Heha Sky View kini menjadi salah satu tujuan wisata favorit yang ada di Yogyakarta dan tak pernah sepi dari wisatawan. Tempat ini sekarang bisa dibilang menjadi wisata Jogja terhits karena sedang menjadi perbincangan hangat oleh banyak kalangan.

Wisata Heha Sky View berada di kawasan perbukitan Gunung Kidul, sehingga disini anda dapat menyaksikan Yogyakarta dari ketinggian. Pemandangan menakjubkan terlihat dari Heha Sky View Jogja yang bakal memanjakan banyak pasang mata ketika berkunjung.

Bisa dibilang Heha ini adalah kafe dan restoran yang dibangun di ketinggian kabupaten Gunungkidul dengan konsep modern. Mengisi waktu senggang di Kota Jogja wajib banget rasanya untuk singgah di Heha Sky View dan rasakan berbagai keseruannya.

Harga Tiket Masuk Heha Sky View

harga tiket masuk heha sky view
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115338553725747386228

Yogyakarta selalu menjadi tujuan utama para penikmati wisata disaat akhir pekan dan musim liburan telah tiba. Banyak yang bilang juga bahwa Jogja menjadi tempat yang cocok untuk bersenang-senang sembari melepas penat.

Suasana khas Jogja yang nyaman membuat siapapun ingin rasanya berada di kota cantik ini lebih lama. Menelusuri berbagai keindahan serta daya tarik wisata yang melimpah dan siap memanjakan siapapun ketika mengunjungi.

Tempat wisata Jogja yang tak boleh anda lewatkan salah satunya adalah Heha Sky View. Sebab destinasi ini lagi happening berkat fotonya yang viral di sosial media karena keindahannya.

Bagi anda yang berencana datang kesini jangan lupa untuk mempersiapkan semuanya termasuk dengan biaya. Harga tiket masuk Heha Sky View adalah sebagai berikut :

  • Rp15.000 : Senin-Jumat
  • Rp20.000 : Sabtu-Minggu & Hari Libur
  • Tiket Promo Ramadhan Weekday : Rp10.000
  • Tiket Promo Ramadhan Weekend : Rp20.000

Anda juga bisa sewa properti dan berofoto pada spot-spot kekinian yang ada dengan tarif mulai dari 10.000 – 30.000 per spotnya.

Alamat dan Rute Lokasi

alamat dan rute lokasi Heha Sky View
Foto : https://www.instagram.com/hehaskyview/

Lokasi Heha Sky View terletak di kawasan perbukitan Gunungkidul dan menawarkan aneka panorama alam menarik dari ketinggian. Landscape kota Gunung Kidul, perbukitan hijau dan persawahan menjadi hidangan utama yang akan memanjakan mata anda.

Ditambah dengan sejuknya udara khas dataran tinggi yang sejuk dan membuat para pengunjung merasa betah disini. Dikelilingi oleh aneka pepohonan semakin membuat wisata Joga satu ini nampak rimbun dan teduh.

Alamat Heha Sky View berada di l. Dlingo-Patuk No.2, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari Alun-Alun Yogyakarta menuju Heha Sky ini jaraknya kurang lebih sekitar 18 km.

Akses jalan utamanya sudah cukup baik dan mudah di lalui oleh berbagai kendaraan yang melintas. Baik itu kendaraan roda dua hingga empat seperti mobil sampai bis pariwisata sekalipun.

Tak perlu khawatir jika anda tidak tahu jalan, maps dibawah ini bisa anda gunakan guna memudahkan perjalanan anda.

Jam Buka

jam buka heha ocean view
Foto : https://www.instagram.com/hehaskyview/

Adapun untuk jam operasional wisata yang berlaku di Heha Sky View Gunung Kidul Yogyakarta yaitu :

  • Senin s/d Jumat -> Pukul : 10.00 – 21.00 WIB
  • Sabtu, Minggu & Hari Besar -> Pukul : 08.00 – 21.00 WIB

Datanglah lebih awal untuk bisa merasakan berbagai keindahan dan keseruan dengan maksimal yang Heha Sky View suguhkan kepada anda.

Aktivitas Yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan heha sky view
Foto : https://www.instagram.com/hehaskyview/

Tempat wisata di Jogja yang kita bahas ini masih terbilang baru lho, namun setiap harinya tak pernah sepi dari pengunjung. Destinasi ini cocok sekali untuk dijadikan tujuan liburan dan juga rekreasi bersama keluarga.

