Jatinangor House, tempat makan yang belakangan ini tengah viral di media sosial. Karena menjajakan menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Sesuai dengan namanya, Jatinangor House Bandung merupakan cabang pertama sebelum akhirnya berkembang pesat dan membuka cabang di beberapa tempat lainnya. Di Jatinangor house, menu yang terkenal adalah ayam goreng crispy dengan rasa pedas.

Menu ini sekilas mirip dengan crispy spicy chicken yang dijual salah satu restoran fastfood kenamaan namun dengan harga lebih terjangkau. Untuk mengetahui selengkapnya tentang Jatinangor House, simak ulasannya berikut ini!

Harga Menu Jatinangor House

harga menu jatinangor bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116976834716418614935

Jika Anda ingin makan enak namun tetap dengan harga terjangkau, maka cobalah membeli menu di Jatinangor House. Berbicara soal harga, Jatinangor House Bandung membanderol makanan dan minuman yang dijualnya dibawah Rp30 ribuan loh!

Bagaimana, sangat ramah di kantong Anda bukan? Untuk menu makanan berat berupa Ayam dan side dish lainnya sudah mampu mengisi perut Anda. Dengan kisaran harga Rp15.000 sampai Rp29.000.

Untuk menu ala carte atau ayam original tanpa tambahan side dish bisa Anda dapatkan mulai dari Rp12.000 saja ukuran medium. Selain main course diatas, Jatinangor House juga menyediakan menu add on. Seperti nasi, scramble egg, dan yang lainnya mulai harga Rp4 ribuan saja.

Jika sedang tidak ingin memakan makanan berat, Anda bisa mencoba bermacam menu snack yang dijual dengan harga Rp13.000 sampai Rp25.000. Menyantap makanan rasanya tidak lengkap jika tidak disertai dengan minuman untuk melepas dahaga.

Di Jatinangor House, Anda dapat memesan bermacam minuman cukup dengan merogoh kocek antara Rp13.000 sampai Rp18.000 saja per gelasnya. Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek intagram official @jatinangorhouse sebelum berkunjung.

Menu di Jatinangor House

menu jatinangor bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110573195187382115232

Menu Jatinangor House Bandung terbilang lengkap mulai dari makanan berat, makanan ringan, sampai minuman. Tersedia beberapa paket spicy chicken crispy yang dijual dengan harga bervariasi.

Salah satu paket yang recommended adalah Paket Ayam Spicy Jatinangor Large + Scramble Egg. Paket menu yang satu ini sempat viral di berbagai media sosial salah satunya adalah twitter.

Menu ini berisi ayam crispy artisan dengan potongan paha atas. Atau dada lengkap dengan nasi dan spicy kalian crispy juga scramble egg. Paket menu selengkap ini dapat Anda nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp23.000 saja.

Jika ingin paket yang lebih besar, Anda dapat membeli Paket Java Jatinangor 1 maupun Java Jatinangor 2. Yang membedakan dengan paket sebelumnya adalah menu ini disajikan dengan dua potongan daging ayam dan dilengkapi chili sauce.

Paket ini termasuk yang termahal namun harganya hanya terpaut Rp6.000 saja, atau sekitar Rp29.000 per porsinya. Untuk menu ala carte tersedia dalam 3 varian yaitu Spicy Medium, Spicy Large, dan Spicy Chicken Strip (5pcs).

Masing-masing varian tersebut berisi potongan daging ayam lengkap dengan spicy kalian crispy khas Jatinangor House. Untuk menu snack yang dapat anda coba salah satunya adalah French Fries Cajun.

Hanya cukup membayar Rp12.000 saja Anda sudah bisa menikmati paduan kentang goreng yang disiram saus keju dan juga taburan cajun. Menu snack lain yang bisa Anda coba adalah Great Burger Jatinangor.

Menu ini terdiri dari spicy chicken fillet dipadukan dengan keju, purple cabbage, romaine, lettuce, dan juga Acar. Anda juga bisa memesan berbagai minuman. Mulai dari berbagai macam kopi baik panas maupun dingin, refreshing drink, dan juga non-coffee drink.

Semua menu makanan dan minuman yang dijual di Jatinangor House dijamin enak. Namun tidak akan membuat kantong jebol.

