Sebagai salah satu kudapan favorit banyak orang, Jonkira hadir sebagai salah satu restoran ramen yang harus Anda coba. Bagi yang beragaman Islam, Anda tak perlu khawatir dengan kudapannya karena ramen di sini sudah dipastikan halal.

Jonkira sendiri ternyata sudah membuka beberapa cabang dan salah satu yang paling ramai adalah cabang Tebet Jakarta. Nah, kira-kira apa yang menyebabkan Jonkira ini ramai? Temukan jawabannya di sini.

Harga Menu Jonkira

harga menu jonkira
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105462297439451952061

Harga yang dibanderol untuk Jonkira menu ini ternyata tidak terlalu mahal seperti kebanyakan makanan khas Jepang lainnya. Sebagai gambaran, di bawah ini sudah ada beberapa menu lengkap dengan kisaran harganya.

Ramen ukuran large dan reguler dibanderol dengan harga sekitar Rp29.000 sampai Rp45.000.

Donburi dengan varian Ebikatsudon, Chickenkatsudon, dan Gyudon yang harganya sekitar Rp30.000 sampai Rp40.000.

Snack ringan harganya di kisaran Rp8.000 sampai Rp17.000. Untuk variannya terdiri dari Shumai, Ebi Tempura, Sakana Katsu, Fish Cake, Cream Croquette dan lainnya.

Minumannya terdiri dari jus jeruk, air mineral, lemon tea, ocha, dan blackcurrant yang dibanderol sekitar Rp8.000 hingga Rp17.000.

Harga ramen Jonkira di atas bisa berubah kapan saja jadi jangan lupa cari informasi terbaru sebelum Anda pergi ke sini. Agar lebih mudah, Anda bisa menghubungi nomor 087775622460 ini untuk menanyakan terkait menu atau hal lain sepeutar Jonkira.

Menu di Jonkira

menu jonkira
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105462297439451952061

Jonkira Ramen tidak menyediakan terlalu banyak menu, namun kalau soal rasanya Anda sudah tak perlu meragukannya lagi. Salah satu menu yang direkomendasikan sekaligus best seller di sini adalah Tori Karai Ramen.

Ramen dengan harga sekitar Rp37.000 ini menggunakan mie kenyal yang dipadukan bersama kuah creamy dan pedas. Toppingnya menggunakan irisan daging ayam, telur rebus, jagung, rumput laut, serta taburan daun bawang.

Jika tidak suka pedas, maka bisa mencoba Tori Tori Ramen yang kuahnya gurih dan asin dengan mie tipis dan kecil. Selain itu, masih ada menu lain yaitu Gyudon yang merupakan campuran nasi dengan beberapa topping.

Isian topping pada menu Gyudon ini menggunakan slice beef dan telur mata sapi yang setengah matang. Nah, jenis daging yang digunakan di sini hanya sapi dan ayam karena memang sudah bersertifikat halal.

Lokasi Jonkira

lokasi jonkira
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105462297439451952061

Alamat restoran ini berada di Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 123, RT.05/RW.06, Jakarta Selatan. Lokasi Ramen Jonkira bisa mudah ditemukan karena jadi satu dengan Fish Street Design dan berada di tepi jalan.

Jika ini pertama kalinya Anda berkunjung ke Jakarta Selatan dan belum hafal beberapa nama jalannya, maka bisa menggunakan Google Maps. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda juga tak perlu khawatir tersesat.

Jam Buka Jonkira

jam buka jonkira
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105462297439451952061

Meskipun Jonkira Tebet ini terbilang masih kedai baru, akan tetapi tempat ini tidak pernah terlihat sepi. Bagi Anda yang ingin mencoba kelezatan ramen di sini bisa langsung berkunjung mulai pukul 10:00 sampai 22:00.

Ramainya kedai ini juga membuat pengunjung harus sabar menunggu pesanan kurang lebih selama 30 menit. Apalagi jika akhir pekan, tempat ini bisa sampai kehabisan kursi kosong untuk pengunjung.

Daya Tarik Jonkira

daya tarik jonkira
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114236373470165239457

Kedai ramen ini hadir dengan ciri khas tersendiri yaitu harganya ramah di kantong serta aman dikonsumsi untuk pengunjung muslim. Selain itu, ternyata Jonkira Jakarta ini juga memiliki beberapa daya tarik lainnya seperti yang disebutkan di bawah ini.

Menggunakan Konsep Restoran Kasual

Ketika sampai di sini, Anda akan disambut dengan hiasan lampion besar pada bagian depan resto ini. Lampion besar ini dipadukan dengan bagian depan resto yang didominasi warna kuning.

