Maple And Oak adalah salah satu tempat makan yang menawarkan berbagai menu ‘All Day Brunch’. Dan tentunya dengan rasa yang tasty dan menggiurkan. Odie Djamil–salah satu chef di belakang menu di Maple And Oak Menteng Jakarta ini tidak menampakkan dirinya secara langsung.

Namun, yang perlu Anda ketahui, semua menu playful. Maksudnya hidangan yang kaya warna, tekstur yang pas, dan tentunya rasa yang otentik adalah karyanya. Berbagai hal yang menjadi identitas khas seorang chef, saat Anda memasukkan suapan pertama.

Harga Menu di Maple And Oak

harga menu Maple and Oak
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104341663309058542198

Beberapa menu ‘All Day Brunch’ yang disediakan oleh tempat makan ini cukup beragam. Lalu, hidangan apa saja yang dapat Anda nikmati jika mengunjungi restoran ini? Berikut ini adalah beberapa harga Maple And Oak menu yang perlu Anda ketahui jika ingin berkunjung ke sini.

Menu sharing and salad yang berisi hidangan chicken bites dan salad, dibanderol mulai harga Rp48.000 hingga Rp68.000. Sedangkan untuk menu main course, terdapat berbagai pilihan, mulai dari salmon, steak, dan juga ayam, dibanderol mulai Rp68.000 hingga Rp138.000.

Lalu, untuk menu toasted delight terdapat beberapa pilihan juga yang dibanderol mulai harga Rp73.000-an saja. Lalu, untuk menu sweet, terdapat beberapa olahan cake dan ice cream yang dibanderol mulai harga Rp48.000.

Kemudian untuk menu beverages, terdapat berbagai pilihan, seperti coffee, fresh mocktails, tea, milk smoothies, cold press juice, dan yang lainnya. Untuk aneka kopi dan teh dibanderol mulai Rp35.000.

Lalu, untuk fresh mocktails dibanderol rata-rata Rp45.000, milk smoothies Rp50.000, dan cold press juice mulai Rp40.000. Kemudian untuk minuman lainnya seperti bir, dan equil dibanderol mulai Rp30.000.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke restoran ini bisa melakukan reservasi terlebih dahulu. Untuk kisaran biaya per orangnya rata-rata Rp100.000 hingga Rp200.000.

Menu di Maple And Oak

menu maple and oak
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112182611341732687299

Beberapa jenis hidangan ‘All Day Brunch’ dan lainnya dari Maple And Oak menu yang ditawarkan memang wajib Anda coba. Tidak hanya itu saja, berbagai paket menu juga disediakan oleh restoran ini, berikut adalah rinciannya secara lengkap.

Pada menu sharing and salad ada gravy dries, honey mustard chicken bites dan juga saikyo miso chicken salad. Sedangkan untuk menu main course, terdapat berbagai pilihan, mulai dari pitaya bowl, hotcakes, lemon chicken confit, big breakfast, sealed salmon dan coffee butter steak & egg.

Lalu, untuk menu toasted delight ada mushroom & feta, smashed avocado, maple butter brioche, egg’s Benedict, smoked salmon, dan masih banyak lagi. Lalu, untuk menu sweet, ada blueberry mascaepinenmouses, bayleys tiramisu, dan honeycomb ice cream.

Kemudian untuk menu beverages, terdapat berbagai pilihan. Seperti coffee and tea, fresh mocktails, milk smoothies, cold press juice, dan yang lainnya. Untuk aneka kopi ada pilihan hot atau ice, seperti espresso, latte, mocha, dan chocolate.

Lalu, untuk fresh mocktails peach Valencia, passion citrus, classic lemonade, sunset in Malibu and ginger blue lemonade. Kemudian milk smoothies ada vanilla regal, cookies and cream, dan vanila berry.

Sedangkan untuk cold press juice ada green, red, dan orange. Kemudian untuk minuman lainnya ada equil, bintang, dan ginger ale.

Lokasi

lokasi maple and oak
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108440268587255837810

Restoran The Terrace Senayan Jakarta memang cocok sekali bagi Anda yang suka dengan kuliner-kuliner Asia maupun Western. Walaupun begitu, bagi Anda yang ingin sekadar bersantai. Atau mampir sebelum maupun setelah bermain golf di Senayan, restoran ini juga sangat recommended.

Cafe Maple And Oak ini tak jauh dari Menteng Hawkers tepatnya berlokasi di Jalan HOS. Cokroaminoto No.91, Menteng, Jakarta Pusat. Bagi yang ingin berkunjung ke restoran ini namun belum mengetahui letaknya secara percis. Anda dapat mengikuti panduan rutenya melalui Google Maps.

