Salah satu minuman es krim yang sedang popular di kalangan anak muda kawasan Jakarta adalah Mixue Jakarta. Karena kepopulerannya, bahkan hingga kini kedai minuman ini telah membuka 53 cabang di Jakarta.

Es krim yang berasal dari China ini memiliki berbagai pilihan rasa menarik dan ditawarkan dengan harga terjangkau. Brand minuman ini tidak hanya tersedia di daerah Jakarta saja, hampir di setiap kota seluruh Indonesia memiliki franchise Mixue.

Oleh sebab itulah, kuliner satu ini banyak disukai oleh semua kalangan dari anak kecil sampai orang dewasa. Nah, jika Anda ingin mengunjungi dan membeli Mixue Jakarta, maka simak informasi berikut ini.

Sejarah Perkembangan Mixue

sejarah mixue jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105646295898710696190

Mixue memiliki sejarah panjang hingga minumannya banyak dikenal oleh masyarakat dunia. Bisnis ini miliki Zhang Hongchao dan berdiri sejak tahun 1997 di China dengan modal yang sedikit.

Lalu, pada tahun 2007, Zhang mulai membuka tawaran franchise hingga dibuka belasan cabang di Provinsi Henan. Semakin lama bisnisnya juga semakin berkembang hingga mancanegara, bahkan di Indonesia sudah ada lebih dari 300 gerai.

Harga Menu Mixue Jakarta

harga menu mixue jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102256740224968318527

Harga Mixue Jakarta terbilang murah dan cukup terjangkau jika dibandingkan dengan brand ice cream lainnya. Menu yang ditawarkan juga beragam sehingga Anda bisa memilih minuman atau es krim sesuai selera.

Terdapat menu Fresh Ice Cream yang dibanderol dengan harga Rp8000 – Rp16.000 dengan berbagai pilihan rasa buah, coffee, chocolate, dan lainnya. Ada juga minuman Real Fruit Tea, perpaduan dari teh dan buah yang dapat dibeli dengan harga Rp10.000 hingga Rp20.000.

Anda juga bisa membeli varian Milk Tea yang terbuat dari daun teh alami dengan harga mulai dari Rp19.000 sampai Rp22.000. Mixue juga menyediakan varian Boba untuk minumannya dengan harga terjangkau yaitu Rp16.000 – Rp22.000.

Sedangkan Original Tea dijual hanya dengan harga Rp10.000, termasuk harga terjangkau untuk sekelas franchise terkenal. Namun, harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, sehingga Anda harus sering melakukan update informasi.

Menu di Mixue Jakarta

menu mixue jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105541010087333446038

Mixue Jakarta Selatan memiliki menu dessert yang manis dan segar yaitu ice cream serta minuman manis varian rasa. Berbagai menu di Mixue Jakarta memiliki rasa manis yang cukup dan pastinya menyegarkan.

Pembeli juga bisa memilih level dari ice atau gulanya karena tersedia dalam ukuran less dan normal. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa memilih ukuran cup yang ingin dibeli mulai dari ukuran kecil, sedang, hingga besar.

Menu paling banyak dicari dan direkomendasikan adalah Boba Sundae yang segar dan rasa manisnya pas. Bobanya memiliki tekstur yang kenyal sehingga sangat memanjakan lidah.

Anda juga harus mencoba menu lain yaitu Peach Earl Grey Tea, minuman teh yang dilengkapi dengan buah. Minuman ini terdiri dari potongan buah peach kecil serta sejumlah jelly bertekstur kenyal, perpaduan bahannya pas sehingga rasanya juga enak.

Lokasi Mixue Jakarta

lokasi mixue jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105541010087333446038

Mixue Jakarta memiliki gerai yang tersebar di berbagai kawasan, sehingga bisa mengunjungi lokasi paling dekat dari tempat Anda. Gerai Mixue yang paling ramai bertempat di Jalan Balai Pustaka Timur Nomor 34A, RW 09, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Mixue Jakarta Timur ini berada di samping KFC, tepatnya di dekat TipTop Supermarket atau deretan ruko tempat les Inggris Talenta. Selain itu, ada juga Mixue Jakarta Pusat. Yakni di Jalan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, dan di daerah Cempaka Putih.

