Salah satu kuliner khas Kota Kembang yang cukup legendaris adalah Bolu Bakar Tunggal Bandung. Sejak berdiri 16 tahun lalu, kuliner ini menjadi salah satu rekomendasi oleh-oleh yang wajib Anda coba ketika berkunjung ke Bandung.

Bolu Bakar Tunggal Bandung ini memang memiliki ciri khas unik yang banyak digemari para pecinta kuliner. Dengan tekstur yang seperti roti bakar, panganan ini memang berbeda karena wanginya sangat enak dan menggiurkan.

Hingga saat ini, Bolu Bakar Tunggal ini masih tetap eksis sebagai salah satu jajanan favorit warga Bandung dan sekitarnya. Apalagi dengan pilihan rasa yang bermacam-macam, menjadi daya tarik sendiri bagi para pecinta kue bolu.

Harga Menu di Bolu Bakar Tunggal Bandung

harga menu bolu bakar bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102369712620666194559

Karena tersedia berbagai pilihan rasa, Bolu Bakar Tunggal Bandung harga juga bervariatif. Bolu Bakar Tunggal ini memiliki dua rasa yang dapat Anda coba, yaitu manis dan asin.

Berikut adalah daftar harga menu di Bolu Bakar Tunggal Bandung.

Rasa Manis

  • Rasa kopi Rp46.000
  • Rasa coklat Rp46.000
  • Rasa kacang coklat Rp46.000
  • Rasa kacang pindekas Rp46.000
  • Rasa keju Rp54.000
  • Rasa keju spesial Rp66.000
  • Rasa strawberry Rp46.000
  • Rasa roombutter Rp54.000
  • Rasa sale pisang Rp46.000
  • Rasa durian musang king Rp150.000
  • Rasa kelapa susu Rp46.000
  • Rasa nanas Rp42.000

Rasa Asin

  • Rasa abon/abon pedas Rp72.000
  • Rasa tuna/tuna pedas Rp62.000
  • Rasa smoke beef keju Rp90.000

Note : harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan kebijakan pengelola Bolu Bakar Tunggal Bandung.

Menu di Bolu Bakar Tunggal Bandung

menu bolu bakar bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113756771831158812589

Seperti yang diketahui bahwa Bolu Bakar Tunggal Bandung menu terdiri dari berbagai macam rasa. Pada toko Bolu Bakar Tunggal Bandung, terdapat dua rasa yang biasanya tersedia, yaitu manis dan asin.

Untuk rasa manis, beberapa pilihan yaitu kopi, coklat, kacang, keju, strawberry, roombutter, sale pisang, durian, kelapa susu, dan nanas. Sedangkan untuk rasa asinnya, yaitu abon atau tuna pedas, dan smoke beef keju.

Lokasi Bolu Bakar Tunggal Bandung

lokasi bolu bakar bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115977712210987040844

Lokasi Bolu Bakar Tunggal Bandung ini memiliki beberapa toko yang tersebar di daerah sekitarnya. Untuk toko pusatnya terletak Jalan Jenderal Sudirman No.570-574, Dungus Cariang, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40183.

Bagi Anda warga Bandung maupun luar kota dan ingin mencicipi lezatnya Bolu Bakar ini, maka dapat mencobanya di lokasi terdekat. Hal ini karena Bolu Bakar Tunggal Bandung cabang lainnya juga ada.

Jam Buka Bolu Bakar Tunggal Bandung

jam buka Bolu Bakar Bandung
Foto : Gmaps Pergikuliner

Bolu Bakar Tunggal Bandung ini buka mulai pukul 07.00-18.00 WIB pada hari Senin-Jumat. Sedangkan pada hari Sabtu hingga jam 17.00 WIB dan Minggunya buka mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

Jika Anda ingin berkunjung ke toko Bolu Bakar Bandung ini agar tidak perlu mengantre, hindarilah waktu menjelang siang hari. Oleh karena itu Anda dapat berkunjung lebih pagi agar tidak ikut mengantre berkepanjangan.

Daya Tarik Bolu Bakar Tunggal Bandung

daya tarik bolu bakar bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111385530574053147448

Menjadi salah satu pilihan kuliner legendaris di Bandung, pembeli Bolu Bakar ini memang banyak didominasi dari wisatawan luar kota. Selain karena sudah berdiri sejak lama, berikut adalah beberapa keunikan dari kuliner ini.

Kuliner Pilihan di Kota Bandung

Bolu Bakar Bandung ini memang berbeda daripada roti atau cake artis lainnya karena memiliki ciri khasnya sendiri. Sebagai kuliner unik tentunya membuat Bolu Bakar ini menjadi salah satu hal yang wajib dibawa saat pulang dari Bandung.

Dibuat dengan Bahan Premium

Salah satu daya tarik bolu bakar ini lainnya adalah prosesnya yang menggunakan bahan-bahan premium dan berkualitas terbaik. Hal ini membuat bolu bakar tunggal ini bertekstur lembut, wangi, dan benar-benar full toping.