Lokasi Jatinangor House

lokasi jatinangor bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110035954287732427456

Jatinangor House kini telah memiliki 38 outlet yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Jakarta dan lain-lain. Lokasi Jatinangor House Bandung salah satunya berada di Jalan Naripan nomor 34 dan Juga Jalan Subang Antapani Tengah.

Bagi warga ibu kota, Anda bisa mengunjungi outlet Jatinangor House Jakarta yang berlokasi di Tebet, Kemang, Mampang, dan Thamrin. Selanjutnya, Jatinangor House Cabang Solo juga bisa Anda kunjungi di Jalan Slamet Riyadi dan juga UNS.

Warga Yogyakarta yang ingin turut merasakan kenikmatan spicy chicken crispy bisa mengunjungi outletnya yaitu Jatinangor House Taman Siswa.

Outlet satu ini sekarang belum bisa digunakan dine in, hanya menyediakan layanan takeaway saja. Untuk lokasi outlet-outlet lainnya dapat Anda lihat di intagram official @jatinangorhouse.

Jam Buka Jatinangor House

jam buka Jatinangor Bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110040782505225864896

Sebelum memutuskan untuk datang, Anda harus tahu terlebih dahulu terkait jam Buka Jatinangor House. Tempat makan ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi dan akan tutup jam 9 malam.

Biasanya Jatinangor House mulai cukup ramai ketika mendekati jam 6 sore atau bertepatan dengan jam pulang kantor. Anda bisa menghindari jam tersebut jika tidak mau mengantri terlalu lama.

Datang juga ke –> Mie Naripan kerap jadi incaran pemburu kuliner.

Daya Tarik Jatinangor House

daya tarik jatinangor bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110040782505225864896

Jatinangor House mampu menarik banyak customer berkat rasanya yang selalu konsisten nikmat juga harga terjangkaunya. Di beberapa outlet yang telah menyediakan fasilitas dine in. Dapat dibilang tempatnya cukup aesthetic dengan pilihan tempat makan indoor dan outdoor.

Tempat makan indoor nya mengusung tema old vintage yang klasik. Sangat cocok jika Anda gunakan untuk berfoto buat mendapatkan kesan retro.

Tempat makan outdoor-nya tidak kalah aesthetic, tersedia banyak kursi dan meja berwarna putih dengan material kayu. Selain itu ada juga hiasan berupa tumbuhan hijau dan lampu menggantung yang akan menambah kesan aesthetic.

Kunjungi juga –> Bolu Bakar Tunggal sebagai dessert favorit.

Fasilitas Jatinangor House

fasilitas jatinangor bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116230937819266810004

Secara umum fasilitas yang dimiliki tiap outlet Jatinangor House sudah cukup lengkap. Ada area parkir yang cukup luas, kamar mandi bersih, tempat cuci tangan dan sarana protokol kesehatan lainnya.

Apabila Anda beragama muslim juga bisa menggunakan fasilitas ibadah yang disediakan oleh Jatinangor House. Masih belum semua outlet menyediakan fasilitas dine in. Namun bagi beberapa yang sudah Anda akan disuguhkan pilihan tempat makan outdoor maupun indoor.

Tempat makannya terbilang cukup nyaman bagi Anda yang tengah ingin quality time bersama keluarga ataupun sahabat.

Review sebelumnya –> Bolu Bakar Tunggal Bandung yang melegenda.

Aktivitas Yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan jatinangor bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111318239218300598792

Tempatnya yang sangat nyaman cocok bagi Anda apabila ingin mengobrol bersama orang-orang terdekat sambil menikmati hidangan dari Jatinangor House. Anda juga bisa membawa kartu Uno dari rumah untuk semakin menambah keseruan kumpul bersama teman atau keluarga.

Bagi para pecinta fotografi, Design Jatinangor yang aesthetic menghasilkan banyak spot foto menarik. Spot foto tersebut bisa Anda gunakan untuk berpose dan menambah koleksi di feed instagram.

Bagi Anda yang sedang malas keluar ataupun tidak ada waktu namun ingin memakan spicy chicken crispy. Maka Jatinangor House tidak perlu khawatir.

Anda dapat melakukan pemesanan secara online melalui Gojek, Grab, ataupun jasa kurir lainnya. Cukup diam di rumah, pesanan Anda akan diantarkan dan siap untuk dinikmati.
Itulah tadi sedikit ulasan dari Jatinangor House. Bagi yang ingin makan enak dengan harga terjangkau bahkan untuk pelajar sekalipun, sangat disarankan mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen + 2 =