The Terrace Senayan adalah restoran mewah yang berada di kawasan The Terrace Maj Senayan dan menyajikan berbagai hidangan Asia & western juga minuman koktail.

Restoran Jakarta Pusat bergaya modern ini juga dilengkapi dengan pemandangan lapangan golf luas hijau yang memanjakan mata.

Restoran yang berada satu gedung dengan Senayan National Golf Club ini memang terkenal memiliki tempatnya nyaman. Selain itu, restoran ini juga seringkali dijadikan tempat singgah para pemain golf. Untuk sarapan atau makan siang, bahkan bertemu rekan bisnis dan pegolf lainnya.

Harga Menu di The Terrace Senayan

harga menu the terrace senayan
Foto : https://www.instagram.com/terracesenayan/?hl=id

Beberapa menu khas Asia dan Western serta koktail yang ditawarkan oleh tempat makan ini cukup beragam. Lalu, hidangan apa saja yang dapat Anda nikmati di restoran ini? Berikut ini adalah beberapa harga menu The Terrace Senayan yang perlu Anda ketahui jika ingin berkunjung ke sini.

Terdapat menu small bites berupa camilan khas Indonesia yang dibanderol mulai Rp50.000. Kemudian untuk menu traditional rice dice terdapat berbagai menu nasi dengan olahan lauk khas nusantara yang dibanderol mulai Rp90.000.

Pada menu oxtail dish dan aneka makanan signature khas Indonesia, yang dibanderol mulai Rp150.000. Lalu untuk menu western untuk breakfast dan main course yang dibanderol mulai Rp55.000.

Untuk beverages-nya terdapat dua pilihan yaitu dengan alkohol dan non-alkohol. Untuk minuman alkohol seperti signature cocktail biasanya dibanderol mulai Rp95.000.

Lalu untuk beers pitchers dibanderol mulai Rp165.000. Dan juga beers by tower dibanderol harga mulai Rp350.000.

Kemudian untuk minuman non-alkohol, ada aneka jus yang dibanderol mulai Rp55.000. Lalu, soft drink Rp30.000, coffee Rp35.000, dan teh Rp.35.000.

Tersedia juga menu paket menu buffet yang dibanderol mulai dari Rp250.000 yang dapat Anda pesan jika berkunjung pada hari Sabtu. Selain itu, bagi Anda yang ingin berkunjung ke restoran ini, kisaran harga untuk perorangan adalah Rp100.000 hingga Rp200.000.

Menu di The Terrace Senayan

menu the terrace senayan
Foto : https://www.instagram.com/terracesenayan/?hl=id

Beberapa jenis makanan Asia & Western yang ditawarkan oleh tempat makan The Terrace Senayan restaurant memang wajib Anda coba. Tidak hanya itu saja, terdapat juga The Terrace Senayan wedding. Paket yang disediakan oleh restoran ini jika Anda ingin memesan untuk keperluan pernikahan.

Berikut ini adalah rincian menu yang ada di The Terrace Senayan. Yang perlu Anda ketahui sebelum berkunjung dan mencobanya langsung.

Terdapat menu small bites berupa tahu goreng, bakwan udang, samosa, spring rolls, dan masih banyak lagi. Kemudian untuk menu traditional rice ada nasi bogana, nasi campur Bali, Nasi Jamblang, Nasi Gudeg Jogja, dan nasi lengko.

Pada menu oxtail dish ada buntut bakar, tongseng kambing, garang asem, gado-gado, dan lain-lain. Lalu untuk menu western untuk breakfast dan main course ada english breakfast, waffle, banana pancake, dan lain-lain.

Untuk beverages-nya terdapat dua pilihan yaitu dengan alkohol dan non-alkohol. Untuk minuman alkohol seperti signature cocktail, beers pitchers dan beers by tower. Sedangkan minuman non-alkohol, ada aneka jus, softdrink, coffee, dan teh.

Lokasi

lokasi the terrace senayan
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116365422760405189372

Restoran The Terrace Senayan Jakarta memang cocok sekali bagi Anda yang suka dengan kuliner-kuliner Asia maupun Western. Walaupun begitu, bagi Anda yang ingin sekadar bersantai. Atau mampir sebelum maupun setelah bermain golf di Senayan, restoran ini juga sangat recommended.

Restoran ini berada dalam satu komplek The Terrace Senayan Golf. Atau tepatnya di Jalan Asia Afrika Pintu IX, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Untuk panduan lokasi dan rutenya, Anda dapat mengecek langsung melalui Google Maps.

Jam Buka

jam buka The Terrace Senayan
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101639526874853839870

Pada jam berapakah restoran The Terrace Senayan ini mulai beroperasi? Restoran yang menyajikan aneka menu Asia dan Western serta koktail ini mulai beroperasi pada pukul pukul 06.00 – 21.00 WIB.

