dao, Cheong Fan Medan, dan sebagainya.

Apabila Anda menginginkan varian lain, Anda juga dapat mencoba dimsum goreng pada Haka Dimsum Menu ini. Mulai dari Pangsit Udang, Lumpia Kulit Tahu, hingga varian menu Onde-onde.

Adapun varian menu dimsum panggang bagi Anda yang bosan dengan dimsum kukus maupun goreng. Nah, menu yang disajikan berupa Char Siu Puff Haka, Lobak Panggang, Dimsum Panggang Daging Vegetarian, serta Bolo Bao Mentega Dingin.

Tak hanya menu dimsum saja yang disajikan, terdapat menu Bubur Ayam dengan topping telur pitan maupun telur ayam. Ada lagi menu Bakmi yang wajib Anda coba, dengan berbagai macam topping menambah kenikmatan sajian Bakmi ini.

Selain itu, terdapat beberapa varian menu minuman untuk Anda coba. Mulai dari Air Mineral, Chrysanthemum, Teh Manis Dingin maupun Hangat, beberapa varian Kopi ataupun Susu juga disediakan untuk Anda.

Lokasi Haka Dimsum Kemang

lokasi Haka Dimsum Kemang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108114596163743107701

Ketika Anda berada di daerah Kemang, pastikan untuk mampir dan menikmati menu Haka Dimsum. Haka Dimsum Kemang berada di Jalan Kemang Selatan VIII, No 44 A, Desa Bangka, Kecamatan Mampang Prpt, Kota Jakarta Selatan.

Haka Dimsum Kemang berada di lantai 2 dan 3 sebuah Ruko di daerah Kemang. Bersebelahan dengan Kimia Farma dan Indomart.

Cukup mudah bukan menemukan Lokasi dan alamat Haka Dimsum Kemang. Apabila Anda masih kebingungan dalam menemukan Haka Dimsum ini, Anda dapat melakukan pencarian melalui Google Maps.

Jam Buka Haka Dimsum Kemang

jam buka haka dimsum kemang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117413751804535452323

Umumnya penyedia makanan ataupun jajanan hanya dapat dikunjungi menjelang makan siang. Sama halnya dengan Haka Dimsum Kemang ini, pada awal pembukaan Haka Dimsum beroperasi mulai pagi sampai pukul 09.00 malam.

Namun, kini Haka Dimsum beroperasi selama 24 jam. Jadi, bagi Anda yang ingin menikmati Dimsum di pagi hari bisa langsung datang ke Haka Dimsum.

Haka Dimsum Kemang Jakarta Selatan dapat Anda kunjungi kapan saja, baik Weekend maupun Weekday. Tentunya jam operasionalnya tetap sama dengan hari-hari lainnya.

Daya Tarik Haka Dimsum Kemang

daya tarik haka dimsum kemang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106745298157428086766

Sebagai pecinta dimsum, pastinya Anda akan mencoba berbagai macam varian dimsum yang dihadirkan di Kota Anda. Seperti Halnya Haka Dimsum, Cafe ini juga menyediakan berbagai sajian dimsum bermacam-macam.

Tentunya pembeda Haka Dimsum ini yaitu hidangan dimsum yang disajikan menggunakan bahan-bahan halal. Sehingga bagi Anda yang muslim tak perlu khawatir untuk mencoba dimsum ini.

Tak hanya menyediakan olahan dimsum saja, Haka Dimsum juga memiliki cita rasa bumbu yang sangat berbeda. Dengan bumbu racikan sendiri, Haka Dimsum juga menyediakan bumbu tambahan untuk para pengunjung.

Tampilan poster di dinding tangga pintu masuk menjadikan daya tarik tersendiri pada Haka Dimsum Kemang. Tak hanya itu, ketika Anda hendak memasuki Haka, akan ada Satpam yang siaga melakukan prokes bagi para pengunjung.

Dengan desain ala modern bar disertai lampu neon menjadikan nuansa Haka terasa unik. Sangat cocok untuk sekedar nongkrong bersama teman maupun keluarga.

Bagi para penggemar dimsum, Haka Dimsum juga menyiapkan penawaran terbaik dalam menikmati dimsum. Mulai dari makan langsung di tempat, di bawa pulang, maupun pemesanan secara online.

Fasilitas Haka Dimsum Kemang

fasilitas haka dimsum kemang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116424231877217346405

Fasilitas yang diberikan di Haka Dimsum Shop Kemang cukup umum layaknya beberapa Cafe di daerang Jakarta. Dikarenakan Haka Dimsum tergolong masih awal buka, fasilitas yang ditampilkan juga hanya sedikit.

Mulai dari fasilitas Toilet, Mushola, serta Parking Area. Untuk Mushola dan Toilet berada di lantai 3, namun lantai 3 masih belum difungsikan secara optimal.

Fasilitas Toilet yang diberikan cukup terjaga perawatannya dengan disediakan tissue untuk para pengunjung. Untuk pemesanan dapat Anda lakukan di lantai 2 dengan metode pembayaran secara cashless. Jadi Anda dapat menggunakan debit card maupun e-wallet.

Bagi Anda yang menginginkan dimsum tanpa ribet keluar rumah. Anda bisa melakukan pemesanan secara online.

Untuk parkirnya, Anda bisa memarkirkan kendaraan Anda di depan Ruko Haka Dimsum. Meskipun tidak terlalu luas, tetapi cukup untuk menampung kendaraan para pengunjung.

Kunjungi juga –> Bruno Cafe In The Park sebagai tujuan anda mengisi waktu senggang.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan Haka Dimsum Kemang

aktivitas yang bisa dilakukan haka dimsum
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107606932848804553697

Sebagai gerai dimsum terenak, Haka Dimsum Kemang Jakarta menyajikan berbagai jenis dimsum dengan rasa berbeda-beda. Tentunya ketika Anda berkunjung ke Haka Dimsum, tujuan utamanya pasti menikmati olahan dimsum.

Anda juga dapat mengabadikan momen Anda ketika berada di Haka Dimsum. Dengan ruangan yang cukup unik, menjadikan hasil foto Anda terlihat menarik.

Review sebelumnya –> Namdua Jakarta yang menarik.

Tips Ketika Berkunjung di Haka Dimsum Kemang

tips berkunjung haka dimsum kemang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110035348582911439858

Pastikan ketika Anda berkunjung ke Haka Dimsum, Anda mengikuti tips yang diberikan berikut ini:

  • Pastikan Anda datang dalam keadaan sehat disertai penggunaan masker.
  • Wajib bagi Anda mempersiapkan debit atau fitur pembayaran elektronik untuk melakukan pembayaran dengan sistem cashless.
  • Anda dapat menggunakan fitur Google Maps apabila kesulitan menemukan lokasi Haka Dimsum Kemang.
  • Pastikan untuk tetap menjaga kebersihan di lokasi Haka Dimsum.
  • Itu tadi beberapa informasi terkait Haka Dimsum Kemang. Pastikan Anda berkunjung ke Haka Dimsum untuk memenuhi rasa penasaran Anda.
  • Ketika Anda berada di Haka, pastikan Anda mematuhi protokol yang diterapkan di Haka Dimsum Kemang. Keep Healthy and Safety.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − one =