Tiap sudutnya banyak hal-hal menarik yang disajikan kepada semua wisatawan. Memilih Heha Sky View sebagai alternatif mengisi waktu libur dijamin terasa lebih bahagia.

Disini menyediakan restoran berkonsep modern dengan menu yang lezat dan bisa anda pilih sesuka hati. Berbagai food stall tersedia juga disini yang bisa menjadi alternatif anda untuk mencicipi aneka jenis kuliner menggiurkan.

Bersantap di ketinggian dengan menghadap langsung ke hamparan pemandangan mempesona terasa begitu luar biasa. Anda juga bisa bersantai pada spot-spot khusus yang didesain untuk duduk-duduk bersama orang tercinta.

Yang paling utama di tempat ini adalah spot foto kekiniannya yang begitu melimpah ruah. Bagi anda yang gemar berspose di depan kamera, sepertinya wisata di Jogja ini bakal memanjakan anda.

Datang juga ke –> Candi Prambanan

Spot Foto Menarik

spot foto terbaik di heha sky view
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109188311442369434320

Aneka spot foto yang tersedia disini begitu beragam dan bisa anda coba satu-persatu tanpa harus merasa ragu. Semua bangunan di Heha Sky View memiliki desain unik yang anti mainstream sehingga bisa anda manfaatkan untuk berswafoto.

Spot-spot foto buatan pun ada banyak sekali yang bisa anda temukan, seperti halnya spot jembatan kaca yang cukup ikonik. Berlatar belakang pemandangan menawan Jogja sungguh mengagumkan dan tak boleh sampai anda lewatkan.

Perhatikan tiap sudutnya karena ada banyak sekali sudut-sudut cantik lengkap dengan berbagai ornamen pendukung untuk tempat berfoto-foto. Hasilkan foto instagenic dengan menjadikan spot terbaik di Heha Sky View sebagai backgroundnya.

Kunjungi juga –> Candi Ratu Boko

Fasilitas

fasilitas heha sky view
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112178148297930363418

Termasuk dalam daftar wisata Jogja paling poppuler, membat Heha Sky View wajib tuk anda jelajahi. Telah didukung oleh berbagai sarana penunjang yang sangat memadai guna mendukung setiap kegiatan dan aktivitas para pengunjung.

Dan berikut fasilitas Heha Sky View yang diantaranya adalah :

  • Tempat parkir kendaraan luas
  • Pusat informasi wisata
  • Toilet umum / MCK
  • Mushola
  • HeHa Resto
  • Live musik
  • Open air area
  • Selfie spot
  • HeHa garage
  • Food stall
  • Souvenir shop
  • Jalur kursi roda
  • Wahana bermain
  • Spot-spot kekinian

Wahana dan spot di Heha Sky View cukup beragam. Antara lain meliputi Sky Glass, Love Box, Sky Swing, HeHa Aeroplane, Macrame, Bean Bag Area dan lain-lain.

Dapatkan pengalaman liburan seru dan pastinya berkesan dengan explore Heha Sky View bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Nikmati setiap suguhan menarik yang ditawarkan untuk ciptakan momen rekreasi lebih berkesan dan sulit terlupakan.

Review sebelumnya –> Taman Sari Jogja

Tips Berkunjung

tips berkunjung heha sky view
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103854873859271155985

Berikut beberapa tips berkunjung ke Heha Sky View di Gunung Kidul DIY yang bisa anda jadikan tambahan referensi.

  • Datanglah ke Heha Sky View pada saat hari cerah dengan cuacanya yang mendukung untuk berkegiatan di alam terbuka.
  • Tidak disarankan berkunjung ke Heha pada saat cuaca sedang tidak bersahabat apalagi sampa turun hujan lebat.
  • Jika anda datang saat siang hari, sebaiknya mengenakan topi atau payung guna melindungi diri dari terik matahari.
  • Sedialah uang lebih untuk bisa mencoba serunya bermain wahana dan juga spot foto kekinian yang berbayar.
  • Waktu kunjungan saat pagi, sore dan malam hari adalah yang cukup favorit oleh banyak wisatawan.
  • Ikut dan patuhi aturan yang sudah di tetapkan oleh pengelola wisata terkait bagi wisatawan yang tengah berkunjung.
  • Harus selalu waspada dan tetap berhati-hati agar semua berjalan lancar, baik-baik saja dan sesuai harapan.

Demikian tadi telah anda simak informasi-informasi dalam sebuah ulasan singkat mengenai wisata Heha Sky View yang menakjubkan. Tempat ini sangat rekomended untuk bersenang-senang dengan banyaknya keseruan menarik di dalamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight − four =