150 Coffee and Garden adalah satu dari sekian café menarik yang ada di kawasan Bandung. Kalau Anda sedang berada di Bandung, alangkah baiknya jika mencoba mengunjungi café satu ini.

Café satu ini menyediakan sebuah tempat nongkrong yang asyik karena memang menyediakan suasana yang begitu sejuk. Café ini memiliki area yang luas dengan dikelilingi pepohonan hijau dan tanaman yang menyegarkan.

Bagi yang memang ingin sekali nongkrong dengan begitu santai sambil menikmati area yang hijau-hijau. Maka 150 Coffee and Garden ini sangat cocok dijadikan rekomendasi anda.

Harga Menu Makanan di 150 Coffee and Garden

harga menu 150 coffee
Foto : https://www.instagram.com/150coffeegarden/

Ketika nongkrong di suatu café, tentu selain suasana yang ditawarkan, menu juga akan menjadi bahan pertimbangan. Di 150 Coffee and Garden ini, ada banyak sekali yang bisa dipesan untuk menemani nongkrong santai Anda.

Ya, menu yang disediakan oleh 150 Coffee and Garden ini sangatlah beragam. Untuk Anda pecinta kopi misalnya, cafe ini menyediakan pilihan espresso based dan manual brew.

Untuk menu manual brewnya ini adalah V60, kalita, tubruk sampai americano. Sementara untuk yang espresso based ini, ada banyak sekali pilihannya mulai caramel macchiato, macchiato, coffee latte, affogato, kopi susu, dll.

Tapi untuk Anda yang bukan pecinta kopi, tenang saja! Cafe ini juga menyediakan banyak sekali menu-menu minuman lainnya berupa mocktail sampai milk based.

Sementara untuk makanan yang disediakan rata-rata adalah menu nusantara. Ada banyak sekali menu olahan ayam, ikan hingga sapi.

Kalau tidak ingin makan berat, maka Anda juga bisa pesan menu-menu camilan di 150 Coffee and Garden. Menu camilan di 150 Coffee and Garden ini juga tidak kalah lengkap dari kopinya.

Ada cireng, tahu lada garam, mushroom fritter, french fries sampai pisang goreng sekalipun semua bisa dipesan di sini. Harga menu makanan di 150 Coffee And Garden juga relatif terjangkau karena Rp 20.000 saja sudah bisa nongkrong asyik disini.

Lokasi

lokasi 150 coffe and garden
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109446020155377537725

Kalau ke Bandung, maka jangan lewatkan ya untuk pergi ke 150 Coffee And Garden ini. Lokasi 150 Coffee And Garden sendiri ada di Jalan Sulaksana nomor 50, Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong, Bandung.

Kalau Anda datangnya dari arah pusat Bandung, jaraknya sangat dekat yaitu hanya 4,2 km saja, lho! Anda hanya perlu waktu kurang dari 10 menit saja untuk bisa sampai ke 150 Coffee And Garden dari pusat kota.

Nah, kalau Anda ini datang dari luar kota, maka 150 Coffee And Garden ini cukup dekat dari stasiun Kiaracondong. Anda yang memang sedang pusing mencari tempat nongkrong asyik di sekitar kota Bandung. 150 Coffee And Garden ini merupakan tempat yang sangat tepat.

Jam Buka

jam buka 150 coffee and garden
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108338750066327893710

Penasaran sekali dengan suasana dan menu yang disediakan di 150 Coffee & Garden? Kalau ingin sekali mengunjungi cafe ini, pastikan Anda mengetahui jam operasionalnya ya supaya tidak salah waktu.

Nah, jam buka dari 150 Coffee & Garden sendiri buka dari sejak 09.00 WIB sampai 21.00 WIB. Dikarenakan jam bukanya yang tidak sampai larut malam, maka pastikan bahwa Anda tidak datang mepet jam 21.00, ya!

Daya Tarik

daya tarik 15 coffee and garden
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109446020155377537725

Berada dekat dengan pusat kota membuat 150 Coffe and garden ini menjadi salah satu cafe yang begitu layak untuk dikunjungi. Beberapa hal yang membuat cafe satu ini menarik adalah :

Suasana Asri

Hal pertama yang membuat 150 Coffee and Garden ini sangat menarik untuk Anda kunjungi adalah. Letak kafenya yang ada di tengah-tengah kota sehingga bebas dari udara yang terkontaminasi dengan asap kendaraan.