Jam Buka

jam buka maple and oak
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110425038030967764496

Pada jam berapakah restoran Maple And Oak Menteng ini mulai beroperasi? Restoran dengan menu all day brunch yang terkenal ini mulai beroperasi pada pukul pukul 08.00 – 22.00 WIB saat Weekdays (Senin-Jumat).

Sedangkan pada akhir pekan atau Weekend, restoran ini beroperasi lebih pagi yaitu mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB. Yang perlu Anda ketahui, restoran ini seringkali, terutama pada waktu mendekati jam makan siang dan juga setiap weekend.

Daya Tarik

daya tarik maple and iak
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108637949468782341734

Berdasarkan review pada beberapa website dari beberapa pengunjung restoran Maple And Oak jakarta. Berikut adalah alasan mengapa Anda wajib mengunjungi tempat makan ini.

Banyak Menu All Day Brunch

Maple And Oak cafe merupakan salah satu tempat makan yang terkenal dengan all day brunch yang menjadi signature restoran ini. Tidak semua restoran menawarkan menu-menu demikian.

Tempatnya yang Instagramable

Cafe yang instagramable memang cukup digandrungi belakangan ini. Selain untuk kebutuhan konten, latar foto yang instagramable juga benar-benar akan memanjakan mata para pengunjung cafe ini.

Pelayanannya sangat Baik

Tidak perlu Anda ragukan, restoran sekelas restoran Maple and Oak tentunya menawarkan pelayanan yang baik, playful, dan juga sangat ramah.

Fasilitas

fasilitas maple and oak
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112258621913290032462

Restoran ini menyediakan beberapa fasilitasnya yang cukup lengkap bagi para pengunjungnya. Ketika memasuki arena restoran Anda akan disambut dengan interior dengan dominasi kayu khas cafe instagramable.

Meja kursinya pun disusun secara teratur pada setiap sudut ruangannya. Tersedia juga area tempat duduk terbuka jika Anda ingin langsung mendapatkan angin segar yang berasal dari luar ruangan langsung.

Tidak hanya itu saja, sistem pemesanan makanan juga relatif cepat. Jadi, food serving, time managing, dan juga pelayanan restoran ini sangat baik sehingga pengunjung tidak perlu menunggu lama.

Terdapat pula tempat parkir yang luas, WiFi gratis, memiliki bar, dan juga ramah untuk anak-anak. Jadi, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengajak siapa saja jika pergi ke restoran ini karena memang se-playful itu.

Kunjungi juga –> Ombe Kofie Menteng dengan sejumlah keseruan yang dihadirkan.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107566652310017371114

Berikut adalah beberapa aktivitas yang dapat Anda lakukan jika mengunjungi restoran Maple And Oak ini.

Menikmati Hidangan yang Lezat

Harga Menu di Maple And Oak ini cukup bervariasi. Akan tetapi mereka memiliki menu yang cukup beragam, dan sangat memanjakan lidah. Apalagi chef-nya sangat handal, jadi tunggu apa lagi? Kelezatan hidangan di restoran ini sudah menunggu Anda cicipi.

Berswafoto Bersama

Bagian interior dan eksterior bangunan restoran ini memang cukup chic dan sangat instagramable. Jadi, bagi Anda yang berkunjung ke restoran ini jangan sampai menyesal karena lupa untuk Berswafoto bersama dengan latar cafe ini.

Berkumpul Bersama Teman atau Keluarga

Maple and Oak ini memang tempat yang sangat nyaman untuk berkumpul bersama teman, reuni, atau bahkan bersama keluarga. Hal ini karena selain interiornya yang bagus, pelayanannya yang sangat baik. Juga ambience yang ada di restoran ini sangat cocok untuk hangout.

Bekerja dari Cafe

Bagi Anda para pegawai yang dapat bekerja dari mana saja, tempat makan ini dapat menjadi salah satu pilihan untuk WFA. Setelah pandemi berakhir, banyak juga perusahaan yang tetap menerapkan WFA untuk pegawainya, jika Anda ingin suasana baru, wajib dicoba.

Review sebelumnya –> Common Ground Menteng yang menawan.

Tips Berkunjung

tips berkunjung maple and oak
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108440268587255837810

Berikut adalah beberapa tips jika Anda ingin berkunjung ke restoran Maple and Oak Restaurant ini.

  • Pilihlah waktu yang tepat untuk mengunjungi restoran.
  • Jika tidak ingin kehabisan tempat, lakukan booking atau reservasi terlebih dahulu sebelum Anda berkunjung.
  • Gunakan pakaian yang nyaman dan juga tidak terlalu berlebihan.
  • Cobalah makanan signature yang ada di tempat makan ini.

Setelah menyimak info menarik seputar Maple and Oak, kini saatnya Anda merencanakan hari untuk berkunjung. Lakukan reservasi jika diperlukan, have fun!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × five =