Memiliki Berbagai Macam Pilihan Selai

Selai isian Bolu Bakar Tunggal Bandung ini juga sangat beragam dan variannya tidak biasa. Terdapat rasa asin dan manis, seperti kopi, sale pisang, kelapa susu, tuna, abon serta smoke beef keju.

Dapat Bertahan 2-3 Hari

Bolu Bakar ini dapat bertahan dua sampai tiga hari dengan berada di suhu ruangan yang normal. Selain itu teksturnya juga tidak akan berubah walau sudah beberapa hari dan tetap enak.

Datang juga ke –> Gogrill Ah dengan sejumlah keunikannya.

Fasilitas di Bolu Bakar Tunggal Bandung

fasilitas bolu bakar bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106428228419157049840

Beberapa fasilitas yang ada di toko Bolu Bakar Bandung ini diantaranya ruangan luas dan nyaman. Serta meja kursi untuk dine in, dan juga rak jajanan. Selain itu terdapat dapur pengolahan dan bagian kasir yang terpisah.

Saat memasuki toko Bolu Bakar Tunggal ini Anda juga akan disambut dengan semerbaknya bau harum dari roti tersebut. Dan tentunya, ketika Anda memilih untuk dine in maka dapat melihat prosesnya secara langsung.

Selain itu, untuk pembayaran, Anda bisa langsung menuju bagian kasir. Hingga saat ini yang unik dari toko ini adalah sistem pembayaran cash, dan belum bisa menggunakan cara lainnya.

Kunjungi juga –> Mie Naripan yang melegenda.

Aktifitas Yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan bolu bakar bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102369712620666194559

Jika Anda berapa di gerai atau toko Bolu Bakar Bandung ini, maka terdapat beberapa aktivitas yang dapat Anda lakukan. Selain itu, terdapat pula spot menarik yang dapat Anda eksplor saat menjelajah kuliner di sana.

Bisa Memilih Dine in atau Take Away

Di toko Bolu Bakar Tunggal ini Anda bisa menikmatinya dengan makan langsung di tempat, atau dibawa pulang. Selain itu, di sini juga disediakan tempat duduk dalam ruangan yang bisa untuk bersantai sambil menyantap Bolu tersebut.

Para pengunjung juga bisa menjadikannya oleh-oleh dengan memesan untuk dibawa pulang. Anda dapat memilih berbagai varian rasa-rasa unik yang disukai.

Mencoba Kuliner Lainnya

Tidak hanya menyediakan roti saja, di toko Bolu Bakar Tunggal ini juga menyediakan berbagai kue basah dan kering. Bangunannya yang luas dan cukup rapi membuat toko roti ini memiliki kesannya sendiri.

Selain itu, terdapat juga aneka ice cream yang dapat Anda coba. Jadi, selain mencicipi roti, Anda dapat mencoba dinginnya es krim yang segar di toko ini.

Review sebelumnya –> Bolu Bakar Tunggal yang lezat

Tips Berkunjung

tips berkunjung bolu bakar bandung
Foto : Gmaps Pergikuliner

Jika Anda ingin menyambangi dan mencicipi Bolu Bakar Tunggal ini, maka ada beberapa tips yang harus diperhatikan.

  • Bertanyalah kepada warga sekitar jika kesulitan menemukan gerainya di google maps.
  • Pastikan membawa uang cash yang cukup, agar dapat membayar secara langsung.
  • Datanglah lebih awal atau pagi hari saat masih sepi agar tidak ikut mengantre.

Lalu cabang Bolu Bakar Tunggal Bandung dimana saja? Bagi Anda yang penasaran ada berapa cabang Bolu Bakar’ Tunggal Bandung ini, teng saja! Hal ini karena Bolu Bakar Tunggal juga tersebar di wilayah Jawa Barat lainnya.

Anda tidak harus pergi jauh untuk menikmatinya, karena dapat membelinya di toko Bolu Bakar Tunggal Bandung terdekat. Berikut adalah beberapa cabang lain dari Bolu Bakar Tunggal:

Bolu Bakar Tunggal Bandung Paskal

Berlokasi di Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki No.25, Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172

Bolu Bakar Tunggal Riau Junction

Berlokasi di Riau Junction, Lantai Ground, Jalan LLRE Martadinata No.17-21, Riau, Bandung Jawa Barat.

Bolu Bakar Tunggal PVJ

Berlokasi di Mall Paris Van Java, Lantai Upper Ground, Jalan Sukajadi No. 137-139, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.

Dan masih terdapat beberapa cabang lainnya yang tersebar di daerah Bandung, Jawa Barat.

Demikian informasi mengenai Bolu Bakar Tunggal Bandung, salah satu kuliner legendaris yang wajib Anda coba. Semoga informasi ini dapat menjadi referensi jika Anda ingin mencoba lezatnya Bolu Bakar Bandung ini. Selamat mencobanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + two =