Meskipun tempat makan di restoran ini tidak terlalu luas, namun tetap nyaman untuk makan. Di bagian dalam resto ini juga terdapat hiasan berupa lampion dan beberapa lukisan Jepang.

Donburi dan Gorengan

Jika ingin menikmati menu nasi, sudah disediakan menu ala Jepang yang disebut Donburi. Untuk menikmati kudapan ini Anda bisa menambahkan beberapa menu pelengkap seperti shumai, ebi katsu, ebi tempuran, dan lainnya.

Untuk harga gorengannya ini dibanderol mulai Rp9.000 saja tiap potongnya, murah sekali bukan? Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan menu satu ini.

Bisa Dipesan Secara Online

Di tengah kecanggihan teknologi, Anda pun sekarang sudah bisa memesan kudapan dari Jonkira ini secara online. Untuk melakukan pemesanan, Anda tinggal ketik Jonkira Ramen Halal, Depok lalu pilih menu yang diinginkan.

Fasilitas Jonkira

fasilitas jonkira
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114236373470165239457

Untuk fasilitas umum Jonkira Ramen Tebet ini terdiri dari AC, toilet, mushola, tempat parkir, serta dapur pengolahan. Pemesanan makanan bisa langsung dilakukan saat Anda sampai di dalam ruangan.

Keunikan dari restoran ramen ini sistem masaknya menggunakan open kitchen sehingga Anda bisa melihat langsung proses memasaknya. Keunggulan lain tempat ini adalah kebersihannya terlihat dari dapur dan tempat sekitarnya.

Pemesanan menu di sini bisa dilakukan secara dine in, pesan antar, dan take away. Restoran ini juga melayani sistem reservasi jadi jika khawatir tidak dapat tempat duduk lebih baik booking tempat sebelum ke sini.

Datang juga ke –> Acre Menteng dengan sejumlah daya tarik memikat.

Aktifitas yang Bisa Dilakukan di Jonkira

aktivitas yang bisa dilakukan
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109463249040601998870

Selain bisa menikmati ramen halal dan enak dengan harga murah, ternyata Anda juga bisa melakukan aktifitas lain di sini. Nah, beberapa aktifitas menarik tersebut bisa Anda lihat di bawah ini.

Nongkrong

Bagi warga Tebet yang bingung mencari tempat nongkrong kini tak perlu bingung lagi karena sudah ada Jonkira Ramen terdekat. Tempatnya yang nyaman dan kasual membuatnya cocok untuk dipakai mengobrol dengan teman.

Menikmati Ramen Murah yang Enak

Jonkira adalah salah satu restoran murah yang sudah buka cabang di Jakarta. Dikatakan harganya murah karena untuk sejening kudapan khas Jepang, harga menu di restoran ini tidak terlalu menguras kantong.

Jonkira ini juga menjadi pelopor pertama kuliner Jepang yang halal dan jadi inspirasi banyak restoran lain.

Kunjungi juga –> Eightman Ramen yang lezat.

Tips Berkunjung ke Jonkira

tips berkunjung jonkira
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104425517877383230655

Sebelum pergi ke Jonkira, sebaiknya pahami dulu beberapa tips berkunjung ini supaya Anda bisa menikmati ramen tanpa gangguan.

  • Tak perlu ragu dengan kehalalan ramen di sini karena restoran ini memang sudah bersertifikasi halal.
  • Jika tidak ingin suasana yang terlalu ramai, datanglah saat weekdays. Keuntungan lain datang saat weekdays adalah Anda tidak perlu menunggu pesanan terlalu lama.

Review sebelumnya –> Dear Butter dessert rekomended.

Cabang Kedai Ramen Jonkira

cabang jonkira
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105462297439451952061

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Jonkira memang memiliki beberapa cabang selain di Jakarta. Dengan begini, calon pembeli akan lebih mudah menikmati kudapan Jepang ini tanpa harus jauh-jauh ke Jakarta.

Untuk cabang Jonkira sendiri tersedia di Bekasi, Tangerang, Depok, dan Jawa Barat. Banyaknya cabang yang sudah disediakan Jonkira, jangan sampai Anda ketinggalan dan tidak mencoba kelezatan ramennya.

Dengan harga terjangkau pastinya banyak dari Anda yang mulai tertarik untuk mencoba kudapan dari Jonkira ini. Kapan lagi bisa dapat ramen murah dan terjamin kehalalannya kalau tidak di Jonkira? Jadi, pastikan Anda jadi salah satu pelanggannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 2 =