Buka setiap hari Senin – Jumat pada hari kerja dan juga Sabtu & Minggu saat akhir pekan. Yang perlu Anda ketahui, restoran ini seringkali ramai terutama pada waktu sarapan, makan siang dan juga setiap weekend.

Daya Tarik

daya tarik the terrace senayan
Foto : https://www.instagram.com/terracesenayan/?hl=id

Berdasarkan review oleh beberapa pengunjung restoran The Terrace Senayan. Berikut adalah alasan mengapa Anda wajib mencoba untuk mengunjungi tempat makan ini.

Tempatnya Sangat Nyaman

Jika Anda berkunjung ke The Terrace, maka salah satu pemandangan yang akan Anda temui adalah hamparan hijau lapangan Golf. Tempat ini juga cocok bagi Anda ingin istirahat atau sarapan sebelum bermain golf.

Menyediakan Menu Prasmanan

Tidak hanya melayani untuk pesanan secara khusus per orang saja. Restoran ini juga menyediakan sistem prasmanan bagi Anda yang ingin mengadakan acara di sini. Apalagi The Terrace Senayan menunya sangat bervariasi dan cocok digunakan juga untuk tempat pertemuan.

Pelayanannya sangat Baik

Seperti umumnya restoran mewah, pelayanan yang diberikan oleh The Terrace juga tidak perlu Anda ragukan. Restoran mewah sekelas The Terrace jnj tentunya menawarkan pelayanan yang baik, sangat membantu, dan juga ramah pada pelanggan.

Datang juga ke –> Ombe Kofie Menteng yang selalu ramai pengunjung.

Fasilitas

the terrace senayan
Foto : https://www.instagram.com/terracesenayan/?hl=id

Restoran ini berada dalam satu kawasan The Terrace Senayan avenue, membuat beberapa fasilitasnya juga cukup lengkap bagi pengunjungnya. Ketika memasuki arena restoran Anda akan disambut dengan interior mewah khas tempat makan high class.

Pada beberapa sudut ruangan restoran ini juga dibuat agak temaram, yang membuat suasananya seperti intimate. Belum lagi ketika Anda memilih berkunjung ke restoran ini saat malam hari.

Tempatnya juga cukup instagramable, dengan meja kursi yang disusun teratur pada setiap ruangannya. Tersedia juga area tempat duduk terbuka jika Anda ingin langsung memandang lapangan golf.

Tidak hanya itu saja, sistem pemesanan makanan juga relatif cepat, dengan server yang sudah terlatih. Jadi, food serving, time managing, dan pelayanannya sangat baik sehingga pengunjung tidak perlu menunggu lama.

Terdapat pula fasilitas khusus difabel, tempat parkir yang luas, WiFi gratis, bar dengan kursi tinggi, dan juga ramah untuk anak-anak. Jadi, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengajak siapa saja jika pergi ke restoran ini.

Kunjungi juga –> Common Ground Menteng yang ikonik.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan the terrace senayan
Foto : https://www.instagram.com/terracesenayan/?hl=id

Selain menikmati hidangan sambil memandangi view lapangan golf yang terhampar hijau. Ternyata masih ada beberapa aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di sini. Lalu, apa saja aktivitas yang dapat Anda lakukan jika berkunjung ke sini? Simak informasinya di bawah ini.

Menikmati Makanan dan Cocktail

Jika Anda ingin menikmati makan Asia dan Western terbaik maka jawabannya adalah di The Terrace Senayan ini. Dengan beberapa menu yang nikmat serta pemandangan lapangan golf, tidak heran jika restoran ini selalu ramai setiap hari. Tersedia juga beberapa minuman cocktail di bar restoran ini. Jadi, lengkap sekali bukan?

Berfoto

Interior restoran yang cantik di restoran ini pastinya harus terabadikan di kamera Anda. Panorama Senayan dan juga lapangan golf yang menghampar cantik dapat menjadi latar foto Anda saat santai setelah berolahraga.

Nah, selain diri Anda sendiri, view lapangan golf juga bisa dipakai sebagai background foto. Jadi, sayang sekali jika Anda tidak mengabadikan momen berharga bersama pasangan atau teman saat datang ke sini.

Review sebelumnya –> Maple And Oak dengan desain instagenic.

Tips Berkunjung

tips berkunjung the terrace senayan
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101639526874853839870

Jika Anda sudah tidak sabar untuk menikmati kudapan dan panorama di The Terrace Senayan, jangan lupa ikuti tips berkunjung ini.

Datang saat weekdays jika ingin menikmati suasana malam yang tenang di restoran ini.
Lakukan reservasi sebelum berkunjung ke sini karena biasanya saat akhir pekan tempat ini cukup ramai.

Gunakan pakaian santai namun tetap casual, karena restoran ini adalah tipe high class.
The Terrace Senayan ini cocok sekali untuk dijadikan sebagai restoran rekomendasi keluarga Anda. Jika Anda tidak ingin kehabisan bangku, maka melakukan reservasi adalah solusi terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − ten =