Selain itu, nuanasa yang ada di 150 Coffee and Garden ini masih asri sekali. Hal ini tidak mengherankan karena memang 150 Coffee and Garden ini dikelilingi dari pohon-pohon. Rerumputan sampai kolam yang berisi tanaman teratai.

Semua tanaman dan pepohonan yang ada di cafe ini membuat suasana kafe menjadi lebih terasa nyaman dan juga adem.

Desain Natural yang Kece

Kalau Anda suka sekali cafe dengan tema natural yang ditata dengan sangat estetik dan kece. Maka cobalah datang ke 150 Coffee and Garden ini. Seluruh kawasan cafe ini dibuat dari bahan kayu, mulai dari bagian dinding sampai, pintu sampai meja kursinya.

Kemudian cafe ini juga dikelilingi dengan banyak tanamana-tanaman hias dan kaktus yang menambah kesan alami. Anda yang memang sedang mencari tempat bersantai dengan konsep natural dan estetik, mungkin 150 Coffee and Garden bisa menjadi pilihannya.

Ada Dua Pilihan Tempat Nongkrong

150 Coffee and Garden menyediakan dua area untuk Anda yang ingin sekali nongkrong santai yaitu indoor dan outdoor. Untuk area outdoornya, setiap bangku dan meja ini dikelilingi oleh tanaman yang unik.

Tidak hanya itu saja, area outdoor juga didesain seperti layaknya alam terbuka dengan beberapa batu-batuan. Bahkan, meja dan kursi yang disediakan juga dibuat seperti model kayu-kayu kekinian.

Kalau Anda nongkrong di area outdoor, Anda juga bisa menyaksikan indahnya kolam berisikan tanaman teratai yang ada di luar. Ngopi atau bersantai di 150 Coffee and Garden akan semakin berkesan sambil menyaksikan kolam teratai dan tanaman di sekitarnya.

Sementara untuk area indoornya sendiri memiliki desain yang tradisionalis dengan dekorasi-dekorasi yang vintage. Mau memilih area indoor ataupun outdoor, pilihannya kembali kepada Anda.

Menu Beragam

Meskipun 150 Coffee and Garden ini konsepnya adalah cafe, namun di sini, Anda tidak hanya bisa menemukan kopi saja, kok! Ada banyak pilihan menu 150 Coffee And Garden yang bisa dipesan untuk menemani waktu bersantai Anda.

Banyak menu variatif yang bisa dipesan mulai kopi, mocktail, appertizer sampai menu-menu main course. Harganya juga terbilang aman untuk dijangkau berbagai kalangan, terutama mahasiswa.

Fasilitasnya Lengkap

Bukan hanya menunya saja yang lengkap, fasilitas di 150 Coffee And Garden juga tidak kalah lengkapnya, kok! Mulai stop kontak, meja, kursi, sampai akses Wifi yang stabil semua bisa Anda dapatkan di sini.

Anda yang mau work from home ataupun mengerjakan tugas, 150 Coffee And Garden bisa menjadi alternatifnya. Suasananya yang super cozy membuat banyak mahasiswa dan pekerja untuk nugas atau WFH di 150 Coffee And Garden.

Review sebelumnya –> Moonlight Bandung tempat asyik untuk anda ngopi-ngopi.

Fasilitas

fasilitas 150 coffee and garden
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/118320522705179887322

Harus diakui bahwa 150 Coffee And Garden ini merupakan tempat nongkrong kekinian yang asyik di Kota Bandung. Dan pengelola menyediakan fasilitas yang sangat lengkap.

Di 150 Coffee & Garden ini, Anda sudah dibekali beberapa fasilitas seperti :

  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • Parkir yang luas
  • Musholla
  • Spot foto kekinian
  • Toilet bersih
  • Akses Wifi stabil
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor and Outdoor

Cari tempat bersantai untuk nongkrong dan ngobrol bersama teman di Bandung? Kunjungi saja 150 Coffee And Garden yang berlokasi di sekitar Kiaracondong ini!

Demikian tadi ulasan singkat seputar tempat nongkrong dengan nuansa serba hijau yang asri dan akan membuat anda nyaman. Perkirakan waktu berkunjung anda ke 150 Coffe and garden sebaik mungkin untuk mendapatkan pengalaman lebih maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 3 =