Sedangkan untuk cabang Mixue Jakarta Barat memiliki gerai di berbagai wilayah dan tersebar lumayan banyak. Mulai dari daerah Cengkareng, Mall Ciputra, Lokasari Square, dan masih banyak lagi lokasi gerai lainnya.

Bahkan, Anda juga bisa mengunjungi Mixue di wilayah lain seperti Tangerang, Bekasi, dan berbagai tempat lainnya.

Jam Buka Mixue Jakarta

jam buka Mixue Jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105628134236078462629

Mixue Jakarta Utara dan berbagai gerai Mixue di daerah Jakarta memiliki jam operasional yang mulai dibuka pukul 10.00-22.00 WIB. Sedangkan pada akhir pekan, mulai dibuka pada pukul 09.00 hingga 22.00 WIB, sehingga waktunya lebih lama.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke gerai Mixue adalah saat cuaca sedang panas karena Mixue bisa menjadi penyegar sekaligus penghilang dahaga. Pengunjung yang menjadi penggemar Mixue kebanyakan berasal dari kalangan anak muda.

Datang juga ke –> Jonkira dengan aneka menu lezat.

Daya Tarik Mixue Jakarta

daya tarik mixue jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114607087297928797176

Walaupun Mixue hanya menyediakan minuman manis dan ice cream, tetapi setiap hari gerainya selalu ramai dengan pengunjung. Hal ini bukan karena popular sesaat saja, tetapi memang Mixue memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Rasa dari ice cream dan minuman manis yang disajikan lezat, enak, pas di lidah. Bahan baku dari ice cream juga berkualitas terbaik tanpa bahan pengawet.

Sedangkan untuk teksturnya sendiri tidak begitu lembut dan masih ada bagian kasarnya, inilah yang menjadi ciri khas tersendiri pada Mixue. Selain itu, pilihan rasa yang ditawarkan juga beragam sehingga pembeli bisa memilih sesuai seleranya.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menambahkan topping sesuai selera pada ice cream dan minuman manis. Sementara untuk minumannya, pembeli juga bisa memilih tingkat gula dan es sesuai dengan keinginan.

Kunjungi juga –> Bubur Kwang Tung melegenda dari masa ke masa.

Fasilitas Mixue Jakarta

fasilitas mixue jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104341737805262208611

Selain menyediakan berbagai minuman manis dan ice cream, Mixue Jakarta juga menyediakan fasilitas umum bagi para pengunjung. Tersedia area parkir yang bisa digunakan untuk menempatkan kendaraan Anda.

Gerai dari Mixue di daerah Rawamangun memiliki 2 lantai yang setiap harinya selalu dipenuhi pengunjung. Lantai pertama terdapat dapur, kasir, beberapa kursi duduk, untuk kebersihan dan kenyamanannya juga tak usah diragukan.

Terdapat fasilitas Wi-Fi yang bisa digunakan untuk para pengunjung, serta AC dan tempat sampah di beberapa sudut ruangan. Dilengkapi juga dengan hiasan lampu gantung, serta beberapa bunga palsu untuk mempercantik ruangan.

Sistem pemesanannya adalah dengan pesan langsung bayar lalu akan mendapat nomor antrian. Anda bisa melakukan pembayaran secara tunai, debit, OVO, ataupun GoPay.

Review sebelumnya –> Hawaii Restaurant yang megah.

Aktifitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan mixue jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108034239121647501566

Jika Anda berkunjung ke Mixue Jakarta, maka ada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di sana. Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung di Mixue Jakarta.

Menikmati Minuman Manis dan Ice Cream

Di Mixue Jakarta, pastinya yang bisa Anda lakukan di sana adalah dengan menikmati minuman manis ataupun ice cream. Ada berbagai varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera Anda, pastinya memiliki rasa yang pas dan lezat.

Berkumpul Bersama Teman

Aktivitas yang bisa Anda lakukan selanjutnya adalah berkumpul bersama dengan teman-teman. Mixue Jakarta menjadi tempat yang cocok digunakan untuk nongkrong kalangan anak muda.

Nah, itulah beberapa informasi dan ulasan mengenai Mixue Jakarta, Anda bisa mengunjungi gerai Mixue Jakarta terdekat. Jika Anda ingin mendapatkan ice cream dan minuman manis dengan harga terjangkau, maka bisa membelinya di Mixue.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × one =