Kampung Bluron menyuguhkan taman rekreasi air yang menyenangkan sebagai tujuan liburan dan rekreasi bersama keluarga tercinta. Mengisi waktu libur dengan bermain dan explore Kampung Bluron Blora dijamin akan sangat berkesan dan pastinya sullt terlupakan.

Lengkap dengan berbagai wahana bermainnya membuat wisata Tempuran Blora satu ini jangan sampai dan lewatkan sebagai tujuan bersenang-senang. Seperti aneka seluncuran, wahana ember tumpah, dan masih banyak lagi keseruan lainnya.

Wisata kampung bluron Blora menawarkan beberapa kolam bermain untuk berbagai kalangan usia. Sehingga semua pengunjung mulai dari yang anak-anak hingga orang dewasa sekalipun dapat berwisata bahagia di Kampoeng Bluron Tempuran.

Harga Tiket Masuk Kampung Bluron

harga tiket masuk kampung bluron
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101006910023211018378

Berkunjung ke waterpark bisa menjadi alternatif menghabiskan waktu senggang saat akhir pekan maupun musim liburan. Taman rekreasi air Kampung Bluron misalnya yang menjadi salah satu wisata Blora populer dan menjadi buruan banyak wisatawan.

Kampoeng Bluron Tempuran selalu dipadati oleh banyak pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Mulai dari warga setempat, penduduk lokal hingga masyarakat di luar kota Blora.

Selain karena banyaknya suguhan menarik, untuk bisa menikmati serunya bermain air di Kampung Bluron maka tidak diperlukan banyak biaya. Harga tiket masuk Kampung Bluron sangat ekonomis dan ramah dikantong para pengunjung.

Tiket masuknya hanya Rp10.000 saat weekdays yakni Senin s/d jumat dan Rp15.000 ketika weekend & hari libur nasional. Anda juga musti membayar retribusi parkir kendaraan sebesar 2.000 rupiah untuk sepeda motor dan 5.000 bagi kendaraan roda empat.

Adapun untuk jam operasional wisata Kampoeng Bluron Tempuran di Kabupaten Blora yang perlu anda ketahui terlebih dahulu sebelum berkunjung. Kampung Bluron terbuka untuk umum di setiap harinya, dari Selasa hingga Senin pada pukul 07.30-17.00 WIB.

Rute Lokasi dan Alamat

rute lokasi dan alamat kampung bluron
Foto : https://www.instagram.com/desago_id/

Lokasi Kampung Bluron berada di kawasan yang mudah dijangkau dari berbagai arah kedatangan anda. Meski anda baru pertama kali akan datang ke Kampung Bluron waterpark, pasti akan terasa mudah dan tanpa halangan.

Alamat Kampung Bluron sendiri terletak di Desa Tempuran, Kec. Blora, Kab. Blora, Provinsi Jawa Tengah. Wisata tempuran Blora satu ini bisa ditempuh dari Alun-Alun Blora dengan jarak sekitar 11 km dengan waktu 22 menit berkendara.

Akses jalan yang harus dilalui sudah tergolong baik untuk dilintasi oleh berbagai jenis kendaraan. Mulai dari kendaraan roda dua seperti sepeda motor hingga mobil bahkan bis pariwisata sekalipun tak akan menemui kesulitan yang berarti.

Tak perlu khawatir jika anda mungkin merasa bingung dengan jalur atau jalan mana yang mesti dilalui agar sampai kesini. Dibawah ini tersedia maps dengan petunjuk akurat guna memudahkan laju kendaraan anda ketika akan liburan menyenangkan di Kampung Bluron.

Datang juga ke –> Goa Terawang

Fasilitas

fasilitas kampung bluron
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112329555227945676977

Destinasi wisata Kampung Bluron termasuk waterpark paling hits yang ada di Kabupaten Blora selain Water Splash dan Waterpak Tunjungan. Di Kampung Bluron sendiri telah didukung dengan berbagai sarana pendukung untuk menunjang setiap kegiatan dan aktivitas yang tengah liburan disini.

Dan berikut fasilitas Kampung Bluron Blora yang dapat anda temukan didalamnya yang antara lain :

  • Area parkir luas
  • Pusat informasi wisata
  • Toilet umum
  • Mushola
  • Ruang ganti
  • Kamar bilas
  • Fasilitas air bersih
  • Gazebo
  • Tempat duduk
  • Kantin
  • Warung wisata
  • Penyewaan pelampung
  • Kolam renang
  • Wahana bermain seru
  • Spot foto menarik

Cobalah berbagai wahana dan nikmati serunya adrenalin bermain di aneka perosotan yang ada di Kampung Bluron. Dapatkan liburan lebih berkualitas dengan eksplorasi taman rekreasi Kampoeng Bluron Blora sampai puas.

Kunjungi juga –> Waduk Tempuran

Spot Terbaik di Kampung Bluron

spot terbaik di kampung bluron
Foto : https://www.instagram.com/cymooen/

Taman rekreasi wisata air selalu identik dengan aneka bangunan berbentuk unik dan juga berwarna warni. Tentunya hal semacam ini semakin menambah cantik kawasan wisata Kampung Bluron agar terlihat lebih instagenic.

Maka dari itu kegaiatan berfoto ria menjadi hal wajib dan tak boleh dilewatkan untuk merekam semua momen selama bersenang-senang disini. Manfaatkan spot terbaik di Kampung Bluron guna anda jadikan background saat selfie, foto bersama hingga merekam video selama berwisata.

Hasilkan foto yang menarik dengan menjadikan berbagai sudut ciamik di Kampoeng Bluron sebagai latar belakangnya. Rangkum setiap momen selama berada di wisata tempuran Blora agar momen serunya tidak akan terlupa.

Abadikan momen sebanyak-banyaknya melalui berswafoto bersama keluarga dan orang-orang tercinta saat berwisata bahagia di Bluron Blora. Untuk itu sebelum jalan-jalan dan liburan dengan mengunjungi tempat wisata jangan lupa membawa kamera ya.

Review sebelumnya –> Waduk Greneng

Tips Berkunjung

tips berkunjung kampung bluron
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116583006108991038864

Berikut ini dapat anda simak beberapa tips berkunjug ke wisata air Kampung Bluron sebagai tambahan referensi ketika rekreasi.

  • Pagi dan sore hari menjadi waktu terbaik untuk bermain di waterpark Kampung Bluron yang menakjubkan.
  • Perkirakaan cuaca terkini dengan sebaik mungkin agar prosesi rekreasi di Kampoeng Bluron berjalan sesuai rencana.
  • Sangat tidak direkomendasikan datang kesini pada saat cuaca sedang tidak bersahabat atau bahkan turun hujan.
  • Ada baiknya lakukan pemanasan ringan terlebih dahulu sebelum melakukan banyak aktivitas di wisata air Kampung Bluron.
  • Bersama-sama menjaga kebersihan area daya tarik wisata agar tetap terjaga keindahannya.
  • Taati semua aturan yang telah ditetapkan untuk para wisatawan dan sudah menjadi ketentuan bersama.

Jadi itulah tadi informasi mengenai taman rekreasi bermain air andalan di Blora yakni Kampung Bluron yang memikat. Berbagai macam suguhan menariknya tak boleh anda lewatkan ketika sedang berada di kota penghasil kayu jati terbaik Indonesia ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten − four =